#konsultanlaundry

12 posts

TOP POSTS

WORKSHOP/TRAINING PRIVAT LAUNDRY
Bagi anda yang ingin belajar bagaimana caranya memulai, mendirikan, menjalankan, dan mengembangkan bisnis laundry silahkan ikuti workshop/training ini.

ANDA AKAN DIAJARKAN :
+ Bagaimana memulai dan mendirikan usaha laundry
+ Bagaimana menjalankan usaha (laundry)
+ Bagaimana mengembangkan usaha (laundry)
+ 3 (tiga) bulan langsung buka cabang + Membuat laporan keuangan dan membuat SOP dengan mudah
+ Membangun sistem & manajemen autopilot dan sistematis
+ Bagaimana mengelola dan mengatur karyawan (SDM)

Fasilitas yang anda dapatkan :
+ Modul panduan bisnis laundry lengkap
+ Konsultasi seputar masalah laundry
+ Snack dan makan siang

Kelebihan mengikuti workshop ini :
+ Belajar ilmu laundry dari praktisi yang berpengalaman
+ Waktu workshop/training yang fleksibel (anda bebas pilih waktu)
+ Langsung praktek ke workshop laundry
Untuk info dan pendaftaran :
Call : 0813 2200 7474
Wa: 0878 4247 7000 Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntung

ㅤㅤㅤㅤ
Tidak terasa sudah 3 tahun @ratu.perfume berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam melayani industri laundry, rumah sakit, hotel, dan rumah tangga.
ㅤㅤ
Kedepannya kami ingin lebih meningkatkan pelayanan serta selalu berinovasi menciptakan produk-produk terbaru yang akan memudahkan kebutuhan industri anda.
ㅤㅤ
Dengan ini @ratu.perfume memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih melalui promo khusus sampai akhir bulan mei 2017ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Our products are:
• Deterjen Liquid
• Deterjen Bubuk
• Softener
• Alkali
• Oxy Boots
• Bleaching
• Descaler
• Sabun Cuci Piring
• Hand Soap
• Shower Gel
• Pell Lantai
• Glass Cleaner
• Shampo Mobil
• Silicon Emulsion
• Karbol
• Plastik PP
• Plastik Jinjing
• Setrika Uap
• Botol Spray
________________________________
ㅤㅤ
Info Reseller dan Pemesanan :ㅤㅤ
ㅤㅤ
Yonieㅤㅤ
ㅤㅤ
☎️ / Whatsapp : 0823 7499 9828ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
#ratuperfume #ratuindonesiajaya
#laundrypremium #laundrykiloan #laundrymedan #laundrypekanbaru #laundrypalembang #laundrysurabaya #laundrymalang #laundryjakarta #laundrybandung #laundryjogja #laundrymakassar #laundry #laundrybalikpapan #laundrysatuan #laundrydenpasar #banjarmasin #surabaya #malang #jakarta #bandarlampung #palembang #pekanbaru #medan #padang #jambi #laundrytas #laundrykiloan #laundrysatuan #laundrypremium #konsultanlaundry

PELUANG USAHA LAUNDRY

1. Kapasitas 150Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 8 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 12 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "PAKET DELUXE"
1. Mesin Cuci 2 Unit
2. Mesin Pengering 2 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set & Instalasi
6. Mebel set & Bahan Baku
7. SOP dan Manajemen Laundry
Tipe usaha yang cocok untuk usaha laundry perumahan bertipe sedang, dekat kampus ataupun dekat jalan raya.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?

Hubungi :
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000

Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook Pusat Usaha Laundry Batam
Instagram @KonsultanLaundryBatam

#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#BrandingUsahaLaundry
#KonsultanLaundryNasional
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

Kenapa berbisnis laundry?
1. Laundry adalah Usaha yang Menguntungkan
2. Investasi yang Tidak Mahal
3. Pengoprasian yang Mudah
4. Biaya Operasional Murah
5. Kebutuhan yang Banyak dan Terus Meningkat
6. Putaran Uang Harian
7. Keuntungan Besar
8. Tidak Ada Waktu Kadaluwarsa
TERTARIK MEMULAI USAHA LAUNDRY?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

ㅤㅤ
Dalam rakaian promo bulan ini menyambut 3 tahun @ratu.perfume berkontribusi di industri laundry, rumah sakit, hotel dan rumah tangga,
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
@ratu.perfume memberikan Promo spesial setrika uap RATU STEAM kepada pelanggan loyal kami, yaitu satu set setrika uap seharga Rp. 3.499.000,- promo ini adalah salah satu bentuk terimakasih dan apresiasi kami kepada para pelanggan. ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
Untuk info lebih lanjut hubungi :
ㅤㅤ
Yonieㅤㅤㅤㅤ
☎️ / Whatsapp : 0823 7499 9828ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
#ratuperfume #ratuindonesiajaya
#laundrypremium #laundrykiloan #laundrymedan #laundrypekanbaru #laundrypalembang #laundrysurabaya #laundrymalang #laundryjakarta #laundrybandung #laundryjogja #laundrymakassar #laundry #laundrybalikpapan #laundrysatuan #laundrydenpasar #banjarmasin #surabaya #malang #jakarta #bandarlampung #palembang #pekanbaru #medan #padang #jambi #laundrytas #laundrykiloan #laundrysatuan #laundrypremium #konsultanlaundry

Mau bisnis tapi masih bekerja?
Ingin dapatin passsive income?
Bingung mau investasi ke mana?
_____
Mq Laundry Consultant punya jawabannya.
Mq Laundry Consultant adalah perusahaan jasa konsultasi yang dapat membantu anda untuk membuat brand laundry anda sendiri.
Memiliki tim yang telah berpengalaman di dalam mendirikan ratusan laundry, kayaknya ga akan ada alasan untuk meragukan kemampuannya.
_____
Kenapa laundry?
1. Selama manusia masih menggunakan pakaian, bisnis ini tidak akan pernah mati
2. Gaya hidup manusia yang semakin hari semakin sibuk, akan menghabiskan waktu apabila masih memikirkan soal cucian. Apalagi ada yang praktis semacam laundry
3. Biaya operasional minimal, keuntungan maksimal
4. Resiko kegagalan kecil
5. Anda butuh alasan apalagi coba? 😁
_____
Caranya gampang banget kok, anda tinggal tentuin aja paket kemitraan yang diinginkan. Jangan lupa sediakan tempat yang mau dijadikan tempat usaha yaaa.
Kalo ga ada gimana?
yaaa udah kami bantu deh cariin tempatnyaaa.
_____
Sisanya biar kami yang urus, anda tinggal duduk manis sambil tunggu telpon kalau Laundry teman-teman siap untuk GRAND OPENING.
Sudah siap untuk bergabung?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam.
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

PELUANG USAHA LAUNDRY
1. Kapasitas 50Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 5 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 8 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "STARTER"
1. Mesin Cuci 1 Unit
2. Mesin Pengering 1 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set
6. Mebel set
7. SOP dan Manajemen Laundry
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

CARA SINGKAT JADI PEBISNIS!
Pernah ga kamu bertanya-tanya,
Gimana mau mulai usaha?
Bisa ga buka bisnis sambil bekerja juga?
Bingung mau bisnis apa?
_____
Kamu lagi cari MQ Laundry Consultant.
kok bisa?
MQ Laundry Consultant telah berpengalaman sejak 2012, membangun sebuah bisnis laundry yang menguntungkan bagi siapapun pemiliknya, yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Kamu cukup pilih paket kemitraan yang diinginkan, kasi kunci ruko / rumah / kios / tempat yang ingin kamu jadikan tempat usaha, proses pengerjaan oleh tim MQ Laundry Consultant, dan kami berikan kembali kunci tersebut dengan status gerai laundry sudah siap beroperasi.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Herry Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

SOMETHING BIG IS COMING!

Yess, our new logo!
Semakin kece dengan tampilan logo baru, yang diikuti dengan kesungguhan kami untuk membantu anda untuk berinvestasi di bidang yang tepat, LAUNDRY.

Mau buka usaha laundry? Serahkan pada kami, karena kami AHLINYA.
Info dan Konsultasi Paket
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

MOST RECENT

PELUANG USAHA LAUNDRY

1. Kapasitas 150Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 8 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 12 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "PAKET DELUXE"
1. Mesin Cuci 2 Unit
2. Mesin Pengering 2 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set & Instalasi
6. Mebel set & Bahan Baku
7. SOP dan Manajemen Laundry
Tipe usaha yang cocok untuk usaha laundry perumahan bertipe sedang, dekat kampus ataupun dekat jalan raya.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?

Hubungi :
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000

Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook Pusat Usaha Laundry Batam
Instagram @KonsultanLaundryBatam

#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#BrandingUsahaLaundry
#KonsultanLaundryNasional
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

ㅤㅤㅤㅤ
Tidak terasa sudah 3 tahun @ratu.perfume berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam melayani industri laundry, rumah sakit, hotel, dan rumah tangga.
ㅤㅤ
Kedepannya kami ingin lebih meningkatkan pelayanan serta selalu berinovasi menciptakan produk-produk terbaru yang akan memudahkan kebutuhan industri anda.
ㅤㅤ
Dengan ini @ratu.perfume memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih melalui promo khusus sampai akhir bulan mei 2017ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
Our products are:
• Deterjen Liquid
• Deterjen Bubuk
• Softener
• Alkali
• Oxy Boots
• Bleaching
• Descaler
• Sabun Cuci Piring
• Hand Soap
• Shower Gel
• Pell Lantai
• Glass Cleaner
• Shampo Mobil
• Silicon Emulsion
• Karbol
• Plastik PP
• Plastik Jinjing
• Setrika Uap
• Botol Spray
________________________________
ㅤㅤ
Info Reseller dan Pemesanan :ㅤㅤ
ㅤㅤ
Yonieㅤㅤ
ㅤㅤ
☎️ / Whatsapp : 0823 7499 9828ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
#ratuperfume #ratuindonesiajaya
#laundrypremium #laundrykiloan #laundrymedan #laundrypekanbaru #laundrypalembang #laundrysurabaya #laundrymalang #laundryjakarta #laundrybandung #laundryjogja #laundrymakassar #laundry #laundrybalikpapan #laundrysatuan #laundrydenpasar #banjarmasin #surabaya #malang #jakarta #bandarlampung #palembang #pekanbaru #medan #padang #jambi #laundrytas #laundrykiloan #laundrysatuan #laundrypremium #konsultanlaundry

WORKSHOP/TRAINING PRIVAT LAUNDRY

Bagi anda yang ingin belajar bagaimana caranya memulai, mendirikan, menjalankan, dan mengembangkan bisnis laundry silahkan ikuti workshop/training ini.

ANDA AKAN DIAJARKAN :
+ Bagaimana memulai dan mendirikan usaha laundry
+ Bagaimana menjalankan usaha (laundry)
+ Bagaimana mengembangkan usaha (laundry)
+ 3 (tiga) bulan usaha laundry langsung buka cabang + Membuat laporan keuangan/pembukuan, dan membuat SOP laundry dengan mudah
+ Membangun sistem & manajemen autopilot dan sistematis
+ Bagaimana mengelola dan mengatur karyawan (SDM)

Fasilitas yang anda dapatkan :
+ Modul panduan bisnis laundry lengkap
+ Konsultasi seputar masalah laundry
+ Snack dan makan siang
+ Contoh SOP laundry

Kelebihan mengikuti workshop/training ini :
+ Belajar ilmu laundry dari praktisi yang berpengalaman
+ Waktu workshop/training yang fleksibel (anda bebas pilih waktu)
+ Langsung praktek ke workshop laundry
Untuk Info dan Pendaftaran :
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

PELUANG USAHA LAUNDRY
1. Kapasitas 150Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 8 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 12 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "PAKET DELUXE"
1. Mesin Cuci 2 Unit
2. Mesin Pengering 2 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set & Instalasi
6. Mebel set
7. SOP dan Manajemen Laundry
Tipe usaha yang cocok untuk usaha laundry perumahan bertipe sedang, dekat kampus ataupun dekat jalan raya.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Herry Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Pusat Usaha Laundry Batam
Instagram @konsultanlaundrybatam
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

PELUANG USAHA LAUNDRY
1. Kapasitas 200Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 10 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 15 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "PAKET LUXURY"
1. Mesin Cuci 3 Unit
2. Mesin Pengering 2 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set & Instalasi
6. Mebel set
7. SOP dan Manajemen Laundry
Tipe usaha yang cocok untuk usaha laundry perumahan bertipe besar, dekat dengan jalan utama kantor, kampus dan jalan raya.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi: Herry Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook Pusat Usaha Laundry Batam
Instagram @konsultanlaundrybatam

#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

Kenapa berbisnis laundry?
1. Laundry adalah Usaha yang Menguntungkan
2. Investasi yang Tidak Mahal
3. Pengoprasian yang Mudah
4. Biaya Operasional Murah
5. Kebutuhan yang Banyak dan Terus Meningkat
6. Putaran Uang Harian
7. Keuntungan Besar
8. Tidak Ada Waktu Kadaluwarsa
TERTARIK MEMULAI USAHA LAUNDRY?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

WORKSHOP/TRAINING PRIVAT LAUNDRY
Bagi anda yang ingin belajar bagaimana caranya memulai, mendirikan, menjalankan, dan mengembangkan bisnis laundry silahkan ikuti workshop/training ini.

ANDA AKAN DIAJARKAN :
+ Bagaimana memulai dan mendirikan usaha laundry
+ Bagaimana menjalankan usaha (laundry)
+ Bagaimana mengembangkan usaha (laundry)
+ 3 (tiga) bulan langsung buka cabang + Membuat laporan keuangan dan membuat SOP dengan mudah
+ Membangun sistem & manajemen autopilot dan sistematis
+ Bagaimana mengelola dan mengatur karyawan (SDM)

Fasilitas yang anda dapatkan :
+ Modul panduan bisnis laundry lengkap
+ Konsultasi seputar masalah laundry
+ Snack dan makan siang

Kelebihan mengikuti workshop ini :
+ Belajar ilmu laundry dari praktisi yang berpengalaman
+ Waktu workshop/training yang fleksibel (anda bebas pilih waktu)
+ Langsung praktek ke workshop laundry
Untuk info dan pendaftaran :
Call : 0813 2200 7474
Wa: 0878 4247 7000 Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntung

Mau bisnis tapi masih bekerja?
Ingin dapatin passsive income?
Bingung mau investasi ke mana?
_____
Mq Laundry Consultant punya jawabannya.
Mq Laundry Consultant adalah perusahaan jasa konsultasi yang dapat membantu anda untuk membuat brand laundry anda sendiri.
Memiliki tim yang telah berpengalaman di dalam mendirikan ratusan laundry, kayaknya ga akan ada alasan untuk meragukan kemampuannya.
_____
Kenapa laundry?
1. Selama manusia masih menggunakan pakaian, bisnis ini tidak akan pernah mati
2. Gaya hidup manusia yang semakin hari semakin sibuk, akan menghabiskan waktu apabila masih memikirkan soal cucian. Apalagi ada yang praktis semacam laundry
3. Biaya operasional minimal, keuntungan maksimal
4. Resiko kegagalan kecil
5. Anda butuh alasan apalagi coba? 😁
_____
Caranya gampang banget kok, anda tinggal tentuin aja paket kemitraan yang diinginkan. Jangan lupa sediakan tempat yang mau dijadikan tempat usaha yaaa.
Kalo ga ada gimana?
yaaa udah kami bantu deh cariin tempatnyaaa.
_____
Sisanya biar kami yang urus, anda tinggal duduk manis sambil tunggu telpon kalau Laundry teman-teman siap untuk GRAND OPENING.
Sudah siap untuk bergabung?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam.
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

CARA SINGKAT JADI PEBISNIS!
Pernah ga kamu bertanya-tanya,
Gimana mau mulai usaha?
Bisa ga buka bisnis sambil bekerja juga?
Bingung mau bisnis apa?
_____
Kamu lagi cari MQ Laundry Consultant.
kok bisa?
MQ Laundry Consultant telah berpengalaman sejak 2012, membangun sebuah bisnis laundry yang menguntungkan bagi siapapun pemiliknya, yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Kamu cukup pilih paket kemitraan yang diinginkan, kasi kunci ruko / rumah / kios / tempat yang ingin kamu jadikan tempat usaha, proses pengerjaan oleh tim MQ Laundry Consultant, dan kami berikan kembali kunci tersebut dengan status gerai laundry sudah siap beroperasi.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Herry Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

PELUANG USAHA LAUNDRY
1. Kapasitas 200Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 10 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 15 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "PAKET LUXURY"
1. Mesin Cuci 3 Unit
2. Mesin Pengering 2 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set & Instalasi
6. Mebel set
7. SOP dan Manajemen Laundry
Tipe usaha yang cocok untuk usaha laundry perumahan bertipe besar, dekat dengan jalan utama kantor, kampus dan jalan raya.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

PELUANG USAHA LAUNDRY
1. Kapasitas 150Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 8 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 12 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "PAKET DELUXE"
1. Mesin Cuci 2 Unit
2. Mesin Pengering 2 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set & Instalasi
6. Mebel set
7. SOP dan Manajemen Laundry
Tipe usaha yang cocok untuk usaha laundry perumahan bertipe sedang, dekat kampus ataupun dekat jalan raya.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

PELUANG USAHA LAUNDRY
1. Kapasitas 70Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 7 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 10 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "SUPERIOR"
1. Mesin Cuci 2 Unit
2. Mesin Pengering 1 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set & Instalasi
6. Mebel set
7. SOP dan Manajemen Laundry
Tipe usaha yang cocok untuk usaha laundry perumahan bertipe sedang, ataupun dekat kampus.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

PELUANG USAHA LAUNDRY
1. Kapasitas 50Kg/Hari
2. Estimasi Profit (+/-) 5 Jt/Bulan
3. Estimasi Balik Modal (+/-) 8 Bulan
_____
Paket Kemitraan Mandiri Usaha Laundry "STARTER"
1. Mesin Cuci 1 Unit
2. Mesin Pengering 1 Unit
3. Seterika, Timbangan
4. Media Promosi & Branding
5. Perlengkapan set
6. Mebel set
7. SOP dan Manajemen Laundry
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Heri Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

CARA SINGKAT JADI PEBISNIS!
Pernah ga kamu bertanya-tanya,
Gimana mau mulai usaha?
Bisa ga buka bisnis sambil bekerja juga?
Bingung mau bisnis apa?
_____
Kamu lagi cari MQ Laundry Consultant.
kok bisa?
MQ Laundry Consultant telah berpengalaman sejak 2012, membangun sebuah bisnis laundry yang menguntungkan bagi siapapun pemiliknya, yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Kamu cukup pilih paket kemitraan yang diinginkan, kasi kunci ruko / rumah / kios / tempat yang ingin kamu jadikan tempat usaha, proses pengerjaan oleh tim MQ Laundry Consultant, dan kami berikan kembali kunci tersebut dengan status gerai laundry sudah siap beroperasi.
_____
MUDAH, CEPAT, dan UNTUNG lagii.
jadi, tunggu apa lagi?
Hubungi : Herry Purwanto
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
Head Office
Ruko Gardan Ayu Permai Blok F No.106 B
Tanjung Piayu, Batam
_____
Follow Us
Facebook | Instagram @mqlaundryconsultant
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

SOMETHING BIG IS COMING!

Yess, our new logo!
Semakin kece dengan tampilan logo baru, yang diikuti dengan kesungguhan kami untuk membantu anda untuk berinvestasi di bidang yang tepat, LAUNDRY.

Mau buka usaha laundry? Serahkan pada kami, karena kami AHLINYA.
Info dan Konsultasi Paket
Telp. 0813 2200 7474
WhatsApp. 0878 4247 7000
#KonsultanLaundryBatam
#PusatUsahaLaundryBatam
#KonsultanLaundry
#PaketKemitraanLaundry
#BisnisLaundry
#LaundryKiloan
#ModalKecilUntungBesar

Most Popular Instagram Hashtags