#konghuan

MOST RECENT

The biscuit legendđŸȘ🍼☕
( those 2 are my favo )
.
.
.
.
.
#biscuits
#biskuitkhongguan
#khonghuan
#konghuan
#biskuitlegendaris
#darmstadt
#seoul
#massachusetts

Kita... Perbedaan pasti akan selalu ada tapi jika kerja sama selalu ada falam kepompok ini pasti apa yang di harapkan akan tercapai
Semuanya memang tidak mudah namun jika kita ada niat pasti akan berjalan dengan mudah
Semangat berjuang CENDEKIA SELLS :D
#jualankalengmerah
#smkjagojualan
#konghuan

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Pedih rasanya, pedih. Menurut gue, ini adalah salah satu jenih php yang paling pedih, pedihnya menusuk ke hati. Dan ini pernah gue alami sebelumnya.

Saat itu sedang ada perayaan lebaran, biasanya kalo momen lebaran itu gue pake buat bersilaturahmi ke tetangga sebelah, ke rumah sepupu, ke rumah sodara, pokoknya silaturahmilah.

Nah, di saat gue dirumah tetangga sebelahlah gue mengalami kejadian itu. Waktu itu gue memberanikan diri bersilaturahmi sendiri ke tetangga sebelah, gue pun disambut baik oleh mereka, kami mengobrol bersama, bercanda, dan berdiskusi.

Saat itu, gue cuma duduk kalem di sana, eh, tiba-tiba gue disuguhkan makanan yang berada di dalam kaleng khong guan. Sambil membawa kaleng dia bilang. "Gi, ngemil dulu nih, jangan malu-malu"

gue sempet kaget, kok gue gak ngerokok ditawarin mil. Iya, mil.

Karna gue pikir itu, dengan sigap gue menjawab "hmm.. enggak mas, saya gak ngerokok" "lah bukan nge-mild mas, maksud saya, ngemil ini" jawab masnya dengan menunjukan kaleng yang dia bawa.

Gue kira apaan, gue jadi gak enak gitu. Akhirnya gue langsung ambil aja kalengnya. Nah, karna itu kaleng khong guan, gak perlu basa-basi lagi, pasti isinya biskuit. Dan ya. Dugaan gue salah besar, Ternyata dalemnya rengginang.
Semenjak kejadian itulah, gue selalu curiga kalo ada orang yang nawarin makanan yang ada di dalem kaleng khong guan, gue gak akan percaya begitu aja, kalo itu dalemnya biskuit.
Sebenernya kejadian ini udah banyak terjadi, gue hanya mewakilkan keluh kesah kalian aja hehehe.. sungguh penting kan postingan ini.

Hati itu ibarat kaleng khong guan, karena kita gak akan tau apa isinya.

#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #bogohkabogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Rengginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.Agak berbeda dari jenis kerupuk lain yang umumnya terbuat dari adonan bahan yang dihaluskan seperti tepung tapioka , rengginang tidak dihancurkan sehingga bentuk butiran ketannya masih tampak.

Rengginang cocok untuk dijadikan cemilan saat bersantai sambil minum teh dan Kopi kemudian juga, panganan ini cocok juga disaat berkumpul bersama keluarga/kerabat di rumah sambil nonton Film di Tv ataupun, Sangat Cocok untuk dijadikan oleh-oleh/buah tangan untuk orang yang kita kasihi.

TIPS Untuk Menggoreng Rengginang :

1.Panaskan minyak yang banyak dan, gunakan api kecil,

2.Setelah panas masukkan rengginang 1 atau 2 biji, jangan sekaligus banyak dalam sekali goreng nanti takut tidak mengembang Karna, bila tidak mengembang sempurna, akan keras jadinya.

3.Goreng hingga mengembang dan matang,

4.Angkat dan dinginkan sebentar,Jika sudah matang, jangan langsung masukkan rengginang ke dalam toples. Tiriskan dulu di atas peniris sampai minyaknya habis. Kalau sudah tiris, taruh rengginang di atas kertas, untuk menghilangkan uap panas dan sisa-sisa minyak.

5. Rengginang siap dimakan dan,
bisa juga ditambahkan bumbu bubuk berbagai rasa supaya lebih lezat.

Tips Menyimpan Rengginang Matang

Rengginang matang harus disimpan di dalam toples kering dan berpenutup rapat. Sebab kalau tidak, rengginang akan mudah melempam.
#Cemilan #CemilanSehat #CemilanMurah #CemilanBogor #CemilanSore #CemilanMalam #CemilanPagi #CemilanNenek #CemilanJadul #CemilanOld #CemilanNow #Jajanan #JajananEnak #JajananMurah #Kue #Lebaran #Kaleng #Konghuan #Keluarga #Nonton #Dilan #Ngemil #Snack

Most Popular Instagram Hashtags