[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#koncosd

6936 posts

TOP POSTS

Bukan sifat baik aja,tapi sifat jail,lucu, gila,kocak,idiot,aneh dari kalian itu yang kan selalu teringat didalam memoriku 😍😍. #koncoSD#gakfullteam#alumni

.
Hay kalian , sukses semua ya friends sampai jumpa di lain hari ! Hehe #2008 #koncosd

Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan😁😁
#koncotk
#koncosd
#putihmerah
#magelanghitz
#boyolalikita

Tapi apa memang persahabatan bisa kendur karena jarak? Aku yakin inti persahabatan tentu tidak rusak tapi jarak dan tempat tidak bisa berdusa, berpisah secara fisik bisa merenggangkan keintiman persahabatan karena tidak lagi disirami oleh pertemuan, canda, dan diskusi.
#anakhitsungaran #reuni #koncosd #bukber

5 tahun yang lalu kalian masih kecil² ,masih pada item² 😂 dan sekarang kalian udah pada besar dan cakep² 😍 tapi masih ada aja yang pemalu haha disuruh fotbar aja nggak mau 😂 tapi terima kasih udah ngeluangin waktu buat ketemu dan ngumpul breng . Yang belum bisa hadir, semoga tahun berikutnya bisa ngumpul semua tanpa terkecuali . 😅 amin
#bukabersama #temanlama #temukangen #koncosd

Nama nama bpak
Kiri - kanan
Untung, kartolo, akhyar, tulkiyat, huri, joko, udin
#koncosd #koncopekok

Dulu kita adalah manusia yg sangat polos tidak perna memikirkan kehidupan yang akan mendatang tapi kini semuanya berubah tapi kita akan tetap menjadi diri kita sendiri dengan kehidupan yang lebih baik
.
.
#koncosd#koncosmp#koncosaklawase

MOST RECENT

nemu sedulur anyar#koncoSD#16THoraketemu#

Grandcandi_siranda_pahlawan_hayamwuruk_erlangga
.
.
.
#sungguh#reunialaala#d/aNiaga#d/aWindika#koncoSD#sehat#emakemak#ibukibuk

Perkenalkan dia adalah teman esde ku. Dulu waktu esde tingginya yaa gimana gitu hehe tapi aku heran setelah lulus sd, smp, sma malah makin tinggi. Hampir tingginya se aku atau mungkin sama tingginya, nggak ukur banget sih akunya 😋 Nah yg paling aku inget waktu dulu esde, aku nggak di jemput2 sama mbak2 yg biasa jemput aku. Yaa tau lah jaman dulu sekolah kita dilarang bawa hp, jadi mau hubungin orang ya susah. Terus aku nunggu lama, untungnya Mama nya Nungki nawarin ngajak pulang bareng haha yowes aku mau 😅 mana se-motor cenglu. Anak2nya pada nggak pake helm semua. Jaman dulu polisinya mah selooow, kalau sekarang? Pasti udah ditilang. Inget banget waktu itu. Keluarganya Nungki pada baek2 sama aku unccchhh 😚 Oh iya, kenapa kita bisa temenan awet sampe sekarang? Gampang. Tiap tahun saling silaturahmi aja, saling kasih kado kebetulan bulan lahir kita sama dan sama2 Cancer 🦀 Sukses selalu ya untuk kita, pertemanan 17 tahun dan selamanya 😙😚
.
.
.
.
.
#girls #friendship #friendshipgoals #meandmygirls #friendsforever #koncokenthel #koncosambat #koncosd #bestfriends #goodfriends #besties #blessed #girlsjustwannafun #blackwhite #monochrome #goodtime #friendsseries #friendsabout #friendsshow

@novitaep_
#mafiakopiest2016
#koncosd
#koncoguyu
#respon
#kempes
#jumatberkah
Soale kekancaanku orak sebates jaim jaim`an

Masa kecil kurang dolan 😝
-
-
#koncoSD
#reunikecil

Most Popular Instagram Hashtags