#komunitasmobil

43322 posts

TOP POSTS

SuperCar Remix Sound Effetcs Audio
๐Ÿš˜All New Civic @denis_psdy ๐ŸŽฅ
All Soundtrack And Video Created : @circle.pixel
.
.
How to a ShortClip Video All Genre or Photoshoot? Dm or Line
๐Ÿ“จ

SuperCar Remix Sound Effetcs Audio ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
๐Ÿš˜All New Civic @denis_psdy ๐ŸŽฅAll Created : @circle.pixel
.
.
How to a ShortClip Video All Genre or Photoshoot? Dm or Line @circle.pixel
๐Ÿ“จ

#malang #malanghits #exploremalang #sekitarmalang #lingkarmalang #malanghits #komunitasmobil #komunitasmobilmalang #videokeren #indovidgram #film #filmmaker #vape #vapor #vapeporn #vapeindo #vapenation #hondacivic #allnewcivic
#modifikasimobil #modif

Kalo udah pasti ceper ngapain takut kalo diulangin, semua nya tau kok siapa pemenang sejati nya #carlimbo #komunitasmobil #audricfamily_medan

โ€œTahu Bulat, digoreng dadakan, 500an, anget-anget โ€ฆ, gurih-gurihโ€ฆ, Enyooooiiii โ€ฆโ€
.
.
.
.
#komunitasmobil
#audricfamily_medan

Buat yang hobi #diecast dan #remotecontrol jangan sampai ga dateng nih ke #bimmerjunction2017 ! Catet tanggal & tempatnya, Sabtu 29 Juli 2017 di Q-Big #BSD ! #komunitasmobil

Setiap negara punya aturan sendiri terkait nominal denda tilang. Berapa nominal tertinggi yang pernah terbayangkan dalam benak kamu? Rp 1 juta? Rp 2 juta? Waah, negara yang satu ini punya aturan denda yang bikin geleng-geleng kepala.
.
Kamu pasti akan tercengang jika mendengar tentang nominal denda di salah satu negara Nordik ini. Di negara Skandinavia, nominal tilang dihitung berdasarkan pendapatan masing-masing pelanggar. Jadi, meskipun kesalahannya sama, nominal dendanya bisa saja berbeda. Kebijakan tilang progresif ini benar-benar bisa bikin tekor.
.
Sebagai contoh, Reima Kuisla yang berprofesi sebagai pengusaha di Skandinavia pernah ditilang hingga 54 ribu euro atau setara dengan Rp 823 juta. (Waaah, bisa buat beli mobil tuh)
.
Kuisla ditilang karena berkendara melewati batas kecepatan yang sudah ditentukan. Penghasilan Kuisla sendiri berjumlah 6.5 juta Euro per tahun.
.
Ternyata, angka ini belumlah begitu besar. Sebelum kasus Kuisla. Seorang eksekutif Nokia bahkan pernah ditilang hingga miliaran rupiah. (Waaah, benar-benar bisa bikin tekor nih)
.
Beberapa negara yang memiliki kebijakan tilang yang serupa adalah Finlandia, Swedia, Denmark, Jerman, Australia, Perancis, dan Swiss.
.
Sumber: otomotif.liputan6.com .
#otomotif #otomotifindonesia #tipsotomotif #faktaotomotif #fakta #honda #yamaha #coversuper #coversuperindonesi #dagelan #otomotifzone #komunitas #komunitasmobil #komunitasmotor #kulitasbagus #indonesia #sumatera #jawa #papua #lombok #kalimantan #terbaik #instagood #insta #pecintaotomotif #pecintamotor #pecintamobil #komunitasmobil #komunitasmotor #jual #jualkarpet #karpetmobil

MOST RECENT

Asa hoyong touring deui
#latepost
#veloz
#komunitasmobil

Dengan segala kerendahan hati, Kami bermaksud untuk mengundang rekan2 mobility untuk bisa hadir dalam acara Aniversary Plat R yg insyalloh akan Dilaksanakan pada : โœ… Minggu 20 Agustus 2017 โœ…Tempat pelaksanaan pantai sodong
โœ…hiburan music truk by automax
โœ…door prize by sponsor

Barlingmascakep Yuk join
MOBILITY "Mobilio Indonesia Community"merupakan
(1)Komunitas pengguna honda mobilio yg pertama di Indonesia 1april 2014
(2)komunitas resmi yang memiliki legalitas dan terdaftar di kementrian hukum dan ham
(3)komunitas pengguna mobilio dengan jumlah member TERBESAR dgn persebaran region di seluruh Indonesia (4)Komunitas mobil paling EKSIS 2015 versi @987genfm (5)komunitas pengguna honda mobilio yg pertama diakui dan telah disupport secara nyata oleh PT HONDA PROSPECT MOTOR @hondaisme (6)MOBILITY Pemegang REKOR NASIONAL lomba wisata plus @hondaisme
Bagi anda pengguna honda mobilio diseluruh indonesia,bergabunglah bersama kami.
Komunitas dgn keceriaan dan kekeluargaan
Info Pendaftaran:๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฑwhatsapp 08975154158 ( Om Exsa )
whatsapp 081805555562 ( Om Darwin )
#mobilio_plat_r
#mobiliojateng
#mobiliojawatengah
#mobilioindonesiacommunity
#mobilityjawatengah
#mobility_plat_r
#honda
#hondaisme
#hondacommunity
#komunitashonda
#hondamobilio
#sponsor
#mobilioclub
#clubmobilio
#komunitas
#komunitasmobil
#komunitasmobilio
#pertalite90
#pertalite
#otomotif
#mobilhonda
#mobil
#pesonaindonesia
#indonesia
#mobilio
#cilacap
#purwokerto
#purbalingga
#banjarnegara
#honda
#honda carindo purwokerto
#hangout

Baju seragam team bola Lereng FC.. Ini baju pencetakannya kejar-kejaran banget, ๐Ÿ˜‚
Dipakenya jam 16.00 sore ini, cetak baru pagi tadi dengan kondisi listrik yang lagi mati pula ๐Ÿ˜‚
Tapi Alhamdulillah selesai juga jm 14.00 siang td.. Terbang juga bajunya dari pekanbaru kekuok city ๐Ÿ˜†
Semangat deh finalnya buat Lereng FC.. Semoga jadi pemenang.. Amiin ๐Ÿ˜‡

Yang mau bikin seperti ini juga Silahkan hubungi kami AWK production
Call/wa 085219550456 / 085265354264
Pin : D997EC19
Kami menerima pesanan sablon dan bordir kaos cotton combed, polo, raglan, gildan, kemeja, jacket, sweater, topi dll.. Satuan, ratusan bahkan ribuan!! Alamat : jl. Balam samping Uin sukajadi pekanbaru.

Www.awkproduction.com
#konveksi #sablon #sablonkaos #pekanbaru # #kaoskeren #kaosdistro #kaosdakwah #komunitas #komunitasmobil #komunitasvespa #universitas #uinpekanbaru #unri #universitasriau #brosis #brosispku #pekanbaruolshop

Maintainance Project
.
Look good and Fresh again
.
.
Info
Ultimate shine
๐Ÿ“ Raya bratang Binangun 39-41
๐Ÿ“ž 0822.3331.3353

#toyota #toyotaid
#toyotaindonesia
#innova #innovacommunity
#komunitas #komunitasmobil #surabaya
#cucimobil #cucimobilsurabaya #polesmobil #polesmobilsurabaya

SuperCar Remix Sound Effetcs Audio ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
๐Ÿš˜All New Civic @denis_psdy ๐ŸŽฅAll Created : @circle.pixel
.
.
How to a ShortClip Video All Genre or Photoshoot? Dm or Line @circle.pixel
๐Ÿ“จ

#malang #malanghits #exploremalang #sekitarmalang #lingkarmalang #malanghits #komunitasmobil #komunitasmobilmalang #videokeren #indovidgram #film #filmmaker #vape #vapor #vapeporn #vapeindo #vapenation #hondacivic #allnewcivic
#modifikasimobil #modif

SuperCar Remix Sound Effetcs Audio
๐Ÿš˜All New Civic @denis_psdy ๐ŸŽฅ
All Soundtrack And Video Created : @circle.pixel
.
.
How to a ShortClip Video All Genre or Photoshoot? Dm or Line
๐Ÿ“จ

#Repost @mobility_plat_r (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Lanjut kopdar di alun alun purbalingga... Barlingmascakep Yuk join
MOBILITY "Mobilio Indonesia Community"merupakan
(1)Komunitas pengguna honda mobilio yg pertama di Indonesia 1april 2014
(2)komunitas resmi yang memiliki legalitas dan terdaftar di kementrian hukum dan ham
(3)komunitas pengguna mobilio dengan jumlah member TERBESAR dgn persebaran region di seluruh Indonesia (4)Komunitas mobil paling EKSIS 2015 versi @987genfm (5)komunitas pengguna honda mobilio yg pertama diakui dan telah disupport secara nyata oleh PT HONDA PROSPECT MOTOR @hondaisme (6)MOBILITY Pemegang REKOR NASIONAL lomba wisata plus @hondaisme
Bagi anda pengguna honda mobilio diseluruh indonesia,bergabunglah bersama kami.
Komunitas dgn keceriaan dan kekeluargaan

Info Pendaftaran:๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฑwhatsapp 08975154158 ( Om Exsa )
whatsapp 081805555562 ( O Darwin )

#mobilio_plat_r
#mobiliojateng
#mobiliojawatengah
#mobilioindonesiacommunity
#mobilityjawatengah
#mobility_plat_r
#honda
#hondaisme
#hondacommunity
#komunitashonda
#hondamobilio
#sponsor
#mobilioclub
#clubmobilio
#komunitas
#komunitasmobil
#komunitasmobilio
#pertalite90
#pertalite
#otomotif
#mobilhonda
#mobil
#pesonaindonesia
#indonesia
#mobilio
#cilacap
#purwokerto
#purbalingga
#banjarnegara
#honda

C300 AMG Line
1991cc/245hp

Ready Stock!! PROMO DISCOUNT TERBAIK!!! SEGERA DAPATKAN!!!
*DP minimal 20%
*Proses Cepat
*Free Kaca Film 3M
*Dudukan Plat
*Payung
*Plat Bantuan

Mercedes Benz MT-Haryono
PT.PUTRA BORNEO NUSANTARA INDONESIA
MT-Haryono, Kav. 29-30, Jakarta

Get special Price only at Mercedes Benz Nusantara.
Visit our Dealer by appointmen.

More info, please call:
085939086004 (call or WA)
Line ID: meycan_young

Support Instagram:
@meycan_young
@mu_beauty_collection

#mercedesbenzamg #mobil #mobilbaru #car #mobilsport #premiumcars #modifikasimobil #mercy #mercedesbenz #indonesia #jakarta #olx #onlineshop #jabodetabek #luxury #luxurycars #tag #menteng #pondokindah #buyer #follow4follow #followme #komunitasmobil #highclass #carimobil #mobilmewah #ootdmen #sosialita #bos

Most Popular Instagram Hashtags