[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#komunitashijabsyari

2545 posts

TOP POSTS

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

PIN: 5C673FFB
WA: 085755399929
Line: promil_bunda_ani

Syukron Teteh geulis @terryputri. MashaaAlloh cantiiikk banget aslinya 😍😍😍.Meskipun artis/public figur tapi bener2 ramaahhhh, baiiikkk dan rendah hati, mashaaAlloh 😘😘😘. Beberapa audience yang minta foto, malah diajak selfie dengan beliau. Duuhh pokoknya bener2 artis yang TOP 👍🏼👍🏼👍🏼. MC muslimah yg cantik dan keren favorit Saya ini mah 👏👏👏
.
.
Alhamdulillah juga bisa ketemu lagi sama Mbakku tersayang @fennysaptalia yang super humble, friendly, low profile 😘😍❤️. Makasih ya Mba Fen atas undangannya.. Baarokallohu fiikum 😇😇😇.
.
Buat yang mau beli mesin #digitalprinting untuk usaha di bidang clothing ataupun mau printing kain untuk scarft atau baju, bisa langsung ke Mba @fennysaptalia yaahh.. Beliau dan suami adalah Distributor/dealer resmi EPSON INDONESIA yg juga menerima jasa printing kain 😍😍😍.
.
.
#sci #syaricommunityindonesia #mms #majelismuslimsyari #pengajianmuslimah #hijabsyari #taklim #majelistaklim #digitalprinting #desainerhijabsyari #komunitashijabsyari

*NYESEL BANGET KLO SAMPE GAK IKUTAN*

INDOPRO SYARIAH  BERSAMA PT KAMPOENG KURMA
Mengadakan Survey Serentak Kampung Kurma Jasinga,
Tanggal : 14 oktober 2017

Lokasi : Kampung Kurma Jasinga,  jl. Letnan Sayuti kec Jasinga Kab bogor barat

Waktu : jam 09:00 s/d selesai
Acara : - Talkshow Kampung Kurma - Survey Lahan & Pemilihan kavling langsung

Hubungi agen Kampung Kurma Indopro Syariah di 0852-1000-6280 untuk mendapatkan info lengkap terkait:
- Pendaftaran survey
- Gmaps Lokasi
- Promo Umroh
- Update Siteplan
- update progress lahan
- timeline schedule penggarapan
- Pemesanan Kavling - Skema Cicilan - Legalitas Tanah *Gambaran lokasi Kampoeng Kurma adalah sebagai berikut :*
🌴 Lahan berukuran 16 x 25 m2 (400 m2)
🌎Lokasi proyek  5 km dari kota Cigudeg 🌉 Lokasi proyek hanya berjarak 10 meter dari jalan propinsi
🛣️ Jalan menuju lokasi sudah betonisasi dan dilalui oleh Bus Kalideres - Jasinga
🛣️ Akses Jalan Raya Bogor ke Rangkasbitung, 🚅 Jarak lokasi dengan Stasiun Tenjo sekitar 7 km
🚌 Jarak lokasi dengan Terminal Jasinga sekitar 2.5 km
🏫Akan dibanguan fasilitas standar PT. Kampoeng Kurma seperti camp memanah, Islamic Center, dsb
🗻 Akan dikembangkan konsep wisata lokal, perumahan & kebun kurma *KAMPUNG KURMA JASINGA*
adalah kavling hunian khusus muslim dengan Legalitas yang aman (SHM) Plus bonus investasi agrowisata kebun kurma pertama di indonesia..
Dimana di dalam nya terdapat fasilitas islam seperti: *FASILITAS:*
- Islamic center - Pesantren
- lapangan berkuda
- Lapangan memanah
- Kolam renang syar'i
- Jalan Utama 12meter dan jalan perkavling 6 meter *SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA UNTUK IKUT SURVEI BARENG*

0852-1000-6280
Orin
#tanahmurah #investasisyariah #kavling #kavlingmurahbogor #tanahkavling #komunitashijabsyari #meikarta #kampungkurma #kampungkurmabogor #kampungkurmajasinga #pengusahamuslim #pengusahabogor #bogorberdaya #alumni212 #hijrahyuk #hijrahku #pengusahaonline #pengusahamuslimah #pengusahamuslimindonesia #pensiunan #doktermuslimah #gurumuslimah

"Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya..." (QS. An Nur: 31) ------- Look, ukhti! Ini adalah dalil Qur'an mengapa muslimah harus memakai kerudung. Hukumnya wajib seperti wajibnya sholat dan puasa.
Ketika diperintahkan untuk sholat, kayaknya kita nggak pernah bilang "Nanti aja deh sholatnya, tunggu aku merasa siap dulu." Tapi mengapa ketika diperintahkan menutup aurat, jawaban seperti ini sering banget terdengar.

Remember, kematian juga nggak nunggu kita siap. Jangan sampai hari pertama kita berhijab adalah pada saat hidup kita berakhir (alias hijab kafan) 😢 --------- Look again ukhti dear! Dalam ayat ini, Allah memerintahkan menutupkan kerudung ke dada. Artinya kalau kerudungnya pendek sampai sebatas menutupi dada saja, itu sudah syar'i kog. 😊

Fenomena berhijab syar'i memang lagi booming (which is good). Bahkan jadi fashion di kalangan para muslimah. Komunitas hijab syar'i menjamur dimana-mana.

Tapi jangan sampai ini jadi mengaburkan pemahaman bahwa kerudung syar'i adalah kerudung yang lebar dan panjang. Semakin panjang maka semakin syar'i. No! Yang harus dilebarin dan dipanjangin ilal asfal (hingga menyentuh tanah) adalah jilbab/gamis. Memakai kerudung panjang atau hanya sedada itu hanya soal kenyamanan pemakainya. Dua2nya insyaaAllah sama2 syar'i 👍

Wallahu a'lam.... 🌽🌾🌽🌾🌽🌾 Qur'an cover ke-3 milik mba Intan (Cimahi) 🌼🌿🌼🌿🌼🌿 #quran #qurancover #coverquran #sampul #sampulquran #kerudung #jilbab #khimar #gamis #syari #busanasyari #muslimah #komunitashijabsyari #quranquotes #goodquotes #jahitsampul #sewing #suvenir #sampulbuku #sampulcantik #suvenirunik #hijaber

Pernah dengar abang, mas, atau suaminya curhat ga kalau godaan di jalan itu semakin hari semakin berat bagi para lelaki?

Dimana wanita berpakain tapi telanjang, bercelana ketat, berbaju terbuka, atau ada yang katanya berkerudung, tapi bagian2 yang harus ditutupi dengan kain yang lebar terlihat menonjol sana sini 😭😭😭 percayalah wahai wanita itu godaan banget bagi para lelaki, wanita itu fitnah, semakin keluar rumah semakin setan mempercantiknya.
Dalam berkendara misalnya, dalam posisi duduk ngangkang,dibalut celan ketan, subhanallaah semakin memperjelas lekak lekuk itu, baik dari belakang maupun dari samping 😭😭😭.
Wahai para wanita jangan biarkan diri kita menjadi sarana fantasi para lelaki yg tak halal.
Wahai para wanita yuk menutup aurat sesuai yang telah diperintahkan Allaah.
Wahai para ayah, saudara laki2, suami tolong jaga wanita2 kalian, perintahkan mereka untuk menutup aurat dengan baik. Bukankah kalian pernah merasakan beratnya menjaga pandangan di zaman ssekarang ini, jangan jadikan wanita2 kalian sebagai godaan bagi lelaki lain, jagalah mereka, jagalah 😭😭😭 #jagapandangan #muslimah #tutorialhijab #tutorialhijabsyari #ootdmuslimah #pakaianmuslimah #tutupaurat #muslimahsyari #syari #komunitashijabsyari #wanitashalihah #wanita

Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah agenda 2 April 2017 "Seminar Muslimah Inspiratif" by Tim SPJ PEKANBARU berjalan dgn lancar

Terimakasih untuk para akhwatifillah Pekanbaru yang telah hadir dan mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan antusias. Kalian luar biasaaa 😎😎
.
.
Teruntuk kakak kakak Pemateri. Terimakasih telah berbagi. Semoga senantiasa menginspirasi. Semoga kami pun dapat bisa menjadi sosok seperti ukhti. Memotivasi tanpa nanti 😳😳
.
.
Terkhusus untuk para panitia. Kakak kakak shalihahku. Terimakasih tetap merangkul meski langkahku jauh tertinggal. Semoga kedepannya kita tetap dekat tanpa sekat dan juga Makin kompak. Ana uhibbukum fillah 😘😘
.
.
Special handmade illustration for @elaeispratiwi

Pekanbaru, 2 April 2017

#komunitashijab #spjpekanbaru #pedulijilbab #komunitashijabsyari #doodlepekanbaru #kadounik #illustration #art #hadiah #kenangkenangan #handmade #watercolour #sakurakoi

#Repost from @komunitas_muslimah_indonesia with @regram.app ... Hijab adalah KEHORMATAN seorang wanita..
.
Hijab adalah MARTABAT seorang wanita..
.
Hijab adalah PERLINDUNGAN bagi seorang wanita..
.
Hijab adalah KESAHAJAAN bagi seorang wanita..
.
Maka jika hijab kita berfungsi sebaliknya maka segera kembali dan luruskan niat .. Memohonlah kepada Allaah agar syaitan tidak pernah membelokkan dan menggelincirkan diri kita kedalam fitnah..
.
Karena hijab bukan ajang pamer..
Hijab bukan ajang fashion..
Hijab bukan ajang mempercantik diri..
Tapi hijab adalah ajang KETAATAN pada Allaah dan RasulNya dengan syarat-syarat yang wajib dipenuhi oleh seorang wanita mukmin yang baligh dan berakal sehat. #Regrann via @sistertojannah
#wanitamuslimah #komunitashijabsyari

MOST RECENT

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

PIN: 5C673FFB
WA: 085755399929
Line: promil_bunda_ani

Pernah dengar abang, mas, atau suaminya curhat ga kalau godaan di jalan itu semakin hari semakin berat bagi para lelaki?

Dimana wanita berpakain tapi telanjang, bercelana ketat, berbaju terbuka, atau ada yang katanya berkerudung, tapi bagian2 yang harus ditutupi dengan kain yang lebar terlihat menonjol sana sini 😭😭😭 percayalah wahai wanita itu godaan banget bagi para lelaki, wanita itu fitnah, semakin keluar rumah semakin setan mempercantiknya.
Dalam berkendara misalnya, dalam posisi duduk ngangkang,dibalut celan ketan, subhanallaah semakin memperjelas lekak lekuk itu, baik dari belakang maupun dari samping 😭😭😭.
Wahai para wanita jangan biarkan diri kita menjadi sarana fantasi para lelaki yg tak halal.
Wahai para wanita yuk menutup aurat sesuai yang telah diperintahkan Allaah.
Wahai para ayah, saudara laki2, suami tolong jaga wanita2 kalian, perintahkan mereka untuk menutup aurat dengan baik. Bukankah kalian pernah merasakan beratnya menjaga pandangan di zaman ssekarang ini, jangan jadikan wanita2 kalian sebagai godaan bagi lelaki lain, jagalah mereka, jagalah 😭😭😭 #jagapandangan #muslimah #tutorialhijab #tutorialhijabsyari #ootdmuslimah #pakaianmuslimah #tutupaurat #muslimahsyari #syari #komunitashijabsyari #wanitashalihah #wanita

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

PIN: 5C673FFB
WA: 085755399929
Line: promil_bunda_ani

We are showing another our new collection gamis set from @eferofficial with premium material
.
ALANIAH you can get this beauty set.
Fabric cerruty premium quality (aplicated with high quality handmade)
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#alaniahhijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

We are showing another our new collection gamis set from @eferofficial with premium material
.
AFIFAH you can get this beauty set.
Fabric cerruty premium quality (aplicated with high quality handmade)
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#afifahhijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

We are showing another our new collection gamis set from @eferofficial with premium material
.
AFIFAH you can get this beauty set.
Fabric cerruty premium quality (aplicated with high quality handmade)
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#afifahhijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

We are showing another our new collection gamis set from @eferofficial with premium material
.
AFIFAH you can get this beauty set.
Fabric cerruty premium quality (aplicated with high quality handmade)
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#afifahhijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

We are showing another our new collection gamis set from @eferofficial with premium material
.
AFIFAH you can get this beauty set.
Fabric cerruty premium quality (aplicated with high quality handmade)
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#afifahhijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

We are showing another our new collection gamis set from @eferofficial with premium material
.
AFIFAH you can get this beauty set.
Fabric cerruty premium quality (aplicated with high quality handmade)
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#afifahhijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram @perantara.kehamilan, Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif.
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI. ----------------------------------------
️✔ contact person :

PIN: 5C673FFB
WA: 085755399929
Line: promil_bunda_ani

We are showing another our collection special from @eferofficial.
.
SAMIRA you can get this beauty set combination between jaguard, cerruty and jersey high quality fabric.
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#samirahijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

We are showing another our collection special from @eferofficial.
.
SAMIRA you can get this beauty set combination between jaguard, cerruty and jersey high quality fabric.
.
Available in all size
.
Price dan detail info via admin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#samirahijab #efer #eferpremiumsyari #eferpremium #eferbranded #syari #syaricantik #syarimewah #syaricommunity #syarihits #syaripesta #syaripremium #premiumsyari #muslimbranded #muslimah #muslimahhits #gamisbagus #gamismewah #gamiselegan #syarigrosir #syarifashion #fashiongamis #komunitashijabsyari #komunitashijab #komunitashijabers #hijabgrosir #gamisgrosir #gamispesta #syaribusui #hijabbagus

Most Popular Instagram Hashtags