[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kominform

39 posts

TOP POSTS

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum wr wb. Presented By :Remaja Mujahidin Kalimantan Barat
*Spesial For You* ~~~ *Panggung Festival Ramadhan*~~~
🎤🎤🎤🎤🎤🎤
^^ *KATEGORI*^^ ✅ *Nasyid*
✅ *Hadrah* ✅ *Akustik Islami*

Nahhh ini cocok banget nih buat antum yang mempunyai bakat-Bakat di atas.
Yapss cocok banget pastinya mungkin suasana hati lagi galau😅 nihh sepi kan di rumah nggak ada teman bosan suntuk.
hemmm ini nihh hubungi aja tim terhebat antum untuk ikuti dan Tampil di Panggung Ramadhan. *FREE dan TERBUKA UMUM* *CARANYA*
Langsung saja hubungi Narahubung di Bawah ini.

Narahubung :
📞 089697195057 📩
📲 *M. Al- Iqbal*

Tunggu apa lagi coba.
Tunjukan bahwa timmu yang terbaik.
Yokk Join
Okeee Kami tunggu. ➰➰➰➰➰➰➰➰
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

Kominform 1947-1956
Stalin 5 Ekim 1947'de Amerikan Emperyalizminin aleti olarak tanımladığı Marshall Planı'na (Avrupa Ekonomik Kalkınma planı) karşıt bir girişim başlattı.
SSCB,Polonya,Bulgaristan,Çekoslovakya,Romanya,Macaristan,Yugoslavya,Fransa ve İtalya komünist partileri liderlerini bir araya getiren Kominform'u kurmuştur.

Aralarında fikir ayrılığına düşen Yugoslavya Kominform'dan ihraç edilmiştir.
Yugoslavya lideri Tito'nun amacı Balkan ülkelerini bir araya getirip Balkan Federasyonu'nu kurmak istiyodu. Bu durum SSCB'nin tepkisine neden oldu.

1956 yılında Kominform yürürlükten kaldırıldı.

Daha fazlası için takip edin 👉👉👉@yakin_dunya_tarihi
#tarih #soğuksavaş #sscb #kominform #yakıntarih

Ich danke euch für diese schoene Zeit! Hoffentlich werden wir uns nicht aus den Augen verlieren und uns immer an diese Jahre zurückerinnern! 😕🐥❤️ #picoftheday#kuekenfreunde#sehrsuess#abi17#abiball#endlichgeschafft#kominform#sienanntesichlenin

Assalamualaikum wr wb. 🙏🙏
*Open Donasi Iftor Ramadhan 1438 H dan I'tikaf Masjid Raya Mujahidin*

Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”
. . [Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

Assalamualaikum wr wb. *Spesial For You Keluarga Besar Remaja Mujahidin* 💌💌 Antum yg katanya jogo nulis 😎
atau antum yg ingin ngasah bakat di dunia kepenulisan atauuuu antum yg punya ide" cemerlang 💡💡
atau antum yg pngen coba" belajar Nulis
Nihh gayss
Yokkk buruann ikutan 💥💥💥💥💥💥💥 ✍ *[Sayembara Artikel Mading]* ✍ 🔝🔝🔝🔝🔝
✅ Syarat dan Ketentuan artikel Mading:
1⃣ *Peserta anggota Remaja Mujahidin "Pengurus Wajib"*
2⃣ *Peserta Individu/Kelompok*
3⃣ *Tulis Tangan* ✍
👉 *Media kertas, bebas, (cth: HVS, Manila, Karton, dll)*
👉 *Ukuran Kertas maksimal A3*
👉 *Tambahkan hiasan menarik (bebas) jika perlu*
👉 *Tulisan tangan disalin ke Soft file.docx*
4⃣ *Tema Bebas*
5⃣ *Gaya Bahasa (Majas) semenarik mungkin*
6⃣ *Hasil karya sendiri/Kelompok*
7⃣ *Karya di kumpulkan di Skretariat Remaja Mujahidin*
👉 *Soft file dikirim ke email "remajamujahidn.kalbar@gmail.com"* 📧
8⃣ *Cantumkan Identitas*
9⃣ *Hasil karya belum pernah di ikutsertakan di lomba lain/ belum pernah di publikasikan sebelumnya* 🙅‍♂ *Batas akhir pengumpulan karya hingga 30 Agustus 2017*
Narahubung:
📲0852-5173-9995

Gimana udah mulai tertantang dengan dunia pena. 😎😎😎
Makanya ikutan yaaa.
Gratiss lohh dannn dapatkan hadiah menarik nantinya. 🛍🛍🛍
Semoga antum satu di antara pemenangnya yaaa.
Aminnn🙏🙏
💦💦💦💦💦💦💦
*Jadilah Muslim yang Kreatif* =============================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages] 🌍 Facebook : http://bit.ly/2pub7qB 📸 Instagram : http://bit.ly/2qbly1r 📹 Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
#kominfoRM
#RMkreatif
#Remajakeren
#remajamujahidinkalbar

Wir haben Abi, also sind wir (suessi). 🔥 #kominform #abi17 ❤️

Assalamualaikum wr wb.
Open Donasi Iftor dan I'tikaf
Masjid Raya Mujahidin Kal-Bar
Kebutuhan Dana Iftor
Rp. 2.000.000,-/ hari Selama Ramadhan
Kebutuhan Dana I'tikaf
Rp. 12.000.000,- / per malam
(10 malam terakhir Ramadhan), Total Dana yg di butuhkan
Rp.120.000.000,- Selama 10 hari Ramadhan.
Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain" =================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

H-12 Road To Ramadhan 1438 H
Ramadhan memang bulan yang di wajibkan untuk berpuasa untuk hambanya muslim dan muslimah . Namun Allah sangat sayang pada hambanya tak memaksakan jika kita tidak mampu atau sedang perjalanan
Maka barangsiapa diantara kamu ada yang sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa) sebanyak hari yang ditinggalkan itu pada hari-hari yang lain. Dan wajib bagi orang-orang yang berat menjalankannya (jika mereka tidak berpuasa) membayar fidyah, (yaitu): memberi makan seorang miskin. Barangsiapa yang dengan kerelaan hati mengerjakan kebajikan (puasa), maka itulah yang lebih baik baginya. Dan berpuasa lebih baik bagimu jika kamu mengetahui” (QS. Al Baqarah: 184)
Sungguh kita sangat merindukan akan datangnya bulan Ramadhan.
sebentar lagi kita memasuki ramadhan Mu
yang penuh hikmah dan suci dalam kefanaan,
aku bersabda pada Mu ya Allah arahman
dengan mengucap bismilah'irahman'irahim,
kami siap menyambut bulan suci Mu,
yang penuh rahmat nan besar.

Persiapkan diri menuju bulan yang suci. . [Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
#Panram1438H
#ramadhankita
#kominfoRM
#Yokkemasjid
#remajamujahidinkalbar

Assalamualaikum wr wb. 🙏🙏
*Open Donasi Iftor Ramadhan 1438 H dan I'tikaf Masjid Raya Mujahidin*

Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”
. . [Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

MOST RECENT

Assalamualaikum wr wb. *Spesial For You Keluarga Besar Remaja Mujahidin* 💌💌 Antum yg katanya jogo nulis 😎
atau antum yg ingin ngasah bakat di dunia kepenulisan atauuuu antum yg punya ide" cemerlang 💡💡
atau antum yg pngen coba" belajar Nulis
Nihh gayss
Yokkk buruann ikutan 💥💥💥💥💥💥💥 ✍ *[Sayembara Artikel Mading]* ✍ 🔝🔝🔝🔝🔝
✅ Syarat dan Ketentuan artikel Mading:
1⃣ *Peserta anggota Remaja Mujahidin "Pengurus Wajib"*
2⃣ *Peserta Individu/Kelompok*
3⃣ *Tulis Tangan* ✍
👉 *Media kertas, bebas, (cth: HVS, Manila, Karton, dll)*
👉 *Ukuran Kertas maksimal A3*
👉 *Tambahkan hiasan menarik (bebas) jika perlu*
👉 *Tulisan tangan disalin ke Soft file.docx*
4⃣ *Tema Bebas*
5⃣ *Gaya Bahasa (Majas) semenarik mungkin*
6⃣ *Hasil karya sendiri/Kelompok*
7⃣ *Karya di kumpulkan di Skretariat Remaja Mujahidin*
👉 *Soft file dikirim ke email "remajamujahidn.kalbar@gmail.com"* 📧
8⃣ *Cantumkan Identitas*
9⃣ *Hasil karya belum pernah di ikutsertakan di lomba lain/ belum pernah di publikasikan sebelumnya* 🙅‍♂ *Batas akhir pengumpulan karya hingga 30 Agustus 2017*
Narahubung:
📲0852-5173-9995

Gimana udah mulai tertantang dengan dunia pena. 😎😎😎
Makanya ikutan yaaa.
Gratiss lohh dannn dapatkan hadiah menarik nantinya. 🛍🛍🛍
Semoga antum satu di antara pemenangnya yaaa.
Aminnn🙏🙏
💦💦💦💦💦💦💦
*Jadilah Muslim yang Kreatif* =============================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages] 🌍 Facebook : http://bit.ly/2pub7qB 📸 Instagram : http://bit.ly/2qbly1r 📹 Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
#kominfoRM
#RMkreatif
#Remajakeren
#remajamujahidinkalbar

Kominform 1947-1956
Stalin 5 Ekim 1947'de Amerikan Emperyalizminin aleti olarak tanımladığı Marshall Planı'na (Avrupa Ekonomik Kalkınma planı) karşıt bir girişim başlattı.
SSCB,Polonya,Bulgaristan,Çekoslovakya,Romanya,Macaristan,Yugoslavya,Fransa ve İtalya komünist partileri liderlerini bir araya getiren Kominform'u kurmuştur.

Aralarında fikir ayrılığına düşen Yugoslavya Kominform'dan ihraç edilmiştir.
Yugoslavya lideri Tito'nun amacı Balkan ülkelerini bir araya getirip Balkan Federasyonu'nu kurmak istiyodu. Bu durum SSCB'nin tepkisine neden oldu.

1956 yılında Kominform yürürlükten kaldırıldı.

Daha fazlası için takip edin 👉👉👉@yakin_dunya_tarihi
#tarih #soğuksavaş #sscb #kominform #yakıntarih

Ich danke euch für diese schoene Zeit! Hoffentlich werden wir uns nicht aus den Augen verlieren und uns immer an diese Jahre zurückerinnern! 😕🐥❤️ #picoftheday#kuekenfreunde#sehrsuess#abi17#abiball#endlichgeschafft#kominform#sienanntesichlenin

Edisi Hari ke 2 Lomba Festival Dakwah Ramadhan 1438 H
Sedang berlangsung lomba Kaligrafi Mushaf dan lomba dai dai'ah.
Antusiasnya peserta sangat luar biasa.
Ramadhan bukan alasan tuk tak bersemangat.
Selalu optimis untuk berkompetisi.
Awal muncul sebuah impian, diikuti oleh perjuangan, lalu ada kemenangan.

Semoga diri antum sebagai pemenangnya.
Amin
==========================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

Pembukaan agenda Festival Dakwah Ramadhan 1438 H skligus Dimulai lomba Ranking 1 dan lomba Dai Da'iah
Semangat untuk peserta yang lomba.
Terus jaga semangatnya hingga akhir perlombaan.
Ramadhan tak hanya malas"an
Gencaran Semangat Berkompetisi
Berlomba" dalam hal kebaikan. ======================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

Bissmilahirahmanirahim
Assalamualaikum wr wb.
Hai hai Peserta Festival Dakwah Ramadhan 1438 H.
Gimana sama persiapan lombanya.
Udah siip yaa. Okeee
Kami dari Remaja Mujahidin Kalimantan Barat khususnya Panitia Lomba Festival Dakwah Ramadhan 1438 H.
Informasi terbaru sekaligus mengingatkan
Terkait lomba Festival Dakwah Ramadhan 1438 H kami mengundang Peserta atau Guru Pendamping untuk hadir di agenda Tm,Insyalllah di laksanakan Pada: 🗓 Rabu, 7 juni 2017
🕰 Pukul 15.30-selesai 📍Menara Mujahidin lantai Dasar

Semangat Peserta Lomba. Pokoknya di jaga selalu ya semangatnya.
Semangat Karena Allah yaa pastinya.
Sip sip sip
Jika ada pertanyaan terkait lomba dan pembayaran registrasi pendaftaran langsung di TM hari ini.

Narahubung:
089657872845 (Indah Sari)
081297997354 (Ghozali)
Terima kasih
Wassalamualaikum wr wb ========================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages] 🖥 Facebook : http://bit.ly/2pub7qB 📸 Instagram : http://bit.ly/2qbly1r 📹 Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

Assalamualaikum wr wb.
Halo kakak dan abang" yang udah jadi mahasiswa nihh gimana kabarnya? ✋✋
Semoga baik dan tetap dalam lindungan Allah Swt yaa amin. 🙏
Gimana nih sama Puasanya?
Masih lancar yaa, aminnn🙏🙏
Wihh alhamdulillah
Tapi kok di lihat dr mukanya kakak dan abang" lagi cemberut" gitu banyak deh burung" berterbangan di atasnya hehe hehehe bercanda aja kok kak /abang hehhe.
Pasti lagi mikirin Mana Uas mana syuro yaa heheh uupps😷
Semngat UAS nya kakak dan Abang 💪💪 Kami keluarga Besar Remaja Mujahidin Kalimantan Barat
Mengucapkan 🙏🙏🙏
Selamat Menempuh Ujian Akhir Semester Genap. *Ramadhan Jadi Saksi Kejujuran Untuk Mewujudkan Langkah Menuju Kesuksesan*

Selalu semangat kakak dan abang Remaja Mujahidin ====================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

Alhamdulillah.
Baraqallah wa innalillah kepada Anggota Remaja Mujahidin yang telah menjuarai beberapa lomba di antaranya

Juara 1 Lomba Hijab Syar'i tingkat Umum
Juara 1 Lomba Masak Tingkat Umum

Dalam rangakain agenda "Festival Wajah Muslim" yang di selenggarakan oleh LDK Al-Ilham IKIP Pgri pontianak.
Tak hanya melayani ummat namun Selalu semangat dalam berkompetisi.
Remaja Mujahidin
Semangat mengabdi
Semangat melayani

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

@Regrann from @remajamujahidin_kalbar - Assalamualaikum wr wb.
Open Donasi Iftor dan I'tikaf
Masjid Raya Mujahidin Kal-Bar
Kebutuhan Dana Iftor
Rp. 2.000.000,-/ hari Selama Ramadhan
Kebutuhan Dana I'tikaf
Rp. 12.000.000,- / per malam
(10 malam terakhir Ramadhan), Total Dana yg di butuhkan
Rp.120.000.000,- Selama 10 hari Ramadhan.
Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain" =================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar - #regrann

Assalamualaikum wr wb.
Open Donasi Iftor dan I'tikaf
Masjid Raya Mujahidin Kal-Bar
Kebutuhan Dana Iftor
Rp. 2.000.000,-/ hari Selama Ramadhan
Kebutuhan Dana I'tikaf
Rp. 12.000.000,- / per malam
(10 malam terakhir Ramadhan), Total Dana yg di butuhkan
Rp.120.000.000,- Selama 10 hari Ramadhan.
Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain" =================
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum wr wb.
KJB "Kajian Jelang Berbuka"
Edisi Ramadhan k 5.

Alhamdulillah kajian hari ini dengan pemateri yg sangat luar biasa yaitu Ust Duto.
Bukan hanya kajian lohh
Di sini juga Insyallah ada iftornya juga.
Nahh untuk kamu yg maless nihh buka di rumah sendirin yukk merapat di Selasar Masjid Raya Mujahidin Kal-Bar untuk jadwal kajiannya itu senin-jumat itu jam 16:30 wib dan hari sabtu- minggu itu jam 16:00 wib.
Etiss KJB ini setiap hari lohhh selama bulan ramadhan
Gratiss dan Terbuka Untuk umum
Hadir yuuk ajak juga rekan sahabat dan kluargamu yaa.
Okeeee sipp dahh.
Kami tunggu di KJB edisi selanjutnya.
Hemmmm
Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain"
................................. [Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg

#Panram1438H
#ramadhankita
#Yokkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidinkalbar

Assalamualaikum wr wb.
Ikhwahfillah Rahimakumullah.
Lagi suntuk nggak ada temen buka puasa di rumah lalu suasana hati lagi nggak mood butuh siraman rohani biar kembali seger dan adem hatinyaa.
Nahh di sini nihh tempatnya.
Dimanaa????? Di.......... 👇👇👇 *Kajian Jelang Berbuka*
🆓🆓🆓
*TERBUKA UNTUK UMUM* *Jadwal*
🗓 *Senin-Jum'at*
🕟 *Pukul 16:30 wib* 🕌 *Selasar Masjid Raya Mujahidin Kal-Bar*
===================
🗓 *Sabtu-minggu*
🕓 *Pukul 16:00 wib*
🕌 *Selasar Masjid Raya Mujahidin Kal-Bar*

Gimana?
Selain kajian juga ada buka puasa bareng lohhh
Dan ini agendanya setiap hari selama Bulan Ramadhan.
Mau?? Mau, kann jomm join yaaaa ajak juga nih sahabat dan keluargamu ya. °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum wr wb. Presented By :Remaja Mujahidin Kalimantan Barat
*Spesial For You* ~~~ *Panggung Festival Ramadhan*~~~
🎤🎤🎤🎤🎤🎤
^^ *KATEGORI*^^ ✅ *Nasyid*
✅ *Hadrah* ✅ *Akustik Islami*

Nahhh ini cocok banget nih buat antum yang mempunyai bakat-Bakat di atas.
Yapss cocok banget pastinya mungkin suasana hati lagi galau😅 nihh sepi kan di rumah nggak ada teman bosan suntuk.
hemmm ini nihh hubungi aja tim terhebat antum untuk ikuti dan Tampil di Panggung Ramadhan. *FREE dan TERBUKA UMUM* *CARANYA*
Langsung saja hubungi Narahubung di Bawah ini.

Narahubung :
📞 089697195057 📩
📲 *M. Al- Iqbal*

Tunggu apa lagi coba.
Tunjukan bahwa timmu yang terbaik.
Yokk Join
Okeee Kami tunggu. ➰➰➰➰➰➰➰➰
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

Assalamualaikum wr wb. 🙏🙏
*Open Donasi Iftor Ramadhan 1438 H dan I'tikaf Masjid Raya Mujahidin*

Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”
. . [Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

Assalamualaikum wr wb
Ikhwahfillah
Ya ukhti ya akhi
Gimana sama Ramadhan di hari ke 3?
Semoga lancar ya dan tetap jaga kesehatan agar puasanya bisa sampai di akhir ramadhan.
Wah wah wah
Lagi mikirian pakaian lebaran nihh?
Cari yg murah namun bagus kualitasnya.
Nahh jawabannya ada di sini nihhh.
Dimana?
Di Pasar Ramadhan Mujahidin.
Ada apa saja yaa?
Buaaanyak banget nihh yg di jual di sna.
Namun Stan kami dari Remaja Mujahidin Kalimantan
menjual celana,
baju gamis akhwat, handshock, kaos kaki dan kerudung
Yang pastinya
“[Limited Edition] Tampil Beda, Yang Lain Nggak Ada Yang Punya”
Hehhehe mau tampil bedakan mau juga dapet harga yang sesuai dengan kantong kocek antum makanyaa datangi Stan kami ya di Pasar Ramadhan Mujahidin
Kami buka pukul 13:00 wib
Ayoo merapat yaa
Seblum stok kehabisan 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
. . [Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

Assalamualaikum wr wb
Selamat malam
Ikhwahfillah Rahimakumullah.
Gimana nihh kabarnya di hari ke 2 bulan ramadhan ?
Alhamdulillah sehat yaa semoga masih dalam lindungan Allah swt dan semoga lancar puasanya hingga akhir Ramadhan.
Ini Edisi Iftor dan Kajian di Hari ke dua Ramadhan
Minggu, 28 Mei 2017.
Untuk antum yang lagi kesepian dirumah nggak ada temennya buka puasa yukk merapat di selasar masjid Raya Mujahidin Pukul 16:30 wib. GRATIS DAN TERBUKA UNTUK UMUM. *Open Donasi Iftor Ramadhan 1438 H dan I'tikaf Masjid Raya Mujahidin*

Ramadhan bulan yang indahnya ketika berbagi.
⚡⚡⚡⚡⚡
"Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi no 807). Bagi yang ingin berpartisipasi sebagai Donatur
*Bisa berupa : Uang Tunai, makanan, minuman, dan buah-buahan*
Bisa juga trasfer melalui
🏦🏦🏦 *Rekening Bank Mandiri Syariah 7107269902 A.N Jessicha Pramuditha Ilham*

NB : *Bantuan Uang tunai dan makanan dapat di salurkan langsung di Skretariat Remaja Mujahidin* ✉ *Sms Konfirmasi*✉
📲 *089697195057*
(M.Al- Iqbal)
📲 *089695025350*
(Wahyu Rachmadi) "Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain" °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
[Visit Remaja Mujahidin Official Pages]
Facebook : http://bit.ly/2pub7qB
Instagram : http://bit.ly/2qbly1r
Youtube : http://bit.ly/2qC7AXg
.
#Panram1438H
#ramadhankita
#jommkemasjid
#kominfoRM
#remajamujahidin

Most Popular Instagram Hashtags