[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#komen

101210 posts

TOP POSTS

Mungkin bagi kamu, tak ada yang spesial dengan buah durian, karena kamu sudah sering menemuinya di pasar buah dan ketika musim durian, jumlah pedagang durian juga akan semakin banyak di pasar dan pinggir-pinggir jalan.

Kamu mungkin juga sudah akrab dengan bau durian dan bagaimana cara membuka dan makan durian. Tapi berbeda jika orang Korea melihat dan menemui buah durian. Karena bukan buah lokal di negara mereka, wajar jika mereka punya reaksi berbeda tak seperti orang Indonesia melihat durian.

Inilah yang ditunjukkan pemilik channel Youtube dengan nama Cowok Korea. Pria yang memanggil dirinya sendiri dengan sebutan Yohaney ini sedang ada di negaranya Korea. Ia sengaja pergi ke penjual buah untuk beli durian. Karena jarang ada di Korea, harganya mahal sekali, kalau kurs rupiah bisa mencapai Rp 310.000,- meski begitu ia tetap membelinya.

Ia sendiri sebenarnya tak begitu tahan dengan baunya, tapi Yohaney ingin mencoba buah durian yang khas Indonesia. Ia juga khawatir baunya akan mengganggu penumpang di kereta bawah tanah. Yuk lihat saja videonya.

Berhenti di sebuah tempat, tepat nya di depan gedung, ia membuka bungkusan buah durian dan bingung bagaimana membukanya. Akhirnya ia putuskan mengambil batu bata dan memukul durian itu hingga bisa dibuka. Karena ia melakukan hal ini, ia sendiri menuliskan ia seakan kembali ke zaman purba.

Wah, sepertinya memang durian perlu diperkenalkan ke berbagai negara ya biar semakin mendunia. Meski buahnya aneh, namun banyak orang Asia Tenggara yang suka. (Source: Vamale)
@dunia.news #dunianews
➖➖➖➖➖
#berita #nongkrong #dunia #komen #malang #jakarta #bandung #samarinda #makassar #balikpapan #tangerang #indonesia #fakta #semarang #sulawesi #kalimantan #jawa #info

😃😆 dia dah reject 103 pompuan..
nak tgk kehensemannyaa, last pic.. ~
~
#FOLLOW rapat² #LIKE cepat² #KOMEN padat² 😆😁 bukan biasa² ..

Hadoiii x tau nk wat kaler ape nihh...Tlong ckit korng nk wat kaler ape ni....#komen

Ternyata tetangganya bang @zenmatho Tara Arts dan Gema toh...
===========================
Don't forget to follow:
@zenmatho
@ngoroksquad@masbotaks ===========================
Tag: #zenmatho #masbotak #bapaktua #meme #indonesia #menang #roblox #minecraft #mcpc #mcpe #2017 #lucu #instagram #youtube #channel #800k #iron #diamonds #survival #follow #like #thx #komen

Belajar untuk menilai orang dengan baik.😂😊😇
-
-
-
#lfl #komen #fff #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf

Mendapat sebuah kejutan, emosi yang kita rasa bisa campur aduk tak karuan. Antara bahagia tapi juga haru. Ingin tersenyum tapi air mata dengan sendirinya mengalir di pipi. Inilah yang terlihat dari ekspresi bocah bernama Jaden.

Video yang satu ini bisa membuatmu tertawa tapi juga kemudian menangis haru. Dilansir dari lifehack.org, saat Jaden baru berusia enam tahun, ibunya mengalami keguguran tahun 2015 lalu. Jaden jelas sangat sedih dan terpukul dengan kejadian. Tapi kesedihan itu akhirnya bisa terhapus dengan sebuah kejutan.

Di video ini, tampak sang ibu memberikan kado "misterius" yang ditaruh di dalam tas. Jaden tampak semangat dan langsung membuka kado tersebut. Tapi yang ia temukan malah sepatu kecil, popok, dan kaos kaki mungil. Kado-kado itu ia lemparkan begitu saja dengan suara tawa yang lucu sekali.

Namun, kejutan tak sampai di situ saja. Jaden kemudian diberi kado kedua.

Saat membuka tas kado kedua, Jaden mendapati foto hasil USG. Dari situ, ekspresinya berubah. Dari yang tadinya tertawa-tawa jadi menangis haru.

Bahkan Jaden sampai menutup wajahnya menahan air matanya mengalir. Ketika ibunya bertanya, "Apakah kamu bahagia (are you happy)?" Jaden langsung menjawab, -
.
"Ya (yes)," dengan masih terisak-isak haru.

Jaden sepertinya sangat bahagia sekali, ya Guys. Sebentar lagi dia akan jadi kakak. Semoga kali ini Ibu Jaden bisa menjalani kehamilannya dengan baik dan sehat terus sampai proses persalinannnya nanti. (Source: Vamale)
@dunia.news #dunianews
➖➖➖➖➖
#berita #nongkrong #dunia #komen #malang #jakarta #bandung #samarinda #makassar #balikpapan #tangerang #indonesia #fakta #semarang #sulawesi #kalimantan #jawa #info

😵😨 Ouuuchhy.. ngiluu weiii.. pecah sebijik pe..
~
~
#FOLLOW rapat² #LIKE cepat² #KOMEN padat² 😆😁 bukan biasa² .. #langgar #tiang #gol #pecah #sebijiseharipundahbolehcantik

😊😋 geng android mesti senyuuum jer tengok nii..
~
~
#FOLLOW rapat² #LIKE cepat² #KOMEN padat² 😆😁 bukan biasa² .. #ebtah #kenapa #apa #yang #nak #di #bukti #kan #pun #taktau

MOST RECENT

aku itu bagaikan tisu
setelah kamu gunakan
kamu akan mmbuang aku.
#bnrtak?
#pstikanit
#lflflf
#likeforfollow
#komen

@hodakotb we miss you this year! #komen #neworleans

#Repost @anissa_meri (@get_repost)
・・・
Sebaik-baik teman itu ialah yang menunjukkan kamu kepada Kebaikan~
#komen~

A little over a year ago I started getting really sick... 6 months later, I was literally asking God why I was still here. I didn't even want to live & I know I couldn't go through it again, but I'm thankful for the strength I've gained through all of this. It's been 4 months now, and I'm not totally better.. but I feel better every day! God is my healer and my strength, I would have never made it through without Him. I'm so thankful to have the opportunity to race with all these beautiful women today! Another memory I'll never forget ❤ #breastimplantillness #susangkomen #5k #raceforthecure

Is typing....
🍃||Follow [ @little.pony.game ] for more game
||☘️Like this pics
🌿||Comment






Hastag: #littleponygame #game #gamekeren #games #unicorn #unicorncafe #unicorncake #tumblr #gamer #s #komen #minggu #raisa #isyana #emoticon #t #taylorswift #robertdowneyjr #v #l #l #a #g #u

Jan prnh merasa dirimu tak ckup baik,Karna bagi seseorang dirimu terbaik!😊
#bajingankelas#komen

Kenangan waktu masih ad salsa... #lfl #lfl💛 #kenanganterindah #likeforlike #komen

Comel tak sya ?
#komen

Kurang gmbar apa..
#komen

#komen and #lifesavingimages providing breast cancer screening and education @FolsomPremiumOutlets until 7:00. Come by - 15 minutes can save a life!

15 minutes could save your life with a convenient Mammogram bus on site until 7pm. #savelives #getscreened #morethanpink #komen

Terlalu sering lihat keatas jadi lupa turun 😀 turun bentar ah kali aja dapet emas batangan 😜 #komen #weekendoffender

Most Popular Instagram Hashtags