#kombur

593 posts

TOP POSTS

Malam kamisnya nongkrong aja di #Labura
#KOMBUR (komunitas musik labura)
#yang penting happy
#laburaku

Ini anggota yg beremosi tinggi semuaπŸ˜‚πŸ˜‚, -- ketua @denycanon dan wakil ketua @dian_gooner yang lagi di luar kota Medan, yang sama juga emosinya😁😁.. kalian tetap yang terbaiklah.. Makasih yo😘
#kombur #family

Story

#kombur

Sisa malam ini

#repost
#cafe
#coffee
#kombur

Our home is hometown
Home sweethome

#kombur
#chitchat
#Thropicle ***thanks to sally

Santai
#kombur

Feat Pak Satpol PP πŸ˜†πŸ˜…
Si Alex Hahaha

#ultahpemkablabura
#satpolpp
#kombur

Selama siang sahabat, ini edisi Anak KOMBUR(Komunitas Musik Labura) ngamen dipelataran Cafe Bonapetit Rooftoof, Hasil dari ngamen season i akan disalurkan untuk Anak yatim piatu dan Kaum duaffa dan akan ada sesason berikutnya, yg akan di adakan di Terminal Bus Aekkanopan, yg bertema Musik Amal Marhaban ya ramadhan, bagi para sahabat mohon bantuan sedikit Rezekinya ya?

#marhabanyaramadhan
#terimakasih
#KOMBUR
#sahabatrumahkitalabura

MOST RECENT

Status ini peringatan dini buat gue !!! Dialog #THH, #TahHapaHapa.
.
.
TS : woy bang,
BR : yups
TS : gue liat, gue baca-baca tiap sebentar elo bicara soal #etika, #Bisnis #persahabatan yaaah #BersatuKitaNgopi, gak banget gue liatnya, kalok elo bisnis yaah bisnis aja gak usah dakwah soal persahabatan dan cengkunek soal etika. Bisnis ya bisnis, elo punya produk apa? Kemas, Bungkus, kasih kalimat, ikutan pelatihan bagaimana membungkus produk elo agar bisa di beli udah itu aja... .
tak perlu ko berpuisi soal #Persahabatan #etika serta #kombur #BersatuKitaNgopi.
.
Ini bisnis, berbisnis lah seperti orang seperti biasanya, .
siapa yang perlu di injak, segera injak, siapa yang perlu kau gilas, segera gilas, jangan kasih ruang untuk yang lain ambil pasar yang ada !!!! Cuan lek Cuan !!!!.
, cash flow, uang masuk lekkk uang lek..!!!. BR : terus, masih ada lagi gak nih
TS : banyak lah, inti nya kalok ko berpuisi soal etika, persahabatan dalam bisnis, tak ada kawan ko nanti.
BR ; owwh ..jadi bagus nya aku punya banyak teman, yang tak punya etika, tak ngerti soal persahabatan gitu maksudnya ?
.

TS : terserah ko lah susun kalimat nya kek mana sukak sukak ko lah...kita harus punya banyak teman dalam ber #Bisnis .
BR : gak papa lah kedan awak dikit, yang gue harapkan yang sedikit itu tahu, paham & melaksanakan #bisnis dengan #etika, membangun #Persahabatan dengan semangat #Kekeluargaan, gue yakin masih ada yang tersisa orang-orang seperti itu.
.
TS : BANYAK BACOT LOE BANG ...!!!!
BR : #BersatuKitaNgopi #BersamaKitaKaya

Dialog #THH, #TahHapaHapa.
.
.
TS : woy bang,
BR : yups
TS : gue liat, gue baca-baca tiap sebentar elo bicara soal #etika, #Bisnis #persahabatan yaaah #BersatuKitaNgopi, gak banget gue liatnya, kalok elo bisnis yaah bisnis aja gak usah dakwah soal persahabatan dan cengkunek soal etika. Bisnis ya bisnis, elo punya produk apa? Kemas, Bungkus, kasih kalimat, ikutan pelatihan bagaimana membungkus produk elo agar bisa di beli udah itu aja... .
tak perlu ko berpuisi soal #Persahabatan #etika serta #kombur #BersatuKitaNgopi.
.
Ini bisnis, berbisnis lah seperti orang seperti biasanya, .
siapa yang perlu di injak, segera injak, siapa yang perlu kau gilas, segera gilas, jangan kasih ruang untuk yang lain ambil pasar yang ada !!!! Cuan lek Cuan !!!!.
, cash flow, uang masuk lekkk uang lek..!!!. .
BR : terus, masih ada lagi gak nih
TS : banyak lah, inti nya kalok ko berpuisi soal etika, persahabatan dalam bisnis, tak ada kawan ko nanti.
BR ; owwh ..jadi bagus nya aku punya banyak teman, yang tak punya etika, tak ngerti soal persahabatan gitu maksudnya ?
.

TS : terserah ko lah susun kalimat nya kek mana sukak sukak ko lah...kita harus punya banyak teman dalam ber #Bisnis .
BR : gak papa lah kedan awak dikit, yang gue harapkan yang sedikit itu tahu, paham & melaksanakan #bisnis dengan #etika, membangun #Persahabatan dengan semangat #Kekeluargaan, gue yakin masih ada yang tersisa orang-orang seperti itu.
.
TS : BANYAK BACOT LOE BANG ...!!!!
BR : #BersatuKitaNgopi #BersamaKitaKaya

Story

#kombur

Selamat Hari Jadi Yg Ke-9 Labura, Basimpul kuat Babontuk elok, mudah2an kedepan pembangunan samarata, tidak memilah milah, Narkoba diberantas keakar akarnya, dan korupsi diberantas juga. Aamiin.

#likeforfollow #like4like #sekitarankanopan #morcunbayo #malodak #kombur #rumahkitalabura

Feat Pak Satpol PP πŸ˜†πŸ˜…
Si Alex Hahaha

#ultahpemkablabura
#satpolpp
#kombur

Main Ben πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‰
Feat. Toenicha Soraya
Dengerin pake headset wuenak kata nya πŸ˜„

#ultahpemkablabura
#9thlabura
#laburaku
#kombur

#Repost @wongryant (@get_repost)
・・・
Tempat Asik buat Ngobrol & Ngopi
- Dari Ngobrol sambil Ngopi hingga melahirkan Ide2 Cemerlang yang Baru -

#sumateraexplorer #wongryant #medantourguide #travel #jalanjalan #kuliner #ngopi #nongkrong #kombur #kopi

Ahseeekk 😁 Selamat malam pecinta kopi yukk yg belum sempat mampir malam ini ke #kedaikopikombur silahkan mampir utk menikmati segelas kopi khas gayo dan hidangan2 lain nya πŸ˜„ #quote #quotesoftheday #kedaikopikombur #komburmedan #kedaikopi #tempatngopi #ngopiasik #ngopisantai #ngopienak #kopimedan #gayo #kombur #medan

#Repost @wongryant (@get_repost)
・・・
Akhirnya bertemu juga dengan Pak Muhammad Syafii di Kedai Kopi Kombur Medan
- Senang Bertemu Anda Yang Ramah & Baik Hati -
#wongryant #travel #jalanjalan #kuliner #kedaikopi #kombur #photography #landscape #dodolryan #indrapura

B: Wah kopi nya ada rasa #Plum nih ....
A : Wuihhh paten kali, udah pernah makan plum ?
B : Belon ..
A : Laaah elo emut dulu deh buah plum baru baru #kombur-kombur soal #citaRasa
Edisi lagi lebay dan sotoy

Udah lama g jumpa. Ya gini lah.. Menggosip dari sosmed aja.. #ngerimbyung#kombur.. 😘😘😘😘😘

Gini nih kelakuan kalau gak ada bos dikantorπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#selfi
#fotofoto
#kombur
#ngumpul
#merdeka
#sahabatoffice
#teamwork

Kali ini incesnya akoh saja, yg lainnya pada ngences

#kombur #halbil #matukikik #happy #silaturrahmi #harahap #siregar #ritonga #neosoho #centralpark #jakbar

DILARANG KENTUT
#vape#smoke #kombur

Most Popular Instagram Hashtags