[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kolak

23937 posts

TOP POSTS

Assalaamu'alaykum..
Kolak Labu Kuning untuk sore ini. Paling suka makan kolak labu kuning yang masih ada serat-serat dibagian tengah labu dan bijinya. Kulitnya juga bisa sekalian ikut dimasak supaya labunya gak mudah hancur. Ada yang suka kolak labu kuning? Yuuk merapat..😊😊
.

KOLAK LABU KUNING

Bahan :
1 bh labu kuning ukuran kecil , lebih kurang beratnya 800 gr
100 gr gula merah
600 ml air
2 sdm gula pasir
1 helai daun pandan
Garam secukupnya
65 ml santal kental instant

Cara membuat :
1. Masak gula merah bersama air sampai  gula larut, angkat lalu saring.

2. Cuci bersih labu, kulitnya boleh dikupas, bisa juga tidak, lalu  potong-potong. Masak bersama larutan gula merah, gula pasir, daun pandan dan garam sampai labu kuning empuk.

3. Terakhir tuang santan, aduk rata, masak sebentar, lalu matikan kompor. Angkat, kolak labu kuning siap disajikan hangat atau dingin juga enak..😊
.
@uploadkompakan #uploadkompakan #ukanaknyonyahultah #homemadefood #kolaklabukuning #kolak #masakantradisionalindonesia #fotomasak

Geng gondes mendes #es #kolak #seger
Oh tiada yang hebat dan mempesona ketika ku lewat dihadapanmu #BIASA #WAE

Kolak bhs indonnya..bhs khek pungat/sakliumi..#thegaring119 #thegaring #kolak #kolak

Hasil eksekusi labu kuning di bikin kolak😊😘 enak juga dimakan di musim hujan 😘#kolak #kolaklabukuning #enakbanget 💕

Selamat Berbuka Puasa...kita dikantor berbuka dengan kolak..kolak pisang, ubi, singkong dan kolang kaling enak sekali..
.
Kolaknya beli di Pasar Benhil..namanya Nam Sen banyak kue-kue Pontianak.
.
#kolak
#berbukapuasabersama

ayoo..siapa yg mao kolak pisang, ubi, singkong ..#khaskalimantan #khasskw #kolak

Kalo bulan puasa, pasti identik banget sama kolak. Bagian dari kolak apa sih yang paling kamu suka? Pisang, Ubi, Kolang Kaling atau kuahnya?

#MBDCLaperMata #KaloTakjilBisaNgomong #Kolak #KolakPisang

MOST RECENT

Alhamdulillah... Ngemiil time 😍 Klo mendung gini paling asseekk ngemiil neech 😃 #pisang crispy#kolak pisang#ngemilsore#alamama

Tak pikir gak ada buahnya..ternyata udah segede gini #pumkin calon #kolak

Menjelang weekend kadang suka males masak kan ya.. Bingung pengen yang enak tapi gak bikin kantong tipis.. eits kami ada menu lain loh selain kolak yang serba manis. Udah coba aneka pepes nya yang bikin ngiler ini?
Sedia :
√ pepes ikan mas √ pepes ayam
√ pepes peda √ pepes tahu
.
.
.
(Setiap hari minggu pkl 07.00 - 11.00) »Pemesanan langsung ke tempat di Pintu masuk Komp. Margahayu Kencana Kopo ==================
.
.
.
#kolak #takjil #kolakpisang #kolakcandil #buburpacarcina #bubursumsum #makananmanis #ramadhan #cemilanbandung #cemilan #cireng #cirengbandung #makan #kudapan #kudapansore #kolaku #kolakkolaku #food #kolaklovers #kolakbandung #makananbandung #kroket #martabakasin #bandungkuliner #bandungfoodies

Musim hujan trus ya buibuu... Enaknya makan yang anget-anget dan seger. Nanti pas minggu pagi sambil olahraga mampir dan cobain kolak deh, sekalian bungkus buat temen anget-anget di rumah .
.
(Setiap hari minggu pkl 07.00 - 11.00) »Pemesanan langsung ke tempat di Pintu masuk Komp. Margahayu Kencana Kopo ==================
.
.
.
#kolak #takjil #kolakpisang #kolakcandil #buburpacarcina #bubursumsum #makananmanis #ramadhan #cemilanbandung #cemilan #cireng #cirengbandung #makan #kudapan #kudapansore #kolaku #kolakkolaku #food #kolaklovers #kolakbandung #makananbandung #kroket #martabakasin #bandungkuliner #bandungfood

Sore hari ditemani cemilan berjendil jendil. Rasa manis, hanget dan legitt digigit 😂😅😆
#kolak #bijisalak #cemilansore

Kolak kolang kaling😋
Panasny puolll penyegar ny doble😉
22 ny dingin,endapin dl d kulkas😆
#kolangkaling #kolak #food #foodie #foodies #homemadefood #masakapaala2deewie #foodphotography

Magnolia Serving set
Rp. 139.000
. ------------------------------------
Info & pemesanan
Langsung chat
Wa : 0812-8558-9920
Bbm : 58F94886
-------------------------------------
.

Cocok untuk menyajikan sop buah, atau es pudding, atau yang segar-segar lainnya. Dengan daya tampung yang cukup besar (4,5 ltr) dapat menjamu seluruh keluarga besar, ditambah lagi 6 mangkuk kecil yaitu 550ml / sajian. Tentunya dilengkapi centong untuk mengaduk/menakar sajian.

Tak kalah seru, ada lagi bonus wadah buah segar. Dilengkapi saringan sehingga mencuci buah jadi lebih mudah.

Terbuat dari plastik PP5, sudah terakreditasi Food Grade. Dapat menampung makanan hangat contoh kolek atau minuman dingin sop buah. Tidak untuk dipanaskan dalam microwave.

Produk Eksklusif Dusdusan

#sopbuah #kolak #wadahesbuah #wadahsopbuah #wadahkolak #wadah #wadahmakanan #toples #dusdusan #wadahmakan #wadahbuah

Kolak ubi , pisang & kolang-kaling , pesenan untuk berbuka puasa .. Terima kasih sudah order dan percaya pesen di @nadiahbayazedcatering
@putrysrhns
#catering#bukapuasa#semuaacara#kolak#ubi#pisang#kolangkaling

Cemal cemil yang bikin kenyang dan rasanya bikin kamu happy.. 🤗🤗 .
.
.
(Setiap hari minggu pkl 07.00 - 11.00) »Pemesanan langsung ke tempat di Pintu masuk Komp. Margahayu Kencana Kopo ==================
.
.
.
#kolak #takjil #kolakpisang #kolakcandil #buburpacarcina #bubursumsum #makananmanis #ramadhan #cemilanbandung #cemilan #cireng #cirengbandung #makan #kudapan #kudapansore #kolaku #kolakkolaku #food #kolaklovers #kolakbandung #makananbandung #kroket #martabakmini

Mari piknik sambil ngopi

My Daddy homemade is still the best ever...
.
Thank you Dad, proud to be your son.
.
#homemade #homesweethome #neverendingstory #kolak #daddycooks #delicious

Hi all mari diorder "Kolak Durian" ready hari Jumat tgl 20 oct 2017. Harga 100 peso saja guyss.... Thank you all 😀😍😘
#kolak #kolakpisang #kolakubi #kolakduren #kolakdurian #viecorner #makatiph #indonesiafood

Most Popular Instagram Hashtags