[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kmgp

4661 posts

TOP POSTS

Yukk siapp siapp jam 10.00 wib ini yahh😎

Ustad jaman now. Dakwahnya di tempat semerawut, kyk di bioskop gini nihh (nobar film islam). Cucokkk eym πŸ˜πŸ‘Œ

Dukaaa Sedalaaam Cintaaaa πŸ’•πŸ’•
.
Keseruan liburan di Manado setelah Nobar DSC bareng sama @masaji_ dan @aquinoumar
.
Manado selalu bikin susah move on. Keindahan pantainya, bikin pengen balik lagi
.
Btw, malam Senin nggak sendirian aja kan di rumah? .
Happy weekend 😍😍

Gaul bareng Yudi dan Kang Asep 😁😁 #dsc #dukasedalamcinta #masaji #kmgp

Saat masih klimis. Belum gondrong. Belum ada buntelan di perut. Gantengnya yang masih sama.
.
Duka Sedalam Cinta, sekuel dari Ketika Mas Gagah Pergi, tayang serentak di bioskop mulai 19 Oktober 2017. Semoga menghibur penonton semuanya :)
.
.
#dcs #dukasedalamcinta #kmgp #filmindonesia #filmbioskop

Hayoo ada yg pernah denger lagu ini??
.
.
Lagu terbaru @awanvoice , salah satu Soundtrack Film @kmgpthemovie .. Berjudul " Barakallah "
Cc @retnoayudwia @aquinoumar @hamas.syahid @helvytianarosa @immank.fsyah @dharmawan_dwiki
@didikhusada @ukimaruki_awan @ivanskateady @harie_awan @el.kayyis
#kmgpthemovie #kmgp

Ada 2 macam salam nih versi Akang Bandung dan Mas Surabaya... .
.
Ada anak gaul dan juga anak sholeh πŸ˜‚πŸ˜… ayoo mau pilih yang gaul atau yang sholeh??? 😜
Mas gagah alias @hamas.syahid akan bermain di Film Ketika Mas Gagah Pergi sebagai pemeran utamanya, yang insyaAllah akan tayang awal 2016 nanti, di film ini bisa tau deh nanti yang Gaul dan Sholeh itu kaya gimana 😁

Yuk beli juga tiket presale nya di www.kmgp.act.id, nanti kita bisa nonton bareng bareng pemeran2nya juga πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜Ž Apalagi nilai tambahan film ini sebagian dana nya akan disalurkan untuk yang membutuhkan di Indonesia timur dan Palestina ... .
.
Ayoooo kita sama sama supportt πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜ @kmgpthemovie
#KMGP #FilmIndonesia #ketikamasgagahpergi

Jadi mau pilih yang mana? πŸ˜‚πŸ˜…

Duka sedalam cinta. Kisah tentang seorang kakak yang ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk adik nya, keluarganya dan lingkungannya... #dukungfilmislami
#kmgp
#kmgpthemovie

Nobar today.. #kmgp #nobarkmgp #kmgpweek

MOST RECENT

@Regranned from @nuramaliyah31 - [Duka Sedalam Cinta]

Judul yang terinspirasi dari kisah Nabi Ibrahim yang sangat mencintai Nabi Ismail. Merepresentasikan cinta yang sesungguhnya. Cinta karena Allah yang akan kekal abadi sehidup sesurga.

Pun cerita yang terkandung dalam film ini sangat bermanfaat. Terutama untuk para pemuda. Kebaikan harus disegerakan karena kita tak tau sampai kapan Allah menitipkan kehidupan di dunia ini. Maka mari tebarkan kebaikan tanpa tapi, tanpa nanti, hingga raga tak dapat bergerak kembali.

Buat kamu yang mengaku pemuda, jangan lupa tonton film bermanfaat, seperti film Duka Sedalam Cinta 😎🎬 Terimakasih @asarcommunity atas undangan nobarnya 😊
See you next time @dina.nurisya πŸ’•
#asarcommunity
#kmgp2
#helvytianarosa #dukungfilmindonesia #hamassyahid #izzahajrina #aquinoumar #masajiwijayanto #kmgp #indonesia #Indonesian #asian #movie #filmmaking #filmbioskop #dscthemovie #bioskop #film #filmnasional #umrohasar #umrohpromo #umrohmurah #umrohvip #umrohturki

Yukk siapp siapp jam 10.00 wib ini yahh😎

di dunia ada yang lapar ada yang kenyang. Maha Adil Allah sebab dihari pembalasan yang kenyang akan ditanyai tentang apa yang dimakannya.

yang lagi makan nih semacam sedang mendalami peran. (aslinya kecapean ye)

foto2 terlampau latepost. stock foto masih bejibun.

@masaji_ #MasFisabilillah #Masaji #Poso #latepost #selaluadaceritadibalikNobar #dukasedalamcinta #KMGP

People choose to be happy
.
Jadi seneng-seneng aja
.
Jangan dibawa sedih 😊

Dukaaa Sedalaaam Cintaaaa πŸ’•πŸ’•
.
Keseruan liburan di Manado setelah Nobar DSC bareng sama @masaji_ dan @aquinoumar
.
Manado selalu bikin susah move on. Keindahan pantainya, bikin pengen balik lagi
.
Btw, malam Senin nggak sendirian aja kan di rumah? .
Happy weekend 😍😍

Ustad jaman now. Dakwahnya di tempat semerawut, kyk di bioskop gini nihh (nobar film islam). Cucokkk eym πŸ˜πŸ‘Œ

Film yang banyak hikmahnya begitupun ceritanya ada yg nyerempet di kehidupan kami. Film yang beda,, sangat beda dengan Film film di Indonesia.
For the first time to find a film without touch and a lot of religious values. Grab it quickly before it runs out,, hopefully useful and hit the heart. And always "Bersyukur".
Ayooo tonton di bioskop kesayangan anda. Thanks.. #kmgp2
#helvytianarosa
#dukungfilmindonesia #hamassyahid #izzahajrina #aquinoumar #masajiwijayanto #kmgp #indonesia
#Indonesian #asian #movie #filmmaking #filmbioskop #dscthemovie #bioskop #dagelan #filmnasional #viral #film #filmbaru #filmindonesia
#banggafilmindonesia #hypebeast #pesonaindonesia

Yo ngene iki rasane foto karo wong ayu @izzah.ajrina
Artis film pisan.
Sing mburi klambine biru iko asline yo pengen. Nanging tinimbang bojone weruh terus mbanting piring gelas lan bolo pecah nang omah, dadine yo mung isoh bengok-bengok mupeng nang mburi 😝😝😝😝 #film #islami #filmislami #KMGP #DukaSedalamCinta #KetikaMasGagahPergi #DSC

Positive Mind
Positive Vibes
Positive Life
.
πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜™

Ketika tatapannya mengarah padaku... 😍😍😘 πŸ“· @immank.fsyah
#liburansambilkerja #jalan2 #sorongpapuabarat #kmgp#sisaliburankemarin

Perkuat NOBAR dan SEDEKAH TIKET
.
Karena menyebar kebaikan tidak akan ada habisnya
.
Terus berjuang agar layar tetap terkembang, meski sudah turun
.
Yuk, berbagi melalui:
BANK MANDIRI 101.000.662.6673
An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika
Informasi dan Konfirmasi:
WA : 0812-1292-528
Telp : 021-7416050

Makasih bunda @helvytianarosa buat kiriman parfum eksklusif yang enak banget. Ngga bikin alergi karena pake bahan organik dan alami. Wanginya juga tahan lamaa
.
Yang mau pake parfum samaan kaya Aji, bisa langsung kontak bunda yaa πŸ˜‹
.
Btw, masih semangat kan buat galang nobar dan sedekah tiket? πŸ˜‰

Jangan lupa jam 10.00 wib ini yahh guyssπŸ˜‰

Mengantarkan mas gagah menatap senja di sorong.... 😊😊😊 #kmgp#filmbaik#pulaumatansorong #sunset #terbarkebaikan #d'sorenorganizer

Keseruan @nobardsc sama Pak Wakil Walikota Balikpapan @rrahmad_masud πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰
.
Rameee, haruuuu karena baper sama filmnya, sampai bisa berbagi kebahagiaan sama temen-temen yang hadir
.
Semoga makin banyak yang bikin nobar di berbagai daerah
.
Btw, sudah sedekah tiket hari ini? .
Yuk, berbagi melalui:
BANK MANDIRI 101.000.662.6673
An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika
Informasi dan Konfirmasi:
WA : 0812-1292-528
Telp : 021-7416050

Bismillah
.
Percayalah, memberi dan berbagi itu tidak akan ada ruginya..
.
Layar DSC resmi turun hari ini. Tapi tidak akan menyurutkan semangat untuk berjuang lewat nobar dan sedekah tiket
.
Perbanyak nobar dan sedekah tiket yuk. InshaAllah tidak akan mengurangi niat dan kebaikan kita 😊

Most Popular Instagram Hashtags