[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kljibengkulu

146 posts

TOP POSTS

terimakasih TVRI BENGKULU

salam berproses, sebuah kaleng dengan lubang kecilnya telah mengajarkan kita banyak hal dan tak mengira akan melihat dunia dari lubang sekecil ujung jarum itu... #kljibengkulu #pinholecamera #klji #tvri #tvribengkulu

bahagia bila bisa pulang dan berlama di rumah... kaleng bekas rokok pun bisa kita kreasikan menjadi kamera untuk berkreasi dalam sebuah proses yang mengasikkan

#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

ini sepertinya dalam satu foto ada dua gambar

yuk, bikin sendiri kameramu... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

jika dinikmati, sungai mengalir di persawahan berteduh dipondok dengan hijau mata memandang
tepi jalan merigi kepahiang-curup

ini kamera bodinya dari kaleng bekas rokok, bisa? ya bisa dong... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

sudut bang mego curup

kapan kita buat kamera sama-sama...
#klji #kljibengkulu #pinholecamera #kameralubangjarum #visitbengkulu

cb 100

kamera buatan sendiri ini bisa dari media apapun asalkan kedap cahaya...
#klji #kljibengkulu #kameralubangjarum #pinholecamera

tugu thomas parr

karya fairuz zamani pada worldwide pinhole photography day 30april17
#kljphotography #klji #kljibengkulu

ngopi dulu biar gak salah paham, kata orang sih... buat sendiri kameramu, motret sendiri dan nikmati prosesnya...
#klji #kljibengkulu #kameralubangjarum #pinholecamera

tak semuanya berhasil, yang penting adalah menikmati prosesnya... jl merdeka curup rejang lebong
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

MOST RECENT

karnaval batik kain besurek 2017
kamera kaleng ¦ 11s ¦ kertas merit
yuk, buat sendiri kameramu
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

karnaval batik kain besurek 2017
kamera kaleng ¦ 11s ¦ kertas merit
yuk, buat sendiri kameramu
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

karnaval batik kain besurek 2017
kamera kaleng ¦ 11s ¦ kertas merit
yuk, buat sendiri kameramu
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

pasti ini toko tua... motret pakai kamera yang dibuat sendiri

#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

kampung cina

karya @leonaldy_gunawan
kamera keleng | kertas merit | 25s

#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

kampung cina

motret pakai kamera buatan sendiri

kertas merit 15s
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

kampung cina

motret pakai kamera buatan sendiri
kamera kaleng | 15s | kertas merit
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

bersandar

menikmati proses perjuangan dan sensasi rasa penasaran yang luar biasa menyenangkan

motret pakai kamera buatan sendiri karya obi ariansyah
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

kenangan

menikmati proses yang sudah mulai langka, motret sendiri>cuci cetak sendiri>menikmati hasil atas perjuangan akan rasa penasaran

karya @oktariofajri
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu

tabot

kamera kaleng ¦ 15s ¦ kertas merit
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #tabot

dermaga tpi
kamera kaleng ¦ kertas merit
yuk, buat sendiri kamera mu... #kljphotography
#klji
#kljibengkulu
#pinholecamera #bengkulu #salam5jari
karya @oktariofajri

tabot

kamera kaleng ¦ 15s ¦ kertas merit
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #tabot

tabot

kamera kaleng ¦ 15s ¦ kertas merit
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #tabot

Terminal Bus Arya Wiraraja - Sumenep.
Kamera Lubang Jarum
Nur Aida Maulidia, 2017
#kljibdg#kljibandung#kljipekalongan#kljibengkulu#pinhole#pinholeday#pinholegraphy#worldpinhole#visitsumenep2018#estenopeica.

Pertokoan Pintu Selatan Pasar Anom Sumenep.
Kamera Lubang Jarum
Nur Aida Maulidia, 2017
#pinholeday#pinhole#estenopeica#klji_bandung#kljipekalongan#kljibengkulu#worldpinhole#pinholeindonesia#pinholesumenep.

Meja
Kamera Lubang Jarum
(Bekas Kaleng Rokok)
2017
#table#pinholebandung#klji_malang#kljibengkulu#kljipekalongan#pinholeday#estenopeica#kameralubangjarum#pinhole.

Meja

Meja jarangkali diperebutkan padahal perannya amat penting untuk meletakkan hidangan bagi para tamu dan undangan yang mulia.
Di punggungnya aneka makanan dan minuman disajikan.
Ia memang tak sepopuler kursi yang sering diperbincangkan apalagi yang dinamakan kursi jabatan dan kursi kekuasaan.
Sungguh murung nasib meja.
Ia hanya menyandang meja makan dan yang celaka bernama meja judi.

arena stq/mtq
sayang sekali aset miliyaran rupiah ini terbengkalai dan rusak tanpa manfaat berkelanjutan

yuk, buat sendiri kameramu... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

gedung daerah

yuk, motret pakai kamera buatan sendiri
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

masjid baitul izza kota bengkulu

kamera kaleng | kertas merit
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

kita ngobrol di radio ya... jangan lupa dengar radio RRI PRO2 BENGKULU 105.1FM pukul 15.00

kok bisa ya kaleng jadi kamera foto?
jawabannya sore nanti ya... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari #rri #rripro2bengkulu

yang lagi hits, fort marlborough

kamera kaleng buatan sendiri
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari #fortmarlborough

tugu bulek thomas parr

kamera kaleng, kamera handmade

#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

benteng marlborough
motret pakai kamera buatan sendiri
#pinholecamera #kljphotography #klji #kljibengkulu #bengkulu

lewat lubang kecil kau bisa melihat dunia

yuk, buat sendiri kameramu
kamera kaleng kertas merit 120s karya @oktariofajri
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

meriam benteng marlborough

kamera kaleng buatan @fairuz.zamani
yuk, buat sendiri kameramu
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

terimakasih TVRI BENGKULU

salam berproses, sebuah kaleng dengan lubang kecilnya telah mengajarkan kita banyak hal dan tak mengira akan melihat dunia dari lubang sekecil ujung jarum itu... #kljibengkulu #pinholecamera #klji #tvri #tvribengkulu

fort marlborough

yuk, buat sendiri kamera mu... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

fort marlborough

kamera kaleng ¦ kertas merit ¦ 70s
karya @oktariofajri
yuk buat sendiri kameramu
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bentengmarlborough #bengkulu

benteng marlborough
karya @fairuz.zamani
kamera kaleng | kertas merit | 30s
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu #salam5jari

merasa gagah... yuk motret pakai kamera buatan sendiri

#pinholecamera #kljphotography #klji #kljibengkulu #bengkulu

view tower

hasil menikmati worldwide pinhole photography day 2017
karya @novranaditia
#kljphotography #pinholecamera #klji #kljibengkulu #salam5jari #bengkulu

thomas parr

hasil menikmati worldwide pinhole photography day 2017
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu

tugu thomas parr

karya fairuz zamani pada worldwide pinhole photography day 30april17
#kljphotography #klji #kljibengkulu

PINHOLE DAY KLJI BENGKULU.
Salam Lima Jari Untuk Kebersamaannya.
_

#Repost @kameralubangjarum_bengkulu with @repostapp
・・・
menikmati worldwide pinhole photography day

tgl 30 april 2017 kumpul di bawah pohon samping tugu thomas parr kampung bengkulu

yang mau ikutan harap bawa kaleng rokok bekas untuk dibuat kamera

#salam5jari
#kljphotography #klji #kljibengkulu
#worldwidepinholeday

tak semuanya berhasil, yang penting adalah menikmati prosesnya... jl merdeka curup rejang lebong
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

menikmati worldwide pinhole photography day

tgl 30 april 2017 kumpul di bawah pohon samping tugu thomas parr kampung bengkulu

yang mau ikutan harap bawa kaleng rokok bekas untuk dibuat kamera

#salam5jari
#kljphotography #klji #kljibengkulu
#worldwidepinholeday

fort marlborough

menikmati proses manual yang sudah lama ditinggali dalam era digital saat ini
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu

fort marlborough

menjelang worldwide pinhole photography day, yuk buat sendiri kameramu... #pinholecamera #kljphotography #klji #kljibengkulu #bengkulu #bentengmarlborough

makam inggris, kuburan blanda kata warga sekitar

menjelang worldwide pinhole photography day 30april17
kita buat sendiri kamera kita... #kljphotography #kljibengkulu #klji #bengkulu #pinholecamera

tugu bulek thomas parr

menjelang worlwide pinhole photography day
kamera kaleng buatan sendiri... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu

selfienya pake kamera kaleng di depan gerbang masuk benteng marlborough bengkulu

buat sendiri kameramu... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu

selamat datang, berharap bertemu lagi bersama itu tu penjaga gerbang... buat kamera sendiri lebih asik dan mengasikkan
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera #bengkulu

potret bengkulu dr udara
dari buku tanah airku (1930) yang berisikan foto tentang indonesia oleh kolektif fotografer asing... mendokumentasikan buku pakai kamera lubang jarum juga bisa
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

ini sepertinya dalam satu foto ada dua gambar

yuk, bikin sendiri kameramu... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

komplek makam inggris, kalo kata warga sekitar kuburan blanda

menghadirkan kembali proses cetak basah yang mulai ditinggalkan pada era digital saat ini
#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

jika dinikmati, sungai mengalir di persawahan berteduh dipondok dengan hijau mata memandang
tepi jalan merigi kepahiang-curup

ini kamera bodinya dari kaleng bekas rokok, bisa? ya bisa dong... #kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

bahagia bila bisa pulang dan berlama di rumah... kaleng bekas rokok pun bisa kita kreasikan menjadi kamera untuk berkreasi dalam sebuah proses yang mengasikkan

#kljphotography #klji #kljibengkulu #pinholecamera

batik kain besurek

klji bengkulu juga mencintai batik khas bengkulu, batik kain besurek.

motret dan melihat batik lewat lubang jarum, yuk buat sendiri kameramu...
#klji #kljibengkulu #kameralubangjarum #pinholecamera #bengkulu #batikkainbesurek #hutprovinsibengkulu

selamat hari jadi provinsi bengkulu... yuk, motret potensi dan budaya bengkulu pake kamera yang kita buat sendiri
#klji #kljibengkulu #kameralubangjarum #pinholecamera #visitbengkulu #hutprovinsibengkulu

kita itu indonesia
lukisan peta indonesia pelajar sab mahira

yuk, kita buat sendiri kamera kita...
#klji #kljibengkulu #kameralubangjarum #pinholecamera

pantai panjang, menjadi ikon bengkulu sekarang

kameranya dibuat sendiri aja...
#klji #kljibengkulu #kameralubangjarum #pinholecamera #visitbengkulu #wonderfullbengkulu

Most Popular Instagram Hashtags