#klinikdrwskincarepurworejo

MOST RECENT

Alkhamdulillaah hari ini Konsul 3 pasien... 😊 Senengnya bisa membantu mengatasi berbagai keluhan cs..
Sehingga cs bisa terbebas dari jerawat dan flek...
Semoga kedepannya dengan adanya drwskincare dihalmahera timur khususnya subaim seluruh para wanita terbebas dr cream abal2 bermercury... πŸ˜‡
Yg efeknya sangat merusak dan meresahkan... #drwskincare
#byDokterWahyuTriasmara
#klinikKecantikan
#klinikEstetika
#bpom
#creamAman
#noMercury
#klinikDrwskincarePurworejo
#jateng

Sharing dan info product :
Wa 082337556663

Boleh ga sih pakai masker tiap hari ?

Masker wajah memiliki segudang manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kulit kering, kulit kemerahan, bahkan hingga jerawat yang membandel.

Tidak hanya itu, masker juga dapat membantu menjaga kelembapan wajah, mengecilkan pori-pori, dan mengangkat kotoran, minyak, serta sisa makeup yang menumpuk di wajah.

Fungsi utama pemakaian masker wajah adalah untuk menambah kadar air di wajah dan menyerap minyak berlebih. Namun, terlalu lama pakai masker wajah justru akan memberikan efek sebaliknya, yaitu menghilangkan kelembapan alami wajah.

Kalau Anda rutin pakai masker wajah setiap hari, ini artinya masker akan menyerap minyak di wajah secara terus-menerus, bahkan sampai menyerap minyak alami di kulit wajah. Apalagi jika Anda memiliki masalah kulit kering, pakai masker wajah setiap hari justru membuat kulit semakin mengering dan menghilangkan kelembapan alami wajah.

Faktanya, banyak yang salah kaprah dan menganggap bahwa khasiat masker akan lebih maksimal bila diaplikasikan dalam waktu yang lama hingga berjam-jam, bahkan sampai semalaman.

Alih-alih mengembalikan kelembapan kulit, cara ini hanya akan membuat kulit cantik Anda kian mengering karena terlalu lama terkena udara yang bercampur dengan masker.
#drwskincaretual #drwskincare #klinikdrwskincarepurworejo

Merdeka !!!
Jayalah selalu Indonesia
Damai sejahtera rakyatnya
Sehat sentosa dan bahagia
Bebas flek dan jerawat selamanya πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜ŽπŸ˜ Pasukan berantas krim abal2 siap tempur ???! Siappppp....
#drwskincaretual #drwskincare #klinikdrwskincarepurworejo

Sudah makan banyak tapi badan tetap kurus?? Sudah minum berbagai suplemen tapi badan tentap ceking?? Hmm, cobain nih dear.. Suplemen makanan Penambah nafsu makan yang efektif untuk program menaikkan berat badan.
Saya Sudah membuktikan lhoo... isi 60 kapsul.
Pemesanan dan konsultasi.
Wa : 081331613490
Atau klik link ea langsung terhubung kontak bc
Klik :https://bit.ly/2tiaKlf
#drwskincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #obatGemuk #kapsul_gemuk

Assalamualaikum. Selamat pagi drwskincare lovers.. Sepertinya kebanyakan wanita sekarang suka kulit putih, dan badan langsing yaaa.. πŸ˜‡

Untuk putih dan langsing itu ga harus mahal kok dear, asal kamu tau caranya pasti bisa.. Caranya bagaimana? Chat aja ke
Wa. 081220444720

Mudah pokoknya, asal ada niat pasti ada jalan. Hehehe.
Where there is a will, there is a way. 😍😍 Salam sehat dan cantik by @beautyconsultant_drwskincare #drwskincare_solo #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #drwskincaretaiwan #drw #pemutih #drwskincarepurworejo #lotionwhitening #pelangsing

Alhamdulillah pasien senang lihat kakinya sdh ada perubahan,,, dari kusam, byk bekas luka, skrg jd bersih dan mulus. Terima kasih dr Wahyu Triasmara

#klinikdrwskincarepurworejo #bodylotiondrw #pemutihbadan #perawatankulit #sehatcantik

Selamat siang Dok bos Wahyu Triasmara dan kakakkkakak syantik semuua
Mauu setorrr testii anget pakek banget😁😁
Pemakaian lotion malam testi pribadi aslii yaa no HOAX πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
namanya mamak mamak aka ibuk rumah tangga yg hobinya masak pasti lah kesehariannya itu ya didapur ya kena panas kompor 😁dan yg paling ditakuti itu ya kecipratan minyak goreng panas πŸ˜…
Pas lagi goreng goreng gitu😁,
kebayangkan panas nya kayak apaπŸ˜…πŸ˜….
Nah kejadian deh sama diriku waktu lagi goreng ikan 😁pedih bukan main rasanya pluss yaa membekas pasti nanti kan yg kena minyak goreng panas tadi, bersyukur banget ada lotion malam nya by drwskincare 😍. Pemakaian nya setelah luka kering sembuh total ya 😊dioles tiap malam selama 4hari aja πŸ˜… kerennn ga tuh langsung kinclong lagi kulit tangan yg belang tadi😘😍😍😍 Terimakasih drwskincare 😍😍😍
Terimakasih dok bos keceee Wahyu Triasmara

Salam sehat cantik bersama DRWSKINCARE😍😍h
Info produk & pemesanan
Wa 085374472006
#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikdrwskincarepurworejo #drestetikadrwskincare #drwahyutriasmara #klinikkecantikandrwskincare #creampemutihwaja #creamflekhitam #creamacne #pemutihtubuh #creamwajahaman #creamwajahterbaik #kosmetikterlaris #drwskincarerokanhilirriau

Bedak padatnya yg sangat bgus bgd utk make up shari",dan bedak tabur nya pas bgd utk yg sedang perawatan. Appn bedaknya klo di Drw yg psti sngat aman dan sehat... Dngan texstur yg sangat lembut dan cpat mnyerap diwajah, jd ini bedak yg sangat yg diinginkan para wanita... Yuk mao dimerasakan sensasinya pakai bedak Drw skincare, hayo ah diorder... πŸ˜‰
Slam cantik dan sehat bersama Drw skincare
πŸ“² WA 089606125408
#drwskincare #drwahyutriasmara #drestetika #klinikkecantikan #klinikkecantikanestetika #klinikkecantikandrwskincarekutoarjo #klinikkecantikandrwskincarepurworejo #klinikkecantikandrwskincare #klinikdrwskincarepurworejo #kliniksetetikadrwskincare #obatjerawat #krimpemutihwajah #krimflekhitam #krimacne #lotionpemutih #lotionpemutihbadan #serum #kosmetikterlaris

selamat siang skincare... Kantong Mata/Mata panda?? Sedikit tips cara pengaplikasian cream mata:
.
.
Kulit di sekitar mata lebih tipis dan peka, krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit.
.
.
Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam.
.
.
Bubuhkan krim mata di bawah mata anda dan tepuk tepuk dengan lembut menggunakan jari manis anda, lakukan secara rutin ..
.
.
Keluhan di sekitar area mata anda pasti teratasi ..😊
.
.
Free konsultasi πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
Wa 082111853287

#krimmatapanda #krimwajah #klinikdrwskincarepurworejo #mumutdrwskincare

Assalamualaikum. Selamat siang, drwskincare lovers. Rabu yang menyenangkan yaaa.. Dear..( Semoga πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡) Tidak semua yang memakai cream drwskincare hasilnya langsung bagus.
Hasil tergntung dengan jenis kulit masing2 orang. Ada yang cepat bagus, ada yang tebal kulitnya sehingga butuh proses untuk bisa kinclong.

Terlebih untuk pasien yg sebelumnya memakai krim bermerkuri. Prosesnya itu bertahap lebih memerlukan kesabaran, maka dari itu kami selalu menyarankan sebelum memakai perawatan kami harus di netralkan dulu selama 1-2 minggu.

Karena apa ??? Efek dari krim merkuri yg sebelumnya dipakai akan berakibat purging yang parah. Krim merkuri dipakai bukan untuk menghilangkn jerawat, tetapi justru menghambat jerawat itu keluar. Sehingga kalau tak pakai lagi jerawat akan lebih banyak.

Krim DrW Skincare bekerja secara bertahap. Pasien harus sabar menikmati masa purging. Justru jika wajah merasa jadi kusam, jerawat makin banyak, itu sebenarnya proses pembersihan. Sabar dan telaten pasti bagus. Kami para Beauty Consultan juga merasakan masa itu kok.

Maka dari itu jangan buru2 untuk berpindah ke lain hati atau jangan pindahΒ² cream yang lainnya, karena kalau berpindah2, purging nya nanti gak selesai2

Yg pastinya tetap sabar.. telaten.. rajin pake produk drwskincare tiap pagi & malam hari ya dear.. klu ada jerawat dan komedo muncul.. santai aja krn itu merupakan bagian dari proses purging.. segala sesuatu butuh proses..begitu juga dg cara kerja creamnya.

Kalau timbul jerawat / komedo, Jangan lupa facial rutin juga yaa, untuk hasil terbaik dan maksimal.
Salam sehat & cantik

Free consultation .inbox

Salam sehat dan cantik by @beautyconsultant_drwskincare #drwskincare_solo #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #obatjerawat #pemutihwajah #whiteningcream #klinikkecantikan #perawatanwajah #perawatankulit #kecantikankulit #kecantikanwajah
By team beauty Consultant DrW.skincare.

Manfaat peeling gel drw skincare :
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya 😚

Rasakan manfaatnya 😍😍😍 Pertama pemakaian wajah langsung terasa lebih halus, licin, kenyal, kencang dan clink😍 Yuk perawatan dgn peeling gel
Salam sehat dan cantik by
Info pemesanan
Wa 081275600273 #drwskincarepurworejo #klinikkecantikan #skincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #peeling #peelinggel

Manfaat peeling gel drw skincare :
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya 😚

Rasakan manfaatnya 😍😍😍 Pertama pemakaian wajah langsung terasa lebih halus, licin, kenyal, kencang dan clink😍 Yuk perawatan dgn peeling gel
Salam sehat dan cantik by
Info pemesanan
Wa 081275600273 #drwskincarepurworejo #klinikkecantikan #skincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #peeling #peelinggel

Manfaat peeling gel drw skincare :
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya 😚

Rasakan manfaatnya 😍😍😍 Pertama pemakaian wajah langsung terasa lebih halus, licin, kenyal, kencang dan clink😍 Yuk perawatan dgn peeling gel
Salam sehat dan cantik by
Info pemesanan
Wa 081275600273 #drwskincarepurworejo #klinikkecantikan #skincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #peeling #peelinggel

Manfaat peeling gel drw skincare :
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya 😚

Rasakan manfaatnya 😍😍😍 Pertama pemakaian wajah langsung terasa lebih halus, licin, kenyal, kencang dan clink😍 Yuk perawatan dgn peeling gel
Salam sehat dan cantik by
Info pemesanan
Wa 081275600273 #drwskincarepurworejo #klinikkecantikan #skincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #peeling #peelinggel

Manfaat peeling gel drw skincare :
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya 😚

Rasakan manfaatnya 😍😍😍 Pertama pemakaian wajah langsung terasa lebih halus, licin, kenyal, kencang dan clink😍 Yuk perawatan dgn peeling gel
Salam sehat dan cantik by
Info pemesanan
Wa 081275600273 #drwskincarepurworejo #klinikkecantikan #skincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #peeling #peelinggel

Manfaat peeling gel drw skincare :
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya 😚

Rasakan manfaatnya 😍😍😍 Pertama pemakaian wajah langsung terasa lebih halus, licin, kenyal, kencang dan clink😍 Yuk perawatan dgn peeling gel
Salam sehat dan cantik by
Info pemesanan
Wa 081275600273 #drwskincarepurworejo #klinikkecantikan #skincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #peeling #peelinggel

Manfaat peeling gel drw skincare :
- memutihkan kulit wajah
- mengangkat sel kulit mati
- menghilangkan pigmentasi
- menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- meremajakan kulit dari dalam
- mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
- merangsang pembentukan kolagen
- memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan
- kerutan halus
Gunakanlah Peeling gel ini diwajah secara merata, pijat halus, sampai daki rontok, diamkan slama 5 menit, lalu bilas dgn air bersih, dan bisa lanjut dengan maskeran Limpasu ya 😚

Rasakan manfaatnya 😍😍😍 Pertama pemakaian wajah langsung terasa lebih halus, licin, kenyal, kencang dan clink😍 Yuk perawatan dgn peeling gel
Salam sehat dan cantik by
Info pemesanan
Wa 081275600273/081212216620 #drwskincarepurworejo #klinikkecantikan #skincare #klinikdrwskincarepurworejo #perawatan #kecantikan #RealDokter #RealClinic #realtestimonial #karanganyarhits #drwskincaresingapore #drwskincareHongkong #drwskincaresolo #drwskincaresragen #drwskincaresukoharjo #peeling #peelinggel

Most Popular Instagram Hashtags