#klanaraja

32 posts

TOP POSTS

Latepost pake BANGET!

Tari Klana Raja. Foto ini diambil dulu banget waktu semester berapaaa gitu pas ujian tari putra gaya jogjakarta II. Haha.... Motif kenapa aku posting foto ini biar aku inget perjuangannya semester semester dulu yang dijalani dengan penuh usaha keringat. Kalo sekarang mah mending yaa prakteknya gak gitu gitu amat, tp bikin karya tetep lah ya. ...πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

Berharap bisa lebih baik dari sebelumnya. Saya masih belajar.

#dance #dancer #tradisional #jawa #klanaraja

Wes ketok gagah....
#klanaraja#java#dance

"Muryani Busana"
dikatakan sebagai tari yang menggambarkan keadaan seorang Raja yang sedang merindukan seorang putri, terutama tercermin pada gugusan gerak Muryani Busana yang dimaknai sebagai gerakan orang berhias dan berbusana.
.
.
Taken by @shofifatihash
#klanaraja#karawitan#langenbudoyo

Sisa semalem Ibu Direktur , berfoto dengan penari tarian jawa ..
Semangat pagi !!
β€’
β€’
β€’
#ardhana #jawa #tariannjawa #klanaraja #pudjiastutidance

My second throwback this year πŸ˜ŠπŸ˜„
Pas kan ujan-ujan deres gini, mau malem mingguan gajadi karena ujan... Mager-mageran, main hape. Stalking orang buat bahan nyinyir. Ngepo ini itu..
Nah... Kali-kali aja berkenan mampir di:
https://erwitahutami.wordpress.com/2017/01/07/explore-malaysia-part-2-nari-di-selangor-lanjut-piknik-putrajaya-sampai-macet-macetan-di-kuala-lumpur-huhah/
😊
Boleh tuh dibaca-baca sambil mager-mageran yekan? πŸ˜‚
Mau dijadiin bahan nyinyir juga boleh kalo mau:) #ups
.
.
.
In frame: with the Dean of Faculty of Modern Language and Communication Universiti Putra Malaysia; head of Sastra Melayu FBMK UPM major; head of Sastra Indonesia FIB UGM major; and lecturers from FBMK UPM and FIB UGM~ Plus! The dancers of course 😊
Me as #Srikandhi, Nadya as #Suradewati, and Zakiy (#KlanaRaja)
.
.
.
.
#throwback #latepost #princesstheexplorer #EdisiSelangor #FakultiBahasaModerendanKomunikasi #UniversitiPutraMalaysia #FBMKUPM #Selangor #Malaysia #exploremalaysia #traditionaldancer #traditionaldance #dancer #culturalambassador #TheRawDiamond #blogger #blogging #wordpress #witathewanderer

Tugas Kamis ini πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
#klanaraja#golekkenyotinembe#karawitan#langenbudoyo

Latepost
Nawa,eyange,&om lintang kira2 1thn yg lalu
#jogja#kaneman#klanaraja#tradisionaldance#tari#senitari#pendopo#ndalem#

Salam budaya,
Anjungan DI Yogyakarta TMII bersama Surya Kirana mengundang bapak / ibu / saudara / saudari pecinta tari klasik untuk ikut dalam acara LATIHAN BERSAMA TARI KLASIK GAYA YOGYAKARTA dan HALAL BIHALAL.. Acara ini akan diselenggarakan pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 16 JULI 2017
Tempat : Anjungan Daerah Istimewa Yogyakarta, TMII
Jam : 10.00 WIB - selesai
Acara ini terbuka untuk umum dan gratisss.. Untuk itu ditunggu kehadiran semuanya.. Terima Kasih

#latber #sanggartari #suryakirana #menari #srawungtari #ayomenari #tariklasik #yogyakarta #klanaraja #klanatopeng #tayungan #wiragaputri #sariwiraga #nawungsekar

MOST RECENT

Salam budaya,
Anjungan DI Yogyakarta TMII bersama Surya Kirana mengundang bapak / ibu / saudara / saudari pecinta tari klasik untuk ikut dalam acara LATIHAN BERSAMA TARI KLASIK GAYA YOGYAKARTA dan HALAL BIHALAL.. Acara ini akan diselenggarakan pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 16 JULI 2017
Tempat : Anjungan Daerah Istimewa Yogyakarta, TMII
Jam : 10.00 WIB - selesai
Acara ini terbuka untuk umum dan gratisss.. Untuk itu ditunggu kehadiran semuanya.. Terima Kasih

#latber #sanggartari #suryakirana #menari #srawungtari #ayomenari #tariklasik #yogyakarta #klanaraja #klanatopeng #tayungan #wiragaputri #sariwiraga #nawungsekar

Gladhen Beksan di Bangsal Kesatrian Kraton Kasultanan Yogyakarta
.
.
.
#travel #wonderfullindonesia #kraton #beksan #tari #klasik #yogyakarta #klana #raja #klanaraja #latihan #gladhen #KHPKridamardowo
.
.
.
Berminat hubungi nomor di profil

My second throwback this year πŸ˜ŠπŸ˜„
Pas kan ujan-ujan deres gini, mau malem mingguan gajadi karena ujan... Mager-mageran, main hape. Stalking orang buat bahan nyinyir. Ngepo ini itu..
Nah... Kali-kali aja berkenan mampir di:
https://erwitahutami.wordpress.com/2017/01/07/explore-malaysia-part-2-nari-di-selangor-lanjut-piknik-putrajaya-sampai-macet-macetan-di-kuala-lumpur-huhah/
😊
Boleh tuh dibaca-baca sambil mager-mageran yekan? πŸ˜‚
Mau dijadiin bahan nyinyir juga boleh kalo mau:) #ups
.
.
.
In frame: with the Dean of Faculty of Modern Language and Communication Universiti Putra Malaysia; head of Sastra Melayu FBMK UPM major; head of Sastra Indonesia FIB UGM major; and lecturers from FBMK UPM and FIB UGM~ Plus! The dancers of course 😊
Me as #Srikandhi, Nadya as #Suradewati, and Zakiy (#KlanaRaja)
.
.
.
.
#throwback #latepost #princesstheexplorer #EdisiSelangor #FakultiBahasaModerendanKomunikasi #UniversitiPutraMalaysia #FBMKUPM #Selangor #Malaysia #exploremalaysia #traditionaldancer #traditionaldance #dancer #culturalambassador #TheRawDiamond #blogger #blogging #wordpress #witathewanderer

"Muryani Busana"
dikatakan sebagai tari yang menggambarkan keadaan seorang Raja yang sedang merindukan seorang putri, terutama tercermin pada gugusan gerak Muryani Busana yang dimaknai sebagai gerakan orang berhias dan berbusana.
.
.
Taken by @shofifatihash
#klanaraja#karawitan#langenbudoyo

Tugas Kamis ini πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
#klanaraja#golekkenyotinembe#karawitan#langenbudoyo

Tugas Minggu Ini πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
#klanaraja#karawitan#langenbudoyo

Sisa semalem Ibu Direktur , berfoto dengan penari tarian jawa ..
Semangat pagi !!
β€’
β€’
β€’
#ardhana #jawa #tariannjawa #klanaraja #pudjiastutidance

Duty done!!
Dancing on Benchmarking Universitas Gadjah Mada dan Universiti Putra Malaysia

Thank you Fakulti Bahasa Moderen & Komunikasi Universiti Putra Malaysia πŸ˜ŠπŸ™
Beksan Srikandhi-Suradewati ft Klana Raja ft kakak-kakak LO yang cantikcantik😍😍
He he
.
.
.
.
.
#mumpungadawifi #wififorlyfe #PrincessTheExplorer #edisiKL #BeksanSrikandhiSuradewati #KlanaRaja #LO #FakultiBahasaModerendanKomunikasi #UniversitiPutraMalaysia #UPM #Serdang #Malaysia #traditionaldance #Yogyakartatraditionaldance #dance #traditionaldancer #dancer #Yogyakarta #Indonesia #Swagayugama #witathewanderer

Biarkan tubuh ini berkata melalui gerak2 yg berarti nan indah.semua akan indah pada waktunya,tetapi MENARI indah sepanjang masa.πŸ˜‰.
.
.
.
.
.#fotolama
.#klanaraja
.#kinantangraja
.#kbw
.#bangsalsrimanganti .#jogedmataram

Most Popular Instagram Hashtags