#kkn2017

MOST RECENT

inget pas KKN di slateng
#savemoment2017
#KKN2017
#IAINJEMBER

Dulu pernah susah seneng bareng, berbeda pendapat, anggota yang pemalas, yang rajin yang tegar,yann cantik" yang gokil, itu lah perbendaan, semangat buat keinginan yang kan di capai, dan kalian semua menjadi orang berguna di masa yang akan datang😁
#KKN2017
#bengkalis

Keakraban bukanlah tergantungnya dari lamanya pesahabatan #benermeriah #kkn2017 #banggajadiunsyiah #

Bongkar isi LP nemu poto ini😭ku rindu talah beb😭😭
. . .
#kkn2017
#iaisyarifuddin

Girl's before flower🌹
#kkn2017

Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

__________________________________
KKNT Desa Cikandang - Cikajang 🐑

#kkn2017
#cipasung
#garut
#tiris
#pileuleuyan

Keluarga baru terkece,
teman baru terlucu dan cerita baru😎
Semoga kompak terus dan sukses untuk kita😁
KKN kelompok A9👬👭
Desa Arga Mulya
Kecamatan pangkalan banteng
.
.
.
.
Semangat untuk kita semua💪😊 #kampusindonesia #semangatkuliah #universitaspalangkaraya #bemupr #kkn2017 #keluargabaru #temanbaru

cerita (n) tuturan yg membentangkan bagaimana terjadinya suatu hal (peristiwa, kejadian, dsb).
:v
.
.
-kbbi
#photooftheday #instagood #instadaily #instapic #konawe #KKN2017

[ F.L.A.S.H.B.A.C.K ]

Latepost bgt siih ini mah, tapi baru sempet diolaahh. Gimana dung 😂

Yups ini video selama perjalanan datang ke lokasi KKN —— itu rencananya gue mau bikin video di belakang mobil bak, eeh taunya hujan 🙄 yowees kita naik mobil “dedel-dedelan” di depan, gilak gak tuuuh 🤣

Pas pulang sih aman yaa untungnyaaa tapi over all, kangen bgt sama desa itu, kangen serunyaa main sama kalian 💕

@elvanzl @ulyaaatin @pratiwihayuu @aidinasosa @winaekanurr @ifanurlathifah6 @herachika @nonamae234
@kkn155_oktet _____________________________________
🔰: Desa Babakan, Tenjo, Kab. Bogor
.
@little_bogor
@explorebogor
@bogorvidgram
@bogorpisan
@tentangbogor .
.
#nikonj5 #nikon #nikon_photography #kknoktet155
#kkn2017 #kknuinjkt #indonesia #like4like #likeforlikealways #followforfollow #igersbogor #visit #uinjkt #LGk10 #photography #snapshot #picoftheday #photooftheday #moment #kabupatenbogor #bogorpisan

SAPRIL adalah panggilan untuk si bungsu @afutureteacher. Selama empat puluh hari, fokusnya terhadap dunia kuliner Karanganyar tidak main-main. Membuat pamflet-pamflet selebrasi ciamik seperti ini dan menjadi admin utama Instagram resmi @basiskaranganyar merupakan tugas utamanya ia hadir di sini. Setelah resmi lengser dalam mengetik ribuan diksi dalam ratusan lembar halaman laporan KKN, ia berharap tidak kehilangan waktu dan akal serta ide cemerlangnya dalam mengetik kepsyen macem ini. Semangat selalu, Sapril! ❤ #SiapMelangit!
.
-dari aku untuk aku
Eh, dari yang penuh cinta, @basiskaranganyar, maksudnya.
Tar ketahuan, aku adminnya.
.
#kknlyfe #kuliahkerjanyata #kuliah #kerja #nyata #life #lyfe #kkn #kknlife #kkn2017 #kknupi #2017 #ceritakkn #friendship #story #happy #friendhsipstory #wisuda #wisuda2018 #wisudaupi #solid #bukanhoax

BU HUMAS @sulistiaid ini adalah juru bicara handal kita kepada masyarakat. Nasi adalah makanan yang paling begitu ia cinta. Kesehariannya diisi dengan kegemarannya yaitu mandi hingga empat kali sehari. Selain menjadi seorang juru bicara handal, dia juga siap menjadi dokter jaga bagi para basis yang terluka. Bahasa Jerman adalah kehidupannya. Selamat melangitkan karir indahmu, Diana ❤
.
-dari yang penuh cinta, @basiskaranganyar
.
#kknlyfe #kuliahkerjanyata #kuliah #kerja #nyata #life #lyfe #kkn #kknlife #kkn2017 #kknupi #2017 #ceritakkn #friendship #story #happy #friendhsipstory #wisuda #wisuda2018 #wisudaupi #solid #bukanhoax

AA @faishalrf_ biasa dipanggilnya. Keahliannya adalah bawa motor lepas tangan di jalan curam depan Al Lutfah (Jangan ditiru ya, guys)! Senam adalah bakat terpendamnya. Doi pejabat kampus loh, ketua DPM Akuntansi! Jadi jangan macem-macem sama beliau, ya! Selamat melambungkan karir, Aa. Eh, Ishal maksudnya! 🙌 #SelamatMelangit!
.
-dari yang penuh cinta, @basiskaranganyar
.
#kknlyfe #kuliahkerjanyata #kuliah #kerja #nyata #life #lyfe #kkn #kknlife #kkn2017 #kknupi #2017 #ceritakkn #friendship #story #happy #friendhsipstory #wisuda #wisuda2018 #wisudaupi #solid #bukanhoax

EMAK @tetisf, begitu sapaan akrabnya. Doi adalah pemecah telor terbaik kategori sidang yang paling duluan! Keilmiahannya memang tidak pantas untuk diragukan. Mohon do'anya ya, emak kini sudah berkarir menjadi Guru PAI yang sedang berjuang mengukir masa depan cerah nan gemilang sembari menunggu kehadiran Aa sholeh yang berani datang ke rumahnya untuk melamarnya. Semoga langgeng ya, Mak! Langgeng karirnya, hehe ❤ #SelamatMelangit!
.
-dari yang penuh cinta, @basiskaranganyar
.
#kknlyfe #kuliahkerjanyata #kuliah #kerja #nyata #life #lyfe #kkn #kknlife #kkn2017 #kknupi #2017 #ceritakkn #friendship #story #happy #friendhsipstory #wisuda #wisuda2018 #wisudaupi #solid #bukanhoax

BOS @suryaputrasp panggilannya. Tetapi siapa sangka, di balik tampilannya itu, tulisan tangannya memiliki gaya default justify dan jenis font yang kece saking rapinya! Catatan khas tangannya juga rapi banget, awas nih yang ciwi-ciwi kalah. Desain-desain cantik serta logo ciamik kebanggaan kita ini juga lahir dari tangan emasnya, lho! Penyayang Joni melebihi yang mpunya. Selamat melejitkan karir, Ijad. Eh, Ajid maksudnya! 🙌 #SiapMelangit!
.
-dari yang penuh cinta, @basiskaranganyar
.
#kknlyfe #kuliahkerjanyata #kuliah #kerja #nyata #life #lyfe #kkn #kknlife #kkn2017 #kknupi #2017 #ceritakkn #friendship #story #happy #friendhsipstory #wisuda #wisuda2018 #wisudaupi #solid #bukanhoax

BU GURU kesayangan kita, @yoesrinanoviavs ini udah melanglangbuana kemana-mana. Masakan enak, sehat, dan halal tentunya sudah tak asing lagi dihasilkan oleh kedua tangan ajaib miliknya. Sarapan selalu menjadi reminder darinya setiap pagi bagi kami para kaum mager pecinta kasur. Panutan semua kaum hawa @basiskaranganyar. Selamat melangitkan karir, Yeos! Eh, Yoes maksudnya, hehe ❤ #SelamatMelangit!
.
-dari yang penuh cinta, @basiskaranganyar
.
#kknlyfe #kuliahkerjanyata #kuliah #kerja #nyata #life #lyfe #kkn #kknlife #kkn2017 #kknupi #2017 #ceritakkn #friendship #story #happy #friendhsipstory #wisuda #wisuda2018 #wisudaupi #solid #bukanhoax

Most Popular Instagram Hashtags