#kkmfairuntirta

3520 posts

TOP POSTS

Terima Kasih untuk Ilmu dan Pengalaman yang Luar Biasa nya Desa Gembor~
#KKMUNTIRTA #kkmfairuntirta #regrann

Beda desa tapi satu tujuan untuk kecamatan menes yang maju dan mandiri.
Desa Kadupayung & Desa Cigandeng
@kkmtematik45
@kkmtematikuntirta43
#kkmfairuntirta #kkmfairuntirta

Proses akan selalu penting bagi sebuah hasil.
.
.
#untirtakita #kknindonesia #kkmuntirta #kkmfairuntirta #kknpupr20

KKM 20 🌾🌳🌚 #KKMFAIRUNTIRTA #KKMUNTIRTA2016

Perpisahan KKM Revmen 23 UNTIRTA 2016 ditandai dengan penerbangan lampion bersama warga. Terimakasih Desa Kertaraharja atas pelajarannya selama sebulan kami mengabdi. Kalian Luar Biasa 👊
.
.
.
.
#kkmrevmen23 #kkmuntirta #kkmfairuntirta @kkmuntirta @kkmrevolusimental23

Silaturahmi mah kudu yeee kak 👌

#KKMFAIRUNTIRTA
#KKMUNTIRTA
#KKMINDONESIA

Hello! Ini dia siswa&siswi kelas 2 SDN Cibodas-Tanara, gemesh!👶🌸💜 #KKMFAIRUNTIRTA #KKM02TEMATIKUNTIRTA #KKNINDONESIA

Selalu inget kutipan dari salah satu tokoh masyarakat : kalian disini bukan membawa harta, tapi membawa ilmu-

#kkmtematik15
#kkmfairuntirta
#kkmuntirta2016
#desapanamping
@kkmuntirta

MOST RECENT

Bapak-able banget nih, sudah mampu mengayomi adik-adik perempuan sampe sebahagia itu. Kayanya udah siap nih.. 😂😂😂
.
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kuliahkerjamahasiswa #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #cikoromoy #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

Senam yang paling digemari adalah senam pinguin dan senam pokemon. Dipandu oleh instruktur kita yaitu sang ketua, yg rela bangun jam 3 subuh untuk latihan senam sendirian. 😂😂
(Minggu, 5 Februari 2017)
.
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

Hari minggu itu waktunya senam pagi bersama adik-adik di lapangan pemda, biasanya si adik-adiknya yang lebih dulu sampai di tempat atau bahkan nyamperin ke kontrakan saking semangatnya. 💪😂
(Minggu, 5 Februari 2017)
.
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

Ketua doang emang, yang mau ngajar adik-adik di TBM tapi pake sarung. 😂
(Sabtu, 4 Februari 2017) .
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

Semoga apa pun yang baik yang sudah diajarkan kakak-kakak di TBM (Taman Baca Masyarakat) Desa Kadu Bungbang meskipun tidak seberapa namun dapat bermanfaat buat adik-adik semua. 😘
(Sabtu, 4 Februari 2017)
.
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

Kak Roy lagi ngapain ya? kok adik-adik cowok antusias banget, sampe kak Fahmi kepo gitu.
(TBM. Sabtu, 4 Februari 2017)
.
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

♬ Zara Larsson - Never Forget You .
.
Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan~
.
#aftermovie
#kkm
#kkmmandiri
#kkmmandiriuntirta
#kkmmandiriuntirta2017
#kkmfair
#kkmfairuntirta
#kkmfairuntirta2017

Anggap saja ini after movie Kkm Desa Gandayasa .
.
Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasa kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan~ .
.
#aftermovie
#Kkm
#kkmmandiri
#kkmmandiriuntirta
#kkmmandiriuntirta2017
#kkmfair
#kkmfairuntirta
#kkmfairuntirta2017

Suasana ulangan anak kelas 6 MI
Dengan bu guru @nizma_yunita

#KKMMandiriUntirta2017 #UntirtaKita #GuruCantik #KKMFairUntirta

Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Remaja di Smp Bina Mandiri Desa Gandayasa Kec.Cikeusal Kab.Serang .
.
“Setiap kisah kebersamaan dengan sahabat adalah kisah yang membuatmu tersenyum saat anda mengingatnya di hari tua.” .
.
(@untirtakita -@lppm_untirta)
.
#kkm
#kkmmandiri
#kkmmandiriuntirta
#kkmmandiriuntirta2017
#kkmfair
#kkmfairuntirta
#kkmfairuntirta2017

Terima kasih kpd bapak Rangga sudah menjadi dospem kami dan sudah mau berkunjung ke tempat kami. [minus Tedy, Roy, kak Reni dan tolong abaikan yang pake sarung 😂]. (4 Februari 2017)
.
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

Bapak dospem yang sedang berkunjung ke kontrakan kecil kami, dan kami yang selalu panik kalo bapak ingin datang karena kondisi kontrakan yang berantakan tetapi kontrakan akan rapih seketika hanya jika dospem ingin berkunjung 😂😂
.
.
.
.
#untirtakita @untirtakita
#kkmuntirta #kkmfairuntirta #kkmuntirta2017 #kknindonesia #kkmmandiri #kkmmandiri2017 #kkmkadubungbang #DesaKadubungbang #Pandeglang #untirta

Most Popular Instagram Hashtags