[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kitubeb

147 posts

TOP POSTS

#momsquad .
Setiap acara ulang tahun anak,
kalo anak-anak udah pasti Happy.. .
kids will be kids, happy with her/his world πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆπŸ€Ήβ€β™‚οΈπŸ€Ήβ€β™€οΈ .
.
.
yang lebih happy lagi para emak’nya πŸ˜€ .
.
mom with her own world.. .
rumpitaaa, makaan & photo2 ala ala πŸ™‹πŸΌπŸπŸ₯˜πŸ₯‚πŸ“ΈπŸŽžπŸ˜€ #kitubeb πŸ˜…
.
.
Maacih Mamih Wulan, bwt undangannya, nih aku post yg Mamih’nya Cantik 😘 .
.
#gavinsbirthdayparty

Lagi edisi manis make kacamata kembaran πŸ˜‚
.
Ps: jangan salah fokus sama perut dan doublechin ya 😌 #tandabahagia #kitubeb

Warm pinky-orange lookβ˜‰
Face: @urbandecaycosmetics #allnighter foundation
@milanicosmetics blush in #luminoso
@girlactik face glow in lustre
Brow: #flormarcosmetics eyebrow liner
Eyes: @anastasiabeverlyhills #modernrenaissancepalette & lashesbylaode
Lips: @eminacosmetics creammatte shade mauve πŸ’— #motd

yang cantik mah menang terus, gak kya yang tulus 😒
#kitubeb

Pose ketawa ketiwi perezzzz ala-ala gemanaaaaa gitcyuuuuuh~ Sambil berucap di dalam hatikyuuu "OH TERNYATA GINI YA RASANYA DUDUK DI PELAMINAN TUH PFFFFFTTTTT" #kitubeb

nungguin tuan rumah gadateng-dateng πŸ™„
.
.
.
eh padahal tuan rumahnya lagi jadi tukang poto ☺

#tbt #anaknyatehmainstreambanget #kitubeb 😌

Warna warni kaya pelangi #KITUBEB

Ekspresi ketika orang2 banyak bertanya "gemukan ya?" Ini dijawab ya iya bener gemukan naik 4 kg πŸ˜…. Bahagia ya? Hey buat apa kamu nanya aku bahagia?peduli ya? Bahagia atau tidak, tidak perlu ada yang tahu.
Matak kieu oge cingcirining naon cik?
#kitubeb

Beli duku dikota bengkulu,
Kalo kamu sayang padaku,
Pinang aku lebih dulu .. KUY BEB ! πŸ’πŸ’ #1muharram1439h
#abaikanbekronnya
#KITUBEB

MOST RECENT

#momsquad .
Setiap acara ulang tahun anak,
kalo anak-anak udah pasti Happy.. .
kids will be kids, happy with her/his world πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽˆπŸ€Ήβ€β™‚οΈπŸ€Ήβ€β™€οΈ .
.
.
yang lebih happy lagi para emak’nya πŸ˜€ .
.
mom with her own world.. .
rumpitaaa, makaan & photo2 ala ala πŸ™‹πŸΌπŸπŸ₯˜πŸ₯‚πŸ“ΈπŸŽžπŸ˜€ #kitubeb πŸ˜…
.
.
Maacih Mamih Wulan, bwt undangannya, nih aku post yg Mamih’nya Cantik 😘 .
.
#gavinsbirthdayparty

In the Dark Ages, Magic was a weapon, Love was a mystery, Adventure was everywhere, and Dragons were real.
.
.
.
.
.
.
.
#kitubeb #dailylook #dailypic #dragon #dragontemple #exploreyogya #tebingbreksi #loveyourself

Time spent with Family is worth every second πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦
.
.
.
.
.
.
.
#kitubeb #family #familyfirst #yogyakarta #exploreyogya #loveyourself

Today, i am choosing serenity πŸ’
.
.
.
.
.
.
#kitubeb #dailylook #dailypic #serenity #yogyakarta #exploreyogya #loveyourself

Yang hilang masih bisa dicari
Tapi yang pergi belum tentu akan kembali
#gym #vitnes #ngegalau #baperan #kitubeb

Harusnya pake quotes gitu biar asik. Wk πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#kitubeb #dailylook #dailypic #streetwear #goodvibes #loveyourself #like4like #yogyakarta

Hal tersulit dalam hidupku saat ini adalah...... menggambar alis dan memasang bulu mata 😌 sedih bukan? ... #kitubeb

No filter needed πŸ‘Œ
Cucokmeongsenahbeb #kitubeb

(1/1) the norak norak club πŸ‘™πŸ‘—πŸ‘“ #bebaskeunbeb #sukasukague #sanguanbeb #kitubeb πŸ“· : @eadhiatama

Most Popular Instagram Hashtags