#kitchencep

MOST RECENT

Sekarang gak usah bingung cari menu spesial yang siap manjain lidahmu, pesan saja di #kitchencep Ada aneka menu nasi goreng spesial, mie goreng spesial, kwetiau goreng spesial, nasi gila, nasi goreng gila, rice bowl dengan aneka lauk yang menggoda, dan siap bikin kamu ketagihan,
Gak usah khawatir kalo gak sempat keluar rumah atau kantor, pesan aja lewat GOFOOD,tinggal duduk santai, pesanan datang tanpa perlu antri

Atau kalo dekat" sekitaran tapos, bisa juga lho pesan via whatsup ,ongkir cuman 2000/pcs,murah banget kan... Jadi tunggu apa lagi.... Pesan sekarang....!! #nasigoreng #nasigorengspesial #miegoreng #miegorengspesial #kwetiawgoreng #kwetiawgorengspecial #ricebowl #kitchencep #gofoodcibinong #doyannasigoreng #doyanjajan #doyanmakan #kulinerbogor #kulinerindonesia #kulinertapos #kulinerdepok #kulinercibinong #makanbesar #makanenak #berburukuliner #wisatakuliner

Waktu paling nikmat adalah saat menyantap menu spesial #kitchencep Nasi Gila, apa lagi kalo pedes.... Muantep banget
Mau? Pesan ja sekarang di GOFOOD Kitchencep, atau kalo kamu dekat sama lokasinya di Tapos, bisa pesan via Whatsup ongkir cuman 2000/pcs

#kitchencep #nasigila #kulinerbogor #kulinertapos #kulinerdepok #kulinercibinong #wisatakuliner #berburukuliner #makanenak #makanbesar #doyanjajan #doyanmakan #nasigoreng #nasigorenggila #kulinernusantara #kulinerindonesia #gofoodcibinong #gofood

Waktu paling nikmat adalah saat menyantap menu spesial #kitchencep Nasi Gila, apa lagi kalo pedes.... Muantep banget
Mau? Pesan ja sekarang di GOFOOD Kitchencep, atau kalo kamu dekat sama lokasinya di Tapos, bisa pesan via Whatsup ongkir cuman 2000/pcs

#kitchencep #nasigila #kulinerbogor #kulinertapos #kulinerdepok #kulinercibinong #wisatakuliner #berburukuliner #makanenak #makanbesar #doyanjajan #doyanmakan #nasigoreng #nasigorenggila #kulinernusantara #kulinerindonesia #gofoodcibinong #gofood

Nah... Banyak yang belum tahu ternyata, kemarin ada yang nanya" soal delivery, bisa g kalo g lewat GOFOOD? jawabannya bisa, tapi hanya menjangkau area sekitaran saja, dalam hal ini sekitaran TAPOS, karena kebetulan banyak perumahan sekitaran sini, seperti #permatacimanggis #persadadepok #thepanorama #panoramacibinong #palmresidence dan banyak lagi, ongkir 2000/pcs
#kitchencep

Pesen menu kwetiaw goreng kaya gini, mana bisa diet... hehe.. Menggoda banget ya kwetiaw goreng spesial ayam baksonya #kitchencep ,baksonya banyak, ayamnya kotak",ada telurnya juga, sayurnya mantap, ada togenya juga,di tambah bawang goreng, hmmm.... Makin maknyuss lah pokoknya, apa lagi bisa di pesen di GOFOOD makin mantep deh gak ake ngantri beli, pesanan dateng,
Mau? GOFOOD in aja di #kitchencep
#kitchencep #kwetiawgoreng #kwetiawgorengspecial #doyanbakmie #doyanjajan #doyanmakan #doyannasigoreng #nasigoreng #kulinerbogor #kulinertapos #kulinernusantara #kulinerdepok #gofoodcibinong #gofood #kulinercibinong #makanenak #makanbesar

Mie Goreng spesial Ayam Bakso

Suka sama mie goreng? Pesen di #kitchencep Ada aneka menu spesial mie goreng, kaya yang satu ini nih, mie goreng ayam bakso, ayamnya potong dadu, baksonya full,ada telurnya juga, sayuran, juga bawang goreng, di tambah timun segar, wedew... Muaanntteeeppp deh pokoknya...gak bakal nyesel pesen di #kitchencep ,bisa lewat GOFOOD lho... #kitchencep #nasigoreng #miegoreng #miegorengspesial #kulinernusantara #masakanindonesia #doyannasigoreng #doyanbakmie #doyanjajan #doyanmakan #kulinerbogor #kulinertapos #kulinercibinong #gofoodcibinong #gofood

Sudah siap buat nikmatin menu" yang spesial?
Ini waktunya pesan menu spesial di #kitchencep lewat GOFOOD juga bisa,jadi bisa lebih praktis dan hemat waktu 😊

Jalan Raya Cibinong Tapos Kampung KB Rt 001 Rw009, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16459

#kitchencep #ricebowl #kulinerbogor #kulinertapos #kulinerdepok #kulinernusantara #doyanmakan #makanenak #makanbesar #doyanjajan #doyannasigoreng #doyanbakmie #indonesianfood #foodstyle

Nasi Goreng Spesial Ayam Sosis
Sosisnya itu lho.... Muanteppp full... Ayamnya potong dadu, ada telur ayamnya juga,bawang bombay juga, plus bawang goreng, aromanyaa.. Hemm.... Maknyusss.. Makin sedap pake tomat n timun,
Penasaran? GOFOOD in aja di #kitchencep
#kitchencep #nasigoreng #nasigorengspesial #nasigorengayamsosis #kulinertapos #kulinerdepok #kulinerbogor #kulinernusantara #indonesianfood #food #foodhunting #berburukuliner #berburumakan #makanenak #doyannasigoreng #doyanmakan #doyanjajan

Yang suka banget sama bakso, wajib cobain nih, bakso pedas sama telur mata sapi di temani nasi putih yang hangat, mantapppp..... Mau? GOFOOD in aja di #kitchencep pilih NABASO

#kitchencep #nabaso #kulinertapos #kulinerbogor #kulinerdepok #kulinernusantara #indonesianfood #food #foodhunting #wisatakuliner #berburukuliner #doyanjajan #doyanmakan #makanenak #gofood #gofoodcibinong

Pengen menu yang beda?
Nacumcum
Bukan Cumi biasa, ini sedap banget, cuminya pedas, nasinya hangat, plus telur mata sapi, makin lengkap deh
Penasaran? GOFOOD in aja di #kitchencep ,

#kitchencep #nacumcum #ricebowl #kulinerbogor #kulinerdepok #kulinernusantara #kulinertapos #kulinercibinong #doyanmakan #doyanjajan #wisatakuliner #berburumakan #indonesianfood #foodphotography #food

Selain nasi goreng spesial,juga ada menu spesial lainnya lho... ada Nabaso dan Nacumcum nya kitchencep, menu dengan konsep rice bowl ini gak kalah nikmatnya sama menu" kitchencep yang lain,
Penasaran? GOFOOD in aja di #kitchencep
#kitchencep #ricebowl #nacumcum #nabaso #kulinernusantara #kulinerdepok #kulinerbogor #kulinercibinong #kulinertapos #gofoodcibinong #gofood #wisatakuliner #indonesianfood #foodhunting #doyannasigoreng #doyanmakan #doyanjajan

Perut mulai lapar, gak sempat masak, karena capek pulang kerja, atau mager?? GOFOOD in aja #kitchencep Ada banyak menu nasi goreng spesial yang siap manjain lidahmu,

#nasigoreng #indonesianfood #chef #chefsofinstagram #cheflife #chefart #kulinernusantara #kuliner #masak #masakanku #masakenak

Nasi Goreng Ayam Bakso
Full ayam nya, full baksonya, gak bakal nyesel deh pesan nasi goreng di #kitchencep ,bener" berasa isinya, mantep tep lah pokoknya πŸ‘πŸ˜ Buruan pesan sekarang juga,bisa lewat GOFOOD juga lho... #kitchencep #nasigoreng #nasigorengspesial #nasigorengayambakso #kulinerbogor #kulinerdepok #kulinercibinong #doyannasigoreng #doyanmakan #doyanjajan #makanenak #makanbesar

Nasi Goreng Ikan Asin,
Ini sedap lho, beneran, gurihnya mantep, asinnya pas, pedes juga pas, plus seger sama timun dan tomat,di tambah ada togenya, porsinya juga mantep, ikan nya pake ikan teri, ada telurnya juga,aromanya teri banget, cuman 20 ribuan aja, sedap banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Penasaran? Pesen aja di #kitchencep ,bisa lewat GOFOOD juga lagi,
#kitchencep #nasigoreng #nasigorengikanasin #nasigorengspesial #kulinernusantara #kulinerbogor #kulinerdepok #kulinercibinong #indonesianfood #wisatakuliner #berburumakan #makanenak #makanbesar #doyanjajan #doyanmakan

Kwetiaw Goreng Ayam Dadu,
Ada ayamnya kotak",ada telur ayamnya, ada sayurannya, ada togenya,plus bawang goreng, pedes juga, hmm...... Jangan di pandangin aja, pesen langsung ke #kitchencep,bisa juga lewat GOFOOD
#kitchencep #kwetiaw #kwetiawgoreng #doyanmakan #doyanbakmie #makanbesar #makanenak #kulinercibinong #kulinernusantara #kulinerdepok #kulinerbogor #gofood #gofoodcibinong

Ini enak lho,beneran,
Nasi Goreng Ayam Dadu
Potongan ayam kotak" dan juga gurihnya nasi goreng bikin nagih,
Gak percaya, coba aja pesan πŸ‘πŸ˜ #kitchencep #nasigoreng #nasigorengspesial #nasigorengayam #doyannasigoreng #nasigorengkampung #kulinerdepok #kulinercibinong #kulinernusantara #indonesianfood #makanenak #makanbesar #doyanmakan #doyanjajan #wisatakuliner #foodhunting #gofoodcibinong #gofood

Kaya Rasa, Kaya Selera, Sedapnya Mantap, Nikmatnya Hebat, Menu nasi goreng spesial yang pas di lidah dan bikin ketagihan, pas banget buat kamu yang suka bingung cari menu spesial buat manjain lidahmu,

Buat yang gak sempat beranjak ninggalin kerjaan, tenang.... GOFOOD in aja #kitchencep Sekarang.... Pilih aneka menu spesial yang siap manjakan harimu... #gofoodcibinong #gofoodkitchencep #nasigoreng #ricebowl #miegorengspesial #nasigorengspecial #kwetiaugorengspecial #doyanbakmie #doyanjajan #doyanmakan #kulinerindonesia #kulinerbogor #kulinernusantara #kulinernusantara #kulinerdepok #wisatakuliner #berburukuliner

Most Popular Instagram Hashtags