#kitasaudara

6495 posts

TOP POSTS

@Regrann from @indrabatra15 - #regrann
Liburan Produktif :v
Edisi Sosialisasi ke SMP-SMP di Pasid dan sekitarnya.
.
Ayo yang daerah lain, mimin tunggu dokumentasinya!
- - - - - - - - -
- - - - - -
#insta_martabe #ypmhb
#GenerasiEmasMartabe #KitaSaudara

Apa kabar saudaraku👋sudah sekian lama kita tak berjumpa semoga tetap diberi kesehatan😙foto terakhir pas silaturahmi kekarawang
.
.
.
.
.
#lascar79Karawang
#banser55Serang
#kitasaudara

Happy Anniversary buat @vikingtasiktimur yg ke-3 smkin kompak, smkin solid Mendukung Persib Bandung... #kitasaudara #VikingFarmasiIndonesia #vikingtasiktimur

Multifungsi, bisa jadi rak biasa,bisa juga buat hiasan Natal kaya gini dikasih bola-bola😊 semoga teman yg non muslim bisa jadi referensi 😊 buat pohonnya. Disini aku cuma mau tegaskan 😊 dalam berkreasi ,gak ada batasan untuk membuat apa aja. kalo aku bukan seseorang yang pilih pilih berteman, aku dibesarkan dlm keluarga yg sangat menghargai perbedaan, karena dalam keluarga besar kami didalamnya banyak perbedaan keyakinan dan kami pun rukun 😊 aku membuat ini sebagai pemberian untuk ucapan terimakasih sudah membuatkan aku sesuatu barang yg cantik 😉😍 semoga disini kita semua menjadi saudara, dan sebagai wadah untuk berbagi dan memperpanjang silaturahmi 😉 makasih ya sudah nyimak dari awal Prosesnya😘😘😘 salam sayang buat kalian semua #rumahbayi #kitasaudara #diy #uploaddiy

Karena kita semua saudara :v
.
.
.
#salamjaritelunjuk
#kitasaudara

👨Very Rombe + 👩Natalia Tande = ✅👧 Hanny Permata Sari♈
✅👧 Velia Tandi Datu♍
✔👦 Marlon Verom ♈

#family #love #kitasaudara #moment #brotherhood #sisterhood #girl #boy #3saudara #hitamputih #zodiac #berbedakulittapitetapsatusaudara #goodnight🌙

@Regrann from @bana88_ - We Are Brothers ULTRAS88 X PASUS1970 Kita badingsanak
#Ultras88Pasus1970 #kuatkitabersama #laskarantasari #Ultras88 #ultrasid #pasus1970 #kitasaudara #supportyourlocalteam 🇲🇨SUPPORT YOUR LOCAL TEAM.ID - #regrann

Adekna celleng:v hitam poteh:v#kitasaudara

MOST RECENT

Jamah dunia dengan hati yg terbuka.. Jamah langit dan tata surya dengan hati jiwa dan rasa. Semua manusia inginkan bahagia.. Ale rasa beta rasa.. .
.
.
Loc : puncak pas
Capt by : ras muhammad

#onelove❤️ #keluargaberencana #satucintacukup #pesonaindonesia #singlewoles #kitasaudara #wisatajabar #skywalk #yamahaf1zr

Mari mari kawan kita berdendang

Happy Anniversary buat @vikingtasiktimur yg ke-3 smkin kompak, smkin solid Mendukung Persib Bandung... #kitasaudara #VikingFarmasiIndonesia #vikingtasiktimur

Kasus kendeng utara hanya segelintir dari kasus yang terjadi di negri ini. Alam masih saja di eksploitasi oleh perangkat yang ngaku berpihak oleh rakyat. Hukum hanya berpihak kepada mereka yang punya uang.
Buat yang ngaku rakyat tapi tidak peduli apa yang terjadi pada rakyat
#mahasiswa #apatisatauidealis #kitasaudara #tolakpabriksemenkendeng

Udah banyak yang bilang ko klo kita ade kaka yang selalu akur termasuk mamah sama babeh, hhihhi□□
*ngga kebayang sama wanita hebat kedua ini (setelah mamah) bakalan sekolah di negeri orang sambil vacation, sehari ngga becanda aja sama dya udah luar biasa kangen nya gimana seminggu. .hmm, pokoknya seneng lah klo liat wanita ini menjadi luar biasa hebat dan sukses. .♥your the best sister for me♥ @dewirahmayanti98

#InstaMagAndroid #instagram #iggersdaily #likeforlike #likeforfollow #sister #mysister #sisterhood #kitacantik #kitasaudara

👨Very Rombe + 👩Natalia Tande = ✅👧 Hanny Permata Sari♈
✅👧 Velia Tandi Datu♍
✔👦 Marlon Verom ♈

#family #love #kitasaudara #moment #brotherhood #sisterhood #girl #boy #3saudara #hitamputih #zodiac #berbedakulittapitetapsatusaudara #goodnight🌙

#Repost @gedewikan79 with @repostapp
・・・
Hidup tak perlu mewah.karena jaman sekarang susah mencari yang mewah 🌾🍃. #kitasaudara #kitasemuasaudara #vsco #vscocam #maticr14gerokgak_bali

Most Popular Instagram Hashtags