[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kisahnyata

14017 posts

TOP POSTS

#IVGstory
Ketika lo dikasih kesempatan masuk kedalam dunia jujur part 2.. Inframe:
@wabas23
@gladischarisma
@gemaaw
Mungkin ceritanya gak sepenuhnya True, tapi gue cuma mau sekedar ngingetin untuk tetap mikirin orang tua yang udah demi kesuksesan anaknya berjuang. .
TAG TEMAN KAMU πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™
. .
@indovidgram @dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @bantenvidgram @vshow.indo
@depokvidgram
@indolawak @bikingemes @narsistrans7
#Indovidgram #bikinramevideo #vivicu #indolawak #dagelan #ngakakkocak #thecommentnet_ #depokvidgram #bantenvidgram #vshowindonesia #narsistrans7 #bikingemes #mashabengek #kisahnyata #bikinsuka #kidsjamannow #generasimicin #Guyonankekinian #videoviral #justiceleague #orangtua #prank #IVGcomedy #marvel #mobilelegends

Behind the scene : Hacksaw Ridge (2016)
.
.
.
.
.
Rekomended bagi kalian yang belum nonton :
Hacksaw Ridge : Merupakan film biografil perang yang disutradarai oleh Mel Gibson, Berdasarkan kisah nyata tentang kisah Desmond Doss, salah satu tentara medis Amerika Serikat selama Perang Dunia II, Dimana keberanian atas jasanya sangat berharga karena telah menyelamatkan puluhan tentara yang tengah sekarat.

Review singkat :
Disaat menonton di bioskop, suasana di dalam studio rasanya seperti berada di medan perang, Mel Gibson mengemas film ini dengan sangat baik dan tidak main-main, Akting dari aktor utama Andrew Garfield patut di acungkan 2 jempol "dalam film ini dia sangat menjiwai perannya", film ini tidak di lebih-lebihkan, apa adanya dan terlihat nyata.

Bahkan disaat film ini selesai, banyak orang yang tepuk tangan dan terharu, Dan yang paling penting, banyak pesan moralnya yang kita dapatkan, gak akan rugi kalian menonton film ini, khususnya pecinta genre perang/biografi.
.
@potonganfilm #HacksawRidge #potonganfilmHacksawRidge #potonganfilmbiografi #potonganfilmperang #Kisahnyata

Film : Detroit (2017)
Berdasarkan Kisah Nyata tentang prilaku yang tidak menyenangkan atas prilaku polisi berkulit putih terhadap orang berkulit hitam "negro", pada insiden yang terjadi di sebuah Montek Algiers selama kerusuhan tahun 1967 di Detroit, Film ini sekaligus menjadi peringatan hari kejadian tersebut setelah 50 tahun berlalu. Diawal penayangnnya para kritikus memberikan penilaian positif dan memuji arahan sutradara Kathryn Bigelow serta penulis. Namun sayangnya film ini mendapatkan keuntungan kecil, tidak sebanding dengan pengeluaran dan pemasukan.

Review singkat :
Ini film keren banget sebenarnya, namun kurang terkenal, Awalnya saya berharap ini menceritakan pandangan secara luas tentang kejadian di Detroit yahun 1967, namun tidak, film ini hanya berfokus pada kasus disebuah Motel saja, walalupun demikian film ini di kemas dengan sangat baik, Durasinya panjang, namun menurut kami masih kurang. Review lengkap menyusul... Bagi kalian yang sudh menonton film ini silakan memberikan penilaian tersendiri!

@potonganfilm
@potonganfilm
@potonganfilm

Sinopsis :
Kejadian kerusuhan di Detroit pada tahun 1967 membawa duka tersendiri atas kasus pembunuhan 3 orang kulit hitam di sebuah montel, pada saat terjadi kerusuhan.

Ini yang dialami oleh 2 orang saudara, disaat ingin tampil untuk bernyanyi, kesempatan mereka hilang, acara di bubarkan, mereka terpaksa pulang tanpa penampilan.

Saat perjalanan pulang, bis yang mereka tumpangi di lempari batu "karena memang terjadi kerusuhan", mereka akhirnya turun dan menginap di sebuah Montel.

Namun hal yang tidak di inginkan kini terjadi, Motel mereka di gerebek atas tuduhan penembakan, setelah di periksa, polisi tidak menemukan bukti sama sekali "berupa senjata", namun mereka "yang tidak tahu apa-apa, malah di paksa untuk mengaku.
.
Directed : Kathryn Bigelow
Written : Mark Boal
Starring : John Boyega, Will Poulter, Algee Smith, Jason Mitchell,..
Production : Annapurna Pictures
Genre : Kriminal/Thriller
.
#Detroit #potonganfilmDetroit #Detroit2017 #potonganfilmthriller #potonganfilmkriminal #negro #KathrynBigelow #JohnBoyega #WillPoulter #AlgeeSmith #Polisi #pembunuhan #kriminalisasi #Kisahnyata #sejarah

#KISAHNYATA FENOMENAL Pada DJamanNya Arie Hanggara Tahun #1985 @cherry_che Sbagai Pemeran Utama #ArieHanggara

Nemu foto jaman masih malu" minta uang belanja...
Sekarang setelah hampir 3th menikah jg masih malu... Malu"in πŸ˜†πŸ˜†
Bicara soal pernikahan memang gak ada habisnya, setelah beberapa waktu, 2 kubu yg tadinya "lautan api kan kusebrangi demi kita" bisa jadi "diem"an seminggu hanya karena odol dipencet dari tengahnya".
Tulisan ini gak berpihak kesiapa" loh yo, karena tau koq rasanya nelongso nunggu bojo pulang buat curhat eh yg ada gak pulang", trus giliran bisa diajak ngobrol udah ketumpuk curhatan lainnya #KisahNyata 😌😌
Tapi aku pikir... Kadang gak ada salahnya kita setel kendor sedikit emosi, biarlah suami pulang sedikit telat ngopi dulu biar sampe rumah masih ada tenaga untuk anak yg masih rewel meski kita yg dirumah lebih remuk redam... Biarlah suami menyisihkan pendapatannya untuk hobinya meskipun saat kita minta stroller baru buat anak bilangnya blm ada rezeki... Biarlah beli barang" unfaedah untuk diutak atik gak jelas padahal waktu luang dirumah mestinya untuk keluarga...
Sudahlah... Setel kendooooorrr 😌😌
Demi kewarasan kita juga kan...
Selama keperluan tetap terpenuhi plus tidak melibatkan kucing garong berlipstik wes biarkan saja...
Everybody needs hobby
⚫⚫
Tp para suami jg jgn kebangetan yak... Kl udah dibiarin beli cannon 5D ya bln depannya jgn beli cannon 1D mark lii, itu namanya nabuh genderang perang...
Dan harap diketahui bahwa menyenangkan hati isteri gak selalu about the money...
Menahan diri untuk gak bertanya kenapa rumah masih berantakan pd jam 9 malam krn punya balita, menahan diri untuk gak mengkritik masakan yg keasinan, menahan diri mengkomen istri koq gemukan & ngasih kabar kl pulang telat sambil pulangnya bawain mie pangsit favorit...
Itu semua jauh lebih gampang dari pada membangun 1000 candi dalam 1 malam koq... 😌😌
#BundaErtuCurhat

FILM DENGAN KARAKTER PEMIMPIN TERBAIK (Part 2)
Tema : Aksi penyelamatan terbanyak
Versi : @potonganfilm

Kita akan membahas 2 film ini terlebih dahulu "karena terbatasnya tulisan" :

1. Paul Rusesabagina (Hotel Rwanda 2004)
2. Tuvia Bielski (Defiance 2008)

Sebenarnya banyak film tentang aksi penyelamatan yang bagus-bagus lainnya, namun yang begitu menonjol dan berfokus pada rasa tanggung jawab atas nyawa banyak orang adalah 2 film ini :

Kedua film ini sama-sama diangkat dari Kisah nyata, bagi kalian yang punya rekomendasi film tentang pemimpin terbaik yang mengayomi banyak orang silakan tulis di kolom komentar!! Sinopsis :

1. Hotel Rwanda (2004)
Ketegangan antara suku Hutu dan Tutsi menyebabkan sebuah perang di Rwanda, negara di mana korupsi dan suap-menyuap di kalangan pejabat meruapakn hal yang lumrah. Cerita berfokus kepada Paul Rusesabagina (Cheadle), manajer dari sebuah hotel. Disaat terjadi kerusuhan Paul menampung 1,268 pengungsi didalam hotel tempat ia bekerja. Ia harus mengendalikan situasi dengan baik dan segera mencari pertolongan, supaya ribuan orang ini tidak terbunuh.

Review :
film ini sangat rekomendasi bagi kalian, Akting Don Cheadle dapat membawa situasi yang membuat film ini semakin berkualitas, Sesekali para penonton akan merasakan ketegangan dan kekhawatiran akan waktu dan situasi, Rating pribadi : 9,5/10

2. Defiance (2008)
Menceritakan kisah saudara yang berhasil lolos dari pembantaian Nazi, Mereka lantas bersembunyi di hutan, disana mereka bertemu dengan para pengungsi Yahudi lain yang juga bersembunyi dari kejaran Nazi. Waktu berlalu dan kelompok kecil yang dipimpin Bielski bersaudara ini pun mulai menjadi besar. Tuvia Bielski lalu memimpin kelompok tersebut.

Review :
Beda dengan film Hotel Rwanda (2004) diatas, film ini mempunyai jangka waktu yang panjang dimana mereka mengungsi bahkan sampai bertahun-tahun, film ini penuh dengan ketegangan, konflik yang terjadi antar kelompok serta kesedihan yang membuat para penonton beberapa kali menangis, Rating pribadi : 8,5/0
.
#reviewfilm #potonganfilmHotelRwanda #Defiance #Kisahnyata #Nazi #Pahlawan #Pemimpin

MOST RECENT

Petaka Yang Sangat Mengerikan - Mungkin sudah banyak sekali yang mendengar cerita Kisah petaka mengerikan tersebut ini. kejadiannya pada saat hari Rabu, 10 Agustus Tahun 2010. iya sekitaran lima tahun silam. keluarga dari keturunan cina ini beranggota 4 orang yang ditambah lagi seorang wanita yang sedang telah hamil yaitu adik dari kandung sang ibu, mereka semuanya tinggal di sebuah tempat rumah dibilangan daerah jakarta barat.
pemilik rumah yang terlihat mewah dibanding rumah yang lainnya itu dikenal sebagai keluarga yang baik dan ramah walaupun mereka adalah orang yang kaya karna sang ayah adalah pengusaha penyewaan kapal. karna usahanya itu, sang ayah mempunyai banyak kaleng kaleng cat dan barang lainnya untuk kebutuhan mengecat kapal agar tak cepat berkarat. kaleng kaleng itu di tempatkan digarasi, disebelah mobilnya.

Simak Dalam Cerita Kelanjutannya Di : http://ceritamisteri9999.blogspot.com/2017/12/petaka-yang-sangat-mengerikan.html

#Misteri #CeritaMisteri #Hantu #CeritaHantu #CeritaMistis #CeritaSeram #CeritaSetan #HantuGentayangan #CeritaMitos #MisteriGunung #CeritaSihir #CeritaMimpiHantu #KisahNyata #CeritaSantet #CeritaSiluman #Pesugihan #CeritaPesugihan #CeritaPelet #KisahMenyeramkan #KisahMisteri #CeritaHoror #CeritaMakhlukHalus #PenampakanHantu #PenampakanSetan #PetakaYangSangatMengerikan

Petaka Yang Sangat Mengerikan - Mungkin sudah banyak sekali yang mendengar cerita Kisah petaka mengerikan tersebut ini. kejadiannya pada saat hari Rabu, 10 Agustus Tahun 2010. iya sekitaran lima tahun silam.
keluarga dari keturunan cina ini beranggota 4 orang yang ditambah lagi seorang wanita yang sedang telah hamil yaitu adik dari kandung sang ibu, mereka semuanya tinggal di sebuah tempat rumah dibilangan daerah jakarta barat.
Simak Cerita Kelanjutannya Di : http://ceritamisteri9999.blogspot.com/2017/12/petaka-yang-sangat-mengerikan.html

#Misteri #CeritaMisteri #Hantu #CeritaHantu #CeritaMistis #CeritaSeram #CeritaSetan #HantuGentayangan #CeritaMitos #MisteriGunung #CeritaSihir #CeritaMimpiHantu #KisahNyata #CeritaSantet #CeritaSiluman #Pesugihan #CeritaPesugihan #CeritaPelet #KisahMenyeramkan #KisahMisteri #CeritaHoror #CeritaMakhlukHalus #PenampakanHantu
#PenampakanSetan #PetakaYangSangatMengerikan

Nemu foto jaman masih malu" minta uang belanja...
Sekarang setelah hampir 3th menikah jg masih malu... Malu"in πŸ˜†πŸ˜†
Bicara soal pernikahan memang gak ada habisnya, setelah beberapa waktu, 2 kubu yg tadinya "lautan api kan kusebrangi demi kita" bisa jadi "diem"an seminggu hanya karena odol dipencet dari tengahnya".
Tulisan ini gak berpihak kesiapa" loh yo, karena tau koq rasanya nelongso nunggu bojo pulang buat curhat eh yg ada gak pulang", trus giliran bisa diajak ngobrol udah ketumpuk curhatan lainnya #KisahNyata 😌😌
Tapi aku pikir... Kadang gak ada salahnya kita setel kendor sedikit emosi, biarlah suami pulang sedikit telat ngopi dulu biar sampe rumah masih ada tenaga untuk anak yg masih rewel meski kita yg dirumah lebih remuk redam... Biarlah suami menyisihkan pendapatannya untuk hobinya meskipun saat kita minta stroller baru buat anak bilangnya blm ada rezeki... Biarlah beli barang" unfaedah untuk diutak atik gak jelas padahal waktu luang dirumah mestinya untuk keluarga...
Sudahlah... Setel kendooooorrr 😌😌
Demi kewarasan kita juga kan...
Selama keperluan tetap terpenuhi plus tidak melibatkan kucing garong berlipstik wes biarkan saja...
Everybody needs hobby
⚫⚫
Tp para suami jg jgn kebangetan yak... Kl udah dibiarin beli cannon 5D ya bln depannya jgn beli cannon 1D mark lii, itu namanya nabuh genderang perang...
Dan harap diketahui bahwa menyenangkan hati isteri gak selalu about the money...
Menahan diri untuk gak bertanya kenapa rumah masih berantakan pd jam 9 malam krn punya balita, menahan diri untuk gak mengkritik masakan yg keasinan, menahan diri mengkomen istri koq gemukan & ngasih kabar kl pulang telat sambil pulangnya bawain mie pangsit favorit...
Itu semua jauh lebih gampang dari pada membangun 1000 candi dalam 1 malam koq... 😌😌
#BundaErtuCurhat

Film ini diangkat dari sebuah novel dan dari kisah nyata yang mungkin sangat recomended buat kaula muda yang akan mengalami, sedang atau pernah merasakan indahnya masa-masa SMA dimana mulai tumbuh rasa untuk mencintai seseorang (bagi yang normal), entah hal itu terungkapkan atau tidak saya yakin pasti kalian pernah?! (Ngaku syukur ga ngaku juga gpp).. So, kelebihan dari film ini menggambarkan kehidupan nyata yang mungkin pernah kita alami juga sehingga kita dapat mengambil pelajaran positif atau hikmah yang terkandung didalamnya.

Namun kekurangannya setelah saya amati dari trailer film ini, sepertinya film ini tidak begitu cocok untuk ditonton PARA JOMBLO.. PERCAYA DEH!!! Saya ga tega dengan kalian, yang kuat aja kalo mau nonton film ini nanti (pura-pura gak jomblo).
#savejomblo β€’
.
.
.
.
.
.
.
.
#dilan #milea #dilanmilea #dilanmilea1990 #dilanmilea1991 #dilanku1990 #dilanku1991 #dilanku #mileaadnanhussain #dilanmileasaddamhussain #dilanmileaquotes #pidibaiq #pidibaiquotes #pidibaiqquote #pidibaiqquotes #kisahnyata #cinta #sma #putihabu #anaksma #jomblo #filmindonesia

Saat itu tanggal 2 Januari pukul 2:04 pagi. Aku terbangun karena suara ketukan pintu. 1 ketukan setiap 3 detik. Aku memakai sandal ku & berjalan menuruni tangga. Saat aku menuruni tangga, ketukan itu semakin cepat, hampir seperti detak jantung. Ketika aku sampai di depan pintu, ketukannya berhenti. Ku buka pintu & melihat keluar, tetapi tak ada siapapun.

Kemudian aku kembali ke kamar & melanjutkan tidur, berpikir bahwa itu hanya bocah2 nakal yang sedang iseng.
.
.
Pukul 4:21 pagi aku terbangun, karena suara pintu yang terbanting dengan kerasnya.

Aku mendadak reflek meloncat & ketakutan. Ku melihat kearah salah 1 jendelaku yang beku & menemukan kata "Senyum" tertulis di kacanya. Aku langsung mengambil ponselku & hendak memanggil 911, tetapi tiba2 aku menerima pesan yang tertulis "Aku sudah bilang tersenyumlah!". Jantungku berdegup kencang & berlari keluar rumah.

Dengan cepat aku melangkah & mengetuk pintu rumah tetanggaku yang berseberangan di depan rumahku. Mereka membuka pintu & melihatku sangat pucat ketakutan. Mereka pun memanggil polisi.

Tepat pukul 5:42, polisi datang & segera memeriksa rumahku. Mereka bilang tak ada tanda2/jejak apapun selain aku sendiri yang berada di rumah.

Tulisan yang berada di jendela menghilang, begitu pula di ponselku. Mereka bilang agar aku banyak beristirahat & menasihati untuk pergi ke dokter spesialis masalah stress & kegelisahan. Persetan dengan hal itu! Aku tahu bahwa semua itu adalah nyata.

Sore hari setelah menghabiskan hari di rumah tetanggaku, aku pulang ke rumah. Aku pergi ke kamar & memasang sebuah kamera yang ku arahkan pada pintu kamar & tempat tidurku. Kemudian ku set untuk merekam & pergi tidur.

Untunglah, aku tertidur pulas melewati malam. Meski begitu, aku penasaran & memeriksa rekamanku. Aku tak percaya dengan apa yang kulihat.

Pukul 3 pagi, sesuatu merangkak keluar dari bawah tempat tidurku. Next

MIMPI HARI KE-8 :
Saat pesawat di udara, tiba2 akan turun hujan mawar merah & mawar hitam.

Peraturan:
Buang HANYA mawar hitam dari atas pesawat.

MIMPI HARI KE-9 :
Pesawat itu akan mendarat & kembali lagi ke taman.

Peraturan:
Pulang bersama anak perempuan tersebut & kembalilah berbaring dengannya di tempat tidur.

MIMPI HARI 10 :
Anda takkan tahu apa yang terjadi pada mimpi hari ke-10 setelah anda menyelesaikan mimpi 1-9 dengan tepat.

Petunjuk :
Setelah anda membaca artikel ini anda akan bermimpi selama 10 hari. & setiap mimpi anda harus dapat mengatasi permasalahan yang ada.
Jika anda tidak dapat memecahkan masalah, maka anda akan terkurung dalam mimpi yang sama setiap anda tidur.

Peringatan :
Setelah anda membaca Urban Legend Ini anda akan mulai mengalami mimpi hari ke-1 yaitu 3 hari setelah anda membacanya. Untuk itu selesaikan sesuai dengan peraturan yang ada atau mimpi ini akan terulang terus menerus selama 10 hari. End
.
Jangan lupa follow + double tap + Tag temen kamu + turn on notification (nyalakan pemberitahuan)
Ane slalu tampung saran n kritik silahkan dm
(Follow dulu baru bisa comment)

10 Days Dream adalah sebuah urban legend yang tidak di ketahui asal muasalnya. Namun sepertinya Urban Legend ini hanya di buat untuk menakut2i saja. Perbanyaklah do'a agar para pembaca sekalian tidak benar2 mengalami mimpi mengerikan ini.

10 DAYS DREAM (MIMPI 10 HARI)

MIMPI HARI Ke-1 :
Anda akan bermimpi sedang tidur di dalam kamar anda yang nyaman. Lalu anda akan sadar bahwa ada seorang anak perempuan sedang mengintip lewat jendela kamar.

Peraturan:
Biarkan saja anak perempuan itu masuk ke kamar anda.

MIMPI HARI KE-2 :
Anda akan bermimpi yang bersetting tempat yang sama dengan hari pertama, yaitu ada seorang anak kecil dalam kamar anda, semakin lama ia semakin menundukkan kepalanya hingga anda tidak dapat melihatnya. Kemudian ia terus berkata: Kumohon jangan. kumohon jangan.

Peraturan:
Biarkanlah anak itu naik ke tempat tidur & berbaring di samping anda.

MIMPI HARI KE-3 :
Setelah anak perempuan itu berbaring di samping anda. Anda baru dapat melihat wajah gadis tersebut bahwa wajahnya hancur akibat luka bakar yang dahsyat.

Peraturan:
Apapun yang terjadi, jangan pernah anda menangis / menjerit saat anda melihat wajahnya.

MIMPI HARi KE-4 :
Kemudian anda terbangun dari tempat tidur lalu anak tersebut berkata: Ayo kita pergi ke taman.

Peraturan:
Bawa dia ke taman terdekat yang bisa anda jangkau & jangan mengatakan apapun.

MIMPI HARI KE-5 :
Setelah anda berada di taman, anda akan melihat seorang wanita paruh baya sedang mendorong kereta bayi. Kemudian perhatikan lebih detail bahwa sang ibu sebenarnya adalah seekor kucing & bayinya sebenarnya adalah seekor anjing.
Peraturan:
Anda harus dapat membunuh salah 1 dari mereka (Kucing/Anjing tersebut)

MIMPI HARI KE-6 :
Saat anda sedang bermain bersama anak kecil itu di taman, anda akan melihat ada sebuah pesawat yang siap lepas landas.

Peraturan:
Bergegaslah agar anda dapat menaiki pesawat itu sebelum pesawat lepas landas.

MIMPI HARI KE-7 :
Di dalam pesawat tersebut anda akan mendapati semua penumpang adalah orang yang seperti anda.

Peraturan:
Bagaimanapun juga, anda harus mendapatkan tempat duduk.

MIMPI HARI KE-8 :
Saat pesawat di udara, tiba2 akan turun hujan mawar merah & mawar hitam.

Next

Apabila saat ini Sahabat sedang Sedih atau Kecewa, maka bawalah kepada Tuhan! Sebab hanya Tuhan yang sanggup mengubah kesedihan menjadi kegembiraan!πŸ˜‡πŸ™
.
Selamat Malam Sahabat!πŸ˜‡πŸ™
.
Tetap Semangat di dalam Tuhan! πŸ˜‡πŸ™
.
- Sahabat mau menerima konten positif & inspiratif setiap hari?!
Yuk Follow @solusitv😊
.
-Apakah Sahabat merasa terinspirasi dengan konten kami?!Yuk tinggalkan Comment di bawah☺️😎
.
-Atau Sahabat Solusi juga bisa mention/share konten ini ke teman-teman, sahabat, maupun keluarga. Kami percaya bahwa saat Sahabat membagikan konten kami, maka di saat yang sama, Sahabat juga sedang menceritakan kebesaran Tuhan bagi orang lain. πŸ˜‡πŸ™
.
#solusitv #solusi #renungan #banjarmasin #makassar #like4like #cinta #bijak #bijaksana #quotes #curhat #kesaksian #tayangantv #yogyakarta #palembang #surakarta #kisahnyata #kisahinspiratif #jakarta #surabaya #denpasar #jalan2man #semarang #bandung #jalanjalan #liburan #medan #kekinianbanget #ayodolan #kekinian

❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Coming soon!!!
At.indosiar
#ftvmkfindosiar
#kisahnyata
#mkfofficial
@livyandrianydjamaris
@adiirwandy
@reggynareviana
@ruzi_zaolah
@indosiar
@mkf_official

Jangan lupa follow + double tap + Tag temen kamu + turn on notification (nyalakan pemberitahuan)
Ane slalu tampung saran n kritik silahkan dm
(Follow dulu baru bisa comment)
.

#scarystory #creepy #creepypasta #creapypasta #kisahnyata #horor #kisahhorrorΒ  #ceritahorror #horrorindonesia #Seram #ceritaseram #ceritamisteri #ceritamistis #ceritahantu
#palembang
#surabaya #bekasi #medan #pekanbaru #sidoarjo
#horrornmystery #jakarta #bandung #indonesia #tangerang
#hnminfo

Yuk belajar mengucap syukur Sahabat!πŸ˜‡πŸ™
.
Selamat Sore Sahabat!πŸ˜‡πŸ™
.
Tetap Semangat di dalam Tuhan! πŸ˜‡πŸ™
.
- Sahabat mau menerima konten positif & inspiratif setiap hari?!
Yuk Follow @solusitv😊
.
-Apakah Sahabat merasa terinspirasi dengan konten kami?!Yuk tinggalkan Comment di bawah☺️😎
.
-Atau Sahabat Solusi juga bisa mention/share konten ini ke teman-teman, sahabat, maupun keluarga. Kami percaya bahwa saat Sahabat membagikan konten kami, maka di saat yang sama, Sahabat juga sedang menceritakan kebesaran Tuhan bagi orang lain. πŸ˜‡πŸ™
.
#solusitv #solusi #renungan #banjarmasin #makassar #like4like #cinta #bijak #bijaksana #quotes #curhat #kesaksian #tayangantv #yogyakarta #palembang #surakarta #kisahnyata #kisahinspiratif #jakarta #surabaya #denpasar #jalan2man #semarang #bandung #jalanjalan #liburan #medan #kekinianbanget #ayodolan #kekinian

NOKTA MERAH - (part. 2)
.
.
Aku kaget! Aku melihat ayah sedang bermain dg anak kecil dan satu anak lelaki mungkin dibawah usia kakakku, ayah pun melihat kedatangan kami. Aku yg masih kecil bingung dg situasi ini, aku melihat wajah ibu yg menunjukkan antara kecewa hancur namun tetap terlihat tegar. Aku hanya diam seribu bahasa melihat ibu ayah dan wanita itu saling memandang penuh makna, "dek maen dulu gih sama mas, mba, dan adek" ujar ayah. Aku pun menurut meski masih bingung kenapa dan ada apa dg smua ini?!?!? Setelah sekian jam mereka berbicara dg serius ketika aku melihat sekilas saat bermain, ibu bilang bahwa kita harus menginap malam ini disini.
Kemudian semenjak kejadian itu aku baru dijelaskan oleh ibu bahwa ternyata ayah ku telah menikah lagi. Ayah menikah lagi setelah beberapa tahun menikahi ibuku, aku masih terlalu kecil untuk mengetahui kebenaran pahit ini. Kakak pun telah diberitahu oleh ibu, "kak.. Dhek.. Kalian mau ikut ayah atau ibu?" tanya mama dengan pelan. Kakakku menjawab dg lantang IBU! aku menjawab dg menangis IBU~ aku tak mengerti mengapa ibu menanyakan hal ini pada kami... (Bersambung) .
.
.
.
. F O L L O W @rachellsenja
Baca kisah nyata kehidupan dan jangan lupa like comment and share yaaaa πŸ’ž
πŸ“· google
#noktamerah #ceritanyata #kisahnyata #rumahtangga #senjabersedih #senja #storylife #kisahsedih #salju #kesedihan #hijrah #Cinta #kehidupan #hijrahcinta #yukhijrah #beraniberhijrah #motivation #positivevibes #rachellsenja

Kehidupan yang diberikan Tuhan pada Manusia, hendaknya digunakan untuk memberikan dampak positif bagi orang lain!πŸ˜‡πŸ™
.
Siapkah Sahabat menjadi terang (memberikan dampak positif) bagi orang lain hari ini?!πŸ˜‡πŸ™
.
Selamat Pagi Sahabat!πŸ˜‡πŸ™
.
Tetap Semangat di dalam Tuhan! πŸ˜‡πŸ™
.
- Sahabat mau menerima konten positif & inspiratif setiap hari?!
Yuk Follow @solusitv😊
.
-Apakah Sahabat merasa terinspirasi dengan konten kami?!Yuk tinggalkan Comment di bawah☺️😎
.
-Atau Sahabat Solusi juga bisa mention/share konten ini ke teman-teman, sahabat, maupun keluarga. Kami percaya bahwa saat Sahabat membagikan konten kami, maka di saat yang sama, Sahabat juga sedang menceritakan kebesaran Tuhan bagi orang lain. πŸ˜‡πŸ™
.
#solusitv #solusi #renungan #banjarmasin #makassar #like4like #cinta #bijak #bijaksana #quotes #curhat #kesaksian #tayangantv #yogyakarta #palembang #surakarta #kisahnyata #kisahinspiratif #jakarta #surabaya #denpasar #jalan2man #semarang #bandung #jalanjalan #liburan #medan #kekinianbanget #ayodolan #kekinian

FILM DENGAN KARAKTER PEMIMPIN TERBAIK (Part 2)
Tema : Aksi penyelamatan terbanyak
Versi : @potonganfilm

Kita akan membahas 2 film ini terlebih dahulu "karena terbatasnya tulisan" :

1. Paul Rusesabagina (Hotel Rwanda 2004)
2. Tuvia Bielski (Defiance 2008)

Sebenarnya banyak film tentang aksi penyelamatan yang bagus-bagus lainnya, namun yang begitu menonjol dan berfokus pada rasa tanggung jawab atas nyawa banyak orang adalah 2 film ini :

Kedua film ini sama-sama diangkat dari Kisah nyata, bagi kalian yang punya rekomendasi film tentang pemimpin terbaik yang mengayomi banyak orang silakan tulis di kolom komentar!! Sinopsis :

1. Hotel Rwanda (2004)
Ketegangan antara suku Hutu dan Tutsi menyebabkan sebuah perang di Rwanda, negara di mana korupsi dan suap-menyuap di kalangan pejabat meruapakn hal yang lumrah. Cerita berfokus kepada Paul Rusesabagina (Cheadle), manajer dari sebuah hotel. Disaat terjadi kerusuhan Paul menampung 1,268 pengungsi didalam hotel tempat ia bekerja. Ia harus mengendalikan situasi dengan baik dan segera mencari pertolongan, supaya ribuan orang ini tidak terbunuh.

Review :
film ini sangat rekomendasi bagi kalian, Akting Don Cheadle dapat membawa situasi yang membuat film ini semakin berkualitas, Sesekali para penonton akan merasakan ketegangan dan kekhawatiran akan waktu dan situasi, Rating pribadi : 9,5/10

2. Defiance (2008)
Menceritakan kisah saudara yang berhasil lolos dari pembantaian Nazi, Mereka lantas bersembunyi di hutan, disana mereka bertemu dengan para pengungsi Yahudi lain yang juga bersembunyi dari kejaran Nazi. Waktu berlalu dan kelompok kecil yang dipimpin Bielski bersaudara ini pun mulai menjadi besar. Tuvia Bielski lalu memimpin kelompok tersebut.

Review :
Beda dengan film Hotel Rwanda (2004) diatas, film ini mempunyai jangka waktu yang panjang dimana mereka mengungsi bahkan sampai bertahun-tahun, film ini penuh dengan ketegangan, konflik yang terjadi antar kelompok serta kesedihan yang membuat para penonton beberapa kali menangis, Rating pribadi : 8,5/0
.
#reviewfilm #potonganfilmHotelRwanda #Defiance #Kisahnyata #Nazi #Pahlawan #Pemimpin

RUFIDAH:
Kisah Perawat Wanita Pertama dalam Sejarah Islam.

Penulis: Ahmad Syauqi Al-Fanjari

Penerbit: Navila

Tebal: 191 hlm.

OBRAL: 18.000

Rufaidah, wanita mulia yang memperoleh kemuliaan dari orang mulia. Betapa tidak, ya perawat wanita pertama dalam sejarah Islam. Karena kerja kerasnya membantu pasukan Islam dalam medan pertempuran, ia memperoleh kehormatan dari Rasulullah. Nabi Agung berkenan melilitkan kalung di leher perempuan. Anugerah dari Rasulullah Itu sangat berkesan. Dan dia berwasiat kalung itu harus di bersama bersama jasadnya.
Rufaidah namanya begitu harum dan diabadikan sebagai istilah untuk pos kesehatan dalam Islam (Khaimah Rufaidah). Dialah wanita yang memiliki tempat khusus bagi pejuang Islam.
Karya ini semula ditulis dalam bentuk drama lalu kami satu menjadi novel. Buku Ini sangat penting untuk dibaca karena selalu terjalin dengan kisah yang menarik dan manusiawi juga dapat menjadi pencerahan pikiran kita semua.

Info dan Pemesanan:
WA/sms: 085648666196.
PIN BB: D7DF4B91
line : @lsq4720r (pakai @ yaa)

#obj #rufaidah #perawat #fiksi #kisahnyata #sejarahislam

@lisajendol
.
gak lama mang kosan buka pintu rumah pake kunci cadangan & nyamperin kamar kita satu satu. Kita yg masih ketakutan karna maling langsung keluar kamar nyamperin mang kosan,Β akhirnya kita semua inspeksi kesemua penjuru rumah. Semua terkunci & ga ada barang yg ilang. & kita cek jendela MASIH TERPASANG TRALIS. Huhuhuhu. Mang kosan sampe kebingungan kita kenapa sampe ketakutan, karna bukan maling ternyata.

Kejadian ke 4 waktu ulang tahun aku. Anak2 pada buatin surprise, kebetulan karna aku deket sama anak2 kosan beserta temen mereka, malam itu semuanya dtg, sekitar 30 orangan lah di rumah itu rame2 pada kasih surprise ke aku. Skip.

Ada satu temennya anak kosan yg bisa liat makhluk halus cerita malem itu, bahwa ada satu ANAK KOSAN yg ikutan bday party aku. Dia ternyata penghuni kosanku itu, wujudnya kaya kita anak kosan biasa rambutnya bondol & dia masih merasa dia itu masih kos disitu. & dia tuh seneng sama keakraban kita, dia pengen nimbrung klo lagi ada yg seru2. Yaudh karna rasa udh sama2 tau, kita satu kosan berusaha berdamai sama SI BONDOL. Asal ga nampakin wujud aslinya aja ha2.

Nahhh berhubung aku kuliah di jatinangor bertahun2, hahaa jadi kenal sama beberapa angkatan di bawah angkatan aku. Setelah lulus, kita masih keep contact di grup. baru aja beberapa hari lalu junior2ku di kosan curhat klo mulai ada gangguan2 manjahhhh haha. Katanya anak kosan baru yg nempatin kamar puty di gangguin. Katanya tusuk sate bekas yg disimpen di bawah galon aqua pindah tempat kekamar mandi, & waktu mau masuk kamar mandi, tusuk sate itu lagi berdiri & berbaris manjaaah di deket ember, si anak baru itu ketakutan. Waktu dia cerita, kita yg udh pada lulus di grup reaksi kita malah cuma mewajarkan karna emang momen2 jelang puasa mereka aktif beraktifitas. & saranin pada banyak doa aja.
Sekian minnn ceritanya. Terima Kasih mintis.
.
Note:
1. Cerita ini mintis terima pada 25 mei 2017 (via line)
2. Yoo share pengalaman kalian (cek bio)
3. Jangan lupa double tap, MANTIS

Kepala Ada Di Tempat Pingiran Sungai - Kejadian ini dialami oleh dwi sekitar saat tahun 1995, ketika itu dwi masih tinggal di wilayah sawangan daerah bogor jawa barat. Pada saat itu memang penduduk di desa masih dalam menggunakan sungai sebagai untuk sarana mandi seperti, cuci kakus. Biasanya dwi, ayah, dan juga adiknya pergi jalan mandi pada saat pukul 5 sore. Tetapi pada hari itu pun Dwi bermain hingga sampai lupa waktu.

Akhirnya ayah dan adik dwi telah lebih dulu pergi ke sungai untuk mandi. Sedangkan dwi ketika adzan magrib baru sampai di rumah. Melihat ayah dan adiknya sudah mandi, dwi bergegas pergi ke sungai untuk mandi. Ketika itu langit sudah beranjak gelap. Keadaan sungai sudah sangat sepi, dwi sedikit merasa takut saat itu. Tetapi ia tidak menghiraukannya, dwi pun mandi.

Baca Simak Kelanjutannya Hanya Di : http://ceritamisteri9999.blogspot.com/2017/12/kepala-ada-di-tempat-pingiran-sungai.html

#Misteri #CeritaMisteri #Hantu #CeritaHantu #CeritaMistis #CeritaSeram #CeritaSetan #HantuGentayangan #CeritaMitos #MisteriGunung #CeritaSihir #CeritaMimpiHantu #KisahNyata #CeritaSantet #CeritaSiluman #Pesugihan #CeritaPesugihan #CeritaPelet #KisahMenyeramkan #KisahMisteri #CeritaHoror #CeritaMakhlukHalus #PenampakanHantu #PenampakanSetan #CeritaKepalaAdaDiTempatPingiranSungai

Sharing film
.
SILENCED
film dari kisah nyata yang berasal dari negara korea, tentang kasus di sebuah sekolah dikota Mujin yang berisikan anak" berkebutuhan khusus seperti tunarungu, sampe suatu hari kedatangan guru baru dari kota seoul, Guru tersebut merasa aneh dengan kelakuan murid" disana, sampe akhirnya dia mengetahui sebuah rahasia. Selanjutnya bisa langsung nonton di youtube.
.
.
Saat menonton film ini perasaan itu bener" di campur aduk, sedih, marah, kecewa, jijik, pengen nangis, sampe pengen pergi ke korea. .
.
Bagi kalian yg punya waktu luang tpi bingung mau ngapain, lebih baik nnton film ini, sebenernya rada nyesel kenapa baru nnton skrang sedangkan film itu di rilis dari tahun 2011, tapi gak ada salahnya terlambat nnton dri pada enggak sama sekali.
#silenced2011 #mustwacth #nevertolate #kisahnyata #film

Selamat malam momy2 semuaa .. dapet curhatan dri momy @_ainun25 beliau sdng dirawat di RS dan harus terpisah sama babynyaa.. ( lagi galo gundah gulana momy satu ini karena kepisah ama dede indikasi sakit DBD ) .
.
Momyy ainun minta saran dri momy semua agar asi tetap lancar jaya, hati gak galo ninggal anak dgn posisi emak dirawat di Rs yg pnya pengalaman silahkan share di kolom komentar yaaa mom.. krna momy @_ainun25 butuh support 😍😘😘😘
#pejuangasi
#semangatmengasihi
#kisahnyata
#mamahperah

Alhamdulillah menang dengan skor 2-1.... Tetap semangat
#kisahnyata
#snepoga

di trans7..,,kisah nyata ..sadis banget tuh geng motor,,merkosa sampe membunuh.. #kisahnyatatrans7 #kisahnyata

Rabu, 13 Desember 2017, Jangan lupa nonton Trans7, jam 21.30 WIB
.
.
.
#trans7 #misteri #kisahnyata #misterikorbangengmotorcirebon #cirebon #genkmotor #horor #movies #viral

Malam ini nonton yuk di Trans 7, jam 21.30 ( 13 Desember 2017 ), salah satu cameramannya adalah @abdinandi , crew @ciradio902fm dan CiTV, kuy nonton!!!
.
.
Jadi penasaran sama hasil gambarnya, keep the good work, Nandee! #proud & #hug
.
.
.
#trans7 #misteri #kisahnyata #misterikorbangengmotorcirebon #cirebon #genkmotor #horor

Segala Proses yang diijinkan Tuhan, memiliki maksud yang baik!πŸ˜‡πŸ™
.
Selamat Malam Sahabat!πŸ˜‡πŸ™
.
Tetap Semangat di dalam Tuhan! πŸ˜‡πŸ™
.
- Sahabat mau menerima konten positif & inspiratif setiap hari?!
Yuk Follow @solusitv😊
.
-Apakah Sahabat merasa terinspirasi dengan konten kami?!Yuk tinggalkan Comment di bawah☺️😎
.
-Atau Sahabat Solusi juga bisa mention/share konten ini ke teman-teman, sahabat, maupun keluarga. Kami percaya bahwa saat Sahabat membagikan konten kami, maka di saat yang sama, Sahabat juga sedang menceritakan kebesaran Tuhan bagi orang lain. πŸ˜‡πŸ™
.
#solusitv #solusi #renungan #banjarmasin #makassar #like4like #cinta #bijak #bijaksana #quotes #curhat #kesaksian #tayangantv #yogyakarta #palembang #surakarta #kisahnyata #kisahinspiratif #jakarta #surabaya #denpasar #jalan2man #semarang #bandung #jalanjalan #liburan #medan #kekinianbanget #ayodolan #kekinian

Don’t miss it, A Film coming from a true story.
Tonight, On Trans7 at 9 PM πŸŽ₯
.
.
.
#kisahnyata #trans7 #transmedia #tonight #film #horor #horormovie #thriller #movie #indonesiamovie #shoot #shooting #media #shandiegocreativemedia

MELAWAN LUPA !! Kejadian 1th yg lalu, brutal nya anggota geng motor sehingga memakan korban jiwa.. saksikan kisah nyata nya malam ini pkl 21.30 wib hanya di @officialtrans7 semoga dengan tayangan ini mengurangi angka korban jiwa atas kejadian kejadian yg tidak manusiawi ini, dan semoga cirebon aman dari kejahatan apapun πŸ™
.
.
.
#kisahnyata #cirebonberduka #cirebon #cirebonid #cirebonkota #cirebonaman #cirebondamai #cirebontentram #cirebonindah #tanpakejahatan #cirebonkotawali

Selamat Sore Sahabat!πŸ˜‡πŸ™
.
Tetap Semangat di dalam Tuhan! πŸ˜‡πŸ™
.
- Sahabat mau menerima konten positif & inspiratif setiap hari?!
Yuk Follow @solusitv😊
.
-Apakah Sahabat merasa terinspirasi dengan konten kami?!Yuk tinggalkan Comment di bawah☺️😎
.
-Atau Sahabat Solusi juga bisa mention/share konten ini ke teman-teman, sahabat, maupun keluarga. Kami percaya bahwa saat Sahabat membagikan konten kami, maka di saat yang sama, Sahabat juga sedang menceritakan kebesaran Tuhan bagi orang lain. πŸ˜‡πŸ™
.
#solusitv #solusi #renungan #banjarmasin #makassar #like4like #cinta #bijak #bijaksana #quotes #curhat #kesaksian #tayangantv #yogyakarta #palembang #surakarta #kisahnyata #kisahinspiratif #jakarta #surabaya #denpasar #jalan2man #semarang #bandung #jalanjalan #liburan #medan #kekinianbanget #ayodolan #kekinian

#Regrann from @sabartresnatmaja - Shandiego Creative Media In Association With Trans 7
Presents
β€’
"KISAH NYATA - MISTERI KORBAN GENG MOTOR CIREBON"
β€’
Director : Toma Margens
Cast : Yuriko Zahra, Jack Malvin, Dewi Permata, Sujad, Camex Wangon
Executive Produser : Christiegaby
β€’
Jangan Lupa Saksikan Malam Ini
Rabu, 13 Desember 2017
Pukul 21.00 WIB
Hanya Di Trans 7
β€’
Aja Klalen Lur.....
β€’
#trans7 #shandiegocreativemedia #kisahnyata #truestory #kisahnyatatrans7 #filmtelevisi #cirebon #cirebonpunya #cirebonkekinian #aboutcirebon #kuningan #majalengka #indramayu #kotacirebon #kabupatencirebon - #regrann

Shandiego Creative Media In Association With Trans 7
Presents
β€’
"KISAH NYATA - MISTERI KORBAN GENG MOTOR CIREBON"
β€’
Director : Toma Margens
Cast : Yuriko Zahra, Jack Malvin, Dewi Permata, Sujad, Camex Wangon
Executive Produser : Christiegaby
β€’
Jangan Lupa Saksikan Malam Ini
Rabu, 13 Desember 2017
Pukul 21.30 WIB
Hanya Di Trans 7
β€’
Aja Klalen Lur.....
β€’
#trans7 #shandiegocreativemedia #kisahnyata #truestory #kisahnyatatrans7 #entertainmentcirebon #filmtelevisi #cirebon #cirebonbillboardent #kuningan #majalengka #indramayu #kotacirebon #kabupatencirebon #ftvhorror #filmhorror

USRIP πŸ’ͺ

Saksikan Ekspedisi Merah Setiap hari Sabtu & Minggu pkl 15.00 hanya di ANTV
@ekspedisimerah @antv_official
. . . .
#syuting #ekspedisimerah #antv #mitos #mistic #jungle #beaches #nelayan #sosokhitam #kisahnyata #madasari #westjava

Order bisa via
WA : 085736100626
Line : @baz1125d
BBM : D8DC9DD2
Atau via #ShopeeID / #Tokopedia / #Bukalapak dg nikname : Booklaza

Judul : #RentangKisah
Penulis : #GitaSavitriDevi
Penerbit : #Gagasmedia
Kategori : #KisahNyata
Tebal : 216 hlm
Harga : 65.000 》55.250 (Disc 15%)
Beli min 4 harga : 52.488 (+Disc 5%)
.
Sinopsis :
Apa tujuan hidupmu?
Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisa menjawabnya. Jangankan tujuan hidup, cara belajar yang benar saja aku nggak tahu. Setiap hari aku ke sekolah lebih suka bertemu teman-teman dan bermain kartu. Aku nggak tahu apa yang menjadi passion-ku. Aku sekadar menjalani apa yang ibu pilihkan untukku termasuk melanjutkan kuliah di Jerman.
Tentu bukan keputusan mudah untuk hidup mandiri di negara baru. Selama 7 tahun tinggal di Jerman, banyak kendala aku alami; bahasa Jerman yang belum fasih membuat proses perkuliahan menjadi berat, hingga uang yang pas-pasan membuatku harus mengatur waktu antara kuliah dan kerja sambilan.
Semua proses yang sulit itu telah mengubahku; jadi mengenal diri sendiri, mengenal agamaku, dan memahami untuk apa aku ada di dunia. Buatku, kini hidup tak lagi sama, bukan hanya tentang aku, aku, dan aku. Tapi juga, tentang orangtua, orang lain, dan yang paling penting mensyukuri semua hal yang sudah Tuhan berikan.
The purpose to live a happy life is to always be grateful and don't forget the magic word: ikhlas, ikhlas, ikhlas.

#NovelSecond #NovelBekas #NovelSegel #JualNovelSegel #JualNovel #Novel #NovelOri #Wattpad #NovelWattpad #Trusted #NovelTeenlit #NovelDewasa #OlshopJatim #Jatim #Ngawi #Madiun #NovelMurah #WattpadRekomendasi #WattpadIndo

Meski selalu wkwk kami selalu serius bikin pengunjung untuk wkwk

#wkwkland
#wkwk
#humor
#kisahnyata

Most Popular Instagram Hashtags