#kisahnabimusa

MOST RECENT

Rp 40.000
HALO BALITA - KISAH NABI MUSA A.S
.
Yg kemaren belum kebagian buku mizan yang super laris ini atau yg belum lengkap koleksinya, silahkan ya mom.. Bisa diorder.. Stocknya ga banyak
.
.
Fix order WA 📲 08119125151
NO TRANSFER, NO KEEP
.
#bukumizan #bukumizanhalobalita #halobalitamizan #mizanhalobalita #halobalitakisahnabimusa #kisahnabimusa #mizankisahnabimusa #mizannabimusa #bukutentangnabi #mizanbuku #jualbukumizan #mizansale #mizanbooksale

Allah SWT berfirman:

وَاِذْ فَرَقْنَا بِكُمُ الْبَحْرَ فَاَنْجَيْنٰکُمْ وَاَغْرَقْنَآ اٰلَ فِرْعَوْنَ وَاَنْتُمْ تَنْظُرُوْنَ
"Dan (ingatlah) ketika Kami membelah laut untukmu sehingga kamu dapat Kami selamatkan dan Kami tenggelamkan (Fir'aun dan) pengikut-pengikut Fir'aun, sedang kamu menyaksikan."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 50)
.
.
.
Repost @hendri.jef
#2019gantipresiden
#habibrizieq
#fpi
#kisahnabimusa

#قصة سيدنا #موسى عليه السلام مع الرجل الذي عصى الله و بسببه مُنع الناس #المطر #عثمان_الخميس#قصة_ممتعة
@othmanalkamees
#othmanalkamees #ulamakibar#kuwait
#kisahnabimusa#hujan

Ada yang belum punya atau mau melengkapi koleksi bukunya sikecil dirumah????ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤada promo arisan Di akhir bulan april ini.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤbisa ambil arisan satu paket ini atau hanya pilih salah satu juga bisa 😁ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤInfo dan pemesanan bisa WA 085643364600 atau klik bit.ly/arianiie

#nbi
#nabikuidolaku
#preordernbi
#kisahnabi
#kisah25nabidanrasul
#kisahrasul
#kisahnabimuhammad
#kisahnabiisa
#kisahnabimusa
#nabikuidolakubalita
#kisahnabiuntukanak
#instabook #bookstagram #follow4follow #followme #halobalita #puppetbook #arisan #arisanhalobalita #arisanonline #arisanamanah #arisanamanahterpercaya #bukupremium #bukupreloved #bukudongenganak #bukudiskon #bestseller #bestsellerbook #bukusains #sainsanak

Nabiku Idolaku Balita disajikan dengan pilihan kata yang pas bagi anak. Cerita disampaikan dengan ringkas dan padat, sehingga mudah dibaca oleh anak-anak, khususnya balita.
Kisah 25 Nabi dan Rasul ini Kontennya mudah dipahami karena cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek. Para orangtua dapat menceritakan/mendongeng kepada anak-anak sesuai gayanya masing-masing.
Hanya dengan 115rb/bln dapat
25 Jilid buku Boardbook kisah Nabi dan Rasul.
Info dan pemesanan :
WA 085643364600
#nbi
#nabikuidolaku
#preordernbi
#kisahnabi
#kisah25nabidanrasul
#kisahrasul
#kisahnabimuhammad
#kisahnabiisa
#kisahnabimusa
#nabikuidolakubalita
#kisahnabiuntukanak
#instabook #bookstagram #follow4follow #followme #halobalita #nabikuidolaku #puppetbook #arisan #arisanhalobalita #arisanonline #arisanamanah #arisanamanahterpercaya #bukupremium #bukupreloved #bukuanak #buku #bukudongenganak #bukudiskon #bestseller #bestsellerbook

Perjalanan Rasulullah S.A.W ditemani malaikat Jibril, apa kata Jibril: wahai Rasulullah aku hanya bisa mengantarmu sampai di sidratul Muntaha karena ilmu ku cuma sampai di sini kalau lewat dari Sidratul Muntaha maka aku akan hancur..subhanallah maha kuat Allah SWT., Lalu Rasulullah S.A.W berjalan melewati Sidratul Muntaha lalu yang terjadi kemudian Rasulullah S.A.W pingsan seketika karena maha dahsyatnya Allah SWT..#kisahnabimusa

▶Nabi Musa as. mencari ilmu PART VI◀
Alquran Surat al-Kahfi ayat 78-82
➡Hikmah-hikmah dari perbuatan nabi Khidhr as.
(78) Khidhr berkata : "Inilah perpisahan antara aku dan kamu, aku akan memberitahukan kepadamu tujuan perbuatan-perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadapnya.
(79) Adapun bahtera itu adalah kepunyaan orang-orang miskin yang bekerja di laut, dan aku bertujuan merusakkan bahtera itu, karena dihadapan mereka ada seorang raja yang merampas tiap-tiap bahtera.
(80) Dan adapun anak itu maka kedua orang tuanya adalah orang-orang mukmin, dan kami khawatir bahwa dia akan mendorong kedua orang tuanya itu kepada kesesatan dan kekafiran.
(81) Dan kami menghendaki, supaya Tuhan mereka mengganti bagi mereka anak yang lain yang lebih baik kesuciannya dari anaknya itu dan lebih dalam kasih sayangnya (kepada ibu-bapaknya).
(82) Adapun dinding rumah itu adalah kepunyaan dua orang anak yatim di kota itu, dan dibawahnya ada harta benda simpanan bagi mereka berdua, sedang ayahnya adalah seorang yang saleh, maka Tuhanmu menghendaki agar supaya mereka sampai kepada kedewasaannya dan mengeluarkan simpanannya itu, sebagai rahmat dari Tuhanmu, dan bukanlah aku melakukannya ilmu menurut kemauan sendiri. Demikian itu adalah tujuan perbuatan-perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadapnya.
➖➖➖➖➖
#hijabvaganza #diarymuslimah #hijabsiima #hijabsicha #ceritanabi #kisahnabi #kisahnabimusa #kisahnabidalamalquran #katabijak #katamutiara #katanasehat #nasehatalquran

▶Nabi Musa as. mencari ilmu PART V◀
Alquran Surat al-Kahfi ayat 77
➡Nabi Khidhr as. membetulkan dinding rumah
(77) Maka keduanya berjalan, hingga tatkala keduanya sampai kepada penduduk suatu negeri, mereka minta dijamu kepada penduduk negeri itu, tetapi penduduk negeri itu tidak mau menjamu mereka, kemudia keduanya mendapat dalam negeri itu dinding rumah yang hampir roboh, maka Khidhr menegakkan dinding itu. Musa berkata : "Jikalau kamu mau kamu bisa mengambil upah untuk itu".
➖➖➖➖➖
#hijabvaganza #diarymuslimah #hijabsiima #hijabsicha #ceritanabi #kisahnabi #kisahnabimusa #kisahnabidalamalquran #katabijak #katamutiara #katanasehat #nasehatalquran

▶Nabi Musa as. mencari ilmu PART IV◀
Alquran Surat al-Kahfi ayat 74-76
➡Nabi Khidhr as. membunuh seorang pemuda
(74) Maka berjalanlah keduanya, hingga tatkala keduanya berjumpa dengan seorang pemuda, maka Khidhr membunuhnya. Musa berkata : "Mengapa kamu bunuh jiwa yang bersih, bukan karena dua membunuh orang lain? Sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang mungkar".
(75) Dia (Khidhr) berkata, "Bukankah sudah kukatakan kepadamu, bahwa Sesungguhnya kamu tidak akan sabar bersamaku".
(76) Musa berkata : "Jika aku bertanya tentang suatu sesudah (kali) ini, maka janganlah kamu mempernolehkan aku menyertaimu, sesungguhnya kamu sudah cukup memberi udzur kepadaku".
➖➖➖➖➖
#hijabvaganza #diarymuslimah #hijabsiima #hijabsicha #ceritanabi #kisahnabi #kisahnabimusa #kisahnabidalamalquran #katabijak #katamutiara #katanasehat #nasehatalquran

▶Nabi Musa as. mencari ilmu PART III◀
Alquran Surat al-Kahfi ayat 71-73
➡Nabi Khidhr as. membocorkan perahu
(71) Maka berjalanlah keduanya, hingga tatkala keduanya menaiki perahu lalu Khidhr melubanginya, Musa berkata : "Mengapa kamu melubangi itu yang akibatnya kamu menenggelamkan penumpangnya?" Sesungguhnya kamu telah berbuat sesuatu kesalahan yang besar.
(72) Dia (Khidhr) berkata, "Bukankah aku telah berkata : Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan sabar bersama dengan aku".
(73) Musa berkata : "Janganlah kamu menghukum aku karena kelupaanku dan janganlah kamu membebani aku dengan sesuatu kesulitan dalam urusanku".
➖➖➖➖➖
#hijabvaganza #diarymuslimah #hijabsiima #hijabsicha #ceritanabi #kisahnabi #kisahnabimusa #kisahnabidalamalquran #katabijak #katamutiara #katanasehat #nasehatalquran

▶Nabi Musa as. mencari ilmu PART II◀
Alquran Surat al-Kahfi ayat 65-70
➡Nabi Musa as. Bertemu dengan Nabi Khidhr as.
(65) Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba (Nabi Khidhr) diantara hamha-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu (ilmu disini adalah ilmu ghaib) dari sisi Kami.
(66) Muda berkata kepada Khidhr : "Bolehkah aku mengikutimu supaya kamu mengajarkan kepadaku ilmu yang benar diantara ilmu-ilmu yang diajarkan kepadamu?".
(67) Dia menjawab : "Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan sanggup sabar bersamaku.
(68) Dan bagaimana kamu dapat sabar atas sesuatu, yang kamu belum mempunyai pengetahuan yang cukup akan hal itu?"
(69) Musa berkata : "Insha Allah kamu akan mendapati aku sebagai seorang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam suatu urusan apapun".
(70) Dia berkata : "Jika kamu mengikutiku, maka janganlah kamu menanyakan kepadaku tentang sesuatu apapun, sampai aku sendiri menerangkannya kepadamu".
➖➖➖➖➖
#hijabvaganza #diarymuslimah #hijabsiima #hijabsicha #ceritanabi #kisahnabi #kisahnabimusa #kisahnabidalamalquran #katabijak #katamutiara #katanasehat #nasehatalquran

Seri Kisah Nabi dan Rasul:
Dahsyatnya Kisah Nabi Musa yang Perkasa (Bonus Sticker)

Harga: Rp 45.000

Buku ini mengisahkan tentang Nabi Musa AS sejak lahir, masa kecil, dewasa, dan masa-masa ketika Nabi Musa berdakwah.

Dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik dengan harapan anak-anak kita menjadi lebih bersemangat membaca dan dapat menikmati rangkaian kisah yang dipaparkan dalam buku ini.

#kisahnabi #nabimusa #kisahnabimusa #bukuanak #ceritanabi #bukubagus #bukuislami #bukubergambar #alqudwah #alqudwahpublishing #ummurumaisha

Pada masa pemerintahan raja Fir'aun,Nabi Musa dilahirkan.Namun Raja Fir'aun merupakan raja yang kejam sehingga dibuat undang-undang, jika lahir seorang bayi laki-laki, harus dibunuh, jika lahir bayi perempuan dibiarkan hidup.
Orang tua Nabi Musa mendapat perintah dari Allah agar menghanyutkan Nabi Musa ke sungai Nill agar Nabi Musa selamat, karena orang tua Nabi Musa adalah orang tua yang beriman dan percaya bahwa Allah akan menjaga anak mereka kemanapun anaknya pergi, maka tanpa berpikir panjang dan kedua orang tua nabi Musa langsung menghanyutkan Nabi Musa ke sungai Nill. Sungguh maha besar Allah, hal yang tidak mungkin bagi manusia akan mungkin bagi Allah. Nabi Musa pun ditemukan di sungai dengan selamat dan diangkat sebagai anak oleh raja Fir'aun.
Dari kisah nabi Musa ini hikmahnya sungguh besar. Sebagai orang tua yang beriman haruslah meyakini bahwa Allah akan menjaga anak-anak kalian kemanapun mereka pergi,yang terpenting adalah yakin kepada Allah dan cukup Allah pelindung dan penolong yang terbaik. .
.
.
#kisahnabi #kisahnabimusa #motivasi

Nabiku Idolaku Balita disajikan dengan pilihan kata yang pas bagi anak. Cerita disampaikan dengan ringkas dan padat, sehingga mudah dibaca oleh anak-anak, khususnya balita. Produk ini sebagai pintu masuk bagi anak-anak, khususnya balita dalam mengenal Kisah 25 Nabi dan Rasul.
Kisah 25 Nabi dan Rasul ini dibuat mungil, lucu, renyah. Saat membacanya seperti menikmati camilan. Meskipun demikian, konsep visualnya tidak sesederhana itu, setiap bukunya punya karakter yang berbeda.
Disajikan dalam bentuk boardbook yang pas bagi anak-anak, khususnya balita. Kontennya mudah dipahami karena cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek. Para orangtua dapat menceritakan/mendongeng kepada anak-anak sesuai gayanya masing-masing.
Konsep buku ini memberikan ruang yang sangat lebar bagi para orangtua yang kreatif untuk dapat mendongeng Kisah Nabi kepada anak-anak.
Paket buku berjumlah lengkap 25 jilid, 1 kisah nabi = 1 jilid.
Spesifikasi
25 Jilid Boardbook
Ukuran @Buku: 12 x 12 cm
Jumlah halaman @buku: 20 Halaman
Bahan kertas Cover dan Isi: Ivory 350 gsm

wa: 085645798378

#nbi
#nabikuidolaku
#preordernbi
#kisahnabi
#kisah25nabidanrasul
#kisahrasul
#kisahnabimuhammad
#kisahnabiisa
#kisahnabimusa
#nabikuidolakubalita
#kisahnabiuntukanak

DRAMA Animasi Nabi Musa 30 Episode * Dalam HD Resolution 720p
* Sesuai untuk semua terutamanya anak-anak
* Berdasarkan kisah di dalam Al Quran
* Dari awal kisah Firaun hingga lahirnya Nabi Musa sampai Firaun ditelan laut Merah. * Dalam Pendrive 16GB. Semua dalam format mp4. * Sesuai untuk TV LCD/LED dan komputer. Plug and Play.
Masukkan pakej bersama filem-filem dibawah ini : -

Senarai Filem-Filem Islamic dengan subtitle Bahasa Melayu
1) Al Fateh
2) Kingdom Of Heaven
3) The Message
4) Al Risalah
5) Omar Mukhtar Lion of The Desert
Whatsapp : 011 6080 7550 / wasap.my/601160807550
Klik ini untuk tempahan pendrive Kisah Animasi Nabi MUsa di whatsapp https://goo.gl/31yxCV *Atau*
BERMINAT untuk DAPATKAN PENDRIVE Drama Bersiri 30 Episode Umar Al Khattab dengan subtitle Bahasa Melayu yang telah kami buat. Klik Link dibawah dan kami akan hubungi anda. 👉🏻KLIK LINK ini untuk maklumat atau tempahan https://goo.gl/x9aX1S

SHARE & LIKE kepada sahabat-sahabat yang lain.. #kisahnabimusa #animasi #kartun #kisahalquran

Melangkah aja
Terus serahin sama ALLah .

Jadi manusia mmg perlu mikir kedepan ,
Saat melangkah ambil keputusan contohnya .
Terus apa yang kudu dilakuin ?
Kadang kita terlalu ngandelin kepinteran kita menganalisa .
Iya penting , tapi bukan andalan utama
dan jgn terlalu juga yak
Pernah denger ceritanya nabi Musa kan
saat dikejar fir'aun & tentaranya .
Di depanya Laut merah
Dibelakangnya Tentara Fir'aun
Gmn coba klo nabi Musa msh mikir ini itu , menganalisa kedepanya gmn klo begini begitu ?
Mungkin gak selamat atau bisa ketangkep .
Tapi Nabi Musa gak begitu ,
Musa memasrahkanya kpd ALLAH .
Yakin ! lalu Nabi Musa berdoa "innama'iya rabbi sayahdin"
Sesungguhnya Rabbku bersamaku,
Dia akan memberi petunjuk kepadaku
Kemudian Allah perintahkan Musa untuk memukul laut dg tongkatnya.
Laut itu kebelah & Musa akhirnya selamat . .
Ini hikmahnya ,

Kenapa kita masih ragu dlm melangkah ?
Kalau udah yakin benar nih dan karena Allah.
Yang penting mah jalanin aja dulu lakuin aja dulu, hasil akhir biar urusannya Allah nanti
bukan urusannya kita .
#catatan
#langkahlillah
#kisahnabimusa

📚 DAHSYATNYA KISAH DAN MUKJIZAT 25 NABI
.
.
Tahukah kamu kisah 25 nabi dan rasul? Ada nabi yang bisa berbicara bahasa binatang, menyembuhkan orang buta, dan ada juga nabi yang bisa membuat perahu raksasa yang mengangkut ratusan manusia dan binatang. Semuanya ada di sini.
.
Lewat buku ini, kamu bakalan tahu kehebatan Nabi Ibrahim yang tidak mempan dibakar api. Kamu juga bakalan tahu kisah Nabi Sulaiman yang menjadi raja dan bertemu dengan ratu cantik penyembah matahari. Ada pula kisah kepahlawanan Nabi Musa yang membelah Laut Merah untuk menyelamatkan Kaum Bani Israil dari kejaran Firaun. Dan tentu saja, ada juga cerita mengharukan tentang kehidupan junjungan kita, Nabi Muhammad SAW.
.
Cerita-cerita 25 Nabi dan Rasul lainnya juga nggak kalah seru. Diceritakan kembali dengan jalan cerita yang menarik serta ilustrasi yang keren, buku ini bakalan bikin kamu betah membacanya.
.
Harga normal Rp. 118.000
Harga diskon 👉 Rp. 113.000 😍
.
Order via 📱 WA : 087784155615
.
.
#bucerita #bukuceritaanak #ceritaanak
#bukuanakdiskon #bukuanakmurah
#bukuanakpromo #bukuanaksholeh
#bukuanakpintar #bukuislam #ceritanabi
#kisahnabi #bukudongeng #dongenganak
#mukjizatnabidanrasul #dahsyatnyakisahnabi
#kisahnabimuhammad #kisahnabimusa
#kisahnabiisa #kisahnabinuh #cerita25nabi
#kisah25nabidanrasul #kisah25nabi
#bukuanak #bukuanakislam #bukuanakmuslim
#dahsyatnyakisahdanmukjizat25nabi
#tokobukuanak #tokobukuparenting

📚 SERI KISAH NABI DAN RASUL
.
.
1 paket teridiri dari 5 buku :
.
✔ Dahsyatnya Kisah Rasul Muhammad SAW : Rp. 59.000
✔ Dahsyatnya Kisah Nabi Isa-Bayi Ajaib Dan banyak Mukjizatnya : Rp. 45.000
✔ Dahsyatnya Kisah Nabi Nuh : Rp. 55.000
✔ Dahsyatnya Kisah Nabi Ibrahim - Bapak Para Nabi : Rp. 42.000
✔ Dahsyatnya Kisah Nabi Musa Yang Perkasa : Rp. 45.000
.
Kelebihan buku ini 🌸 : .
.
~ Full colour
~ Teks bacaan Mudah di pahami.
~ Menyimpan banyak pembelajaran sejarah islam .
.
Harga normal 1 Paket Rp. 246.000
Beli 1 paket isi 5 buku hanya 👉 Rp. 225.000 😍
.
📝 Bisa beli satuan juga ya bun.
.
Order via 📱 WA : 087784155615
.
.
#bukuanak #bukuanakislam #bukuanakmuslim
#bucerita #bukuceritaanak #ceritaanak
#bukuanakdiskon #bukuanakmurah
#bukuanakpromo #bukuanaksholeh
#bukuanakpintar #bukuislam #ceritanabi
#kisahnabi #bukudongeng #dongenganak
#mukjizatnabidanrasul #dahsyatnyakisahnabi
#kisahnabimuhammad #kisahnabimusa
#kisahnabiisa #kisahnabinuh #cerita25nabi
#kisah25nabidanrasul #kisah25nabi
#tokobukuanak #tokobukuparenting

Most Popular Instagram Hashtags