[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kisah

55524 posts

TOP POSTS

KEMULIAAN DAN KEUTAMAAN AISYAH

Beliau adalah Ummul Mukminin Ummu Abdillah Aisyah binti Abu Bakr, Shiddiqah binti Shiddiqul Akbar, istri tercinta Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau lahir empat tahun setelah diangkatnya Muhammad menjadi seorang Nabi. Ibu beliau bernama Ummu Ruman binti Amir bin Uwaimir bin Abdi Syams bin Kinanah yang meninggal dunia pada waktu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam masih hidup yaitu tepatnya pada tahun ke-6 H.

KEUTAMAAN-KEUTAMAAN AISYAH

Banyak sekali keutamaan yang dimiliki oleh Ibunda Aisyah, sampai-sampai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengatakan dalam sabdanya: “Orang yang mulia dari kalangan laki-laki banyak, namun yang mulia dari kalangan wanita hanyalah Maryam binti Imron dan Asiyah istri Fir’aun, dan keutamaan Aisyah atas semua wanita sepeerti keutamaan tsarid atas segala makanan.” (HR. Bukhari (5/2067) dan Muslim (2431)) Beberapa kemuliaan itu di antaranya:
Pertama: Beliau adalah satu-satunya istri Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam yang dinikahi tatkala gadis

Kedua: Beliau adalah orang yang paling dicintai oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dari kalangan wanita.

Ketiga: Aisyah adalah wanita yang paling alim daripada wanita lainnya. Berkata az-Zuhri, “Apabila ilmu Aisyah dikumpulkan dengna ilmu seluruh para wanita lain, maka ilmu Aisyah lebih utama.” (Lihat Al-Mustadrak Imam Hakim (4/11)) Keempat: Para pembesar sahabat apabila menjumpai ketidakpahaman dalam masalah agama, maka mereka datang kepada Aisyah dan menanyakannya hingga Aisyah menyebutkan jawabannya.

Kelima : Aisyah adalah wanita yang dibela kesuciannya dari langit ketujuh.

Dan masih banyak lagi keistimewaan istimewaan lainnya yg dimikiki beliau

@fakta_islam_ 16 #Desember
2017
#faktaislam
#faktaduniaislam
#kisahislami
#kisah
#sitiaisyah
#muslimah
#hijabers
#wanitamuslimah

🔰Untaian perkataan Ibnul Jauzi rahimahullah yang menggetarkan hati para da'i, beliau berkata :
.
🍀Sungguh suatu hari aku di majelisku maka aku melihat di sekitarku lebih dari 10 ribu hadirin, tidak seorangpun dari mereka kecuali trenyuh/luluh hatinya atau meneteskan air mata (*karena nasehat dan ceramahku). .
🍀Akupun berkata pada jiwaku : Bagaimana nasibmu jika mereka seluruhnya selamat (*di akhirat) sedangkan engku celaka??
.
🍀Maka akupun berucap dengan lisan perasaanku : "Wahai Tuhanku..., wahai Tuhanku...jika kelak Engkau menetapkan untuk mengadzabku maka janganlah Engkau mengabarkan kepada mereka tentang tersiksanya aku... demi untuk menjaga kemuliaanMu bukan demi aku, agar mereka tidak berkata : Allah yang telah ditunjukan/diserukan oleh Ibnul Jauzi telah mengadzab Ibnul Jauzi)) lihat Soidul Khootir hal 78
.
.
Sumber : Firanda.com
.
🎬 @alquran.assunnah @jogja.mengaji

#nasihat #agama #islam #muslim #saudara #iman #sunnah #tauhid #dakwah #kisah #indonesiabertauhid
.
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid

Add official line kami untuk dapat renungan harian.
Official Line id: @pkx3578b (pakai @)
Website: www.gracedepth.com
Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! 😇❤️🇲🇨
.
.
.
.
#indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi

"SADAR DIRI"
.
NB: apa yang pantas kita lakukan, lakukanlah. Teruslah berfirkir untuk kedua kali, agar tidak menyesal dikemudian hari.
.
.
.
#indovidgram #dagelan #qoutes #sajak #sastra #path #pathdaily #story #storyku #kisah #kisahku #kisahcerita #cerita #ceritarakyat #viral #lagiviral #viralkan #lfl #kidsjamannow #galau #lagigalau #blitar #ceritablitar #rec #look

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mengisahkan bahwa ada seorang laki-laki yang masuk surga karena ia menyingkirkan duri yang berada di suatu jalan, yang dilakukan dengan tujuan agar tidak mengganggu kaum muslimin. Sebab itu, Allah subhanahu wa ta’ala menerima amal baiknya tersebut dan mengganjarnya dengan balasan yang lebih baik. .
.
Dalam sebagian riwayat dari Imam Muslim dari sahabat Abu Hurairah pula, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ada seseorang laki-laki yang melewati ranting berduri berada di tengah jalan. Ia mengatakan, ‘Demi Allah, aku akan menyingkirkan duri ini dari kaum muslimin sehingga mereka tidak akan terganggu dengannya.’ Maka Allah pun memasukkannya ke dalam surga.” Dalam riwayat lain, juga dari sahabat Abu Hurairah dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Sungguh, aku telah melihat seorang laki-laki yang tengah menikmati kenikmatan di surga disebabkan ia memotong duri yang berada di tengah jalan, yang duri itu mengganggu kaum muslimin.” Kisah sahih di atas diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dalam Kitab “Al-Adzan“, Bab “Fadhlu Tahjir ila Zhuhri“
.
.
Sungguh Nikmat Allah begitu besar untuk hambanya. Persoalan yang jika dilihat sangat remeh, ternyata ganjarannya luar biasa.
.
.
Dari Abu Hurairah r.a., katanya: Rasulullah bersabda yang maksudnya : “Keimanan itu ada tujuh puluh lebih – tiga sampai sembilan -atau keimanan itu cabangnya ada enam puluh lebih – tiga sampai sembilan. Seutama-utamanya ialah ucapan La ilaha illallah dan serendah-rendahnya ialah menyingkirkan apa-apa yang berbahaya -semacam batu, duri, lumpur, abu kotoran dan Iain-Iain sebagainya -dari jalanan. Sifat malu adalah suatu cabang dari keimanan itu.” .
.
Yuk, belajar menyingkirkan apapun yang menghalangi jalan.
.
.
@portalmuslim
#muslimharustahu #kisah #duri

Add official line kami untuk dapat renungan harian.
Official Line id: @pkx3578b (pakai @)
Website: www.gracedepth.com
Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! 😇❤️🇲🇨
.
.
.
.
#indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi

Add official line kami untuk dapat renungan harian.
Official Line id: @pkx3578b (pakai @)
Website: www.gracedepth.com
Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! 😇❤️🇲🇨
.
.
.
.
#indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi

Add official line kami untuk dapat renungan harian.
Official Line id: @pkx3578b (pakai @)
Website: www.gracedepth.com
Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! 😇❤️🇲🇨
.
.
.
.
#indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi

Add official line kami untuk dapat renungan harian.
Official Line id: @pkx3578b (pakai @)
Website: www.gracedepth.com
Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! 😇❤️🇲🇨
.
.
.
.
#indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi

MOST RECENT

Di sebuah desa antah berantah, entahlah gue sudah lupa namanya. Yg gue inget jelas ini di salah satu kaki gunung muria.

Sebuah kisah perjalanan menempuh jarak ratusan kilometer. Dari surabaya-sumenep-surabaya-semarang dan berakhir di jogjakarta.

Mention @firman.8910
yg katanya tempat ini mirip dengan di pacet. Berasa dejavu. Ah, iyaseh dia emang gitu. Ingatannya gak bisa diandalkan, selalu kabur dan seringkali ambigu.
#gunungmuria
#kisah
#perjalanan
#ratusan
#kilometer

🐾Ada yg bertnya sama saya : " Kenapa mau jadi perawat??", saat itu saya hanya bisa ☺ sama org itu..
🐾Ada yg bertanya lg : " Apasih bagusnya jadi perawat, gajinya sedikit kerjaannya banyak,apa yg sebenarnya bkn pekerjaannya dikerjain jg??". Sekali lg saya hanya bisa ☺.
💐💐saya hanya bisa ☺ saat mendengar semua pertanyaan itu, karena ☺ dapat menggambarkan semuanya.. ☺ adalah slogan kami sebagai perawat "Smile is Madicine", karena dengan sebuah senyuman dapat menyembuhkan seseorang wlaupun kami sendiri sdang dlm goncangan hidup. Tapi kami belajar untuk tidak egois dengan masalah kami, kami seperofesional mungkin untuk tersenyum disaat jam" dinas kami. Sebab kami tahu, pasien hanya menantikan senyuman kami saat berjumpa💐💐
🌼Jadi berpikirlah kalian untuk jadi pasangan hidup kami, kami tak mempunyai apa" untuk kalian banggakan. Banyak profesi pekerjaan yg lebih dari kami, berpikirlah 1000x untuk jadi pasangan hidup kami🌼
#Akfat14
#Akperfatima
#ceritahariini
#kisah.hariini

Malam tak hanya bercerita tentang tak nampaknya seberkas cahaya
Juga tak bercerita tentang gemerlapnya lampu jalanan kota
Dan juga tak hanya bercerita tentang banci-banci yang menyanyi kesana dan kemari. ~rumitnya cerita, dipenghujung masa~

#kisahhikmah #kisah #hikmah #hijrah #pemuda #berkah #muda #karya #berkarya #cinta #mutiara #bicara #kata #semesta #remaja #istimewa #beda #tampan #berani #sahabatsemut #awesome #islam #jannah #istiqomah

#kisah nyata.. Dituturkan seorang sahabat yang pernah diberitakan hilang di Jalur Gaza selama hampir setahun lamanya. Dia orang Indonesia asli. Jika dia ingin hidup nyaman, kaya raya. maka itu sangat mudah karena dengan keahlian yang dimilikinya, dia bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang sangat layak, fasilitas banyak, dan tentu saja gaji yang besar. Apalagi lelaki ini sangat cerdas. Tapi semua itu ditinggalkannya.
.
“Saya sudah menetapkan hidup saya berkhidmat kepada Islam, memberikan semua yang saya punya untuk membantu perjuangan rakyat Palestina hingga akhir usia saya,” ujarnya dengan suara pelan dan penuh ketawadhuan.

Panggil saja dia Abdullah. Di Indonesia, kemana-mana dia selalu naik motor Honda butut CB 100 lengkap dengan helm cakil yang sudah lama dan tak ada kacanya. Abdullah sudah membelikan sebuah unit usaha yang dijalankan isterinya sebagai sumber asap dapur mereka. Sehingga dia bisa berkosentrasi berjuang membantu rakyat Palestina.

Suatu hari, setelah sempat diberitakan hilang selama hampir satu tahun di Gaza, tiba-tiba dia nongol di pinggiran ibukota Jakarta. Kami bertemu. Dan seperti biasa, dia menuturkan semua kisah yang dialaminya kepada Eramuslim. Dari banyak kisahnya, salah satu yang menarik adalah tentang unit khusus sniper yang dimiliki Batalion Izzuddin Al-Qassam, unit militer HAMAS.
.
“Jika dunia dan para pengamat militer internasional adil, seharusnya sniper Al-Qasaan menempati rangking pertama sebagai sniper paling tangguh dan ditakuti dunia,” ujarnya memulai kisah.

Al Qassam, lanjutnya, memiliki unit khusus sniper yang terdiri dari pejuang laki-laki maupun perempuan. Namun yang diekspose selama ini kebanyakan unit sniper laki-laki.
.
“Selama di Gaza, saya sempat bersama-sama dengan mereka. Sniper-sniper al-Qassam ini sungguh hebat. Mereka adalah orang-orang terbaik, hafal Quran, selalu melaksanakan shaum Daud, tahajud, dan sebab itu memiliki kekuatan dan kemampuan yang sungguh dahsyat dalam jihad menegakkan agama tauhid ini. Para sniper al-Qassam sanggup bertahan di satu titik, apakah itu di dalam gua, di dalam bangunan-bangunan tinggi yang sudah hancur terkena bom, .
.#regrann @kopihitam0727
Lanjutan caption geser foto 👈

Semua hanya tentang dirimu

#montong
#babecloth
#prewedding
#kisah
#kasih

''Bersenang-senanglah karena waktu ini akan kita banggakan di hari tua ''
.-sgenk
.
.
.
.
.#kisah #klasik #untuk #masadepan .#vsco #wewillalwaystogether #unisco

Add official line kami untuk dapat renungan harian.
Official Line id: @pkx3578b (pakai @)
Website: www.gracedepth.com
Semoga renungan dan video kami bisa menjadi berkat. God Bless! 😇❤️🇲🇨
.
.
.
.
#indonesia #kekristenan #alkitab #iman #agama #keselamatanku #yesus #tuhan #kasih #gracedepth #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #gereja #memaafkan #karunia #yesheis #bacaan #keluarga #hidup #jpcc #remaja #sahabat #indo #motivasi

Natal tahun ini terbaik memang "love god love people" #natal#kibaid#kisah#kasih#yg#terindah

#hidup seorang penjahit besi
#over head wlding
#kisah lama
#sejarah lama

Juga gak tau gimana caranya padahal sudah tau caranya padahal sudah yakin bisa dan siap, tapi entahlah. Kalau memang H A Y adalah kata yang di takdir kan tak di ucapkan juga gak papa lagian aku juga cewek Napa harus nyapa duluan. Iya ya bener juga kan aku cewek....😄
.
.
.
#desaifillade #sajak #puisi #yangterdalam #poem #tumblr #kumpulansajak #syair #catatan #kisah

Kayaknya ini aroma nya dia. Wah kudu siap siap😅
.
.
.
#desaifillade #sajak #puisi #yangterdalam #poem #tumblr #kumpulansajak #syair #catatan #kisah

Menarik napas dalam dalam dan hembuskan ketika bagaimanapun caranya itu berhasil.
.
.
.
#desaifillade #sajak #puisi #yangterdalam #poem #tumblr #kumpulansajak #syair #catatan #kisah

Menuai kata dalam bahasa dengan makna luar biasa. Menoreh kasih melukis cerita dalam kisah yang tidak pernah punah. Lihat saja sejarah yang berawal dari mimpi. Tentang kata kuberbahasa untuk memintamu menjadi cerita bersejarah. Kasih, kita berdua.
. H
. A
. R
. R
. Y
@siskanovitaaa

#kisah # perjalan #anakrantau

Baca melalui website: http://www.creepypastatranslation.xyz/2017/12/nenek-ani.html

#horror #serem #scary #creepy #creepypasta #takut #cerita #ceritaseram #kisah #kisahseram #copypaste #story #seram #nenek #ani #nenekani #bbm

Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan menimbulkan tangis. Tetapi cinta menghidupkan pengharapan, menguatkan hati dalam perjuangan menempuh duri penghidupan.
~BuyaHamka~
.
.
.
#bogor #alamindonesia #jalanjalan #path #kisah #perjalanan #vsco #vscocam #hijau #subhanallah #storyofmylife #youandi

Jagalah sebelum kita merasa memerlukannya.. karena jika sudah pergi baru kita merasakan kehilangan nya.. #Dear diary
#kisah Minggu

Mencoba membuat cerita dari ide sederhana menjadi ilustrasi kisah yang apik,judul sepertinya sederhana tapi bagaimana dengan kisahnya ? Untuk Duniaku, selalu ada ide baru.
#ide #kisah #cerita #ilustrasi #fiksi #pixlr #pictstory #pengarang #penulis #penulisIndonesia #karangan #kreatif #cerpen #cerpenis #tulisan #konsep #instagram #instagrammer #latepost #newpost #gambar #pictures

___Desember Tahun Lalu___

Tak terasa, setahun sudah kulalui jalan tanpa dirimu. Tahun lalu kita masih sempat bersama. Tersenyum riang sambil menghias cemara natal di rumahmu. Sambil menyematkan bohlam warna-warni kita saling bercerita canda. Sesekali hanya lalu-lalang Bapak mu yang mampu mengheningkan gaduh kita. Aku pernah berharap, bisa menjadi salah satu bagian
dari ramahnya keluargamu.
Mempersuntingmu dan menjadikan mu satu-satunya rumahku. Tempat terakhir yang akan selalu aku tuju untuk berpulang setelah jauh melanglang. Tempat berlabuh saat keluh dan juga kesah. Tempat berpesta saat suka dan juga cita.
Sayangnya garis takdir sudah ditentukan. Tuhan punya cerita berbeda. Kita tidak berjodoh. Kita sudah terpisah menjadi kamu dan aku. Kamu di duniamu dan aku
di duniaku. Kita tak bersama. Aku ingin berontak, tapi percuma. Sebab istana takdir
tak mungkin tuk digulingkan. Aku ikhlaskan. Dimanapun kamu berada doaku menyertaimu, semoga kau tenang disana.

Virgo 17122017

@igo_finger_art
@igo_finger_art
@igo_finger_art

#masalalu #kenangan #kataku #kisah #kehidupan #bercerita #sajak #sajakbijak #bercerita #perjalanan #desember #rasaitu #mengenangmu #puisiku #fokusmodus #sajakberikat #puisiindonesia #puisimalam #hujan #kopi #inspirasikopi #natal #puisimojokerto #penulis #menulis #baitaksara #igofingerart

Dia-lah yang telah menurunkan air hujan dari langit untuk kamu, sebagiannya menjadi minuman dan sebagiannya menyuburkan tumbuh-tumbuhan, yang pada (tempat tumbuhnya) kamu menggembalakan ternakmu. (QS. 16:10)

Dialah yang meniupkan angin (sebagai) pembawa kabar gembira dekat sebelum kedatangan rahmat-Nya (hujan); dan Kami turunkan dari langit air yang amat bersih, (QS. 25:48) 🕰 19.50 pm.

#hujan #kasih #rindu #semesta #malam #instaphoto #photo #art #drawingbook #paperline #notebook #history #quotes #kisah #cerita #indonesia #cinta #toleransisejakdalampikiran

Pentingnya Laa ilaaha illallaah


Syaikh Abdurrazaq bin Abdil Muhsin Al Abbad Al Badr hafizhahullah

الحمد لله وحده ، والصلاة والسلام على من لا نبي بعده ، وعلى آله وصحبه وبعد

Ketahuilah wahai saudaraku, semoga Allah memberi anda petunjuk kepada ketaatan dan taufiq untuk mencintai Allah, bahwa kalimat yang paling agung dan paling bermanfaat adalah kalimat tauhid “Laa ilaaha illallah”. Ia adalah sebuah ikatan yang kuat dan ia juga merupakan kalimat taqwa. Ia juga merupakan rukun agama dan cabang keimanan yang paling utama. Ia juga merupakan jalan kesuksesan meraih surga dan keselamatan dari api neraka. Karena kalimat inilah, Allah menciptakan para makhluk dan menurunkan Al Kitab serta mengutus para Rasul. Ia juga merupakan kalimat syahadat dan kunci dari pintu kebahagiaan. Ia juga merupakan landasan dan pondasi agama dan pokok semua urusan.

Ketahuilah saudaraku, semoga Allah memberi anda taufiq dalam ketaatan, bahwa kalimat “Laa ilaaha illallaah” tidaklah diterima dari orang yang mengucapkannya kecuali ia menunaikan haknya dan kewajibannya serta memenuhi syarat-syarat yang dijelaskan dalam Al Qur’an dan As Sunnah. Yaitu syarat syarat yang penting untuk diketahui oleh setiap Muslim dan penting untuk mengamalkannya. Betapa banyak orang awam yang jika mereka berkumpul lalu ditanya mengenai syarat-syarat ini, mereka tidak mengetahuinya. Dan betapa banyak juga orang yang sudah menghafal syarat-syarat ini, namun ia lepaskan seperti lepasnya anak panah, ia terjerumus dalam hal-hal yang bertentangan dengan syarat-syarat tersebut. Maka yang diharapkan adalah ilmu dan amal secara bersamaan, agar seseorang menjadi pengucap “Laa ilaaha illallah” yang sejati dan jujur dalam mengucapkannya. Dan menjadi seorang ahli tauhid yang sejati pula. Dan sungguh taufiq itu hanya di tangan Allah semata.

Source : https://muslim.or.id/22183-syarat-laa-ilaaha-illallah.html

#selfreminder #tauhid #dakwah #islam #video #ceramah #dakwah #muslim #muslimah #istiqomah #hijrah #surga #ahlussunnahwaljamaah #manhajsalaf #indonesia #muslims #sejarah #kisah #sahabat

#lombok punya cerita d #akhir tahun #2017 #kisah anak rantau

Hanya sekedar ingin bercerita ,perjalanan si perempuan petualang manis,yg 2 tahun lalu tepat bulan Desember 2015 berpetualang di Tanah Molucas dengan 5 org teman,dan sekarang di Bulan yg sama di tahun berbeda 2017 mencoba petualang baru di Tanah Borneo sendiri saja sudah jelas tak sama situasinya ,dari dari pesisir pantai ke tepi sungai memang setiap daerah mempunyai karakteristik yg berbeda,terlalu sering berpetualang bahkan lupa rasanya menikmati tanah Celebes,2 tahun kedepan belum tau kemana dan bersama siapa, saya akan merindukan banyak Kisah,cerita,pengalaman di tempat yg berbeda. Terimakasih Tuhan Karuniamu luar Biasa menciptakan Dunia dan isinya hingga saya berkesempatan bekerja sambil berpetualang di beberapa bagiannya😁😁😁 Sepenggal cerita si Perempuan petualang manis
#cerita#pengalaman#kisah#kalimantanselatan#kotabaru#gunubgbatubesar#perempuanpetualangmanis😊

Selamat Pengantin Baru Along & Nasha.. #tilljannah #alhamdulilah #phgvsjdt #kisah #sipembuatkek #hntrpengantin

Senyum manismu membuatku semakin yakin untuk membuat puisi tentangmu.. Senyummu itu adalah penawar kesedihanku dan semangatku.
@pelangirindu22
#puppiesofinstagram #puisi #like4like #bestfriend #editorial #pictures #nobody #love #cinta #kiss #hits #woman #penulis #kisah #hati #you #americana #london #paris #islam #menikah .
.. Pelangi rindu

Apa yang bisa engkau lakukan lakukan, karena menunggu itu ada lah hal yang paling sakit yang pernah ku rasakan setelah jeruji besi mencekram
😎

#kisah
#kisahcintaku
#cinta
#alone

🍀🍂🍃Kisah seorang soleh bernama Juraij🍃🍂🍀
.
“Tidak ada bayi yang dapat berbicara dalam buaian kecuali Isa bin Maryam dan (bayi di masa) Juraij”
.
Lalu ada yang bertanya,”Wahai Rasulullah siapakah Juraij?” Beliau lalu bersabda, ”Juraij adalah seorang rahib yang berdiam diri pada rumah peribadatannya (yang terletak di dataran tinggi/gunung). Terdapat seorang penggembala yang menggembalakan sapinya di lereng gunung tempat peribadatannya dan seorang wanita dari suatu desa menemui penggembala itu (untuk berbuat mesum dengannya). (Suatu ketika) datanglah ibu Juraij dan memanggil anaknya (Juraij) ketika ia sedang melaksanakan shalat, ”Wahai Juraij.” Juraij lalu bertanya dalam hatinya, ”Apakah aku harus memenuhi panggilan ibuku atau meneruskan shalatku?” Rupanya dia mengutamakan shalatnya. Ibunya lalu memanggil untuk yang kedua kalinya.  Juraij kembali bertanya di dalam hati, ”Ibuku atau shalatku?” Rupanya dia mengutamakan shalatnya. Ibunya memanggil untuk kali ketiga. Juraij bertanya lagi dalam hatinya, ”lbuku atau shalatku?” Rupanya dia tetap mengutamakan shalatnya. Ketika sudah tidak menjawab panggilan, ibunya berkata, “Semoga Allah tidak mewafatkanmu, wahai Juraij sampai wajahmu dipertontonkan di depan para pelacur.” Lalu ibunya pun pergi meninggalkannya.
.
Wanita yang menemui penggembala tadi dibawa menghadap raja dalam keadaan telah melahirkan seorang anak.
.
Raja itu bertanya kepada wanita tersebut,
”Hasil dari (hubungan dengan) siapa (anak ini)?”
“Dari Juraij”, jawab wanita itu. Raja lalu bertanya lagi, “Apakah dia yang tinggal di tempat peribadatan itu?”
“Benar”, jawab wanita itu.
Raja berkata, ”Hancurkan rumah peribadatannya dan bawa dia kemari.”
.
Orang-orang lalu menghancurkan tempat peribadatannya dengan kapak sampai rata dan mengikatkan tangannya di lehernya dengan tali lalu membawanya menghadap raja. Di tengah perjalanan Juraij dilewatkan di hadapan para pelacur. Ketika melihatnya Juraij tersenyum dan para pelacur tersebut melihat Juraij yang berada di antara manusia.
.
#kisah #inspiratif #cerita #juraij #ibu #mother #mom #lovelymom #love #dakwah #islam #ceritaislami #Alquran #Hadist #cerpen #tauhid #sinergi
.
⏬⏬⏬Lanjut di comment

Selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian 🙂

@dramaojol.id

Bukan hanya harta yang dinamakan Rezeki😊Tetapi sahabat yang baik termasuk Rezeki😊😇 #just_caption #pantaihits #pantaikukup #kisah#temanfora #temansejati#latepost #jogjakarta

Buku  Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini terdiri dari 10 jilid yang berisi tentang perjalanan imam-imam 4 madzhab yang telah banyak berjasa untuk kaum muslimin dan imam ahlus sunnah yang lainnya. Mereka Adalah Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Asy-Syafi’i dan Imam Ahmad bin Hambal, Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Abu Dawud, Imam Ibnu Majah, Imam An-Nasa’i dan Imam At-Tirmidzi.

Dengan penyajian buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah yang menarik, diharapkan anak-anak lebih semangat dalam membaca dan mendapatkan pelajaran yang ada di dalamnya. Gambar-gambar dan warna-warna yang dominan dan menarik, menambah kualitas buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini. Selamat membaca dan menikmati.

Mudah-mudahan buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak kaum muslimin untuk mencintai ilmu dan para ulama. Dan menanamkan pada hati mereka bahwa kemuliaan dan kebahagiaan hanya dapat diraih bersama ilmu yang dimiliki dan ulama yang diikuti jalannya.

SERIAL ULAMA AHLUSSUNNAH
Harga : 245.000
Berat: 1090 gram
Isi: 10 buku

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
.

#bukuislami #bukuislam #bukudiskon #serialulamaahlussunnah #bukuanak #biografi #sejarah #kisah #serialulamaahlussunnahgabu

Buku ini ada 7 jilid yang berisi tentang kisah-kisah sahabat cilik Rasulullah SAW, yaitu Abdullah bin Abbas, Abdullah bin Zubair, Usamah bin Zaid, Anas bin Malik, Hasan bin Ali bin Abi Thalib, Husain bin Ali bin Abi Thalib dan Abdullah bin Umar radhiyallahu ‘anhum.
Usia anak-anak, umumnya banyak dipenuhi dengan bermain bersama sebaya. Namun, berbeda dengan anak-anak yang hidup di zaman Rasulullah SAW, mereka tumbuh menjadi anak-anak yang hebat. Jasa-jasa mereka terhadap Islam, tidak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata, mereka mendapatkan pujian dari Allah Ta’aala berupa jaminan surga.
Abdullah bin Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhu, salah satu dari sahabat-sahabat kecil itu, mengatakan:
"Siapa yang ingin mengamalkan petunjuk Rasulullah SAW, hendaknya dia mengikuti orang yang sudah wafat, yaitu para sahabat Rasulullah SAW. Mereka umat terbaik, hati mereka bersih, ilmu mereka luas. Allah SWT telah memilih mereka untuk menemani Rasulullah SAW. Ikutilah mereka, mereka berada dalam kebenaran.”
.
KISAH KISAH SAHABAT CILIK RASULULLAH
Harga : 190.000/800gr
.
.
Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
.

#kisahkisahsahabatcilikrasulullah #tokobukuonline #bukuanakislami #bukubagus #bukuislami #bukubacaan #kisahkisahsahabatcilikrasulullahgabu #kisahanak #bukuanakshalih #sejarah #biografi #kisah

Buku  Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini terdiri dari 10 jilid yang berisi tentang perjalanan imam-imam 4 madzhab yang telah banyak berjasa untuk kaum muslimin dan imam ahlus sunnah yang lainnya. Mereka Adalah Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Asy-Syafi’i dan Imam Ahmad bin Hambal, Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Abu Dawud, Imam Ibnu Majah, Imam An-Nasa’i dan Imam At-Tirmidzi.

Dengan penyajian buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah yang menarik, diharapkan anak-anak lebih semangat dalam membaca dan mendapatkan pelajaran yang ada di dalamnya. Gambar-gambar dan warna-warna yang dominan dan menarik, menambah kualitas buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini. Selamat membaca dan menikmati.

Mudah-mudahan buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak kaum muslimin untuk mencintai ilmu dan para ulama. Dan menanamkan pada hati mereka bahwa kemuliaan dan kebahagiaan hanya dapat diraih bersama ilmu yang dimiliki dan ulama yang diikuti jalannya.

SERIAL ULAMA AHLUSSUNNAH
Harga : 245.000
Berat: 1090 gram
Isi: 10 buku

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
.

#bukuislami #bukuislam #bukudiskon #serialulamaahlussunnah #bukuanak #biografi #sejarah #kisah #serialulamaahlussunnahgabu

Buku ini ada 7 jilid yang berisi tentang kisah-kisah sahabat cilik Rasulullah SAW, yaitu Abdullah bin Abbas, Abdullah bin Zubair, Usamah bin Zaid, Anas bin Malik, Hasan bin Ali bin Abi Thalib, Husain bin Ali bin Abi Thalib dan Abdullah bin Umar radhiyallahu ‘anhum.
Usia anak-anak, umumnya banyak dipenuhi dengan bermain bersama sebaya. Namun, berbeda dengan anak-anak yang hidup di zaman Rasulullah SAW, mereka tumbuh menjadi anak-anak yang hebat. Jasa-jasa mereka terhadap Islam, tidak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata, mereka mendapatkan pujian dari Allah Ta’aala berupa jaminan surga.
Abdullah bin Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhu, salah satu dari sahabat-sahabat kecil itu, mengatakan:
"Siapa yang ingin mengamalkan petunjuk Rasulullah SAW, hendaknya dia mengikuti orang yang sudah wafat, yaitu para sahabat Rasulullah SAW. Mereka umat terbaik, hati mereka bersih, ilmu mereka luas. Allah SWT telah memilih mereka untuk menemani Rasulullah SAW. Ikutilah mereka, mereka berada dalam kebenaran.”
.
KISAH KISAH SAHABAT CILIK RASULULLAH
Harga : 190.000/800gr
.
.
Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
.

#kisahkisahsahabatcilikrasulullah #tokobukuonline #bukuanakislami #bukubagus #bukuislami #bukubacaan #kisahkisahsahabatcilikrasulullahgabu #kisahanak #bukuanakshalih #sejarah #biografi #kisah

Karna langkah awal memperbaiki adalah menyadari kerusakan terjadi selama itu ✌👣💀
- ALBERT EINSTEIN ○ ◎
#1846 #KISAH #KLASIK #OLD
#INDNESIA #JAKARTA #CENGKRNG #follow4follow
#likeorback #fff #flf #lol
#bckbckbck #dm_aja

Buku  Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini terdiri dari 10 jilid yang berisi tentang perjalanan imam-imam 4 madzhab yang telah banyak berjasa untuk kaum muslimin dan imam ahlus sunnah yang lainnya. Mereka Adalah Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam Asy-Syafi’i dan Imam Ahmad bin Hambal, Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam Abu Dawud, Imam Ibnu Majah, Imam An-Nasa’i dan Imam At-Tirmidzi.

Dengan penyajian buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah yang menarik, diharapkan anak-anak lebih semangat dalam membaca dan mendapatkan pelajaran yang ada di dalamnya. Gambar-gambar dan warna-warna yang dominan dan menarik, menambah kualitas buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini. Selamat membaca dan menikmati.

Mudah-mudahan buku Anak Serial Ulama Ahlussunnah ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak kaum muslimin untuk mencintai ilmu dan para ulama. Dan menanamkan pada hati mereka bahwa kemuliaan dan kebahagiaan hanya dapat diraih bersama ilmu yang dimiliki dan ulama yang diikuti jalannya.

SERIAL ULAMA AHLUSSUNNAH
Harga : 245.000
Berat: 1090 gram
Isi: 10 buku

Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
.

#bukuislami #bukuislam #bukudiskon #serialulamaahlussunnah #bukuanak #biografi #sejarah #kisah #serialulamaahlussunnahgabu

Buku ini ada 7 jilid yang berisi tentang kisah-kisah sahabat cilik Rasulullah SAW, yaitu Abdullah bin Abbas, Abdullah bin Zubair, Usamah bin Zaid, Anas bin Malik, Hasan bin Ali bin Abi Thalib, Husain bin Ali bin Abi Thalib dan Abdullah bin Umar radhiyallahu ‘anhum.
Usia anak-anak, umumnya banyak dipenuhi dengan bermain bersama sebaya. Namun, berbeda dengan anak-anak yang hidup di zaman Rasulullah SAW, mereka tumbuh menjadi anak-anak yang hebat. Jasa-jasa mereka terhadap Islam, tidak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata, mereka mendapatkan pujian dari Allah Ta’aala berupa jaminan surga.
Abdullah bin Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhu, salah satu dari sahabat-sahabat kecil itu, mengatakan:
"Siapa yang ingin mengamalkan petunjuk Rasulullah SAW, hendaknya dia mengikuti orang yang sudah wafat, yaitu para sahabat Rasulullah SAW. Mereka umat terbaik, hati mereka bersih, ilmu mereka luas. Allah SWT telah memilih mereka untuk menemani Rasulullah SAW. Ikutilah mereka, mereka berada dalam kebenaran.”
.
KISAH KISAH SAHABAT CILIK RASULULLAH
Harga : 190.000/800gr
.
.
Info dan order
Whatsapp 0812 9080 0812
BBM D22307BC
.

#kisahkisahsahabatcilikrasulullah #tokobukuonline #bukuanakislami #bukubagus #bukuislami #bukubacaan #kisahkisahsahabatcilikrasulullahgabu #kisahanak #bukuanakshalih #sejarah #biografi #kisah

Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah yang telah memberikan banyak nikmat kepada hamba-hambanya. Berikut kami lampirkan hasil reportase dan foto di Hari ke 3 kegiataan Waalid Ilham di Negeri Kuwait.

Pada kali ini tema kajian anak-anak yang diangkat adalah Birrul walidain, dimulai dari pembacaan surat Al Ahqof 15. Lalu sambung dengan kisah Uwais bin Amir dan kisah Juraiz, serta tanya jawab kenapa ibu disebut 3x dan ayah 1x
Ditengah kajian Waalid Mengangkat sedikit kisah Sultan Muhammad Al Fatih yang berasal dari keluarga raja namun akhir hidupnya menjadi penakluk konstantinopel, salah satunya mau belajar ilmu dan menuruti perintah ayahnya murod2.

Setelah materi Birul Walidain selesai dilanjutkan dengan materi Adab. Diperdanai dengan Mengangkat adab yang paling tinggi, yakni adab terhadap Allah. Allah telah memberikan fasilitas apapun dimuka bumi utk manusia, ini adalah bukti Allah memberikan contoh adab.
Maka kita sebagai manusia mesti memberikan adab kepada Allah dengan cara bersyukur dan tidak meninggalkan sholat. Akhir acara, ditutup dengan kisah Sa'id bin Amir aljumahi.

#LSA #lenterasirohanak #darinabiuntukanakindonesia #kisah #kisahsepertigaquran #kisahkurikulumnabi #kisahilmuduniaakhirat #kisahilmuduniaakhirat #ayoberkisah #kisahpenguatiman #kisahpenuhberkah

Siuk lha dpt selfie sma urang kuria
#kisah petang

Selalu ada ruang untuk belajar...;)

Most Popular Instagram Hashtags