[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kiruners

10516 posts

TOP POSTS

Selamat bang Kirun... #kirun #kiruners #info

Ini nih keluarga idaman aku banget. Keluarga harmonis dan patut di jadikan panutan. Bahagia selalu buat kak kirun @rickyharun sama kak fiza @herfiza semoga selalu sama-sama sampai maut memisahkan amin πŸ™ #kiruners

Disempatin datang padahal mau pulkam πŸ˜…πŸ˜‚
Thanks kak @rickyharun @herfiza
N bigthanks @alma_widiyanti 😘
~
#rickyharun #herfiza #bosangmakassar #kiruners #kirunersmakassar

Pak bos dan buk Bos "BOSANG MAKASSAR"
#rickyharun #herfiza yang belum nyobain bosang makassar langsung aja ke outlet bosang makassar dan jgn bosan-g bosan-g yah makan Bosang Makassar.😁#kiruners #kirunersmksr

waktu itu juga pas denger kabar ka @rickyharun foto preweeding sama ka @herfiza , para cewe2 pada patah hati ckck.. #rickyharun #herfiza #Kiruners

Apalah daya gua yg fans modal "Berhayal" dan "Mimpi" Ngayal ketemu Bang kirun, ngayal fotbar sama bang kirun, mimpi ketemu sama bang, mimpi fotbar sama bang kirun πŸ˜’πŸ˜’ Ngayal sama mimpi kek gitu aja seneng, tapi giliran liat kiruners lain ketemu dan fotbar bang kirun, NYESEK 😭😭 GUA KAPAN?
#rickyharun #kiruners

#kiruners Stuju gk sii Ka kirun @rickyharun comeback #sctv πŸ™

MOST RECENT

Bang black si cowok lugu 😁 mukanya sih polos gitu ✌ #cckd 22.15 di antv #kiruners

Pangeran y #Kiruners 😍😎

Setahun yang lalu ,🎌🎌
#kiruners #rindujapan#

Pak bos dan buk Bos "BOSANG MAKASSAR"
#rickyharun #herfiza yang belum nyobain bosang makassar langsung aja ke outlet bosang makassar dan jgn bosan-g bosan-g yah makan Bosang Makassar.😁#kiruners #kirunersmksr

Cckd pindah jam tayang.jam 10 malam yg belum tidur nonton yg udah tidur nggak usah nonton 😁. Bener bgt soalnya kemaleman.semoga jam nya di pindahin lg yah kaya semula Aamiin.....
@otis__hahijary @antv_official @cckd_antv @cckd.antv #kiruners

the most beautiful grace is your own smile against others 😊 * *

#kiruners #poya #guepersija

Pak Bos dan Buk Bos BOSANG MAKASSAR #rickyharun #herfiza . Hy Kiruners jangan bosan bosan yah makan Bosang Makassar 😊 @bosangmakassar dan nonton terus #cckd setiap hari jam 22.00 yang mau nonton,yg udah tidur nggak usah nonton #ketiduran #kemaleman 😁✌ #kiruners #rickyharun @antv_official @cckd_antv @cckd.antv

The best actor πŸ‘
#kiruners

#kiruners Stuju gk sii Ka kirun @rickyharun comeback #sctv πŸ™

Haayooo.... yang jomblo mana ankgat tangan nya 😎😎 auuhh ahhh gaje gue πŸ˜ƒ #rickyharun #herfiza #kiruners #iamkiruners #bestcouple #couplefavorite #moyapoya

Most Popular Instagram Hashtags