[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kiranahappylittlesoul

1814 posts

TOP POSTS

Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul

Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jaza Killah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingnya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul #oom #sayangsamakirana #hihi

Saat mau mirip kirana tapi malah kaya orang mau pupπŸ˜«πŸ˜“ maafin pipi iboook #abaikanmuka #kiranahappylittlesoul #kiranaholics #kiranawannabe πŸ˜„πŸ˜„

Mayesa hafsah kirana πŸ’• hihi βœŒπŸ˜‚
Tag: ibook @retnohening juga bulek @sundarihana πŸ™
Backsound: @chelseaislan - somebody to be loved Ost. Merry riana 🎢
#kirana #kiranahappylittlesoul #temanmainkirana

Hahaha. Dadah-dadah aja udah histeris, apalagi ditambah sama say hay, ya makin histeris :'D wkwkwk
Anak ibok bisa aja :'D
Repost @retnohening
#kirana
#happylittlesoul
#kiranahappylittlesoul
#retnohening
#retnoheningkirana

Ibuukk @retnohening maaf kl gambaran sy jelek dan ga mirip, sy cmn pngen ikut2 ngeramein #kiranahappylittlesoul dan ini foto favorit sy dr kirana dg ciri khas rambut kucir dua dan tangan sm kakinya itu loh yg umpel2an bikin pengen gigit yg liat *supergemesin* βœŒβœŒπŸ˜‚ ga kelewat liatin perkembangan kirana tiap hari yg selalu bikin takjub Masha Allah dg kelucuan dan kepintarannya. Mdh2an nnti ak punya anak yg pintar, solehah, lucu, gemesin dan nurut sperti kirana dan ak jg bisa ngedidik dg sabar dan pintar sperti caranya ibuk. Aamiin Ya Allah πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡ i ❀ youu kirana 😘😘 #kirana #mayesakirana #retnohening

belajar dari orang yg sudah berpengalaman #baby #pregnant #momtobe #kiranahappylittlesoul

MOST RECENT

Terlalu menyentuh 😌😩
I Love you my ibuk

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakillah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingnya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul

@Regranned from @ukhuwah.islamiyah_ - By @mrizqiandhi
Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul - #regrann

CLEARANCE SALE!!! Produk: POUCH
Kode: Kirana-Mix (sisa 1pcs),
Kirana-Dokter (sisa 2pcs)

Update STOK
Produk: PAKET 1
Kode: Kirana-Swan (sisa 4 pcs),
Kirana-Dokter (sisa 5) #clearancesale

Happy little soul
retnohening

Second no ori (beda jenis kertas saja isi tetap sama)
Rp30.000

Stock : 1
Pengiriman : JNE Jakarta
.
πŸ‘› Cara order
kirim Format Order :
Nama
Alamat lengkap
No Hp
Barang yg di Pesan

kirim ke (Line/WA) :
Line : @bat3669q (fast respon)
WA : 0856-91-856-224
.
#buku #bukubestseller #bestseller #bukumurah #cucigudang #cucigudangbaju #novelbekas #happylittlesoul #bukuhappylittlesoul #retnohening #kirana #kiranahappylittlesoul #retnoheninghappylittlesoul #bukuanak #jualmurah #jualcepat #novelterbaru

@Regranned from @kirana_holics - Hidup ini terkadang lucu ya, apa yang ditunggu-tunggu, diharap-harap, diinginkan segera malah tak kunjung ada. Sedangkan yang tidak disangka-sangka, tidak diharapkan bahkan terkadang tidak diinginkan adanya malah datang tanpa kita duga.

Begitulah Alloh menguji iman seorang hamba. Jika dia mampu bersabar tanpa batas dan berusaha tanpa kenal lelah dengan apa yang dia inginkan, in syaa Alloh akan Alloh datangkan di waktu dan tempat yang tidak pernah dia perkirakan. Dan memang begitu kenyataannya yang ada πŸ˜‰
.
.
.
.
.
.
@kirana_holics
#kirana
#kiranaaddicts
#Temanmainkirana
#nicequoteby @ayumdaigo #topquotesdaily
#lovely #photo #by @retnohening #kiranahappylittlesoul #like4like - #regrann

Sekarang adeknya sudah lahir yaa kirana 😊
.
#Repost from @retnohening with @regram.app ... Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul

MY HAPPY LITTLE SOUL.. Diliatin video dia nangis..sebenernya kirana ga pernah mau liat video ni..pasti ngeles2..kyk ga mau inget pas ditinggal ibuk..abis ntn pasti meluk2..nyium2 ibuk trus mata berkaca2..huhu. i love you too kirana.. #kiranahappylittlesoul #kiranastuff #kiranaholic #oshkosh #oshkoshkids #anakpintarindonesia

Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul #kiranaholic #happylittlesoul #oman #anakcerdasindonesia #inspiratif #parenting #ibupintar #ibubijak #sayangibu #sayanganak

Tersentuh lihatnya❀
Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™ #Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang. .
#kiranahappylittlesoul

Sosweet bgt ni anak... 😍
Bikin baper buibuu.. @Regranned from @retnohening - Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul - #regrann

#Repost @retnohening (@get_repost)
・・・
Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul

Maaf ketika kamu terabaikan
Selama ini terlihat baik-baik saja, sehat, gendut, aktif.
Biarpun pola makanmu tidak teratur tapi km tetap sehat, karna aku pikir kamu tuh hewan yang kuat dan tangguh.
Sampai ketika kamu tiadapun aku kaget dan masih ga percaya.
Jadi inget awal perjuangan ngurus kamu nak 😭 btw kangeeeenn .
.
.
.
#hegdehog #kiranahappylittlesoul #kiranaholic #happyweekend

Ya ya yaaa kirana always cantik ko 😘 moodboster ku 😊

#temanmainkirana #babycat #kiranahappylittlesoul #kiranaholic #happylittlesoul

Terharu pas kirana bilang, "Ibu... I love you ibu" 😒 .
#repost from @mrizqiandhi
.
Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jaza Killah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingnya ibuk.πŸ™
.
.
#kiranahappylittlesoul #oom #sayangsamakirana #hihi

Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jaza Killah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingnya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul #oom #sayangsamakirana #hihi @RepostIt_app @mrizqiandhi
Mamih can you hug me please? πŸ’”πŸ’”πŸ’”

Baby cat favoritnya akuuuh 😍
.
.
Oiya, surat al-ikhlas ini banyak keutamaannya loh, udah tau belum? (pura2 belum tau aja ya) πŸ˜†
.
.
Keutamaan surat al-ikhlas:
🌻Membaca surat al-ikhlas (dibaca bersama Al-falaq dan An-nas) akan menjaga kita dari keburukan.
.
πŸƒRasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda, β€œKatakanlah (bacalah surat) QUL HUWALLAHU AHAD DAN QUL A’UDZU BIRABBINNAAS DAN QUL A’UDZU BIRABBIL FALAQ ketika sore dan pagi sebanyak tiga kali, maka dengan ayat-ayat ini akan mencukupkanmu (menjagamu) dari segala keburukan.” (HR. Abu Daud no. 5082 dan An Nasai no. 5428. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)
.
.
🌻Surat Al-Ikhlas setara dengan Tsulutsul Qur’an (Sepertiga Al Qur’an)
.
πŸƒRasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, ”Demi yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya surat ini sebanding dengan sepertiga Al Qur’an”. (HR. Bukhari no. 6643)
__________________________________________
Nah, biasanya ini nih yg suka jadi becandaan, "kalo al-ikhlas sepertiga Al-quran, baca ini tiga kali ah biar berasa khatam."
.
Hayoo siapa yg pernah begini haha.
ternyata nggak kayak gitu gaes, ini penjelasannya:
_________________________________________
.
--Apakah seseorang apabila membaca Al-Ikhlas sebanyak tiga kali sudah sama dengan membaca satu Al Qur’an 30 juz? [Ada sebagian orang yg meyakini hadits di atas seperti ini.]
--Jawabannya: tidak.

Karena ada suatu kaedah: β€œSesuatu yang bernilai sama, belum tentu bisa menggantikan.” Itulah surat Al Ikhlas. Surat ini sama dengan sepertiga Al Qur’an, namun tidak bisa menggantikan Al Qur’an. Salah satu buktinya adalah apabila seseorang mengulangi surat ini sebanyak tiga kali dalam shalat, tidak mungkin bisa menggantikan surat Al Fatihah (karena membaca surat Al Fatihah adalah rukun shalat). Surat Al Ikhlas tidak mencukupi atau tidak bisa menggantikan sepertiga Al Qur’an, namun dia hanya bernilai sama dengan sepertiganya.
.
.
🌻Membaca surat Al Ikhlas sebab mendapatkan kecintaan Allah.
(penjelasan di kolom komentar ya)
__________________________________
Sumber: rumaysho.com

Semoga bermanfaat 😁

#kirana #kiranahappylittlesoul #myfavorite #babycat #suratalikhlas #keutamaanalikhlas #fadhilahsurat

#Repost @retnohening with @instatoolsapp ・・・
Teman2 om dan tante semua..terimakasih banyak sudah ikut membuat karya #kiranahappylittlesoul bagus2 semuaaaa..trus jadi bingung seketika...kalau disuruh milih ibuk kirana pusing sendiri..bingung sendiri..serasa semua mau dipilih...huhu nanti @gagasmedia yang menghubungi teman2 om atau tante yang karyanya terpilih utk di muat di buku #happylittesoul yaaaa...
Yang belum dihubungi nanti karyanya pengen ditaro di rumah kirana aja boleh yaaa...hihi diprint dlu dijadikan satu dlu sama ibuk Ψ₯Ω† Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ semoga ibuk bisa..kalo ga minta tlong @sundarihana ya dek kwkkwkw... terimakasih banyaaaaaakkkkkk.... 😊😊😊😊😊😊

Yg terakhir bikin netes😭
.
@Regranned from @retnohening - Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul - #regrann

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
@Regrann from @mrizqiandhi - [ PENYELAMATAN ANAK KUCING #IVGkids ]

Happy weekend semua. πŸŒˆπŸŒžπŸ’—
Share yang banyak ya, insyaallah bikin lagi.☺
.
Special thanks ibuk:
@retnohening πŸŒ€πŸ‘Ό
.
.
.
.
β—Ύβ—Ύβ—Ύ
@indovidgram #indovidgram #IVGcomedy .
β—Ύβ—Ύβ—Ύ
@dagelan @ngakakkocak @ngakak_unik @bikingemes @bikinrame @lmpngvidgram @memecomicindonesia @vshow.indo @thecommentnet_
@narsistrans7 .
β—Ύβ—Ύβ—Ύ
#om #dan #kirana #TERPLEYSET #spread #love #kidsworld #happy #have #fun - #regrann #kiranahappylittlesoul

#Rensta #Repost: @retnohening via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul ”

Happy Little Soul
Yuk diorder kak😊
Diskon 20% 😊😊 W.a 085861238676 atau di shopee dan tokopedia😊

#happylittlesoul #kirana #kiranahappylittlesoul #gagasaddict #gagasmedia #bukuparenting #parenting #bestseller #bukubestseller

Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana (3,5 tahun) yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul

Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jaza Killah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingnya ibuk.πŸ™ #Repost @mrizqiandhi (@get_repost)
.
#kiranahappylittlesoul #oom #sayangsamakirana #hihi

Tadi ketawa sekarang BAPERRR sebelum MLUNGKER 🀐😴😴
.
@Regrann from @retnohening - Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul

"Please", "sorry", " thank you" adalah kata-kata tulus nan menggemaskan yang kerap disampaikan oleh
Kirana ketika bermain. Baginya, belajar dari kesalahan is okay.
Dan bagi Ibuk,
dia justru banyak belajar tentang sabar dari sang anak, Mayesa Hafsah Kirana.

Life is an adventure. Cerita petualangan Ibuk dan Kirana di
Happy Little Soul ini mengajak kita semua kakak, adik, orangtua, calon ayah
atau ibu, dan sebagai apa pun perannya untuk belajar hal-hal sederhana mengenai
kasih sayang dan belajar bersama mewarnai kehidupan dengan lebih baik.

Judul: Happy Little Soul
No. ISBN: 9789797808860
Penulis: Retno Hening
Penerbit: GagasMedia
Tanggal terbit: April - 2017
Jumlah Halaman: 216
Berat Buku: 300 gr
Jenis Cover: Soft Cover
Dimensi(L x P): 13x19mm
Harga: Rp 80.000-, pemesanan WA 085643838518.

#happylittlesoul #happy #kiranahappylittlesoul #jualhappylittlesoul #bukujogja #bukusolo #bukumagelang #bukuklaten #bukupurworejo #bukuparenting

Selalu ngefans nih sama de kirana dan ibuk
😁😁😁😁 #Repost from @retnohening with @regram.app ... Lha gegara lagunya jadi sedih pulak... πŸ˜…

#Repost from @mrizqiandhi with @regram.app ... Percakapan sederhana, yang dampaknya tak sederhana.

Jarang saya temukan anak seusia kirana yang hatinya lembut dan penyayang.

Jazakallah khairan ibuk @retnohening , sudah banyak menginspirasi dengan cara parentingya ibuk.πŸ™
.
#kiranahappylittlesoul

Most Popular Instagram Hashtags