[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kiprill

49 posts

TOP POSTS

MOST RECENT

Happy anniversary CJR ke dua tahun mudah mudahan tambah solid tambah sukses tambah berhasil .
Kalian boy band pertama yang kasih tunjuk apa arti SAHABAT KELUARGA
Terbukti kalian tetap jalin hubungan baik dengan Bastian walaupun bukan anggota cjr
Bangga punya kalian
Aku akan selalu doakan yang terbaik
#happyannivcjr2tahun
#iqbell #iqsteff #iqsha #iqzid
#albell #alsha #alsteff #alkat
#kiprill #kinad #kilaras #kisteff
#bassteff #bascass #jebass #basbell

Like gambar ini di @id.awards yukkk supaya menang yuk like
#iqbell #iqsha
#iqsteff #iqzid
#alsha
#bascass #kiprill

HAPPY 3K. FOLLOWERS
THANKS SEMUA YANG UDAH FOLLOW DAN SUPPORT AKU
MAU PROMOTE
SAY "PROMOTE "
DI COMMENT BAWAH
KASIH UCAPKAN SELAMAT ATAS 3 K FOLLOWERS AKU
AKU.TUNGGU SAMPAI JAM 00.00
BESOK AKU PROMOTE OKAY
#iqsteff
#iqbell
#iqzid
#iqsha
#alsteff #alsha #albell
#kinad #kiprill #kisteff
#bassteff #bascass #jebass
#candy #bdcass #cassbd
#steffrel #arbell
#sase #anakjalananrcti
#rans #ransfathar #ransfamily
#alpril #bapril

NEXT ?????
COMMENT PLEASE
COVER BARU bye @cover_cerbung_
PART 10
Raffi :ini dia jb indonesia Iqbaal
Iqbaal : kak hy
Iqbaal duduk di kursi Dan memegang guitar kecil nya ia belajar main guitar dari sang ayah
Iqbaal : aku bangun pagi hari sambil dengar burung bernyanyi
Ku pandangi pohon pohon indah merwarnai bumi
Panas nya mentari menghangatkan dan sinari bumi
Ku senyum Dan menari
Mensyukuri hidup ini
Terima kasih terima kasih untuk pagi ini
Ku rasa ku rasa damai di hati
Terima kasih terima kasih untuk hidup ini
Ku rasa ku rasa indah sekali (Intro)
Iqbaal : aku bangun pagi hari sambil dengar burung bernyanyi
Ku pandangi pohon pohon indah merwarnai bumi
Panas nya mentari menghangatkan dan sinari bumi
Ku senyum Dan menari
Mensyukuri hidup ini
Terima kasih terima kasih untuk pagi ini
Ku rasa ku rasa damai di hati
Terima kasih terima kasih untuk hidup ini
Ku rasa ku rasa indah sekali
Terima kasih terima kasih untuk pagi iniiiiiii
Ku rasa ku rasa damai di hatiiiiiii
Terima kasih terima kasih untuk hidup iniiiiiii
Ku rasa ku rasa indah sekali .
Iqbaal berdiri lalu
Iqbaal :terima kasih semua nya
Semua tepuk tangan
Bastian :keren banget keren bisa main guitar lagi keren
Iqbaal senyum
Aldi : ajarin main guitar dong aku pandai nya main drum
Bastian : yang bawaan mukul pasti jago aldi
PLATAKK
Bastian : tuh kan
Allkecbastian: hahaha
Kiki :kunci nya pas banget keren (kiki jago main guitar ya )
Iqbaal :baru belajar kok hehehe
Skip mereka pulang kerumah Bastian dulu
Iqbaal : huaa capek banget
Christopher : iya nih huh keren banget hari ini hehehe
Bastian : iya hahaha
Batin aldi : kapan gua bisa kayak mereka (pergi )
Batin Iqbaal: aldi kenapa ya susul aja lah
Iqbaal.lihat aldi main drum sangat keren
Iqbaal : (tepuk tangan ) keren banget di keren
Aldi : a Iqbaal.(malu )
Iqbaal : keren banget
Aldi : tapi aku gak bisa kayak kalian
Tes air mata aldi keluar
Iqbaal : pasti bisa
Aldi : iya
Iqbaal : yuk ke yang lain
Mereka pun ke Bastian cs
Tak lama Christopher udah pulang ya
Aldi : baal ki ajar main guitar dong pengen bisa
Bastian : Mau juga di ajarin
Iqbaal.kiki :okay
#iqbell #iqzid #iqsteff #iqsha #bassteff #alsha #kiprill #cerpenibu

PART 9
Raffi : mempersingkat waktu INI dia para pemain elang .. Christopher: mendekati tunas bangsa , marilah KITA bersama siapkan diri mu menyamar hari baru
Singsingkan lengan bajumu , satukan derap langkah mu
Wujudkan HARAPAN raih cita cita
Bastian : tunjukkan pada dunia bersatu walau kita berbeda
Bagaikan elang melintasi cakrawalaa
All :Terbang rentangkan sayap mu jangan pernah ada ragu
Satukan semua tekad mu meraih impian
Terbang kepakan sayap mu jangan pernah ada ragu
Bersama kita pasti bisa takhlukan dunia
Iqbaal : singsingkan lengan baju mu
Satukan derap langkah mu
Wujudkan harapan raih cita cita
Kiki : tunjukkan pada dunia bersatu walau kita berbeda bagaikan elang melintasi cakrawala
All :Terbang rentangkan sayap mu jangan pernah ada ragu
Satukan semua tekad mu meraih impian
Terbang kepakan sayap mu jangan pernah ada ragu
Bersama kita pasti bisa takhlukan dunia
Tunjukkan pada dunia bersatu walau kita berbeda bagaikan elang melintasi cakrawala
Christopher :Terbang rentangkan sayap mu jangan pernah ada ragu
Satukan semua tekad mu meraih impian
All :Terbang kepakan sayap mu jangan pernah ada ragu
Bersama kita pasti bisa takhkukan
Oooooooooooooooo... All : terima kasih
Semua tepuk tangan
Iqbaal peluk bunda rike
Iqbaal :banyak yang nonton ale bund hicks
Bunda rike :banyak yang nonton kok nangis
Iqbaal :keinginan ale terwujud bund ale bahagia banget
Teh ody :nanti ale ada lagi sendiri juga ya
Iqbaal : ada lagu nyanyi sendiri satu hehehe nanti bunda sama teh ody lihat aja tapi ale gak pd suara ale kan gak sebagus Christopher , Bastian sama Rizky "Siapa bilang "
Iqbaal :,aldi
Aldi : gua paling suka suara lo tahu dari pada yang lain apa lagi babas -_- aku aja heran kok dia juara icil ke 11 aku ke ahh gak Mau bahas
Bastian: sirik aja loh huuu tapi suara ale bagus babas aja suka :-) ale pd aja ya
Ale hanya senyum
#iqbell #iqzid #iqsteff #iqsha #bassteff #bascass #jebass #alsha #alsteff #alkat
#kisteff #kiprill #kinad #cerpenibu

PART 8
Iqbaal : huaaaa 2 hari lagi kita pisah hiks
Bastian : iya huh
Risky : siapa bilang kita isi soundtrack lagu nya jadi sering ketemu kali
Iqbass : oh iya iya hehehe
Iqbaal.: berarti Mau nyanyi dong yeeee hahaha
Iqbaal sangat semangat Dan gak sabar ingin cepat nyanyi dan di Tonton banyak orang :
Tak lama kemudian iqbasski dan chrisstoper on studio musik
Mereka mulai rekaman
Proses latihan rekaman berjalan lancar sekarang
Iqbaal : alhamdulillah semua lancar ya allkec Iqbaal :iya
Iqbaal : aldi
Aldi : eh baal bas ki kalian keren banget
Christopher: gua enggak nih
Aldi : keren kok hehehe
Persahabatan mereka makin lama makin lengket
Skip studio dahsyat
Iqbaal :bunda tetehhh akhirnya ale Bisa nyanyi depan banyak orang (Mau nangis ) doain ale ya bund teh b
Bunda rike :bunda akan selalu doain ale
Teh ody : teteh bangga sama ale (cium kening ) teteh doain ale ya biar sukses
Iqbaal :ale Mau ke panggung dulu ya daa
Raffi :hyy nama kalian siapa
Christopher : Mau christopher nelwan Iqbaal : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Bastian :Bastian
Raffi :oh yang idola cilik kan
Bastian : iya
Rizki :Rizky
Christopher :kita pengisi soundtrack film 5 elang
Raffi :oh okay film tentang pramuka kan
Allkec raffi : iya
Olga tiba.tiba datang
Olga : masih kecil kecil imut imut kayak cabe rawit
Semua tertawa
Raffi :imut imut kok cabe rawit ga ga
Olga :maksud GUA walau imut imut tapi cabe rawit . Mereka boleh kecil imut tapi bakat nya wwaaww makanya ibaray cabe rawit kecil tapi pedaass gitu lu KALAU.sekolah jangan sampai gerbang terus bolos fii
Raffi : -_- buka aib lu ga
Semua tertawa
Olga :justin bierber Mau nyanyi apa (tarik iqbaal )
Iqbaal :bukan hehehe ini Iqbaal
Olga : mirip ya hahaha saya dong Mau tahu gak
All :mauuuu
Olga : hari iniiiiiiii saya umumkannnn pada bulan pada bintang
Rafii : Rita sugiarto hahaha gua pernah ku mencintai mu tapi gak begini
Olga : syahrini
Raffi :ananggg aduh gaa
Semua tertawa
Olga :ngapain ketawa lo hah (tarik rizky )
Rizky : hahaha lucu kak
Olga :makasih hahaha (agak genit )

Ngetik ini -_- jadi ingat kaka Olga
Kangen :(
Comment please
#iqbell #iqzid #iqsteff #iqsha
#bassteff #alsha #kiprill #cerpenibu

TEMAN SAJA
PART 2
@bastianstell : -_-apa beda anda sama @alvaromaldini1
@alvaromaldini1 : hahaha -_-apaan lah
@iqbaale : -_- biasa aja lah
@soniq : huaa iqbaal sama salsa
@salshalovaa : cocok
@salshabilladr :hahaha
Salsa:yuk Baal udah Mau take
Iqbaal : ayoo
#iqsha pergi
Sutradara :judulnya hanya kamu naufal kamu jadi abang Iqbaal, Iqbaal kamu jadi peran utama bersama bella graceva kamu jadi raya
Aldi: lah pak saya
Sutradara: kamu sabar dulu iqbaal di taksir dua orang Bella sebagai raya Dan salsa sebagai chika nanti iqbaal naksir raya Dan chika di taksir aldi
Aldi : kok salsa pak Mau nya sama Bella pak
Sutradara : ini arahan nya Bastian kamu playboy dapat sharon Dan cassie kalau kamu ki kamu sama
"Pak maaf telat (senyum )"
Batin kiki: subhanalllah senyum nya adem hati gua
Sutradara : kamu sama prilly
Prilly : prilly
Kiki : kiki (senyum )
Sutradara : kiki naksir prilly yang berperan sebagai yumi ketua gank centil yang tidak suka kalian karna menurut nya kalian gak level
Prilly:antagonis (lesu) pasti di bully
Kiki : tenang kan hanya peran (rangkul prilly )
Prilly senyum
#iqbell #iqsha #iqsteff
#alsha #albell
#bascass #bassteff
#kiprill
#TEMANSAJACERPEN

Most Popular Instagram Hashtags