[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kidohun

710 posts

TOP POSTS

기도훈의 첫 사인회는
회사 누나들의 사랑을 듬뿍 받으며ㅋㅋㅋ
사장님 #회계팀 누나들 남의 사무실 와서 놀아요
#라이징스타, #kidohun #흥하자

#Esteem 旗下模特兒 #LeeCheolWoo#KiDoHun 最近與 S.M. Ent. 簽約,未來將以演員身份展開活動。期待他們的演技作品呢!!😍 + 更多新聞:http://kpopn.com/

with kidohun
#kidohun #sment

#미니뉴스📺
MBC 드라마 <왕은 사랑한다>에서 그림자 호위 '장의'역으로 활약하고 있는 기도훈(@kidohun)!!
드라마 속에서 기도훈은 다양한 모습으로 소년과 남자의 경계를 넘나들며 여심을 흔들고 있다고 합니다😉
오늘 밤 10시 방송되는 <왕은 사랑한다> 많은 시청 바랍니다.
(사진 출처: 유스토리나인)
.
#기도훈 #KiDohun
#드라마 #Drama #왕은사랑한다 #MBC #에스팀 #에스팀엔터테인먼트 #배우 #ESteem #ESteemENT #ESteemEntertainment #Actor

#본방사수
#왕은사랑한다
#yoona, #kidohun 만나다 😊
오늘도 짠내 나는 드라마 😭
#장의 하이라이트

"Mana yang lebih sulit ? Untuk membuatnya tetap dekat dan biarkan hatiku sedikit sakit setiap hari, atau tidak melihatnya sama sekali berharap untuk melupakan ? Hanya berharap."
.
.
.
.
Thank U #TheKingLoves 🙆
.
.
#왕은사랑한다 #TheKingInLove
#LimYoona #LimSiwan #HongJongHyun #ParkHwanHee #OhMinSuk #JangYoungNam #BangJaeHo #KiDoHun
#DramaKorea #DramaKorea2017 #MBC

MOST RECENT

@기도훈 #kidohun #기도훈 #actor
@Regranned from @kidohun - 머리잘랐다구요. 부산여행가야지 - #regrann
@kidohun_stargram #kidohunbehind #byFairyKi

#Classy
얼굴 천재 #기도훈
의외로 평소 소탈한 패션이 맘에 걸렸던 1인😩
언제 어디서든 남친미 모델미 뿜뿜 해보자는
목표로 틈틈히 스타일링~!! 👔👖👟
역시나 #Kidohun is 뭔들!
더 세련되지고 멋진 모습으로 발전중ㅋㅋ
수트핏도 기대해주세요!

기도훈 핏보며 #아빠미소
#대리만족 그만!... 나도 살 빼자!
#기도훈 #Sm #Actor #기도훈진흥위원회 #프린스메이커

@kidohun #기도훈 #kidohun #actor
@Regranned from @hyunjep - 서로에게 감사한 사이.
고생한 분들은 따로 또 있지만
마음씨도 이쁜 #윤아
이젠 어엿한 배우 #기도훈
왕은 사랑한다는 많은 분들의 노력으로 끝났다.
서로에게 서로가 좀 더 나은 사람이 되길
어제보단 오늘이 오늘보다는 내일이 더!
#yoona is 뭔들
#kidohun 의 기대되는 새로운 도전은 함께!
언제나 훈훈한 #sm
#Actor #연기자 3팀 - #regrann

@kidohun #기도훈 #kidohun #actor
@Regranned from @hyunjep - #공유 세요?
왜 MBC 지하 1층 밥집 아줌마는
그에게 흰쌀밥을 주었는가?
때때로 나도 놀랄 때가 있다.

#기도훈 #kidohun #훈남 #남친짤
#기도훈진흥위원회 #sm #Actor - #regrann 😄👍

INGIN KU MENGUMPAT DAN BERKATA KASAR 😬😬😬
ENDING MACAM APA INI???
JADI WON GK DAPAT SOHWA?
JADI DIA PERGI AMA LIN?
JADI WON CUMAN 2ND LEAD?
TRUS JUDULNYA?
POSTERNYA???
😭😭😭
#TheKingLoves #Ep40 #40thEp #ENDING

#ImShiWan #WangWon #YoonChanYoung #ImYoonAh #EunSan #LeeSeoYeon #HongJongHyun #WangRin #NamDaReum #OhMinSuk #SongIn

#JungBoSuk #Chungnyeol #JangYoungNam #Jangmok #UhmHyoSup #LeeSeungHyoo #ParkHwanHee #Dan #JaeHo #JinQuan #KiDoHun #JangEui #LeeKiYoung #ParkJiHyun #BiYeon

Ok gue emang benci ama Song In. Gedek sama si mba2 yang udah kena tebas itu, yang namanya gue lupa. Gue gak suka mereka karena jahatnya tipe yang gue benci banget, karena mereka main belakang. Licik T_T
Tapi kisah cinta mereka bikin gue nyesek. Dan kaget banget pas tau ternyata perempuan itu istrinya, bukan pacarnya. Jadi dia ngorbanin istri yang dicintainya demi ambisi, dia kasih buat si raja. Kirain dia gak bener2 cinta ama dia, ternyata Song In marah besar pas liat istrinya ditebas. Sedih juga sih, kasihan T____T #TheKingLoves #Ep39 #39thEp

#ImShiWan #WangWon #YoonChanYoung #ImYoonAh #EunSan #LeeSeoYeon #HongJongHyun #WangRin #NamDaReum #OhMinSuk #SongIn

#JungBoSuk #Chungnyeol #JangYoungNam #Jangmok #UhmHyoSup #LeeSeungHyoo #ParkHwanHee #Dan #JaeHo #JinQuan #KiDoHun #JangEui #LeeKiYoung #EunYoungBaek #ParkJiHyun #BiYeon

"Mana yang lebih sulit ? Untuk membuatnya tetap dekat dan biarkan hatiku sedikit sakit setiap hari, atau tidak melihatnya sama sekali berharap untuk melupakan ? Hanya berharap."
.
.
.
.
Thank U #TheKingLoves 🙆
.
.
#왕은사랑한다 #TheKingInLove
#LimYoona #LimSiwan #HongJongHyun #ParkHwanHee #OhMinSuk #JangYoungNam #BangJaeHo #KiDoHun
#DramaKorea #DramaKorea2017 #MBC

Most Popular Instagram Hashtags