#khusiindosiar

612 posts

TOP POSTS

Mending hidup di dunia mimpi karna dikehidupan nyata hnya hati yg hancur:v
#khusiindosiar
#berbedadikit:v
#pokoknyaitulah:b
#kalaungeluhteruskapanmajunya

Siapa yang nonton khusi ada yang jengkel ga nih liat sih syam kaya gitu doyan bgt yah syam ngeles kaya bajai .
.
.
Duh liat babang arnav nampar syam mantep tuh tamparan dua kali,
Tamparan yang pertama untuk kaka ku anjali , tamparan yang kedua untuk istri ku khusi
Duh siapa yang gereget sama tingkah syam .

Besok harus nonton khusi jangan lupa ya
Bakal seru nih .
.
.
@serialkhushi
#khusi #ipkkd #arshi
#khusiindosiar #

Yang satu Nadane entah kemana
Yang satu Nadane datar
Hahahaha ๐Ÿ˜‚
Ijin copas kak @lulualdan
#arnavsinghraizada
#khusikumarigupta
#khusiindosiar

Semangat bngt bang arnav ampe jatoh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #khusiindosiar

Yuk! Setengah jam lagi dimulai ๐Ÿ˜Š
.
@Regrann_App from @winny.rosalina - Meet N Greet
Khushi Star

Jumat 14 April 2017
1430 wib

Barun Sobti
Dalljiet Kaur
Zaskia Gotik
Lesti
RizkiRidho
Danang
Jenita Janet
Fildan DA4
Putri DA4

Hanya di Indosiar

#khushistarsina - #regrann #khusiindosiar #meetNgreetkushi

_ india taste favorite..
#indosiar#khusiindosiar#kushi..
#kushistar...#kushi

Pujaan mr what the hell #khusiindosiar #barunsobti

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ jeng jengggg adegan tegang๐Ÿ˜‰โคโค๐Ÿ˜Štatapane ra nguatiii๐Ÿ˜ #khusikumarigupta #arnavsinghraizada #love #khusiindosiar

ASR senior yunior (Arnav Singh Raizada-Arrav Singh Raizada) VS Wibowo senior yunior(Eko Aji Putro Wibowo-Rafi Surya Adiyatma Wibowo)
persamaan : - style baju senior yunior sama (ASR : baju kerah dibalut rompi -Wibowo : kaos oblong ma jeans pendek)
-ASR yunior ma Wibowo yunior sama2 usia 5 thn -ASR senior ma Wibowo senior sama2 punya brewok (walau wibowo senior brewokny msh tipis krn hbs dicukur)
-sama2 ganteng
-sama2 gemesin
perbedaan : -ASR org india , WIBOWO org indonesia
hahahahahahaha....efek mak2 lgi suka nonton Khushiindosiar (Is Pyar Ko Kya Naam Don)
foto ASR repost from @indahlestarikediri
#khusiindosiar #arshi #arshilovers #arshiindonesia #barunsanaya

MOST RECENT

#BarunSobti #baruninindonesia
#IPKKND #IPKKND3
#Repost @nurulitaef (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Beutiful smile from @kaurdalljiet and cool smile from barun sobti ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค
.
.
.
.
.
Taken by @resfiaputri
#mng #khushistars #dalljietkaur #barunsobti #anjali #arnav #khusiindosiar #indosiar #indonesia #india

Namaste ๐Ÿ˜
Siapa sih yg gk tau makanan india, apalagi tentang manisannya yg bernama ladoo ๐Ÿ˜ di setiap film2nya semua makanannya selalu menggugah selera, tapi apalah daya tangan ini tak pandai membuatnya ๐Ÿ˜‚ apalagi untuk pergi kesana buat mencoba semua makanannya rasanya perlu nabung giat ya ๐Ÿ˜‚ (maklum ya anak kost semester lanjut ๐Ÿ˜‚) .. Tapi gk usah khawatir lah ya, di Indonesia juga ada jual makanan2 khas India, macem ladoo, gulab jamun, pani puri ๐Ÿ˜ (ahh nulisnya aja pengen ngiler) yg rasanya enak pake bgt, kualitas oke punya, halal pula ๐Ÿ˜
Shukriyaa
Ayok lah coba .
Follow lah ignya @rasaindia
Terbaik, terjangkau, terthebest
Berasa berada di India dah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
#rasaindia #rasaindiagiveaway
#ladu #ladoo #bondilado #gulabjamun #makananindia #makanankhasindia #jalebi #india #indonesia #dessertindia #manisanindia #kheerpura #susu #phaki #filmindia #punarvivah #mohabbateinantv #loncengcinta #khusikumarigupta #anandhi #anandhiantv #mohabbateinindonesia #khusiindosiar #manisan #bajuindia #aksesorisindiamurah #jualmakananindia

#khushi_03

part 4

Khushi mengikat benang pada Jaali dan
arnav juga mengikatnya di tempat yang sama mereka saling berhadapan
dan merekapun melangkah pergi secara bersama,,, khushi duduk dan tanpa sengaja dengan keras berkata"khwaja ji"

dia sadar yang lain terganggu jadi dia memelankan suaranya

khushi berdoa meminta pada
Tuhan untuk membuat dia bertemu dengan laad governor sekali lagi sehingga dia bisa mengajari dia pelajaran.

setelah berdoa khushi mengajak payal pergi ,khushi senang dia melihat mannat ka taala,, payal melarangnya dan segera pergi karna babuji dan amma sdh menunggu, tapi khushi meminta payal pergi dulu krna dia akan membeli mannat ka taala dan payalpun setuju

kemudian khushi mengikat tali itu dan menggemboknya,,arnav lewat di depannya dan arnav juga mengikat tali itu,, Khushi berdoa kepada khwaja ji meeminta Payal menikah dengan Seorang pria yang baik

Arnav telah selelsai mengikatnya dia melangkah pergi dan secara tidak sengaja menjatuhkan kunci ke tanah dan ofcourse khushi melihatnya.
khushi mengambil kunci itu dan menghentikannya,",,,berhenti tuan,,,,,berhenti,,,"dan arnav pun berhenti,,khushi berlari kecil mendekatnya
mengulurkan tangannya dan berkata kuncimu jatuh,,, arnav berbalik
dan saling tatapun terjadi,,,,khushi kaget karna secepat ini doanya di kabulkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
khushi mengingat pertemuannya dengan arnav saat arnav menarik dorinya,,, melihat khushi yang diam
Arnav mengatakan "buanglah!"ย Dan berjalan pergi

khushi masih melamun dia kemudian sadar dan masih melihat kunci itu di tangannya,,,, khushi Mulai berbicara kepada dirinya sendiri,dia mengikuti arnav bermaksud memberikan arnav pelajaran karna sudah membuat pernikahan payal batal
Arnav berjalan santai,,dan khushi terlihat berlari menabrak apapun yang ada di depannya,,,arnav masih berjalan kemudian melepas ikat kepalanya
setelah di luar dargah,,, khushi masih berlari dan menbarak apapun ,,, #isspyarkokyaanaamdoon
#isspyaarkokyanaamdoon
#kkgsr
#asr
#arnavsinghraizada
#khushikumariguptasinghraizada
#sarun
#arshi
#khusiindosiar
#fanssarunid
#arnavji

#khushi_03

part 2
arnav marah dan pergi,,,melihat itu anjali bangkit dan meminta maav ke arnav sambil memegang telinganya, arnav iba dan berbalik "kak, apa yang kau lakukan,,, "
arnav kemudian mengajak anjali duduk
anjali kemudian memerintahkan arnav untuk pergi ke dargah
Arnav tidak punya pilihan selain mengatakan ya .. dia akan melakukan apa yang anjali katakan tapi hanya jika anjali pergi ke delhi siang ini

di rumah gupta

Khushi masih membuat jalebi dan memakannya wkwkwkwk harusnya si eneng di masukkan buku rekor muri yha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sumpah banyak banget nih jelebi .
para Tetangga bergumam bahwa sepertinya dia kesal,saat dia kesal dia membuat jalebi

Babu ji datang dan duduk bersamanya,dia menyuapi khushi menghiburnya dan mendukungnya
babuji mengatakan bahwa meskipun dia bukan anak kandungnya tapi dia Lebih dari seorang anak perempuan baginya ... babuji mengatakan kepadanya bahwa dia salah karna dia sdh setuju untuk memberikan tuntutan mas kawin,babuji kemudian mengatakan bahwa jika kau bisa menatap matamu di cermin dan tidak merasa malu .. maka kau berada di jalan yang benar

buaji kemudian datang dan mulai mengejek khushi
Babuji membela dia mengatakan bahwa maksudnya mungkin tidak benar tapi ujungnya benar .. Buaji berteriak dengan keras saat melihat para tetangga berkumpul mengremuni mereka,para tetangga berkata bahwa dia mendukung Babuji dalam keputusannya untuk tetap teguh dan tidak memberi mas kawin ... kemudian salah satu tetangga mendekat ke khushi menyarankan khushi pergi ke dargah

adegan beralih di jalan
terlihat arnav sing raizada sedang berada di dalam mobil dan sedang bertelpun bahwa dia tdk mengcancel rapat ,dia akan datang 15 menit lagi,
kemudian terlihat
Khushi dan keluarga di dalam mobil, mobil tiba2 mogok,Babuji turun untuk memperbaikinya ..amma mengatakan bahwa pernikahan anak perempuan mereka baru saja batal dan mereka akan pergi ke dargah.
babuji memberitahunya bahwa keduanya hal yang berbeda ... Payal memberi dukungan ke Khushi ... Khushi keluar dari mobil untuk membantu babuji,,,babuji meminta khushi untuk menstater mobil
#isspyarkokyaanaamdoon
#isspyaarkokyanaamdoon
#khusiindosiar
#sarun
#arshi

Belum bisa move on ya.. We love @sanayairani & barun sobti
#khusiindosiar
#lovebarunsobtisanaya

Most Popular Instagram Hashtags