#khusiindosiar

692 posts

TOP POSTS

Sabar yaa bang wkwkwkw
Scens kocak,udh tau badan kecil masih aja sok ngedorong mobil hahahha khushi"bikin greget si babang aja πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‹
#favoritscene #khusiindosiar

😍😍😍😍😍 Doyan mepet ikh.. #isspyaarkokyanaamdoon
#khusikumarigupta
#khusi
#khusiindosiar
#arnavsinghraizada
Cc :@boolywoodfanatik

_ india taste favorite..
#indosiar#khusiindosiar#kushi..
#kushistar...#kushi

jatuh cinta banget sama mereka nih..😍😍😘😘 @indosiarid
@sanayairani love uβ€β€πŸ’‹πŸ’‹ and Barun sobti😘😘
#khusiindosiar
#indosiar
#sanayairani
#barunsobti

Ku terpikattt pada ketampanan baban Arnaf singhraizada cotehh Asr #barunsobti sumpehh demi apaaaa sihh nih babang cakepp binggoww #arnafsinghraizada #khusiindosiar

Yuk! Setengah jam lagi dimulai 😊
.
@Regrann_App from @winny.rosalina - Meet N Greet
Khushi Star

Jumat 14 April 2017
1430 wib

Barun Sobti
Dalljiet Kaur
Zaskia Gotik
Lesti
RizkiRidho
Danang
Jenita Janet
Fildan DA4
Putri DA4

Hanya di Indosiar

#khushistarsina - #regrann #khusiindosiar #meetNgreetkushi

Gatau kenapa suka banget sama film india yang satu ini. Lagunya juga 'rabba ve'
Baper sebaper bapernyaa 😭
Arnav sama Khusi Mereka mah pacarannya pas udah nikah. Bukan pacaran dulu terus nikah kaya kebanyakan org
Sebenci apapun Arnav terhadap Khusi tapi kalo mereka berjodoh ya pada akhirnyapun mereka bersatu. Walaupun banyak sekali rintangan yg datang.
Dan secinta apapun Syam terhadap Khusi kalo mereka gk berjodoh ya pada akhirnya Tuhan memisahkan mereka lewat cara apapun itu. Karena Tuhan tau mana yg terbaik buat hambaNya.

Orang baik tak perlu mengatakan dirinya baik. Karna pada akhirnya semua orang akan tau sendiri
Walaupun Khusi sering disakiti dan dihina, tapi dia tetap tegar dan tersenyum , dia mampu menahan begitu banyak duka , dan pada akhirnya pun Tuhan membalas semua kebaikannya pada waktu yang tepat.
Yg gw suka sama khusi ini, dalam keadaan sesedih apapun dia slalu ceria , tersenyum dan slalu ingin membuat org lain bahagia.
Tau sendiri lah gimana rasanya harus seneng padahal hati kita lagi terluka banget. Pasti sakit kan? 😭 dan yg lebih hebatnya lagi demi membuat org lain bahagia dia korbankan kebahagiannya sendiri.
Dikehidupan nyata gabakalan ada kayanya mah πŸ˜‚
Ga rela film nya udh mu kelar 😭
#ArnavKhusi_unchhh 😘
#KhusiIndosiar
#BaperAbis

Saksikan serial drama romantis KHUSI setiap hari senin s/d jum'at pukul 07.30 hanya di @indosiarid #KHUSIINDOSIAR

MOST RECENT

Sabar yaa bang wkwkwkw
Scens kocak,udh tau badan kecil masih aja sok ngedorong mobil hahahha khushi"bikin greget si babang aja πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‹
#favoritscene #khusiindosiar

Serial favoritku setiap pagi😘😘terimakasih buat indosiar yang sudah mau tayang ulang .. Semoga sampai tamat yaaaa@indosiarid#khusiindosiar

Saksikan serial drama romantis KHUSI setiap hari senin s/d jum'at pukul 07.30 hanya di @indosiarid #KHUSIINDOSIAR

Beteeeee libur malah ga bisa nonton nanav sama khusi
#khusiindosiar

Mamiji cilik nonton khusi, liat keluarga raizada dan keluarga gupta. ASR yg sombong tp bisa luluh lantah ketika jatuh cinta,wajah gk wolesx si syamsudin. Dan kekonyolan sanka devi. Cinta dlm diamx akash utk si kalem payal haha #KhusiIndosiar #PKGSelfieEvent #Pasukankolakgenjer #arshi_fc_id

Most Popular Instagram Hashtags