[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#khusiindosiar

687 posts

TOP POSTS

jatuh cinta banget sama mereka nih..😍😍😘😘 @indosiarid
@sanayairani love uβ€β€πŸ’‹πŸ’‹ and Barun sobti😘😘
#khusiindosiar
#indosiar
#sanayairani
#barunsobti

ASR senior yunior (Arnav Singh Raizada-Arrav Singh Raizada) VS Wibowo senior yunior(Eko Aji Putro Wibowo-Rafi Surya Adiyatma Wibowo)
persamaan : - style baju senior yunior sama (ASR : baju kerah dibalut rompi -Wibowo : kaos oblong ma jeans pendek)
-ASR yunior ma Wibowo yunior sama2 usia 5 thn -ASR senior ma Wibowo senior sama2 punya brewok (walau wibowo senior brewokny msh tipis krn hbs dicukur)
-sama2 ganteng
-sama2 gemesin
perbedaan : -ASR org india , WIBOWO org indonesia
hahahahahahaha....efek mak2 lgi suka nonton Khushiindosiar (Is Pyar Ko Kya Naam Don)
foto ASR repost from @indahlestarikediri
#khusiindosiar #arshi #arshilovers #arshiindonesia #barunsanaya

Sabar yaa bang wkwkwkw
Scens kocak,udh tau badan kecil masih aja sok ngedorong mobil hahahha khushi"bikin greget si babang aja πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‹
#favoritscene #khusiindosiar

Saksikan serial drama romantis KHUSI setiap hari senin s/d jum'at pukul 07.30 hanya di @indosiarid #KHUSIINDOSIAR

_ india taste favorite..
#indosiar#khusiindosiar#kushi..
#kushistar...#kushi

Yuk! Setengah jam lagi dimulai 😊
.
@Regrann_App from @winny.rosalina - Meet N Greet
Khushi Star

Jumat 14 April 2017
1430 wib

Barun Sobti
Dalljiet Kaur
Zaskia Gotik
Lesti
RizkiRidho
Danang
Jenita Janet
Fildan DA4
Putri DA4

Hanya di Indosiar

#khushistarsina - #regrann #khusiindosiar #meetNgreetkushi

Gatau kenapa suka banget sama film india yang satu ini. Lagunya juga 'rabba ve'
Baper sebaper bapernyaa 😭
Arnav sama Khusi Mereka mah pacarannya pas udah nikah. Bukan pacaran dulu terus nikah kaya kebanyakan org
Sebenci apapun Arnav terhadap Khusi tapi kalo mereka berjodoh ya pada akhirnyapun mereka bersatu. Walaupun banyak sekali rintangan yg datang.
Dan secinta apapun Syam terhadap Khusi kalo mereka gk berjodoh ya pada akhirnya Tuhan memisahkan mereka lewat cara apapun itu. Karena Tuhan tau mana yg terbaik buat hambaNya.

Orang baik tak perlu mengatakan dirinya baik. Karna pada akhirnya semua orang akan tau sendiri
Walaupun Khusi sering disakiti dan dihina, tapi dia tetap tegar dan tersenyum , dia mampu menahan begitu banyak duka , dan pada akhirnya pun Tuhan membalas semua kebaikannya pada waktu yang tepat.
Yg gw suka sama khusi ini, dalam keadaan sesedih apapun dia slalu ceria , tersenyum dan slalu ingin membuat org lain bahagia.
Tau sendiri lah gimana rasanya harus seneng padahal hati kita lagi terluka banget. Pasti sakit kan? 😭 dan yg lebih hebatnya lagi demi membuat org lain bahagia dia korbankan kebahagiannya sendiri.
Dikehidupan nyata gabakalan ada kayanya mah πŸ˜‚
Ga rela film nya udh mu kelar 😭
#ArnavKhusi_unchhh 😘
#KhusiIndosiar
#BaperAbis

MOST RECENT

Kangen khushiπŸ˜‚ kangen khushiπŸ˜‚ tayangkan khushi lg pak @ekin.gabriel rerun khushi @indosiar πŸ™πŸ™πŸ™
Kami fans arshi sudah kangen dg kekonyolan khushi,kelucuan khushi....tingkah laku khushi yg suka mengerjain arnavπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kami fans setia'a arshi ingin sekali khushi ditayangkan lg pak @ekin.gabriel ✌✌✌
#wewanttokhusiback
#khusiindosiar
#rerunkhushi
#arshilovers
@karunia_ah @harmawatydirma @_chiahsamsularshi_vers012 @chany_s.p.r @siti_amallnahra22 @rama_khumari_ghupta @lenii_arfan @ninarukhster_

Abis nonton ulang meet greet khusi liat abang barun pas adegan sama @zaskia_gotix kayanya terkesima gtu sama neng gotik abis adegan bang barun senyum senyum πŸ˜€πŸ˜€ cantik banget sih gotiknya sekarang gotiknya deket sama shakti sama gurmeet πŸ˜€πŸ˜€
#gabisatidur
#isengajakayanya
@indosiar #khusiindosiar

Most Popular Instagram Hashtags