[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#khushiindosiar

9621 posts

TOP POSTS

Crazy khushi 😂😂😂😂😂
Jalebi bhai 😆😆😆
.
@sanayairani #ipkknd #khushiindosiar #isspyarkokyanaamdoon #khushi

Kangen bngt sm serial ini 😭😭
Berhrp smg bs di tyng ulang, dimanapun station TV nya yg pntng tyng 😌
Kangennya udh bertubi tubi sm mereka 😍😍😍😍
#isspyaarkokyanaamdoon #khushiindosiar #barunsobti #sanayairani

Suka keduanya bikin baper emak2 halu... 😊😂😄😜😍😘❤❤❤
#khushiindosiar
#rangrasiyaantv

Tuh kan lihat nih @indosiar pak @ekin.gabriel #Khushi emang selalu ditunggu dan kami msh setia menunggu sampai Indosiar melanjutkan rerun #KhushiIndosiar yg telah di off semoga penantian kita gak sia2 ya @susi_amberlyn_ghupta @harmawatydirma @siti_amallnahra22 @chiahsamsularshi_vers012 😄😁 #KhushiIndosiar #WeWantKhushiBack

Student Of The Year ………Part this makes me crazy 😂😂😂😂😂Rohan very stress look shanaya with abhi 😝😝 Shanaya and Abhi you very intimate makes rohan jealous 😜😜😜
_
_
_
#studentoftheyear #ekvillain #khushiindosiar #ipkknd1 #tuhaimerasunday #Ittefaq #abcd2 #barunsobti #sanayai̇rani #siddharthmalhotra #shraddhakapoor #varundhawan #aliaabhatt

#sanaya s #birthday is on 17thSeptember. Do join us for a Twitter Trend
Details:
SANAYA IRANI s Birthday On 17th SEPT 2017🎂All #SanayaIrani Fans Pls Join the TWITTER Trend of Sanaya Irani s Birthday ↔HASHTAG: #HappyBirthdaySanayaIrani
Day: 16th (SAT) Sept.2017 (11.00 PM, IST)
Day: 17th (SUN) Sept.2017 (7.00 PM, IST)
All #Sanaya Fans pls join this trend and make it a success. Share it on ur Social Media Accounts and in the Groups.
Check all the details of the Trend in the pic.3 & previous posts.
Team, SanayaIraniTrends
@sanayaturkiye @antv_official #sanayairani #sanaya_irani #indian #tv #actress #beauty with #brains #birthdaygirl #soon #17th #september #baby #instagood #khushiindosiar #khushiindonesia #khushi #mbcbollywood #pesbukerslovers #khushikumariguptasinghraizada #ipkknd #gunjan #paro #rangrasiya #mjht #mileyjabhumtum

Kangen liat akting mereka...tom n jerry yg akirnya jatuh cinta 😄
Sebelum bocan nonton couple ini dl 😍
@sanayairani & Barun Sobti
Critanya Khushi mo masang lampu hias eh mlh kegubet dibadannya smtr Arnav disuruh kakaknya liatin lampu hias yg dipasang Khushi...bgitu saklar dinyalain lgs bengong ga kedip ngeliat sosok cantik bercahaya 😄😄
#arnavsinghraizada#asr#chotte#barunsobti#barnie#khushikumariguptasinghraizada#kkgsr#sankadevi#sanayairani#sano#barbie#arshilovers#sarunlovers#khushiindosiar#ipkknd#nosarunnoipkknd#noippkndwithoutsarun#noipkknd3withoutsarun

"KHUSHI" .
🎼 O KHUDHA

Aaj Apne Rangon Se Bichhdi Hain Yeh Tasweerein

Hari ini foto-foto ini telah kehilangan warna dan menjadi pudar

Haathon Mein Kahin Toot Rahi Hain, Milkar Do Taqdeerein

Entah bagaimana garis nasib kitapun terputus

Duniya Yeh Jeet Gayi, Dil Haar Gaya

Dunia menjadi pemenang dan hati hilang

Nahi Socha Tha Milkar Kabhi Honge Judaa

Aku tidak pernah membayangkan bahwa setelah kita bersama ..kini kita akan dipisahkan

O Khuda, Bata De Kya Lakeeron Mein Likha

O Tuhan.. beritahu kami apa yang tertulis di takdir kami

Humne Toh, Humne Toh Bas Ishq Hai Kiya

Kami hanya jatuh cinta

O Khuda, Bata De Kya Lakeeron Mein Likha

O Tuhan.. beritahu kami apa yang tertulis di takdir kami

Humne Toh, Humne Toh Bas Ishq Hai Kiya

Kami hanya jatuh cinta

Ps : Maafkeun lagi suka lagu ini 😄😊
#sanayairani
#barunsobti
#KhushiIndosiar
#isspyaarkokyanaamdoone
#khushikumarigupta
#arnavsinghraizada
#WeWAntKhushiBack
#missipkknd

MOST RECENT

Chhanchhan 25 March 2013 (eps 1)
Part 4
Daadi masih menjelaskan ttg mimpi buruknya tadi, dan jahatnya Karthik seolah meremehkan mimpi ibunya yang aneh itu🤣🤣🤣
Daadi: dia bisa melakukan Namaste
Karthik: He'eh. (Ogah ngedengerin)
Daadi: Dan nama anjing itu adalah Youyou.
Karthik: Youyou?
Daadi: iya, jd bisakah kau menemaniku? cupcupcup. Ya dewa.. Jika saja itu terjadi.. Karthik: Ibu, ibuu.. dengarkan aku.
Daadi: haan
Karthik: Sebaiknya ibu membaca DOA pada dewi Gayatri agar tidak mimpi buruk. Baik bu? ayo sana.. selamat malam.
Daadi mengiyakan perintah Karthik seolah anak yg diusir bapaknya perlahan tp pasti🤣🤣
Daadi : tapi.. Karthik.. Karthik.. Karthik: sudahlah bu, Karthik pun mengunci pintu.
Daadi: KARTHIK, Huh! Ayah macam apa dia? Tidak ada yg peduli tentang pernikahan Chhanchhan. Tidak tau nanti akan jadi seperti apa.
Ciee daadi ngedumel😂 awas nek keriput. Eh udah ya 🙄🤣 .
#chhanchhan #manav #sanayairani #anujsachdeva #manchhan #cadetsameerashroff #leftrightleft #sameera #gunjanbushan #mileyjabhumtum #samjan #gunjan #samrat #monaya #mohitsehgal #khushikumarigupta #ipkknd #KhushiIndosiar #barunsobti #sarun #arshi #sonytv #IssPyaarKoKyaNaamDoon #Rangrasiya #parud #sanish #ashishsharma #myrud #10yearsofSanayaIrani #chhanchhansarabhai

Chhanchhan - 25 March 2013 (eps 1)
Part 3
Ny Sudha: kau bilang cucumu suka anjing. Kau melakukan penyesuain dengan wajahnya dan dia akan melakukan penyesuaian dengan usia Chhanchhan.
Daadima antara ngeri, geli, sama takut🤣
Ny Sudha: Nak Youyou, ucapkan 'namaste' untuknya.
Youyou pun memberi salam(namaste) sambil menggonggong kecil.
Tiba-tiba daadima terbangun. •TERNYATA CUMA MIMPI 😂😂
Ia nengok kekanan-kiri untuk memastikan kalo td cm mimpi, ada² aje da ah😂
Daadi: Karthik.. Karthik..
Daadima mengetuk pintu kamar Karthik, ayahnya Chhanchhan.
Karthik: Iya bu.. Kenapa?
Daadi: Dengar.. Nak..
Daadi tergagap dan masih shock karena mimpinya td.
Karthik: Iya bu?
Daadi: Nak aku tadi bermimpi sangat buruk. Kau diam saja? Kau tahu, Aku memimpikan pernikahan Chhanchhan, lelaki itu sangat aneh.
Karthik: aneh?
Daadi: wajah dia seperti anjing.
Karthik: benarkah?
Daadi: Iya, dia bisa melakukan 'Namaste'

#chhanchhan #manav #sanayairani #anujsachdeva #manchhan #cadetsameerashroff #leftrightleft #sameera #gunjanbushan #mileyjabhumtum #samjan #gunjan #samrat #monaya #mohitsehgal #khushikumarigupta #ipkknd #KhushiIndosiar #barunsobti #sarun #arshi #IssPyaarKoKyaNaamDoon #Rangrasiya #parud #sanish #ashishsharma #myrud #10yearsofSanayaIrani

Chhanchhan 25 Maret 2013 (eps 1)
Part 2.
Kasturi: Apakah kau ingin aku menunggumu pergi pada Dewa dan kemudian mengirim siapa yang cocok dengan Chhanchhan?
Sudha: kau jangan marah seperti itu.
Kasturi: marah seperti itu(ngedumel lagi)
Sudha: semuanya punya waktu, dan usia 'kawin' Chanchan telah lewat. Namun, ada satu pria dalam benakku. Jika kau siap melakukan beberapa penyesuaian, maka aku bisa membicarakannya.
Kasturi: kau bisa membicarakannya.
Sudha: tunggu, aku akan memanggilnya.

Sudha: Nak YouYou..
Kasturi: YouYou?
Sudha: YouYou sama seperti Chanchan. 
Kasturi: Chhanchhan? Youyou?
Sudha: Youyou!
Nenek Kasturi senang dan melihat kearah youyou dari ujung kaki terus keatas. Alangkah kagetnya nenek saat melihat Youyou berkepala anjing😂
Kasturi: hah, apa ini?
Sudha: kau bilang cucumu suka anjing kan,

#chhanchhan #manav #sanayairani #anujsachdeva #manchhan #cadetsameerashroff #leftrightleft #sameera #gunjanbushan #mileyjabhumtum #samjan #gunjan #samrat #monaya #mohitsehgal #khushikumarigupta #ipkknd #KhushiIndosiar #barunsobti #sarun #arshi #IssPyaarKoKyaNaamDoon #Rangrasiya #parud #sanish #ashishsharma #myrud #10yearsofSanayaIrani

Chhanchhan 25 Maret 2013 (eps 1)
Part 1.
Episode dimulai dengan Ny Kasturi bersama cucunya, Chhanchhan, mendatangi Ny Sudha. Ny Sudha adalah mak comblang dan sibuk di telepon.
Kasturi: Sudha ben (nyonya Sudha)
Sudha: iya nyonya Kasturi. Bicaralah skrg.
Kasturi: apa yg hrs kukatakan? apakah kau ingin aku meninggal tanpa melihat pernikahan Chhanchhan cucu perempuanku, hah?
Sudha: Maaf Nyonya Kasturi, Kau tidak akan menemukan pengantin pria dengan membawa cucu perempuanmu ke sini setiap hari dengan gaun pengantin wanita. Ini tentang seorang pria, bukan pizza yang kau pesan dan akan siap dalam 30 menit. Hahaha
 Kasturi: kau malah ha-ha-ha saja, 30 menit cukup untuk mencari seorang pria. Jika kau tidak dapat menemukan pria untuknya, maka tutuplah biro pernikahanmu ini.
Sudha: Kau harus bersabar.
Kasturi: aku harus bersabar(ngedumel)
Sudha: Tuhan selalu membuat pasangan.
Kasturi: lalu apa?

#chhanchhan #manav #sanayairani #anujsachdeva #manchhan #cadetsameerashroff #leftrightleft #sameera #gunjanbushan #mileyjabhumtum #samjan #gunjan #samrat #monaya #mohitsehgal #khushikumarigupta #ipkknd #KhushiIndosiar #barunsobti #sarun #arshi #IssPyaarKoKyaNaamDoon #Rangrasiya #parud #sanish #ashishsharma #myrud #10yearsofSanayaIrani

Most Popular Instagram Hashtags