[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kfcwinger

212 posts

TOP POSTS

Nikmati Combo Winger, Extra Big with 3X Crunch

#KFCMenu
#KFCWinger

Beli Kombonya dapatkan kejutannya. Sekarang setiap pembelian Kombo Winger kalian akan mendapatkan 1 Fortune Card atau kartu keberuntungan yang bisa ditukarkan dengan (Free Lyche Float, Free Pepsi Reguler, Free 1 pcs Wing, Free Super Besar 1) tergantung dari hadiah yang tertera di Kartu ya Guys. #kfcpalangkaraya #kfcwinger #fortunecard

Karna suami saya lebih suka kulit n krupuknya daripada daging ayamnya πŸ˜‘πŸ˜… menu baru kfc ini betul2 jadi idola #kfcwinger #dinner #fastfood #kfc #yummy

Harusnya dpt Creme Cheesy Float tp jd Pepsi.. πŸ˜” Sedikit kecewa disaat iklan tdk sesuai kenyataan.. 😩#KFCWinger

Menu baru KFC Winger Norishi. Ayam crunchy yang dipadukan dengan bumbu bubuk rumput laut, jadi rasanya makin gurih 😘 Buat penggemar nori, wajib coba pokoknya 😊

#kfc #kfcindonesia #kfcwinger #norishi #kfcwingernorishi

Ceritanya gue beli KFC. Pertamanya paket ayam Norishi. Harusnya isinya itu 4pcs winger, jadi gue tanya kenapa yang dateng isinya 3 winger? (no.1) lalu setelah percakapan gue sama mas2nya tetiba doi dateng bawa sepaket KFC winger isi 4 (no.2) tanpa mengganti orderan gue sebelumnya. Makasih loh #kfcindonesia gue jadi double dong makannya?? Ini gimana ngabisinnya? πŸ˜…πŸ˜…
#kfcwinger #kfc #norishi #kfcpurwakarta

ngemil bareng istri di CBD KFC menu Winger, Extra BIG with 3X CRUNCH. .. wow gurih

#kfcwinger #cbdciledug #tangerang #dinners

KFC
Jalan Basuki Rahmat
Kfc winger 22.000
Soup 6.000
Abis nonton pawai bunga, mana perut laper untung deket sama kfc. Tapi kali ini mbaknya yang ngelayanin kurang fokus kali ya, jadi mimin dikasih ayam banyak banget. Alhamdullilah rejeki hahaha. Soal rasa ? Crispy, spicy, dan yang pasti big portion hahaha
#surabayamakanan
#kulinersurabaya
#kfc
#kfcwinger
#kfcbasukirahmat

Nikmati @KFCINDONESIA Winger,Extra BIG with 3X CRUNCH. Yuk serbu #KFC Mal Metropolitan Bekasi Lt Dasar #KFCWinger

MOST RECENT

KFC WINGER!!!! ❀
pas banget buat kita yang laper tapi lagi menghemat. paket KFC winger udah dapet 1pcs Nasi, 4pcs Crunchy Wings, plus Medium Size softdrink! .
.
.
KFC Winger: 22.000 IDR

Ayam dan lalapan ala KFC πŸ˜‹
Kali ini nuker nota survey kfc dapet wingers disertai pembelian salad. Endes saladnya,,fresh sayurannya,,ada kol, potongan tomat tanpa bijinya,pipilan buah jagung manis yang matang, dan irisan bombay yang disiram mayo edisi thousand island sauce. Oiya saladnya porsi per orangan aja yaa..
.
.
#kfc #kfcwinger #kfcsalad #freshsalad #kfcindonesia #friedchicken #foodstagram #foodie #jajanjogja #kulinerjogja #foodography #foodographer

KFC Chicken winger is the best deal to kill your hunger in low price
.
.
.
#kfc #kfcwinger #wings #foodblogger #foodies #indonesia #chicken #crisp #pepsi #soda #foodgram #fastfood

Penggemar #kfcwinger 😜

KFC Winger! πŸ— Ini salah satu menu favorit MissNomNom kalo ke @kfcindonesia 😍 Harganya pas dikantong 22rb tp dapet 4 wings, nasi dan soft drink πŸ™ŒπŸ» Hemat kan? 😜 Tag temen km yg mau traktir makan KFC Winger ya! πŸ˜‰
β€’β€’β€’
KFC Winger; IDR 22K
Chicken Soup; IDR 8K
β€’β€’β€’
KFC SPBU Gintung; Jl. Ir H Juanda No 1, Ciputat Timur, Ciputat, Tangerang Selatan

Hari ini sebenarnya pengen makan @thesolchic , tapi kok yg di Tamsis tutup mulu yah? Tiba2 tercetus makan di Galleria ajah sapa tau nemu sesuatu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ krn bulan depan mau niat ga belanja sampe akhir tahun πŸ˜™πŸ˜ŽπŸ™πŸ™‡#kfc #kfcwinger #galleria #galleriamall #lunch #maksi #makansiangku #makansiang

Yumm..
Kfc winger rasa bebek-ku πŸ“
#kfc #kfcwinger #lunch

Favorit banget mocca float
Segeeeeerrrr
---
πŸ›’ : KFC kartini Cirebon
πŸ’Έ : 8.636
Rasa : πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Enakkkkk bangettttt paling suka pokonya
Ga bosen bosen
---
#reviewmakanan #float #reviewmakan #kuliner #kulinerIndonesia #kulinercirebon #makanenak #minuman #minumansehat #coklat #makanmalam #gurih #food #foodlover #foodporn#drinks #coffee #moccafloat #foodoftheday #enak #cemalcemil #kfc #kfcgoceng #chicken #kfcwinger #enak #delicious

perkedel nya sekarang tambah enak deh
Sekarang tuh rasanya beda. Kulit nya renyah dalem nya juga kering
Potongan ayamnya kerasa
Enak deh ga kaya biasanya
Jadi pengen lagiiiiiiiii
---
πŸ›’ : KFC kartini Cirebon
πŸ’Έ : Rp 5.909
Rasa : πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Enakkkkk bangettttt
---
#reviewmakanan #sayuran #reviewmakan #kuliner #kulinerIndonesia #kulinercirebon #makanenak #friedchicken #ayamgoreng #ayamkriuk #makanmalam #gurih #food #foodlover #foodporn #foodoftheday #enak #cemalcemil #kfc #kfcgoceng #superbesar #chicken #kfcwinger #enak #delicious #perkedel #doyanmakan #doyanngemil

KFC winger
Lokasi : KFC grage mall Cirebon
Harga : -
Rasa : πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Lagi suka banget sama KFC winger ini
Gede banget
Banyak lagi
Harganya lebih murah dari super besar
Hehheee
Size pepsi nya pas (small)
Banyak banget kriuknya
Memang beda sih rasa kriuknya sama potongan ayam besar
But its OK lah
Cuman tadi. Terigunya aga terlalu asin gitu sih
Tapi... Tetep suka
---
#junkfood #fastfood #kuliner #foodlover #foodporn #foodoftheday #enak #cemilan #jajanan #gagaldiet #doyanmakan #doyanngemil #grage #kulinercirebon #ayamgoreng #ayamkriuk #makanan #reviewmakanan #reviewmakananenak #nongkrong #pepsi #kentucky #kfc #kfcindonesia #kfcwinger

Laper. Istirahat + nge-Winger dulu.. #KFC #KFCWinger #KFCGresik #Instafood #Foodgasm

Norishi winger VS Chococha
Late lunch with Mom & Dad
#kfcwinger #wingernorishi #chococha

KFC winger
Harga : Rp 38.***
2 porsi tanpa nasi dan minum
Lokasi :KFC Kuningan
Brrti kalau satuan 18rb an
Rasa : πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Setelah ada winger gini.
Mendingan winger
Kriuk nya banyak banget
Enak
Mantap deh
---
#kfcindonesia
#kfc #kfcwinger #kfcwings #kuliner #foodlover #foodporn #foodoftheday #enak #cemilan #jajanan #gagaldiet #doyanmakan #doyanngemil #jajanankuningan #reviewmakanan #reviewmakananenak #reviewmakan #kulinerkuningan #kfckuningan #menubukapuasa #jakulkuningan

Most Popular Instagram Hashtags