[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kf16

663 posts

TOP POSTS

Kaatron omat festarit 2k16🎉 live-esiintyjänä Anni Sedergren #kf16

우리 도리가 타는 #KF16 🛩 캡틴(진) 도리 😍💗

#kf16
Lontong becek daging nisfu sya'ban. 😋

WOD 3 for #kf16 is...

Messy games day was one for the record books! Thanks to everyone who came out and got dirty. And thanks to the Boiling Springs Fire Dept, and Gordon Ray for coming out and spraying down the parking lot and kids! We look forward to tomorrow! #KF16

Had a great time today at Kentuckiana's Fittest. It was a humbling and valuable experience. I want to give a huge thank you to my fiancé @lexxxalouuu for dealing with me today and the last couple of weeks leading up to this, and also to @sunnydylitton and @dakotagray7 for training with me and making the trip out to support me #kf16

#kf16 var konge! Bedste klasse i verden 💕

MOST RECENT

서산에서 그동안 수고했어요~~~~~
이제 우리 원주에서 합칩시다❤️
#막비행사 #KF16 #조종사 #전투기 #주말부부 #끝 #원주로

Korean Falcon
.
KF-16 Fighting Falcon
.
KF-16 is a light,single jet engine and multirole fighter made by Korean Aerospace Industries(KAI).It's a license build of Lockheed Martin's F-16.several F-16C/D Block 50/52s were produced under license from Lockheed Martin. First 12 aircrafts were delivered to Korea in 1994.Apart from the original F-16C/D,KF-16 features ASPJ internal ECM, F100-PW-229 improved Turbofan engine,AN/APG-68(V)7 Pulse Doppler radar,advanced IFF and wide angle HUD.KF-16 also has JDAM carrying capability just like the original F-16C/D.in the future, KF-16 will be upgraded to F-16V Standard.The Upgrade will feature a new AESA radar, stealth cruise missile carrying capability and improved avionics. .
-Type:Light multirole fighter jet
-Manufacturer:Korean Aerospace Industries - Operators:Republic of Korea's Air Force(RoKAF) -Variants:KF-16C, single seat variant of KF-16 and KF-16D,two seat variant of KF-16
.
Specifications
.
-Powerplant: 1 x F110-PW-229 Turbofan
-Radar: AN/APG-68(V)7 Pulse Doppler radar, AN/APG-83 AESA radar(future upgrade) -Internal Equipment:ASPJ ECM, ALQ-200K Radar Jammer -Equipments:LANTIRN Targetting pod
-Armaments:
1 x 20mm M61 Vulcan cannon, AAM: AIM-9X Sidewinder IR guided AAM,AIM-120C AMRAAM Radar Active AAM
Air to Ground:GBU-10/12 Paveway laser guided bombs,GBU-31/38 JDAMs,AGM-65G Maverick Air to ground missiles,AGM-154 JSOW, AGM-84 Harpoon/84K SLAM-ER anti ship missile,AGM-88 HARM Anti Radiation/radar missile,500,1000,2000 kg unguided bombs,Rocket pods.
.
Written by me by help from Wikipedia(inspired from @kurohara.ryuji's early posts) .
Shown in the pics are:
1st:Flying in Formation
2nd:Carrying Air to Ground weapons
3rd: launching AGM-88 HARM
4th: firing M61 vulcan at North Korean/Korean People's Air Force Su-25K 'Frogfoot-A'
5th:Pursuing a KPAF MiG-23 Flogger
.
#aviationknowledge #koreanaerospaceindustries
#kf16 #f16 #f16fightingfalcon #rokaf #militaryaviation #strikefighters #strikefightersmoderncombat #aviatonsim #aviaton #fighterjet #jetfighterinstagram #jetfighter #knowledge

Ketika rasa kebersamaan & kepedulian sudah "terbentuk & terbangun", maka apa yg akan kita dapat? Ya Pasti Kebahagiaan,Ketenangan lalu timbul pertanyaan apa yg bisa meruntuhkanya? Menurut saya adalah KEEGOISAN,krn jika seseorang / perkelompok sudah memakai EGO maka itu semua yg pernah terbentuk akan menjadi Kenangan,sedangkan kenangan itu hanya masa lampau bukan Masa Depan ..... .
.
.
#B16EagleEyes#16Motivator#MotivatorMuda#belajar#Peduli#Sadar#Bersama#Bahagia#Tenang#mahasiswa/i#Kahfi#BBCMOTIVATORSCHOOL#KF16#16A#icebreaker#babysharkdance#dance 😍

Talent : @firmansyah_sn
@m.giat
@motivator_aip
Meiriza,Faizah,Ka fanni,Aceng,Marky,Huday,Bang anwar,Faridah

tp yg lain gabisa di tag 🙏

Semoga Rasa Peduli,Kebersamaan,Kepekaan terhadap lingkungan sekitar akan ttp terbentuk didalam diri masing-masing 😇😇😇

Di sela-sela festival layangan yang cetar membahana ini, ada cerita tersendiri untuk saya yang masih newbie sebagai #ketowarrior
Seperti festival-festival pada umumnya, tentu akan ada beberapa stand yang menjual jajanan baik makanan atau minuman yang seger-seger.

Nyari bakul air mineral dingin nggak nemu, gimana bisa nemu, saya ke sana udah mau bubar acaranya, jadi sebagian stand udah tutup 😂😂 Mbokkkkk ujian berat buat saya!!! 😂😂😂 Kerongkongan kering, lihat suami dan anak-anak minum yang seger-seger, cuman bisa nelen ludah. Niat hati mau lambaikan tangan ke kamera, tapi nggak ah sayang banget kemaren udah #kf16
Jadi dalam hati cuman bisa mbatin, sabarrrr sabarrrr sabarrr, inget didepan ada goal biar bisa digendong sama sama suami ala-ala pilem india atau korea 😂

Alhamdulillah pagi ini, timbangan sedikit ada hilalnya, BB turun sekitar 5 kg 💪😍 Semangat 😍😘 #ketofastosis
#diarydietvety
#BelajarSehat

#kf16

Selama 2 hari ini bukan hanya saya terlalu sibuk keloyongan di luar, tapi juga mengalami mual-mual yang teramat sangat 😑😥 Kalau si bulan nggak lagi datang, mungkin bakal GR mikir lagi hamil 😂

Entah ini HC atau memang sudah mulai bosan dengan lemak-lemakan yang jelas setiap selesai maem saya selalu mual dan kadang sampai muntah-muntah.

Meski demikian, saya berusaha untuk tetap lanjut. Suwer sih sempat merasa lemes, karena apa yang masuk hampir balik semua karena mual muntah tadi 😰

Sempat tanya ke salah satu #ketowarrior yang lebih senior, katanya mungkin pencernaan saya sedang penyesuaian, jadi disarankan minum si cuka tahesta ini.

Alhamdulillah nemu yang seger-seger diantara lemak-lemak 😅 → iya seger minumnya dicampur pakai air dingin, anggep saja minum es jeruk. Semoga nggak salah ya 😂

Mohon koreksi kalau saya salah 💪

#diarydietvety
#day16
#ketofastosis

Nissan patrol fitk super safari fander hol welding and paint#uae #alain #garage #qatar #kwait #oman #sudiarabia #usa #japan #toyota #kf16 #safari #nissan #pakistan #lahore contact 00971503492328

ROK Air Force operates around 170 F-16C/D Fighting Falcons. Locally-produced KF-16s will undergo major upgrades to meet F-16V standards.

Source: ROK Air Force

#ROKAF #ROKAirForce #공군 #전투기 #군스타그램 #밀리터리 #밀덕 #kf16 #kf16c #f16c #f16fightingfalcon #f16 #f16v #f16viper #fightingfalcon #warplane #fighterjet #airpower #airdominance #戦闘機 #哨戒機 #republicofkorea

Siapa bilang lagi Keto lifestyle gak bisa makan mie,,,,mie sirataki di campur toping telor, usus plus atiampela,,,behhhhh masih bisa makan enyakkk dong 😍😍😍😍 #kf16
#ketowarrior
#ketofood
#ketofastosis
#ketofastosisindonesia
#nocarbo

북한의 거듭되는 핵 미사일 도발과 추가 군사도발 가능성으로 엄중해진 안보 상황 속에서 우리 군이 적 도발 징후 감시 및 고도의 대비태세 유지에 만전을 기하고 있는 가운데 적의 공중도발에 맞서는 조국 영공 방위의 핵심 공군19전투비행단 KF-16 전투기가 초계임무 수행을 위해 힘차게 출격하고 있다. (사진: 국방일보 조종원 기자)

#공군 #공군19전투비행단 #KF16 #대한민국국군 #고마워요우리국군 #ThankyouSoldiers #국방홍보원

Most Popular Instagram Hashtags