[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#keuskupanmalang

1814 posts

TOP POSTS

Kebhinekaan membuat kita saling bergandengtangan tanpa memandang perbedaan. Toleransi da kasih adalah kunci persatuan. "ย Hendaklah kamu saling mengasihiย ย sebagai saudara dan saling mendahuluiย dalam memberi hormat." Roma 12:10 "Pemuda dalam Kebhinekaan"
Selamat Hari Sumpah Pemuda ๐Ÿ’ช
28 Oktober 2017

#omklosss #omkindonesia #keuskupanmalang #sumpahpemuda #kebhinekaan

Bangga bisa bekerja dengan kalian semua

Pelayananku tak lekang oleh waktu
#tajamdankejam #jamboremisdinar#dekenatmalangkota#keuskupanmalang#misdinar

Dancing To The Moon. Nah yang ini kita sedang latihan flashmob untuk menyambut Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan yang akan hadir dalam Puncak GAUDIUM DOMESTICUM HUT SEMINARIUM MARIANUM KE-68 tanggal 28 November nanti. Latihan keras untuk memberi yang terbaik buat Tuhan dan Gereja! Trained by: @ranger_sutejo dancer: @angelojanuar23 @yovianbagas @avito_gezit16 @andikario76 #seminariumarianum #flashmob #dancetraining #keuskupanmalang

Selamat ulang tahun, Paroki Sumenep! ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ
.
.
.
Terimakasih @gereja_mgk_sumenep @omksumenep dan romo @harrychang52, tetap semangat dalam melayani dan mengabdi bangsa dan gereja ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ›ช Berkah Dalem ๐Ÿ™
.
.
.
@infokeuskupanmalang #keuskupanmalang #canonasia #canonindonesia ๐Ÿ“บ๐Ÿ“ฝ: @vincensiusgerard

Penerimaan Sakramen Krisma pada Hari Minggu, 13 November 2016 di Paroki St. Albertus de Trapani - Blimbing, Malang oleh Mgr. Henricus Pidyarto O.Carm., Uskup Malang. #keuskupanmalang

Atas permintaan beberapa umat Keuskupan Malang melalui akun instagram @infokeuskupanmalang, berikut kami infokan Jadwal Ibadat Jalan Salib Dekenat Malang Kota.
Terima kasih atas respon yang baik dari segenap umat.
Berkah Dalem.

Follow instagram @infokeuskupanmalang dan @keuskupanmalang .

#jalansalib #wayofsorrow #viadolorosa
#keuskupanmalang #dioceseofmalang

Festival Kesenian Tradisional Malang Raya yang diadakan di Paroki Batu dan diikuti oleh seluruh OMK se-keuskupan Malang, tgl.14 Mei 2017.
#parokibatu #ayd #keuskupanmalang

MOST RECENT

Mari bersyukur melalui puji-pujian bagi namaNya yang agung dan kudus, sebab Tuhan kita sungguh Tuhan yang ajaib, yang melakukan karya-karya keselamatan kepada kita yang dikasihiNya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
Selamat siang dan selamat beraktivitas, Tuhan Yesus memberkati.
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #bibleverse #verseoftheday #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Tim Pujian Penyembahan yang melayani hari ini ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„ Christmas is coming uuuppp, yeaahhh ๐ŸฆŒ๐ŸฆŒ๐ŸฆŒ
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #persekutuaninternkomunitas #PIK #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Selfie barengan after acara -- wajib hukumnya, here we are, the children of God ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #persekutuaninternkomunitas #PIK #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Sesuai judul PIK bulan ini Makan..Makaan..Makaann ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ ada acara makan malam bersama dulu guys sebelum nanti lanjut ke Firman tentang makanan Rohani, tapi tukeran makanan dulu ya sama kawan sebelahnya ๐Ÿฝ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #persekutuaninternkomunitas #PIK #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Syalom guys! Apa kabarnya toodei? Buat yg belum ke Gereja, masi ada kesempatan join Misa sore ini yaa. ๐Ÿ’’
.
.
Just info kalau di Minggu Kedua Advent tahun ini, bacaan Injil (Markus 1:1-8) ingin berpesan kepada kita untuk mempersiapkan dan meluruskan jalan untuk kedatangan Tuhan ke dunia salah satu ujudnya adalah dengan bertobat, dimana pada kesempatan sebelum Natal ini kita bisa meminta Sakaramen Tobat. So, kuy siapkan jadwal utk pengakuan dosa. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #bibleverse #verseoftheday #mingguadven2 #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

This is our cellgroup every Monday at 7 pm, greetings from Sel S1 ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ .
.
.
#latepost #komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #cellgroup #SelS1 #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Senangnya hari ini keluarga kami dikunjungi rekan-rekan Romo Projo Malang. Thanks Bro Romo semua. Semoga persaudaraan ini memberi arti bagi perjalanan panggilan dan karya kita di tengah umat Keuskupan Malang. Siapa mau nyusul gabung????? #unioprojomalang
#keuskupanmalang
#kunjungankeluarga
#pulangkampung
#liburanduahari
#seminariummarianum
#persaudaraansejati

Hai semua remaja katolik!Inilah aku @laut.itu.air disini aku ingin mengajak kalian para remaja katolik yang mungkin ingin menjadi seorang Imam.yaa disinilah tempatnya bergabunglah bersama kami di Seminarium Marianum
Cp:
Rm Aji:08123402211
Rm Andi : 081230201282
Rm Adam: 08155552399
@bengkelkesadaran
@adamsoen
@dimas_satyawardhana
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamanow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Inilah adalah salah satu karya ku untuk memperluas kerajaan Allah, sebab karya ini ingin mengajak teman teman smp yang ingin menjadi seorang pastor.
Contact person
Rm Aji : 08123402211
Rm Andi : 081230201282
Rm Adam : 08155552399
@bengkelkesadaran
@adamsoen
@dimas_satyawardhana
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamanow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

"My life, my community"@Betrig Eko, SenmarProb. Let's join with us !!!
Contact person :
Rm Aji : 08123402211
Rm Andi : 081230201282
Rm Adam : 08155552399
@dimas_satyawardhana
@adamsoen
@bengkelkesadaran
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamanow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Helo guys nama saya Reinhard mayliano f g.
Jadilah cowok tulen yang suka tantangan.Hanya ada di Seminarium Marianum.Probolinggo.
Contact person :
Rm.Aji : 08123402211
Rm.Andi :081230201282
Rm.Adam :08155552399
@dimas_satyawardhana
@adamsoen
@bengkelkesadaran
#seminariummarianum69
#remajakatolik
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#buatsendiri
#keuskupanmalang
#likeforlike
#bravebelivebetter
Viva viva viva

IT'S ME, DIONISIUS I MADE DANDI DWIANTO. PANGGILAN adalah PANGGILAN, PANGGILAN bukanlah PERMAINAN, BECAUSE I now, GOD IS NOT DIED... At Seminarium Marianum Probolinggo
Contact person:
Rm. Aji:08123402211
Rm. Andi:081230201282
Rm. Adam:08155552399
#Katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike
@adamsoen
@bengkelkesadaran
@dimas_satyawardhana

Mari kita mendengar panggilan Tuhan.Dengan bergabung dengan kami di Seminarium Marianum.
Contact person:
Rm. Aji:08123402211
Rm Andi: 081230201282
Rm.Adam:08155552399
@adamsoen
@bengkelkesadaran
@dimas_satyawardhana
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Inilah aku Paulus Yudhistira. Menjalani hidup di Seminarium Marianum.
Contact person:
Rm. Aji: 08123402211
Rm. Andi: 081230201282
Rm. Adam: 08155552399
@adamsoen
@dimas_satyawardhana
@bengkelkesadaran
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Damndd!! Berjumpa lagi denga saya @maylana.avd_
Berkah dalem semuanya ayo teman teman join us to seminari Marianum Probolinggo Damndd!! Ditunggu ya teman teman
@dimas_satyawardhana
@bengkelkesadaran
@adamsoen
#katolik#gerejakatolik
#seminariummarianum69#keuskupanmalang#remajakatolik#seminarians
#ayomasukseminari#carloacutis#srminaris jaman now

Mau kaya saya? Mari bersama saya masuk di seminari Marianum
Jln. Mayjend Panjaitan No.58 probolinggo

Saya tunggu langsung di depan gerbang. Trima kasih.

@dimas_satyawardhana
@bengkelkesadaran
@adamsoen
#namanyajugausaha
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Inilah kisahku @joanathaniel di Seminarium Marianum. Dan aku sudah belajar dan tau bahwa hidupku disini adalah proyek terbesarku.
Jln. Mayjend Panjaitan 58, Probolinggo, 67219
@adamsoen
@bengkelkesadaran
@dimas_satyawardhana
Contact person:
Rm. Aji:08123402211
Rm. Andi:081230201282
Rm. Adam:08155552399
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Cepat datang dan daftar dirimu di Seminarium Marianum Probolinggo.
Kalau tertarik hubungi
Rm. Adam: 08155552399
Rm. Andi: 081230201282
Rm. Aji: 08123402211
Jln. Mayjend Panjaitan 58, Probolinggo, 67219
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#carloacutis
#ayomasukseminari
#likeforlike
@adamsoen
@bengkelkesadaran
@dimas_satyawardhana

Inilah kisah dan pengalamanku, Martinus Dwi Depsi. Ayo gabung di Seminarium Marianum Probolinggo. Kode pos 67219. Contact person:
Rm. Adam: 08155552399
Rm. Aji: 08123402211
Rm. Andi: 081230201282
@dimas_satyawardhana
@adamsoen
#katolik
#gerejakatolik
#remajakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Aku bangga menjadi orang katolik. Banyak cara untuk melayani Tuhan di altar-Nya. Menjadi lektor berarti menjadi mulut Tuhan. Menyampaikan sabda-Nya harus dengan sepenuh hati. Tidak banyak mengeluh, lakukanlah dengan niat untuk melayani-Nya. Selalulah bersyukur atas hidup yang telah diberikan-Nya. Pastilah akan banyak anugrah yang terus mengalir kepada hidup kita jika kita selalu bersyukur.aku bangga menjadi Remaja Katolik karena banyak sukacita yang aku alami.seorang remaja katolik adalah pewarta di masa kini aku pun belajar untuk menjadi seperti itu.
#katolik
#gerejakatolik
#remajakatolik
#keuskupanmalang
#seminariummarianum69
#seminariummarianum
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

"Didepan ada harapan di belakang tidak ada ada harapan. Itu adalah motto hidupku. Motto tersebut sangat kuat bagiku sebab mottonya sendiri dapat memaknai arti harapanku kedepan. Selain itu motto ini juga memiliki arti dalam hal memperluas kerajaan Allah , sehingga motto ini bisa membuat harapanku yang ingin ku capai yaitu memperluas kerajaan Allah dan mewartakan kerajaan Allah dengan seperti pada foto ini yang ku alami sebelum aku menjadi seminaris. Dan saat ini aku akan berusaha kerja sekeras apapun untuk memperluas kerajaan Allah dan untuk membahagiakan Tuhan sendiri saat aku melayani #katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#seminarians
#remajakatolik
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Hello kawan!!!
Siapakah aku??? Aku adalah remaja Katolik. Namaku adalah Martinus Dwi Depsi yang tinggal di bukit Menoreh yang kecil. Tak terpikir olehku aku akan menjadi Remaja Katolik yang hebat. Remaja Katolik sangat lah berbeda dengan remaja jaman now. Remaja Katolik hidup dengan berbagai motivasi dan teladan Tuhan Yesus Kristus. Remaja Katolik adalah Remaja yang hidup bersama dan berani berkarakter Yesus. Aku sungguh bangga menjadi Remaja Katolik. Mungkin ini sudah menjadi jalanku, ditambah lagi kini aku menjadi seminaris Marianum. Tugas dan kewajibanku sungguh besar. Menjadi pelayan bagi sesama dan pewarta sabda Tuhan itulah ungkapan kasih sejati dari seorang remaja Katolik sama seperti pelindung angkatan 69 yaitu santo Carlo Acutis yang mewartakan kerajaan Allah lewat media sosial. Setia lah pada perkara-perkara yang kecil maka Tuhan akan memberikan perkara-perkara yang besar. jadilah seorang pelayan bagi sesama dan pewarta sabda Allah. Imanmu menyelamatkan hidupmu.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike
#semar

Yoo..whatsapp people inilah diriku @laut.itu.air seorang anak yang dikasihi Tuhan.kok bisa?yaa selama 15 tahun aku hidup baru kali ini aku merasa sungguh dikasihi Tuhan.mulai dari sinilah di tempat inilah aku merasa benar-benar menjadi Remaja Katolik.aku pun mengikuti ajaran pelindung angkatan kami yaitu santo carlo Acutis ia adalah seorang remaja yang mewartakan kerajaan Allah lewat media sosial dengan motonya yaitu "Ekaristi adalah jalan tol menuju ke Surga" yang selalu ku hidupi sekarang. dari sini aku mulai mewartakan kristus dimana dan kapan saja.aku bangga menjadi Remaja Katolik karena menjadi Remaja Katolik memiliki keistimewaan tersendiri.kita bisa melakukan berbagai kegiatan positif yang menyenangkan.ya memang mungkin tulisan ku hanyalah sebuah kata yang tiada arti.tapi mulai dari sinilah aku berani mewartakan Tuhan. bola basket ini dibayangkan seperti imanku yang kubawa kemana saja,meskipun banyak musuh dan rintangan yang menghadang tetapi akan kubawa bola ini sampai imanku dinyatakan oleh Bapa di surga.
#Katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Remaja Katolik. Ya. . . Dari lahir aku memang ditakdirkan menjadi orang Katolik. Aku dipermandikan saat usiaku 12 tahun, dengan nama baptis Gregorius. Aku harus bangga jadi remaja Katolik, karena setelah mendapat gelar Katolik aku menjadi aktif di kegiatan-kegiatan gereja dan itu yang membuat aku menjadi mudah bergaul dengan sesama. Dan berkat dekat dengan kegiatan-kegiatan gereja, aku sering diutus untuk berbagai kegiatan di luar daerah. Kebebasan untuk memilih jalan yang kadang membuatku bimbang, apakah aku harus jadi pengikut Kristus atau sebaliknya. Imam kata yang cukup rumit untuk diikuti. Tapi mungkin ini sudah jalanku untuk ikut dijalan-Nya. Seminaris kini jadi panggilanku.
#Katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Hii sobat Kristus ini akuu. Aku mau crita dikit nih tentang pengalamanku jadi orang muda Katolik. Asal kalian tau, agama Katolik ntuh adalah agama yang special. Bukan maksud nyombong sih tapi agama Katolik adalah agama yang supel maksudnya bersifat universal. Yang kalian ketahui juga agama Katolik itu cenderung kuno, kasih dan Tua tapi itu yang membuat agama kami menarik dan unik. Memang juga sihh agama kami memuji Tritunggal Mahakudus ndak betmaksud menyeleweng dari Pancasila namun itu menunjukkan sekecil Kuasa Tuhan. Yaaa di Agamaku Tuhan menyelamatkan umatnya dengan menjadi diri seorang putra yang berjiwa Roh Kudus dan mengorbankan nyawanya untuk kita makhluk yang paling dicintaiNya. Dan yang paling aku banggakan, dia malah milih seorang manusia menjadi ibuNya. Sekian bang bahasan tentang pengalamanku bangga menjadi Pemuda khatolik. See you soon.
#Katolik
#gerejakatolik
#seminarimarianum69
#seminarimarianum
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#Seminarians
#seminarijamannow
#carloacutis

Hai guys...Salam orang muda Katolik. Aku Yudhis Seminaris Seminarium Marianum Angkatan 69. Sebagai Remaja Katolik harus tetap gembira dan bahagia. Jangan pernah merasa bosan sebagai Remaja Katolik deh. Kita juga sebagai Remaja Katolik harus aktif di paroki kita masing-masing maupun di lingkungan. Seperti ibadat, pengalaman iman, misdinar, OMK(orang muda Katolik), lektor, pemazmur. Jika perlu kita sebagai Remaja Katolik berani menyumbangkan diri dan tenaga sebagai imam. Karena kita tahu di Indonesia Imam di Indonesia masih kurang.
#katolik
#gerejakatolik
#remajakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike
#banggajadiremajakatolik
#100persenkatolik
#100persenindonesia
#cintakatolik

Hello brothers and sisters... kalian tau siapa aku? Aku adalah Remaja Katolik, namaku Ogi @bretwin091 . Apakah aku bangga menjadi Remaja Katolik? Absolutely, aku sangat bangga menjadi Remaja Katolik dan kebanggaanku bertambah ketika aku berubah menjadi. . . Seminaris Marianum.. kalian tau mengapa aku bangga menjadi Remaja Katolik? Di saat remaja lain menjadi bagian dari kidszamannow, kami Remaja Katolik memilih jalan yang berbeda, bersama-sama kami meneladani Kristus. Aku bersama angkatan 69 memilih menjadi seminaris, ini adalah langkah nyata kami yang bangga menjadi Remaja Katolik.. Apa langkah nyatamu yang bangga menjadi Remaja Katolik??? Kalian bingung apa langkahmu? Caranya Hening dan Dengarkan Dia berbicara!!!
#katolik #gerejakatolik #remajakatolik #keuskupanmalang #seminariummarianum #seminariummarianum69 #seminarians #seminarisjamannow #ayomasukseminari #carloacutis #lfl #fff

Damnddd!!!Berkah dalem para remaja yang dikasihi kristus
Perkenalkan nama saya Maylana avoda @maylana.avd_
Pada post foto saya hari ini saya akan membahas tentang "Aku bangga menjadi
Remaja Katholik " .Jujur guys saya yang menjadi anak remaja katolik itu sangat seru dan sangat mengasyikan sekali boyy.... sedikit curhat nih guys...ciee curhat...Pada zaman sekarang sudah tidak mengherankan juga kan bahwa remaja rata-rata mempunyai sosmed seperti fb,ask.fm,snapchat,line dan paling famous nih yaitu IG dan rata rata remaja menggunakan IG hanya untuk postttt...posttt dan postttt .Saya pun dulu begitu tapi semenjak saya menjadi Seminaris Marianum Probolinggo saya sangat dijauhkan oleh yang namanya sosmed damndddddd!!!!!! Gak kebayang kan rasanya? Dan setelah proses ini Itu beijing ini Itu dan pergulatan ini Itu akhirnya saya pun mengerti apa arti sosmed bagi saya .Pelindung kami pun yaitu St.Carlo Acutis adalah pewarna injil yang menggunakan dengan sosial media dan maka dari itu kita sebagai remaja katolik kita harus mengunakan sosmed harus dengan sebaik baiknya... Taken by : @oik25
#katolik #gerejakatolik
#keuskupanmalang#remajakatolik
#seminarians#seminarisjamannow#ayomasukseminari#carloacutis#likeforlike#generasirosario

Yo... Namaku @oik25. Katolik? Itulah agamaku. Yesus? Ia adalah penyelamat,sahabat,pelindung dan teladan bagiku. Yesus adalah anak Allah yang turun sebagai manusia.Yesus diutus Allah mewartakan karya Allah dan kebaikan. Jadi remaja Katolik itu menyenangkan karna dapat mengenal Yesus .Jadi remaja katolik itu menyenangkan karna kita dapat melayani sesama dengan suka cita ,sama seperti Yesus.Remaja katolik itu bahagia , nyaman,sukacita dan spiritulitasnya terjamin.Ayo jadilah remaja yang HAPPY dan melayani dengan sukacita.
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum69
#seminarians
#seminariummarianum
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike
#katolikituenak
#katolikitubahagia

Shallom! Hi sobat sobat Christus. So tema hari ini "Aku Bangga Jadi Remaja Katolik". Jadi remaja Katolik itu menyenangkan lho!! Karena Kristus sendiri yang menjadi sahabat kita. Remaja Katolik merupakan sobat Kristus sejati. Jadi remaja Katolik itu tidak sulit teman-teman cukup bergaul seperti biasa tetapi kita juga harus membangun relasi dengan Yesus juga. Jadi teman-teman yang merasa kesepian dan lagi galau :) tunggu apa lagi ayo jadi remaja Katolik yang baik gak usah repot-repot yang penting kita mau terbuka,jujur pada diri sendiri hehehe...
Jadi remaja tu enak lhoo. Aku yang sudah ngalaminnya sendiri awalnya aku emang bosen apalagi saat misa yang membosankan itu,apalagi kita anak-anak remaja yang maunya main hp, nongkrong. Tapi sekali-kali lah hang out bareng temen-temen ke gereja, pasti akan lebih seru dan anti mainstream kan hehehe... percayalah jika kamu mau jadi Christus loverss pasti hidupmu jauh lebih cerah :))) Do your best be your self not be your best yaa

Just follow the rhythm like river flores on you... #katolik #keuskupanmalang
#gerejakatolik #remajakatolik #seminarians #seminarisjamannow #ayomasukseminari
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#carloacutis
#lfl #fff #flf

Haiii Acutis's loverss.. Perkenalkan saya @sugabx_ . .
Jadi remaja katolik itu enak. Apalagi pada zaman yang modern ini. Pasti bisa mendukung karya remaja katolik dengan mudah. Pasti semua remaja kebanyakan sudah punya handphone... Yaa tau sendirilah anak muda zaman sekarang sukanya main game online, kalau tidak ya minimal social media yang berupa youtube, facebook, twitter, ask.fm, snapchat, dan terutama adalah instagram. Aku dulu pakai instagram itu hanya untuk meng-stalking IG mantanku. Dulu aku tidak membuka IG rasanya ada yang kurang dari hidup ini. Tapi semenjak menjadi seminaris aku pun tidak menyalahgunakan IG. Sekarang aku menggunakan IG untuk mewartakan kabar sukacita Allah. Seperti pelindung angkatan kami, St. Carlo Acutis ini mewartakan Injil Tuhan melalui internet. Ia membuat sebuah blog yang berisi tentang pewartaan Tuhan. St. Carlo Acutis sungguh cerdas. Ia tahu bagaimana cara mewartakan Injil Tuhan di era modern ini. Tujuan kami bersama St. Carlo Acutis adalah "Mewartakan kabar sukacita ditengah era modern"
.
Taken by : @oik25
#katolik
#remajakatolik
#seminariummarianum
#keuskupanmalang
#gerejakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Secercah harapan muncul hari ini. Tak tahu apa yang harus dilakukan esok. Melangkah dengan sukacita dalam Kristus. Saya Henricus Bertig, Kau dengar doaku, Kau pegang tanganku. Ku berjalan di jalan-Mu. Sekalipun aku berjalan di lembah kekelaman, aku tak takut bahaya sebab Engkau besertaku. Luka-Mu menyelamatkan daku. Air mata-Mu menobatkan aku. Di saat ku jatuh, hanya engkau yang menolongku. Kau menolongku menopang salib di dunia modern ini. Aku bangga memiliki-my
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#seminariummarianum69
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#seminarisjamannow
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Saya Joanito @joanathaniel.
Aku bangga menjadi remaja KATOLIK. Mengapa? Karena bagi saya menjadi remaja KATOLIK adalah sebuah kelangkaan tersendiri. Remaja KATOLIK di Indonesia ini sangat langka. Dan memiliki sahabat KATOLIK adalah juga langka. Ikatan kasih juga sangat kuat dalam persahabatan dan relasi. Remaja juga telah banyak belajar dan berproses bagaimana mengalami persaudaraan cinta kasih. Dalam keluarga,dengan teman sebaya baik di sekolah maupun dengan lingkungan juga. Saya juga masuk dan terlibat dalam paroki seperti OMK,Remaka. Aku bangga menjadi remaja KATOLIK itu sudah tertanam sejak kecil. Dari sekolah minggu,komuni pertama,misdinar,OMK,dan kelak ku akan menjadi romo.
#katolik
#gerejakatolik
#seminariummarianum
#keuskupanmalang
#remajakatolik
#seminarians
#ayomasukseminari
#carloacutis
#likeforlike

Telah hadir kembali kalender dinding 2018 hasil karya penerbit dan percetakan #dioma berisikan gambar-gambar Gereja Katolik di dunia... Dilengkapi pula dengan penanggalan liturgi 2018, kutipan-kutipan dari Injil dan tulisan angka yang besar... Harga hanya Rp.25.000 bisa order langsung ke marketing, Ikawa Prasetya via WA/tlp 085655520586. #keuskupanmalang #kalender2018 #kalender Stok terbatas!!

Good morning Seraphimers! Mari join di acara persekutuan internal kita (PIK) terakhir di tahun 2017 ini. Temanya tentang Makan..Makaan..Makaann ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹. .
.
Makan apa nih? Karna kita hidup ga cuma dari makan makanan jasmani aja guys tapi makan makanan rohani juga penting. Menunya dijamin enak dan mengenyangkan. Lebih jelasnya join ya di PIK kita hari Minggu besok tgl 10 Desember 2017 jam 6 sore. See you! ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #persekutuaninternkomunitas #PIK #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Minggu Advent Pertama
.
.
Wah ga kerasa guys uda masuk masa Advent aja ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ. Bacaan Injil minggu ini (Markus 13:33-37) ingin mengingatkan kita agar selalu berjaga-jaga dalam segala situasi untuk menyambut kedatangan Tuhan ke dunia, karena kita tidak pernah tahu kapan Tuhan akan datang kembali utk kedua kalinya. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #adventminggupertama #verseoftheday #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Infant Jesus from Our Lady Victorious Church Prague Czech Republic in Indonesia, Let it be Devotion for Peace the world.
.
Check out:
https://youtu.be/T0Ghf4UNf5w
.
#aerialvideo #movies #church #pray #devotion #infantjesus #catholic #prayer #infantjesusprague #vatican #cinematics #minimovie #aerialcinematic #parokibatu #dioecese #keuskupanmalang

First week of Advent
God of light and life,
give us hope as we wait for your coming again..
When we are tempted to be grateful to have found you while others are lost..
Send us out into the darkness in search of those who need you most.. #firstadvent #firstweekofadvent2017 #advent #adven #minggupertamaadven #coronaadvent #adventwreath #gerejahatikudusyesus #gerejahatikudusyesuskayutanganmalang #keuskupanmalang #dioceseofmalang #catholic #katolik #trinity

Selamat berkarya dan memberkati Keuskupan Malang melalui setiap pelayanan Catholic Family Ministry (CFM) Malang, ucapan dari Alumni Young Men, Patriot dan Young Women SCM.
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Syalom guys! Besok libur nih, ngapain ya? Daripada bingung yuk sediakan waktu sorenya utk Misa Jumat Pertama di Gereja Paroki masing2, salah satunya di Gereja St. Vincentius a Paulo Langsep jam 6 sore. See you tommorrow! ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ .
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #jumatpertama #misajumper #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Pertemuan Tahunan ke-43 Keuskupan Malang
-
#keuskupanmalang #tabloidcommunio #komsosmalang

Uskup Malang, Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan, O. Carm sedang menyampaikan hasil sidang KWI tanggal 6-16 November 2017 di Jakarta kepada para partisipan Pertemuan Tahunan Keuskupan Malang ke-43.
-
#tabloidcommunio #keuskupanmalang #komsosmalang -
๐Ÿ“ท: Komsos Keuskupan Malang

Pertemuan Tahunan XLII Keuskupan Malang
-
๐Ÿ—“๏ธ: 27-30 November 2017
๐Ÿ“: Auditorium STFT Widya Sasana, Malang
-
Uskup Malang, Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan, O. Carm bersama seluruh Pastores/ Imam-fungsionaris Keuskupan Malang, dan perwakilan Tarekat Hidup Bakti, baik yang berkarya maupun tinggal di Keuskupan Malang, ditambah wakil umat/ DPP, orka/ ormas, kelompok, komisi/ tarekat/ lembaga/ tim/ fungsionaris Keuskupan Malang
-
#tabloidcommunio #komsosmalang #keuskupanmalang ๐Ÿ“ท: Tim Dokumentasi Komisi Komsos Keuskupan Malang

The last but not least -- Sel S4, always semaileee, btw suda habis duluan itu makan2nya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #selgrup #setiapsenin #SelS4 #persekutuandoa #karismatikkatokik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Sukacita banget yaa Sel S3 after selgrup kemarin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹, suda makan makanan rohani saatnya makan makanan jasmani, bagi-bagi dong snack nyaa ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #selgrup #setiapsenin #SelS3 #persekutuandoa #karismatikkatokik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

After selgrup di Sel S2 senin malam kemarin. Ciee ciee ada yang makin nambah umurnya, heppi birthday yaa, semoga semakin diberkati dan makin memberkati juga. Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #selgrup #setiapsenin #SelS2 #persekutuandoa #karismatikkatokik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

After Sel nya Sel S1 hari senin kemarin, makaseeh nona Meri buat oleh2 nya from negara penuh drama -- KorSel, saranghae ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #selgrup #setiapsenin #SelS1 #persekutuandoa #karismatikkatokik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Here we are all the players at acara olahraga futsal kemaren minggu pagi ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
.
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #futsalSCM #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Seraphimers lagi ngadain rutinitas baru nih, futsal, buat nambah keakraban, ngisi waktu luang pas weekend plus biar makin tahes. Karena selain iman harus kuat, fisik juga harus kuat donk ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช. Met olahraga guys! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.
#komunitasSCM #SeraphimCatholicMinistry #futsalSCM #olahraga #persekutuandoa #karismatikkatolik #instakatolik #gerejakatolik #katolik #mahasiswamalang #keuskupanmalang

Most Popular Instagram Hashtags