[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kesepian

34577 posts

TOP POSTS

Grimis klekaran bae #kesepian ๐Ÿ˜”

#Kesepian kitaโœŒ

kala jenuh,penat dan bosan menghampiri diri
Tak banyak yang bisa kulakukan,diam dalam sunyi itu yang kulakukan
Menutup diri dalam ruang satu pintu,mencoba membuat batasan antara aku dan kejenuhan
Pada akhirnya disinilah aku,sendiri dalam diam,dalam kesunyian
-
Bersembunyi dari keramaian,bagai ulat yang melakukan hibernasi dalam kepompong
Tak memperdulikan dunia luar, sibuk merangkai angan,merangkai mimpi
Hingga pada waktunya nanti ulat akan berganti menjadi kupu-kupu indah
Ulat yang tak mampu pergi jauh,ulat yang awalnya hanya bergerak dari daun kedaun
Kini mampu terbangย  bebas ,yah nanti bila sudah waktunya pun aku akan keluar dari
Pintu pembatas ini terbang bebas bak kupu - kupu
Aku hanya berlu bersabar sedikit saja,melewati semua proses ini
-
Jika saja aku mampu memperbudak waktu ,aku akan menghentikannya ketika ku menjadi kupu-kupu
Terbang bebas tanpa memngunci diri dalam pintu pembatas,
Tak perlu lagi jadi kepompong menikmati indahnya dunia.(Metapost). -
-
-
#puisi #rindu #menanti #malam #kesepian #sepi #sendiri

Iya. Iya-iya bener kamu doi yang gapeka peka. Sakit baget gak sih klo doi gak peka jadi pengen nangis nih ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž....
.
.
.
#doigakpeka #kesepian #jadipengennangis #sedihyangberkepanjangan #sedihnyatuhdisini

Now Playing Dygta - Kesepian (2007)
sangat mengiris hati ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ Tag doi sobb biar kamu nggak kesepian
.

#janganproteskalonggaktahun90an

Dygtaย adalah grup bandย Indonesiaย yang didirikan pada tanggal 18 Agustus 1996 diBandung,ย Jawa Barat. Kini Dygta digawangi oleh Yon Chasman, Adjie, Dicky, Aang, Sigit.
Album pertama Dygta tahun 2002. Dan yang mimin share dari album Bukan Kekasih Setia (2007)

vid @nostalgicvids
#musikindo #musik #dygta #nostalgia #kesepian #regrann
#tv90an #musiklawas

Sisi lain orang yang suka menghibur. #fakta #unik #bahagia #kesepian

Daun yg jatuh tidak akan pernah membenci angin....
#calonsantri#
#kesepian#
#kapanmaukesinibareng#

Woiiiiiii........ pada balik dong.. #rinduuu
#sepiiiii
#kesepian
#jagakandang

MOST RECENT

Nunggu ayah istirahat siang, tp ayah tak pulang ๐Ÿ˜‚
Oziel terbiasa melek jm istirhat kerja
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#kesepian
#kngenneklinggau
#MissUOziel

Agak gimana gitu๐Ÿ˜‡
Kamu nggx peka sih๐Ÿ˜‰
#kesepian

kala jenuh,penat dan bosan menghampiri diri
Tak banyak yang bisa kulakukan,diam dalam sunyi itu yang kulakukan
Menutup diri dalam ruang satu pintu,mencoba membuat batasan antara aku dan kejenuhan
Pada akhirnya disinilah aku,sendiri dalam diam,dalam kesunyian
-
Bersembunyi dari keramaian,bagai ulat yang melakukan hibernasi dalam kepompong
Tak memperdulikan dunia luar, sibuk merangkai angan,merangkai mimpi
Hingga pada waktunya nanti ulat akan berganti menjadi kupu-kupu indah
Ulat yang tak mampu pergi jauh,ulat yang awalnya hanya bergerak dari daun kedaun
Kini mampu terbangย  bebas ,yah nanti bila sudah waktunya pun aku akan keluar dari
Pintu pembatas ini terbang bebas bak kupu - kupu
Aku hanya berlu bersabar sedikit saja,melewati semua proses ini
-
Jika saja aku mampu memperbudak waktu ,aku akan menghentikannya ketika ku menjadi kupu-kupu
Terbang bebas tanpa memngunci diri dalam pintu pembatas,
Tak perlu lagi jadi kepompong menikmati indahnya dunia.(Metapost). -
-
-
#puisi #rindu #menanti #malam #kesepian #sepi #sendiri

Grimis klekaran bae #kesepian ๐Ÿ˜”

Kelakuan kl lagi sendiri... #bocil
#isengajah
#kesepian

Daun yg jatuh tidak akan pernah membenci angin....
#calonsantri#
#kesepian#
#kapanmaukesinibareng#

Iya. Iya-iya bener kamu doi yang gapeka peka. Sakit baget gak sih klo doi gak peka jadi pengen nangis nih ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž....
.
.
.
#doigakpeka #kesepian #jadipengennangis #sedihyangberkepanjangan #sedihnyatuhdisini

Cuma kmu yg selalu menemani aq d stiap tidur q
#kesepian

Mungkin hanya sang pencitpta yg tahu segalanya ...apa yg ku ingin kan di saat-saat ini..
Kau tak kan percaya ..kau slalu di hati qu...
Haruskah qu menangis tuk katakan yg sesungguh nya๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– #galua#kaulahsegalanya
#paniang#kesepian

Berpura pura girang dan kuat karna dapat melupakan segala duka. Menghentikan sejenak hampa untuk bisa pergi menjauh dari rasa luka.

#tiktok
#galau
#kesepian
#katadalamkopi
#cara #me #havana

Kiss me #SONE # #cover #kesepian #impian #cikaranghits #chuby #bear #hot #cikaranghits My love saranghaeyo saranghaeyo
Geudae deulgoitnayo
My love itjimarayo
Jiujimarayo uriye sarangeul

selamat pagi kamu yg slalu aku rindukan..๐Ÿ˜˜ sekarang selain ngedoain kamu apalagi yg bisa aku lakuin?!! (dan msh berharap kamu pulang kesini).. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #missyou #missyousomuchโค๏ธ #kangensekali #kesepian #kosong #kehilanganmu #jemputaku #gakuat #sedih #kamudimana #rindu #loveuโค๏ธ

Private aman.
Cewe sange kesepian DM aja.
#cwesange
#kesepian
#cwesexy
#sispek #oralseks #analฤฑ

Cah Suwung

#KESEPIAN

ketika kamu kesepian, ingatlah hari hari yang membuatmu tertawa ๐Ÿ’•๐Ÿ˜Š
#kesepian#lelah#lelahkerja#lelahkuliah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜#kode#wkwkwk

#Kesepian kitaโœŒ

Bangun Dengan Tekad, Tidurlah Dengan Puas
#selamatpagi #inspirasi #tekad #kesepian #dirisendiri #dipilih #tumblr

Menjadi milikmu sesulit menguruskan badanku ๐Ÿ˜น
.
.
.
#kesepian #doigakpeka #tersayang #quotes #ngakaksehat

#latepost
#ingetSesuatu setiap melihat yg bersangkutan,. #payah
Apalagi liat sesuatu di laman berita itu,,.
Sepertinya keadaannya sama,.
Jd greget saia.. Jd pengen buat jadwal
#kesepian

sepi itu indah... terkadang hanya sepi yg bisa mengerti... #ngendasloop #sepi #kesepian #paralayangbatu #gunungbanyak #paralayang #batu #bolangjatim #malang

#Repost @infia_fact
. . .
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Chicago, AS, mengungkapkan bahwa seseorang yang jauh dari keluarga dan teman atau bahkan putus cinta akan beresiko tinggi mengalami susah tidur di malam hari.
.
Ketika seseorang tidak memiliki hubungan sosial yang baik dan kesepian, otaknya akan sulit untuk beristirahat dan akan berdampak pada kualitas tidur yang buruk.
.
#infia #infiafact #health #healthy #psychology #psikologi #susahtidur #tidur #insomnia #kesepian #obattidur

Alaidik....
Akibat#kesepian...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Nasib seorang janda kesepian #janda #sepi #kesepian #sendiri #wanita #cewek #jembatanbambu

๐ŸŒบPART 1๐ŸŒบ
โœ”NEXT VIDEO
#jalan2
#spammers
#kesepian

Berjalanlah, jangan Berlari. Sebab dalam hidup adalah tentang Perjalanan, bukan Pelarian.
.
.
.
.
#happysaturday #happysatnight #puncak #kesepian #blackwhite

Most Popular Instagram Hashtags