#kesehatankeluarga

2860 posts

TOP POSTS

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah.
OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๐ŸŽ†Wa: ๐Ÿ‘‰0822-9289-6289
โœจLine: โ˜ž solusi_promil01
๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰D24DF225
๐Ÿ†“konsultasi ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ #home_of_pregnancy#love#instagood#photooftheday#beautiful#fashion#tbt#happy#cute#followme#like4like#kesehatan#kesehatanwanita#kesehatananak#kesehatanvagina#kesehatanpayudara#kesehatanpria#kesehatanpasutri#kesehatankeluarga.

INGIN PUNYA MOMONGAN....?
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini"
"Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"
======================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri.
OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๐ŸŽ†Wa: ๐Ÿ‘‰0822-9289-6289
โœจLine: โ˜ž solusi_promil01
๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰D24DF225
๐Ÿ†“konsultasi ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ #home_of_pregnancy#love#instagood#photooftheday#beautiful#fashion#tbt#happy#cute#followme#like4like#kesehatan#kesehatanwanita#kesehatananak#kesehatanvagina#kesehatanpayudara#kesehatanpria#kesehatanpasutri#kesehatankeluarga.

#Repost @doraanggrainiii with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Pemasangan Bambu STOP Rokok "Stop Rokok dalam rumah, sayangi kesehatan dan keluarga!"
:
:
:
Balatikon, 12 Maret 2017
#puskesmassanur #tulinonsoi #stopmerokok #stopmerokokdalamrumah #kesehatankeluarga #nusantarasehat #nusantarasehat2

Kali ini Testimoni Biopendant..Amazing !! ๐ŸŒธ

Sharing testimoni dari sis Caroline... Ini nenek saya didesa usia 76 th punya penyakit vertigo, kolesterol dan asam urat..pendengaran bagian kiri jadi tidak berfungsi. Kemaren pas lebaran minta dibelikan Biopendant.. Dan Alhamdullilah bermanfaat banget..jadi kalo ditempel di telinga yang tidak bisa mendengar rasanya sakit kayak ketarik tarik seperti ada aliran gitu katanya, itu sampe fotonya meringis karena kesakitan.
Tapi abis gitu enakan dan seminggu ada kemajuan jadi bisa mendengar meskipun seperti jarak jauh suara yang terdengar.

Trus didaun telinga ada bengkak juga jadi kempes..Semoga makin fit Dan membaik kondisinya..Aamiin

Kamu sudah punya Biopendant Dirumah?

For order chat:
Rika mci
BBM. 777b999
WA 0819.77655.979

#Vertigo #Biopendant #KesehatanKeluarga #SehatTanpaObat

Shooting @drozindonesiattv akan banyak informasi kesehatan yg cukup jarang dibahas di masyarakat untuk kesehatan keluarga, mulai dr keputihan pada bayi dan balita, air mani yg ternyata sebagai anti depresi dan kaya akan nutrisi, juga melihat tanda penuaan dini dari kekuatan rambut anda. Nantikan tayangannya di tgl 28 Februari 2016 dgn bintang tamu cantik @ollaramlanaufar โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ #infokes #drozindonesia #kesehatankeluarga

Manfaat Madu Syamil Family:

Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
Anti biotik/ bakter/ virus, anti oksidan, dan anti peradangan (infeksi dan luka) .
Memulihkan DBD (demam berdarah), detoksifikasi, dan mencegah anemia.
Meredakan demam, sakit kepala, batuk, pilek, panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah, amandel, radang tenggorokan, asma, TBC, flek dan melancarkan saluran pernafasan.
Menstabilkan kolesterol dan hipertensi.
Melancarkan sistem pencernaan.
Mencegah osteoporosis dan rheumatik.
Menjaga kesehatan kulit.
Nutrisi bergizi bagi ibu hamil dan menyusui, dll.

#syamilfamily #madusyamil #kesehatankeluarga #madu #sarikurma

Kali ini Testimoni Biopendant..Amazing !! ๐ŸŒธ

Sharing testimoni dari sis Caroline... Ini nenek saya didesa usia 76 th punya penyakit vertigo, kolesterol dan asam urat..pendengaran bagian kiri jadi tidak berfungsi. Kemaren pas lebaran minta dibelikan Biopendant.. Dan Alhamdullilah bermanfaat banget..jadi kalo ditempel di telinga yang tidak bisa mendengar rasanya sakit kayak ketarik tarik seperti ada aliran gitu katanya, itu sampe fotonya meringis karena kesakitan.
Tapi abis gitu enakan dan seminggu ada kemajuan jadi bisa mendengar meskipun seperti jarak jauh suara yang terdengar.

Trus didaun telinga ada bengkak juga jadi kempes..Semoga makin fit Dan membaik kondisinya..Aamiin

Kamu sudah punya Biopendant Dirumah?

For order chat:
Iveny
081365510222

#Vertigo #Biopendant #KesehatanKeluarga #SehatTanpaObat

Kali ini Testimoni Biopendant..Amazing !! ๐ŸŒธ

Sharing testimoni dari sis Caroline... Ini nenek saya didesa usia 76 th punya penyakit vertigo, kolesterol dan asam urat..pendengaran bagian kiri jadi tidak berfungsi. Kemaren pas lebaran minta dibelikan Biopendant.. Dan Alhamdullilah bermanfaat banget..jadi kalo ditempel di telinga yang tidak bisa mendengar rasanya sakit kayak ketarik tarik seperti ada aliran gitu katanya, itu sampe fotonya meringis karena kesakitan.
Tapi abis gitu enakan dan seminggu ada kemajuan jadi bisa mendengar meskipun seperti jarak jauh suara yang terdengar.

Trus didaun telinga ada bengkak juga jadi kempes..Semoga makin fit Dan membaik kondisinya..Aamiin

Kamu sudah punya Biopendant Dirumah?

For order chat:
Yenti
Wa/line/hp 0852 6544 0253

#Vertigo #Biopendant #KesehatanKeluarga #SehatTanpaObat

MOST RECENT

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰yuk konsul masalah kehamilan d IG kamiโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ โ€Œ๐Ÿ‡นโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ 95% dan alhamdulillah sudah banyak yang membuktikan sembuh dari penyakit dan langsung hamil....๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ mengatasi berbagai keluhan kahamilan sperti: SIKLUS HAID TIDAK TERATUR, MIOM,KISTA,PCOS,TORCH,OBESITAS,OLIGOSPERMIA,AZOOSPERMIA, DLL.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ayuk ""konsultasikan masalah ANDA... OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›PELAYANAN INFORMASI ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSOLUSI KEHAMILAN
๐Ÿ“ฃINFERTILITAS ๐Ÿ‘‰KESEHATAN โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
UNTUK BIMBINGAN DAN INFORMASI LEBIH LENGKAP
๐ŸŽ†WA: ๐Ÿ‘‰0822-9289-6289
โœจLINE: โ˜ž SOLUSI_PROMIL01
๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰D24DF225
๐Ÿ†“KONSULTASI ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ #home_of_pregnancy#love#instagood#photooftheday#beautiful#fashion#tbt#happy#cute#followme#like4like#kesehatan#kesehatanwanita#kesehatananak#kesehatanvagina#kesehatanpayudara#kesehatanpria#kesehatanpasutri#kesehatankeluarga.

Hadiahkan kalung kesehatan untuk orang tersayang,kelihatanya sepele tapi InshaAllah bermanfaat๐Ÿค—
Pendant Aura... WARNA ditengahnya BISA BERUBAH2...MEMBACA SESUAI KEADAAN/ KONDISI TUBUHMU....
KlO KAMU ADA SAKIT BISA BERUBAH WARNA

Salam hangat berbagiโค

#kalungkesehatan #kesehatan #mci #mciindonesia #betterlifewithmci #pendantaura #glucola #nanospraymci #kesehatankeluarga #kecantikan #antiradiasi #cintakeluarga #kesehataindonesia

"Berikan Kebahagiaan Bagi Keluarga Anda dengan Menciptakan Kebersihan di Rumah"
โ€ข
Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
โ€ข
โ€ข
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
โ€ข
โ€ข
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
โ€ข
โ€ข
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi #tungaudebu

295rb berjuta manfaat....
Mahal gak ??? Mungkin mahal bagi anda yg sekarang dalam keadaan sehat....
Klo sudah sakit melanda...
Jangankan 295rb...
Obat dan perawatan Puluhan juta juga bakal di kejar2.... Yuk sahabat2ku konsumsi teh hijau dr ashitaba (seledri jepang), klo org jepang bilang ini tumbuhan malaikat..... Harga 295rb isi 150gram untuk 30hari pemakaian (1bulan)... Setiap keluhan penyakitmu, Konsultasikan kepada member2 resmi 4jovem yah....
InsyaAllah ada jalan... More info Chat me
WA : 085647881828

#jtea #JteaAshitaba #jtea4jovem #ashitaba #seledrijepang #jovemlovers #jovemindonesia #4jovem #4jovemindonesia #herpes #sehatdancantik #herbal #ikhtiar #kulitsehat #kulitbersih #amandel #keluargasehat #kesehatankeluarga #bisnisbooming

"Berikan Kebahagiaan Bagi Keluarga Anda dengan Menciptakan Kebersihan di Rumah"
โ€ข
Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
โ€ข
โ€ข
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
โ€ข
โ€ข
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
โ€ข
โ€ข
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi #tungaudebu

"Berikan Kebahagiaan Bagi Keluarga Anda dengan Menciptakan Kebersihan di Rumah"
โ€ข
Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
โ€ข
โ€ข
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
โ€ข
โ€ข
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
โ€ข
โ€ข
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi #tungaudebu

"Berikan Kebahagiaan Bagi Keluarga Anda dengan Menciptakan Kebersihan di Rumah"
โ€ข
Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
โ€ข
โ€ข
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
โ€ข
โ€ข
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
โ€ข
โ€ข
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi #tungaudebu

INGIN PUNYA MOMONGAN....?
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga,
namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ?
menurut penelitian :
mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL
Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan,
maka SEGERALAH carilah solusi atas ini.
belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian.
===================================================
Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini"
"Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati"
======================================================================================
Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri.
OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๐ŸŽ†Wa: ๐Ÿ‘‰0822-9289-6289
โœจLine: โ˜ž solusi_promil01
๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰D24DF225
๐Ÿ†“konsultasi ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ #home_of_pregnancy#love#instagood#photooftheday#beautiful#fashion#tbt#happy#cute#followme#like4like#kesehatan#kesehatanwanita#kesehatananak#kesehatanvagina#kesehatanpayudara#kesehatanpria#kesehatanpasutri#kesehatankeluarga.

Yuk ๏ผฃ๏ฝ…๏ฝ‹ โ“˜โ“– kami..!!! Membantu anda untuk HAMIL, DIET, menyembuhkan KISTA, MIOM, masalah sperma, penyakit KANKER, DIABET.
OFFICE SOLUTION PREGNANCY๐ŸŒ
๐Ÿ”›pelayanan informasi ๐Ÿ“‹ ๐Ÿ‘ŒSolusi kehamilan
๐Ÿ“ฃinfertilitas ๐Ÿ‘‰kesehatan โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap
๐ŸŽ†Wa: ๐Ÿ‘‰0822-9289-6289
โœจLine: โ˜ž solusi_promil01
๐ŸŽ„BBM: ๐Ÿ‘‰D24DF225
๐Ÿ†“konsultasi ๐Ÿ’ฒ๐Ÿƒ #home_of_pregnancy#love#instagood#photooftheday#beautiful#fashion#tbt#happy#cute#followme#like4like#kesehatan#kesehatanwanita#kesehatananak#kesehatanvagina#kesehatanpayudara#kesehatanpria#kesehatanpasutri#kesehatankeluarga.

"Berikan Kebahagiaan Bagi Keluarga Anda dengan Menciptakan Kebersihan di Rumah"
โ€ข
Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
โ€ข
โ€ข
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
โ€ข
โ€ข
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
โ€ข
โ€ข
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi #tungaudebu

Berbagi info dari kenalan yang kebetulan puluhan taun di farmasi yaaa....
.
โœ… Tau ga sih kamu kalo yg namanya antibiotik dan obat2an itu ada golongan2 mulai dari yg teringan sampai yg berat...
.
โœ… Tau ga kenapa ada golongan..? Karena tubuh yg keseringan minum obat2an lama2 akan resistant dgn obat tersebut...maka harus naik golongan yang lebih keras supaya mempan lagi...
.
โœ… Naahh..biasanya kita panik begitu anak sakit..pengennya instan tu anak segera sembuh...ga pikir panjang langsung cekok obat dan antibiotik..hati tenang krn anak instan membaik..ga tau aja apa yg lagi dimasukin ke tubuh anaknya tuh kimia yg lama2 akan minta dosis yg lebih berat lagi..dari paracetamol..naik ke ibuprofen...next naik lagi ke golongan lain.. padahal hati kecil tau sering msk obat2an ke tubuh bs merusak ginjal ๐Ÿ˜ข
.
โœ… Yakin kamu sayang anak kamu..?? Koq tau bahaya tp tetep dikasi cuma demi bikin tenang hati kamuuu..??
.
โœ… saya sih sedia bioglass di rumah.. biar gak dikit2 kasih obat ke anak.... obat2an bener2 hanya utk keadaan darurat emergency..
.
Kamuu..??
pilih yg kimia ato alami buat keluarga tersayang kamuu..?? โ˜บ
.
.
Info produk&konsultasi
hubungi :
Lia
BBM d25184bd
WA. 081-2231-6666
atau klik bit.ly/produkMCI
.
.
.
.
.
#bioglass #14mineral #nochemical #bukanobat #airhexagonal #airsehat #alami #terapiair #gamakanobat #sayanganak #sayangkeluarga #kesehatankeluarga #pengobatanalami #sehat #sehatterus #sehatalami #sehattanpaobat #bioglassmci

Kenapa BISA subur dgn mengkonsumsi GLUCOLA+GREENTEA?? GLUCOLA berguna untuk meregenerasi atau mengaktifkan kembali sel" dalam tubuh kita yg karena bertambah usia semakin banyak sel" yg tidak aktif/mati.

Bagi beberapa wanita terjadi sel mati,,sebagian besar terjadi di daerah kandungan,,hal ini akan mempengaruhi kesuburan kandungan itu sendiri.

Dengan bantuan konsumsi GLUCOLA,,maka sel" yg awalnya tidak aktif menjadi aktif kembali utk memproduksi zat" yg sangat di butuhkan oleh ovarium.

Salah satu fungsi GLUCOLA untuk antioksidan (menangkal radikal bebas) yg sudah terlanjur masuk di dalam tubuh kita lalu mendetok.

Mereka yg tidak punya keturunan atau lama tidak punya anak setelah menikah,,kemungkinan ada sesuatu yg tidak normal di dalam kandungannya (bisa ada kista, polip rahim, myoma, penebalan dinding rahim akibat ketidakstabilan hormon atau keputihan yg berlebihan yg mempengaruhi jalannya sperma masuk ke sel telur). Maka konsumsi GLUCOLA agar lebih sehat dan otomatis menyehatkan sel ovariaum dan kandungan.

Dalam hal terapi memiliki momongan,,hendaknya tidak hanya tertuju pada 1 pihak saja (perempuan) dalam hal ini sperma laki" juga sangat berpengaruh penting dalam kesehatan,,sehingga harus sama" mengikuti program therapy kehamilan dengan GREEN TEA untuk suami.
GREEN TEA dibuat dgn teh hijau pilihan dan Pasak Bumi kualitas no 1.

Green Tea (Teh hijau) telah lama dikenal sebagai pengganti minuman seperti kopi dll, yang lebih sehat karena rendah kandungan kafein dan mengandung antioksidan alami yang sangat kuat yang disebut dengan polifenol.

Antioksidan jenis ini tidak hanya membantu menyehatkan tubuh, kulit, dan rambut, tetapi juga membantu menghambat pertumbuhan sel kanker tetapi juga sangat berkhasiat memperbaiki sel2 sperma yg berkualitas buruk serta menambah keperkasaan para pria dewasa.

Ayah..bunda
Yang sedang menanti sang buah hati
Ikhtiar promil GLUCOLA DAN GREEN TEA aj yukk...๐Ÿ‘ช
Chat me for more info: ^VITA^
WA 081281091896

#Glucola #GreenTea #ProgramHamil #Promil #KesehatanKeluarga #TerapiKesuburan

Berbagi info yang saya tau dr ortu yang kebetulan puluhan taun di farmasi yaaa.... .
โœ… Tau ga sih kamu kalo yg namanya antibiotik dan obat2an itu ada golongan2 mulai dari yg teringan sampai yg berat... .
โœ… Tau ga kenapa ada golongan..? Karena tubuh yg keseringan minum obat2an lama2 akan resistant dgn obat tersebut...maka harus naik golongan yang lebih keras supaya mempan lagi... .
โœ… Naahh..biasanya kita panik begitu anak sakit..pengennya instan tu anak segera sembuh...ga pikir panjang langsung cekok obat dan antibiotik..hati tenang krn anak instan membaik..ga tau aja apa yg lagi dimasukin ke tubuh anaknya tuh kimia yg lama2 akan minta dosis yg lebih berat lagi..dari paracetamol..naik ke ibuprofen...next naik lagi ke golongan lain.. padahal hati kecil tau sering msk obat2an ke tubuh bs merusak ginjal ๐Ÿ˜ข .
โœ… Yakin kamu sayang anak kamu..?? Koq tau bahaya tp tetep dikasi cuma demi bikin tenang hati kamuuu..?? .
โœ… saya prepare sedia bioglass di rumah.. obat2an bener2 hanya utk keadaan darurat emergency.. Kamuu..??pilih kimia ato alami buat keluarga tersayang kamuu..?? โ˜บ
.
Info produk,konsultasi & pemesanan,hubungi :
NIEKE
0878.2345.8080
WA/LINE/SMS/TLP
#bioglass #14mineral #nochemical #bukanobat #airhexagonal #airsehat #alami #terapiair #gamakanobat #sayanganak #sayangkeluarga #kesehatankeluarga #water #watertherapy #hexagonalwater #healthy #healthylifestyle

"Berikan Kebahagiaan Bagi Keluarga Anda dengan Menciptakan Kebersihan di Rumah"
โ€ข
Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
โ€ข
โ€ข
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
โ€ข
โ€ข
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
โ€ข
โ€ข
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi #tungaudebu

"Berikan Kebahagiaan Bagi Keluarga Anda dengan Menciptakan Kebersihan di Rumah"
โ€ข
Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
โ€ข
โ€ข
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
โ€ข
โ€ข
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
โ€ข
โ€ข
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi #tungaudebu

Most Popular Instagram Hashtags