[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kesehatankeluarga

2548 posts

TOP POSTS

SEBELUM DAN SESUDAHπŸ˜˜πŸ’•πŸ’‘ *Bagi sang belum memiliki momongan jangan lupa LIKE dan COMENT amin yaa.. supaya bisa juga cepat memiliki momongan.. Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. @regrann
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda

METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

TAG TEMEN KALIAN SHARE INFORMASI JIKA ADA YANG MEMBUTUH KAN DAN LIKE COMENT

Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas
πŸŽ‰Untuk bimbingan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungin πŸ“£Wa: πŸ‘‰0822-9289-6289
Line: ☞ solusi_promil01πŸ“’
πŸ’BBM: πŸ‘‰D24DF225
πŸ†“ konsultasi🎏🎊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Follow: 🌠@home_of_pregnancy🌠@home_of_pregnancy🌠@home_of_pregnancyβž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Terimakasih atas like,follow, & comment untuk istagram ka

Shooting @drozindonesiattv akan banyak informasi kesehatan yg cukup jarang dibahas di masyarakat untuk kesehatan keluarga, mulai dr keputihan pada bayi dan balita, air mani yg ternyata sebagai anti depresi dan kaya akan nutrisi, juga melihat tanda penuaan dini dari kekuatan rambut anda. Nantikan tayangannya di tgl 28 Februari 2016 dgn bintang tamu cantik @ollaramlanaufar β™₯️β™₯️β™₯️ #infokes #drozindonesia #kesehatankeluarga

[15 Juni 2017 ] " Memperingati Hari Demam Berdarah Dengue ASEAN"

Penyakit demam berdarah dengue atau DBD adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk aedes aegypti betina lewat air liur gigitan saat mengisap manusia.

Nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus banyak berkembang biak di daerah padat penduduk, Β misalnya di kota-kota besar Β beriklim lembap dan hangat. Termasuk Negara Indonesia.
.
.
Cegah demam berdarah dengan 3 M
1. Menutup tempat penampungan air
2. Mengubur barang bekas
3. Menguras tempat penampungan air
β€’
β€’
β€’
Maju Ekonomi‼️
Jaya Akuntansi‼️
#haridemamberdarahdengueasean #kesehatankeluarga#hidupsehat

Manfaat Madu Syamil Family:

Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
Anti biotik/ bakter/ virus, anti oksidan, dan anti peradangan (infeksi dan luka) .
Memulihkan DBD (demam berdarah), detoksifikasi, dan mencegah anemia.
Meredakan demam, sakit kepala, batuk, pilek, panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah, amandel, radang tenggorokan, asma, TBC, flek dan melancarkan saluran pernafasan.
Menstabilkan kolesterol dan hipertensi.
Melancarkan sistem pencernaan.
Mencegah osteoporosis dan rheumatik.
Menjaga kesehatan kulit.
Nutrisi bergizi bagi ibu hamil dan menyusui, dll.

#syamilfamily #madusyamil #kesehatankeluarga #madu #sarikurma

Nanospray yg diisi Air Bioglass emang paling Dahsyat.
Gausa galau ya moms kalau putra/putrinya bisulan, alergi dll.
Semprot aja Nanospray dan Tempel Bioglass.

Sharing is Caring❀
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219
#Bioglass #Nanospray #produkkesehatan #alatkesehatan #multimanfaat #olshop #onlineshop #kesehatankeluarga #kesehatananak

Sebelum tidur..tetesin cairan coklat dulu ya.. #momentpropolis
Si kecil caberawit ini banyak manfaatnya..
Tetesin beberapa tetes di bawah lidah atau dicampur air juga bisa....
.
Tidur nyenyak,badan seger kembali..😍😍
Cobain aja...😊😊
.
#haveanicedream #MomentPropolis #kesehatankeluarga #moment #propolis

#Repost @doraanggrainiii with @repostapp
・・・
Pemasangan Bambu STOP Rokok "Stop Rokok dalam rumah, sayangi kesehatan dan keluarga!"
:
:
:
Balatikon, 12 Maret 2017
#puskesmassanur #tulinonsoi #stopmerokok #stopmerokokdalamrumah #kesehatankeluarga #nusantarasehat #nusantarasehat2

Kami memahami dilema para #Bunda saat ini, namun Bunda tdk perlu khawatir. Seorang Ibu Hamil masih bisa naik pesawat hingga usia kehamilan 32 minggu.
.
Kondisi tekanan didalam pesawat sudah dibuat sedemikian rupa dan belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan peningkatan risiko keguguran jika Bunda melakukan penerbangan pada usia muda kehamilan.
.
Jalan sampai kelelahan yah Bun 😊
.
#mudik2017 #mudik #konsultasionline #ibuhamil #bumil #tanyadokter #dokteronline #prosehat #kesehatankeluarga #bunda #pregnancy #ibusehat #ibumuda #mahmud

Semua rasa menjadi satu tatkala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi, takut, cemas dan yang pasti sakiiitt yang tiada taranya.
akan tetapi disaat perjuangan mencapai titik puncak dan akhirnya terlahirnya seorang anak manusia yang mungil dan lucu, apalagi ketika terdengar tangisnya yang membahana…SubhanaLLah seakan ia merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Berdoa dengan segenap harapannya untuk buah hati tercinta. Dengan menatap wajah mungil nan lucu penuh haru air mata sang ibu menetes seketika itu sirnalah sudah semua rasa sakit yang diderita, seakan terbayarkan dengan senyuman si kecil yang lucu.
hari-hari berikutnya adalah keceriaan penuh warna, tiada hari tanpa terdengar tangis si kecil. Tingkah yang lucu dan kebanggaan sang ibu akan perkembangan bayinya. Walaupun ia harus korbankan hampir semuanya baik waktu, tenaga, jam tidurnya, untuk bisa hadir setiap saat si kecil membutuhkanya.
Lelah , pasti sang ibu merasa lelah, tapi kebahagiaan dan keindahan menjadi ibu mampu menghilangkan setiap peluh dan lelah yang ia rasakan. .....................................
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI. ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
βœ” WhatsApp : 085784222099
#kesehatanwanita #keluargasehat #kesehatankeluarga #kesehatanibunda #sehatalami #kesehatankeluargaindonesia #kesehatanwanitaindonesia #tipssehatalamiparabunda #sehatπŸ’ͺ #hamilsehatibunda #programhamilsehatparabunda

MOST RECENT

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

paket Kesehatan Kekinian Yang Hitss bangett 😍😍 km udah ada blum?
apalagi sebentar lagi liburan, biar liburan nya Fit Terus dan stamina tetap terjaga selama liburan.
Sharing is Caring 😊😁 Biomini Mix pendant aura πŸ˜€πŸ˜€ info cara pemakaian / order ? Chat me
YOSY
Bbm. 5AAB2C4D
Wa/line/sms. 085385408888

#kesehatankeluarga #airheksagonal #airalkali #SHARINGISCARING #blesstobeblessed #sehatsekeluarga #sehatitumahal #mencegahlebihbaikdarimengubati #solusisehat #medantalk #medanos #olshopterpercaya #jakartashop #shoppingonlinemalaysia

Manfaat Kalung Biopendant MCI dan Bioglass MCI : πŸŒ€ Meredam radiasi elektromagnetikMeningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
πŸŒ€ Memperbaiki sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh
πŸŒ€ Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker)
πŸŒ€ Menguatkan sistem detoksifikasi alami tubuh
πŸŒ€ Mengurangi nyeri/kaku otot dan sendi
πŸŒ€ Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak
πŸŒ€ Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.
πŸŒ€ Melindungi tubuh kita dr dampak buruk radiasi

For more info and order
Adisty Mci
Wa.081299042642
.
.
.
.
.
#bioglass #biomini #biopendant #antiradiasi #pendantkesehatan #pendantmci #kesehatankeluarga

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Testimoni dari Aida Eviyati.... Subhanallah....
1 kata MANTAPP! Baru dapat cerita hasil berbagi di Team Millionaire, sbb:

Jadi gini, hari minggu, 27 Maret 2016 .. sebut saja mbak Cus (panggilan akrab) minum obat mix***** berbarengan dengan La*****. Alhasil langsung tenggorokan, bibir, kulit melepuh2 (seperti terbakar). Dilarikan ke salah satu RS di Kota Blitar ..
saya baru dikasih kabar hari kamis nya, jumat pagi saya nyuling air #BIOGLASS dialiri 9x, siangnya saya bawa ke rs air nya supaya diminum sama mbak cus ini . saya melihat kondisinya sangat lemah skali (tidak ingat siapa2, mata tidak bisa membuka karena bengkak, tidak bisa nelan, berbicara pun tidak bisa).
Saya berpesan sama keluarga yg jaga supaya minumnya air yg saya bawakan saja.

Pada jumat malam, saya telpon ke keluarga yg jaga dan bilang sudah bisa diajak ngobrol meskipun masih susah. Nelen minum masih sakit tapi sudah bisa daripada kemarin2 sama sekali ngga bisa nelen.

Lalu hari sabtunya saya kembali Ke RS, saya terapi (Foto Nomor 1) ..
#Penyinaran BIOGLASS MCI mulai dari tenggorokan, ke dada, sampai ulu hati .
Lalu wajahnya saya semprotkan terus #NANOSPRAY V3 menggunakan air BIOGLASS (Dialiri 3x) .

Nah, kemarin suami saya ke RS dan ngabari dan ngasih foto nomer 2. Suami bilang, "Puji Tuhan mbak cus sudah membaik, udah bisa melek, udah bisa makan minum". Nah ini tadi hari ke 10 .. (foto ke3)
Terharu .. melihat progress yang luar biasa .😭 Dan masih saya terapi . Ini td matanya kluar kotoran dan merah , saya semprot pake NANOSPRAY dgn air BIOGLASS habis 1 botol takar. Sekarang matanya sudah putih dan mbak cuss bilang, "peh nggae nguwasne wes padang" .. ada bisa jd translator ???πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
____________________________________

Membaca dan melihat fotonya sampe melongo, ini bukan overclaimed, tp aku khususnya sangat bersyukur sekiranya alat2 ini bisa semakin banyak membantu org lain.
Kasus diatas adalah salah satu kasus #Stevens_Johnson_Syndrom

Semoga bermanfaat 🌹❀️ Segera miliki BIOGLASS & Nanospray untuk #kesehatankeluarga

Info dan pemesanan
WA 089636369669
Bbm 7c6bf260

#bioglass
#biomini
#biolighttherapy
#realtestimoni
#NanoSpray
#HexagonalWater
#BBM
#RFA
#MCI

Buat moms yg ART nya udh pada mudik tetep semangat yaahh πŸ˜‰
Ini 3 oil favorit saya buat menghadapi liburan tanpa ART. Lemon selalu bisa bikin semangat lagi, RC utk immune booster n Lavender yg bikin relax n tidur jd enak bgt 😍
.....
Young Living Oil original cm di @mamasessential yah πŸ˜‰ .
.
.
#younglivingessentialoils#younglivingindonesia#essentialoils#natural#health#wellness#pengobatanalami#alami#healthylife#yleo#fitness#yogamom#healthymom#kesehatan#kesehatananak#photooftheday#life#naturallifestyle#nature#immunebooster#momslife#momtogs#mom_hub#jualyleo#instagood#instadaily#love#kesehatankeluarga#healthyfood#parenting101

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Wow... segarnya... Antioksidan sekaligus elektrolit dalam 1 packing

Awet Muda dan energic bersatu.. Mudah dan simple dibawa kemanapun

Rasakan Energi Baru - mu !

#antioksidan #awetmuda #energize #energic #stamina #staminaprima #transferfactor #cecilia4life #kebugaran #fitnes #kesehatan #kesehatankeluarga #riovidastick #4lifejogja # 4life

Real Testimoni mba Lisma,
seneeeng denger Mamahnya yg #Diabetes lepas obat kimia ganti #Bioglass.. Sebelumnya dikasih dokter obat yg harganya 4 juta 😲😲, bukannya sembuh malah mau di amputasi, hikzz ...
Sedihnya Bioglass pecah gula darah naik lagii 😒 smoga segera ada lagi yaa Bioglass nya
Langsuung dee di pakaikan karet pengamannyaa
Seperti kata mba Wei, kadang kita suka ngerasa ga ngaruh karena badan kita fit 😊
Smoga Mama mba Lisma terbantu terus dengan Bioglass yaa

Masih adaa lhooo Promo nyaa 😍
2 Bioglass + Pendant cuma 3.7 juta sajaaa 😱😍 Hemat nya 1,7jt 😱😍😱😍
Cuma sampai 3 Juli 2017 aja ya.. Grab it fast dear πŸ˜‰
Wa 081310747165

#ikhtiar #terapi #terapiBioglass #tipskesehatan #kesehatankeluarga

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Segera lindungi keluarga anda dari tungau yang dapat menyebabkan alergi dan penyakit lainnya dengan perlindungan dari KLEENGUARD yang selalu memberikan servis terbaik dengan harga terjangkau.
β€’
β€’
KLEENGUARD membersihkan rumah dengan cepat dan efisien, sehingga anda dan keluarga terbebas dari tungau
β€’
β€’
Segera hubungi kami di 0821 2279 3454 untuk info harga dan appoinment
β€’
β€’
Testimoni cek @kleenguardserpong
#hydroallergicvacum #vacuumcleaner #vacuumservice #jasapembersih #jasapembersihrumah #rumahbersih #rumahsehat #bebastungau #sedotdebu #sedotdebukasur #sedotdebusofa #sedotdeburumah #tipskesehatan #kesehatankeluarga #keluargasehat #jasavakumjakarta #jasavakumtangerang #jasavakumbogor #jasavakumbekasi #persiapanmelahirkan #persiapanmenyusui #kamarbayi

Most Popular Instagram Hashtags