[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kerupuk

69627 posts

TOP POSTS

Happy benerr makan siang pakai sambal roa dari @leyryskitchen. Aku cicip yg level Super Spicy, dan bener aja sekali suap bikin batuk-batuk😂 rasa ikan roanya juga bold. Makan ini pake nasi, kerupuk, belut crispy, sama lalapan aja rasanya udah enakk. Ada yg mau nambahin lauk lagii?🙋
.
.
Sambal Roa
IDR 55.000/pcs

Order👇
IG: @leyryskitchen
Line ID: leyryskitchen
Tokopedia: LeyRys' Kitchen
WhatsApp: 0818999283

Pengiriman wilayah Jakarta & Bintaro via go-send

#foodinrupiah #leyryskitchen #sambalroa #sambel #sambal #kerupuk #nasi #makansiang #foodstyling #foodstylistjakarta #foodstylisttangerang #eeeeeats #doyanmakan #jajan #kulinerindonesia #indonesianfood

Done ah buat makan malam to day....lg pingin serba unggu hee😝

#beef saus lada hitam
#kerupuk
#seadanya
#cumansegitu

Yg penting enak bikinnya aja pakai rasa....cintaku padamu😂😂

Repost from @3dywu
My favourite food and recommended
Nasi Ulam by @nasiulam.ibusur 👍😉
Toppingnya serundeng, kacang, bihun goreng, ikan teri, kerupuk, emping, lalapan ketimun, daun kemangi, semur tahu, semur telur, dan dendeng sapi.
Minumnya es teh manis aja.
#nasiulamibusur #nasiulam #serundeng #kacang #ikanteri #bihungoreng #kerupuk #emping #lalapantimun #kemangi #semurtahu #semurtelur #dendengsapi #sambelkacang #estehmanis #jajanantukanggas #kulinertempodoeloe #kulinernusantara #kulinerjabodetabek #kulinerjktinfo #kulinerjakartabarat #kulinertanjungduren #tanjungdurenbarat #tanjungduren

Kalau di Bogor kerupuk ini biasa disebut kerupuk darogdog, suka aja buat nyemil2 iseng...
#kerupuk #darogdog #makanankhasbogor #kulinerjodeelem

Jalan2 ke pasar, biasanya mata suka jelalatan gk bisa diem kalo liat makanan.
Walau panas tapi betah aja muter2 serasa gk pengen pulang kalo uang belum abis.
Km gitu juga gk sih?

Nah ini nemu kripik Pisang nangka dan kripik Ubi, cemilan yg pasti jadi favorit smua org juga.
Kalo suka yg manis ya milihnya Pisang nangka, kalo sukanya asin pasti milih yg ubi.

Jm sih belinya nyampur, biar balance.
Seperti hidup, ada suka dukanya tapi tetap harus kuat dan semangat jalaninya.

PASAR PETISAH
🔍 : Jl. Nibung Utama
💸 : Pisang nangka 1kg Rp 40.000 1ons Rp 5.000,
Ubi 1kg Rp 30.000 1ons Rp 4.000.

@jmeriana #hokimakanenak

MOST RECENT

Crackers a.k.a kerupuk adalah salah satu unsur penggembira disaat makan. Apalah artinya makan enak kalau tak ada kerupuk. Hidup kerupuk!! #crackers #kerupuk #traditionalfood #asliindonesia #foodporn #foodgasm #instafood #foodie #makanenak #jajanan #kuliner #makanan #makanansejutaumat #snack #snacks

Alhamdulillah.. Mlm2 ada yg order 25 bungkus..
#kerupukkemplang#
#kerupukikan#
#reseller#
#cemilan#
#serbaserbireseller#
#kerupuk#

MANFAAT KERUPUK KULIT IKAN part 2
.
.
5.Tinggi akan kandungan Protein.Krupuk mentah kulit ikan kakap yang sudah diolah merupakan salah satu produk hewani.Salah satu kandungan gizi yang penting, yang ada pada makanan krupuk kulit ikan ini.Kandungan protein yang tinggi anda dapat memperoleh asupan proteinnya yang tinggi.Anda dapat memperoleh asupan protein dengan mengkonsumsi krupuk mentah kulit ikan kakap terus anda olah sesuai selera anda memiliki banyak sekali manfaat dari protein yaitu:
.
.
Baik untuk meningkatkan ketahanan tubuhBaik untuk meningkatkan masa otot menjadi kuat.Baik untuk pertumbuhan dan juga regenerasi sel – sel tubuh.Baik untuk meningkatkan pembentukan energi tubuh.
.
.
6.Pertumbuhan Tulang.Krupuk mentah kulit ikan kakap yang masih mentah yang sudah diolah dapat membantu menjaga kesehatan tulang,serta membantu proses pertumbuhan tulang.Hal ini disebabkan karena krupuk mentah kulit ikan kakap memiliki klasium dan juga fasfor yang cukup tinggi.Hal ini sangat baik untuk kesehatan tulang anda, dan juga baik bagi remaja yang masih dalam masa pertumbuhan.
.
.
#jualanikan #jualkulitikan #kulitikankakap #kulitikanpatin #kerupukkulit #kerupukkulitikan #kerupukkulitikankakap #ikankakap #ikanpatin #kulitkakap #kulitpatin #kerupuk #jualanmurah #jualanhalal #halal #ikanhalal #ikan #kakap #patin #jualikan #jualan #positive #vibes #likes #loves #homeindustry #cleaneating #posibilities

Manfaat KRUPUK KULIT IKAN part 1
.
.
Krupuk mentah kulit ikan selain bisa dijadikan camilan, juga memiliki banyak manfaat, yaitu:
.
.
1.Bisa menyembuhkan maag. Salah satu manfaat paling penting dari krupuk mentah kulit ikan yang sudah diolah dapat menyembuhkan gejala mual dan perih pada perut akibat gangguan maag.Jadi apabila anda sering mengalami gejala maag, maka cobalah mengkonsumsi kerupuk mentah kulit ikan kakap terus anda olah,karena anda bisa menghemat dan bisa menambah pendapatan ,bila anda mempunyai rasa sakit dan juga perih pada lambung akibat dari serangan maag dapat hilang dan teratasi tanpa obat….enak bukan sudah bisa nyamil, dapat uang , sakit maagnya sembuh………luar biasa…
.
.
2.Sebagai Camilan atau teman makan.Inilah salah satu manfaat dari krupuk mentah kulit ikan kakap yang sudah diolah paling cocok untuk masyarakat asia.Krupuk mentah kulit ikan kakap yang sudah diolah sering kali dimanfaatkan sebagai camilan dan juga teman makan .Rasa yang bervariasi bisa disesuaikan lidah anda dan dapat membuat segala jenis makanan menjadi lebih nikmat untuk disantap.
.
.
3.Mengobati rasa pedas.Apabila anda sedang makan sesuatu yang pedas dan anda kepedasan dan tidak kuat menahannya daripada meminum air hingga merasa kembung, ada baiknya anda coba untuk mengkonsumsi krupuk mentah kulit ikan kakap yang sudah diolah/digoreng yang dilengkapi dengan rasa yang sesuai lidah anda.
.
.
4.Bahan Campuran makanan.Anda pernah makan sambal goreng krecek.Apa yang anda kenal dengan istilah krecek adalah krupuk mentah kulit ikan kakap yang sudah diolah dan dijadikan krecek,bisa dijadikan sambal goreng krecek.
#jualanikan #jualkulitikan #kulitikankakap #kulitikanpatin #kerupukkulit #kerupukkulitikan #kerupukkulitikankakap #ikankakap #ikanpatin #kulitkakap #kulitpatin #kerupuk #jualanmurah #jualanhalal #halal #ikanhalal #ikan #kakap #patin #jualikan #jualan #positive #vibes #likes #loves #homeindustry #cleaneating #posibilities

Secangkir kopi semendo, yang paling banyak dicari pelanggan resto kita, untuk mengembalikan energi dan menghilangkan kantuk
#oleholehkhaspalembang #kopikhaspalembang #kopipiko #kulinerpalembang #palembang #sumsel #indonesia #pempekellen #wisatakulinerpalembang #pempek #kerupuk #kemplang #songket #kopi #ampera #amperabridge #food #foodphotography #love

Orang bilang ini sisa.
Tapi menentukan kita menjadi juara.
Pemenang tidak harus selalu tampak berharga.
.
.
#kerupuk #makankerupuk #lomba #games #juara #champion #asuszenfone3zoom #asus_id #zenfonezooms_id #zoom100master #builtforphotography #djeto #djetopicture #djetotrip #220422

Yang SUKAA GRATIS... Ini ada ongkir gratis dari #tokopedia... .
.
TAARRAAAAA..!!!! #GratisOngkirTokopedia diperpanjangggggg..!!!
Asikkk banget yahh..?? Promo berlaku untuk minimum pembelian Rp100.000 setiap transaksi di aplikasi Tokopedia, selama periode 1 - 31 September 2017..
Gunakan kode voucher: GRATISONGKIR
Nama toko: Rahasio Emak

Ayoooo buruan belanja..
Belanja hemat dan aman, hanya di @tokopedia..
.
.

#rahasioemak #empekempek #pempekdos #pempekmurah #pempektelor #pempeksehat #pempekkapalselam #pempeklenjer #pempektelur #pempekikan #pempektenggiri #pempekbulat #pempekadaan #empekempekpalembang #pempekkulit #kerupukkulit #kerupuk #pempek #pempekaslipalembang #pempekenak #tokopempek #pempekbulat #pempeksayur #pempekvege #pempekikantenggiri #pempekpalembang #pempekkulit

Yang SUKAA GRATIS... Ini ada ongkir gratis dari #tokopedia... .
.
TAARRAAAAA..!!!! #GratisOngkirTokopedia diperpanjangggggg..!!!
Asikkk banget yahh..?? Promo berlaku untuk minimum pembelian Rp100.000 setiap transaksi di aplikasi Tokopedia, selama periode 1 - 31 September 2017..
Gunakan kode voucher: GRATISONGKIR
Nama toko: Rahasio Emak

Ayoooo buruan belanja..
Belanja hemat dan aman, hanya di @tokopedia..
.
.

#rahasioemak #empekempek #pempekdos #pempekmurah #pempektelor #pempeksehat #pempekkapalselam #pempeklenjer #pempektelur #pempekikan #pempektenggiri #pempekbulat #pempekadaan #empekempekpalembang #pempekkulit #kerupukkulit #kerupuk #pempek #pempekaslipalembang #pempekenak #tokopempek #pempekbulat #pempeksayur #pempekvege #pempekikantenggiri #pempekpalembang #pempekkulit

Tupperware summer fun
Isi 6pcs 3size
Tersedia warna ungu,orange,hijau
No box, warna lama
Idr 150rb
#tupperware #tupperwaremurah #kotakmakan #toples #toplesmurah #tempatkue #kerupuk #snack #permen #medan

Buled buled.. .
.
Walaupun buled kami bukan tahu buledd yakk 😂😂 Yang digoreng dadakannn..kalo ini digoreng gariiingggg nyariss gosong 😎🙅👭👀
Colek yance

Yang SUKAA GRATIS... Ini ada ongkir gratis dari #tokopedia... .
.
TAARRAAAAA..!!!! #GratisOngkirTokopedia diperpanjangggggg..!!!
Asikkk banget yahh..?? Promo berlaku untuk minimum pembelian Rp100.000 setiap transaksi di aplikasi Tokopedia, selama periode 1 - 31 September 2017..
Gunakan kode voucher: GRATISONGKIR
Nama toko: Rahasio Emak

Ayoooo buruan belanja..
Belanja hemat dan aman, hanya di @tokopedia..
.
.

#rahasioemak #empekempek #pempekdos #pempekmurah #pempektelor #pempeksehat #pempekkapalselam #pempeklenjer #pempektelur #pempekikan #pempektenggiri #pempekbulat #pempekadaan #empekempekpalembang #pempekkulit #kerupukkulit #kerupuk #pempek #pempekaslipalembang #pempekenak #tokopempek #pempekbulat #pempeksayur #pempekvege #pempekikantenggiri #pempekpalembang #pempekkulit

Yang SUKAA GRATIS... Ini ada ongkir gratis dari #tokopedia... .
.
TAARRAAAAA..!!!! #GratisOngkirTokopedia diperpanjangggggg..!!!
Asikkk banget yahh..?? Promo berlaku untuk minimum pembelian Rp100.000 setiap transaksi di aplikasi Tokopedia, selama periode 1 - 31 September 2017..
Gunakan kode voucher: GRATISONGKIR
Nama toko: Rahasio Emak

Ayoooo buruan belanja..
Belanja hemat dan aman, hanya di @tokopedia..
.
.

#rahasioemak #empekempek #pempekdos #pempekmurah #pempektelor #pempeksehat #pempekkapalselam #pempeklenjer #pempektelur #pempekikan #pempektenggiri #pempekbulat #pempekadaan #empekempekpalembang #pempekkulit #kerupukkulit #kerupuk #pempek #pempekaslipalembang #pempekenak #tokopempek #pempekbulat #pempeksayur #pempekvege #pempekikantenggiri #pempekpalembang #pempekkulit

Most Popular Instagram Hashtags