[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kertosonocity

1260 posts

TOP POSTS

Kertosono berduka, pasar besar Kertosono mengalami musibah kebakaran pada tgl 1 Oktober 2017 sekitar pukul 22.00 WIB. hingga saat ini api belum bisa di padamkan. Sumber api di duga berasal dari salah satu kios elektronik,dan menyambar satu persatu kios lain. Sampai saat ini ada sekitar 8 mobil damkar yang sedang berusaha menjinakkan api yang semakin membesar dan semakin melalap hampir semua bagian pasar.
Semoga para korban di berikan ketabahan dan keikhlasan.. Video di ambil dari youtube bekam medis...
#kertosono#kertosonocity

Captionnya udah ini ajaπŸ˜‚πŸ™Œ@alyandhrshf_19
#kertosono #kertosonohits #kertosonocity #kertosono.kekinian

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ͺπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ͺπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ͺ
Malas membuat kita tidak berkarya di dunia
.
.
.
.
.
.
Tag @kertosono.kekinian @kertosonoexplore @infotosono
#kertosono
#kertosonohits
#kertosonohitz
#kertosonocity

Kertosono juga banyak tempat yang indah 😎
.
.
.
Jangan lupa tetap belajar πŸ‘

#kertosonohitz #kertosono #kertosonocity #explorekertosono

angger sore mesti ketemu rombongan para pencari damen :)
#kertosono #kertosonocity #aslikertosono #nganjuk

Gak enek caption e .
.
Pengen uploud foto temen tkπŸ˜‚πŸ˜‚
9 hanya satu kali beginian 😴
Aku nng mburi dewe😌
Sorry yg belum ke tag πŸ™
#kertosonokekinian
#kertosonohitzz
#kertosonohits
#kertosonocity
#temenrasakeluarga

πŸ”ŠEVENTπŸ”Š

Selamat siang para jombloers.siang ini saya mau lapor nih td Mimin ketemu sama gerombolan cewek cantik merah merona lagi.Sekolah siapa ini?

Gerak Jalan Putri SMP/MTS/SMA/MA Kec.Kertosono
.
.
.
.
.
.
.
.
πŸ“· @akrimriski

#infotosono #kertosono #nganjuk #kertosonohitz #kertosonocity

MOST RECENT

Lets back to nature with us πŸƒ
Code : Lawata
Price : 18k / pcs

Info / order
WA : 085855484265

#kertosono #kertosonohitz #kertosonocity #nganjuk #nganjukhits #gelangetnik #gelangmurah #mtma #indonesiaindah #nature #savenature

HBD yg ke 3 th buat adek Ratu...pnjng umur,sht sllu..smoga mjdi ank sholehah...amin..aduh senengnya d psta Ultahnya d temani ama ana.#badutnganjuk #nganjuk #nganjukhits #nganjukcity #nganjukhitz #badutkediri #kediri #kedirihits #kedirilagi #kedirihitz #badutkertosono #kertosono #kertosonohitz #kertosonohits #kertosonocity #badutjombang #jombang #jombanghits #jombangcetar #jombangkok .

SOSIALISASI BAHAYA _CYBER CRIME_
_oleh_:
KAPOLRES NGANJUK *AKBP DEWA NYOMAN N. W. S. I. K*
DI Ponpes Al ubaidah kertosono
.
.
.
β€’ Kejahatan dunia maya (cybercrime) adalah istilah yang mengacu kepada aktivitas kejahatan dengan komputer atau jaringan komputer menjadi alat, sasaran atau tempat terjadinya kejahatan. Termasuk ke dalam kejahatan dunia maya antara lain adalah penipuan lelang secara online, dll.
.
.
> _Kids jaman now_ gak bisa lepas dr dunia maya, karena zaman sekarang di era digital.
Dalam dunia digital ada sisi positifnya ada negatifnya. Banyak bbrp oknum yang sengaja memanfaatkan untuk aksi kejahatan. Sebagai generasi muda harus pintar memilah memilih dalam pengunaan iT, dan harus ada proteksi serta filter dalam dunia maya.
.
.
#ponpesalubaidahtozono #remajaalubaidah #argenxer #pttozono #instajokam354 #injokam #jokam354 #jokamhits #jokammania #gensper #jokamasadhits354 #jokamngehitsteen #jokamers #kebersamaan #kertosono #kertosonoexplore #M2A #generusjatim #ldii_news #kertosonohits #kertosonokekinian #explorerjokam #injokam #photobooth #photoshop #photo #canon #lensa #jokamjalan2 #kertosonocity #tesahirtozono

Ingin menjadi pribadi yang realistis...
#kertosonohits
#nganjukhits
#kertosonocity

Pesta Ulang Tahun Adik Lala kmrn tmbh smkin meriah dengan Dekorasi Balon.
Trim ya...untk ayah & bundanya Lala yg tlh memakai jasa kami.
Ayo... untuk adik2 yg lainya kami siap di panggil untuk dekorasi balon pestamu .
Contact Person WA / HP no : 081357090017 / 087854353067 #badutkediri #kediri #kedirihits #kedirikeren #kedirilagi #kedirisukasuka #kedirisukasuka #kedirihitz #badutnganjuk #nganjukhits #nganjukcity #nganjukhit #badutkertosono #kertosono #kertosonohitz #kertosonokekinian #kertosonovapor #kertosonocity #badutjombang #jombang #jombangkeren #jombangcetar #jombangkok .

Kami siap memeriahkan Acara pesta ultah,khitan,aqiqoh,tedak siten dll.
Dengan dekorasi balon & Badut MC & Sulap,Badut Karakter dll.
Siap melayani dr kalangan ats smpai bwh, dr pesta yg mewah sampai pesta yg sederhana.
CP No WA/HP : 081357090017 / 087854353067 #badutkediri #kediri #kedirihits #kedirilagi #kedirihitz #badutnganjuk #nganjuk #nganjukhits #nganjukcity #nganjukhit #badutkertosono #kertosono #kertosonohits #kertosonohitz #kertosonocity #badutjombang #jombang #jombanghits #jombangkeren #jombangkok .

Salahmu dewe,mbiyen koe wes nglarani😜😜
.
.
.
.
πŸ“Simpang Lima Gumul,Kediri

#kediri #kedirihits #kedirilagi #kertosonohitz #kertosonocity #kertosono #nganjukcity #nganjukhits #nganjuk

Relax while waiting for the Event at Start......
Bikin tmbh meriah pesta Ultahmu bersama kami.
Dekorasi balon,Badut mc & Sulap,Badut karakter dll.
CP No HP/WA : 081357090017/087854353067 #badutkediri #kediri #kedirihits #kediritownsquare #badutnganjuk #nganjuk #nganjukhits #nganjukcity #nganjukhit #kertosonohits #kertosonocity #kertosonokekinian #badutjombang #jombang #jombangkeren #jombangcetar #jombangkok .

πŸ’ Yang Terbaik Bukanlah Yang Datang Dengan Segala Kelebihanya Namun
Karena Segala Kekurangan Kita πŸ’

@dheknyoot
@purwana_putra07
#SRFC Suzuki Riders F150 Club Chapter Nganjuk πŸ›  πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰#kertosonohits #kertosonocity #kertosonokekinian #nganjukjatimindonesia #jombang #Kediri #nganjukhits πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ

isuk isuk olahraga
#TIC #kertosonocity

Most Popular Instagram Hashtags