[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kereta

143460 posts

TOP POSTS

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
.
Inframe : CC 206-100 BD ex YK as KA 31 Argo Parahyangan Premium Rangkaian K3 17 Terbaru Melintas Stasiun Andir
#kereta #keretaapi #keretaapikita #kaigreetings #indonesianrailways #indonesianrailway #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara #omahsepur #cc20613100 #bukansepurbiasa #potretkaindo #railfans__ #fotokeretakita #manganturunyepur #railways_of_our_world #railfanskac681

KERETA KEHIDUPAN... .
.
πŸš‚πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹ .
Hidup bagaikan sebuah perjalanan menaiki kereta...
Dengan stasiun-stasiun pemberhentiannya...
dengan perubahan2 route perjalanan...
& dengan peristiwa2 yg menyertainya…
Kita mulai menaiki kereta ini ketika kita lahir ke dunia...πŸ‘Ά
Orangtua kita yg memesankan tiket untuk kita...
Kita menduga bahwa mereka akan selalu bersama kita di dalam kereta...
Namun, di suatu stasiun, orangtuaπŸ‘¨πŸ‘© kita akan turun dari kereta & meninggalkan kita sendirian dalam perjalanan ini...
Waktu berlalu, & penumpang lain akan menaiki kereta ini...
πŸšΆπŸšΆπŸšΆπŸšΆπŸšΆπŸšΆπŸƒ
Banyak di antara mereka akan menjadi orang yg berarti dalam hidup kita. Pasangan kita, teman2, anak2, & orang2 yg kita sayangi...
Banyak di antara mereka yg akan turun dari kereta selama perjalanan ini...
Dan meninggalkan ruang kosong dalam hidup kita...😩
Banyak di antara mereka yg pergi tanpa kita sadari. Bahkan, kita tak tahu di mana mereka duduk & kapan mereka meninggalkan kereta...
Perjalanan kereta ini penuh dengan suka, duka, impian & harapan, ucapan "hallo"βœ‹πŸ˜Š, "selamat tinggal", cinta & airmata...
Perjalanan yg indah akan diwarnai dengan saling menolong, saling mengasihi & hubungan baik dengan seluruh penumpang kereta...
Dan memastikan bahwa kita memberi yg terbaik agar perjalanan mereka nyaman...
.
.
Satu misteri dalam perjalanan yg mempesona ini adalah, kita tak tahu di stasiun mana kita akan turun.
Maka kita harus hidup dengan cara yg terbaik, menyesuaikan diri, memaafkan & melupakan kesalahan orang lain,
& memberikan yg terbaik yg kita miliki...!
Sangatlah penting untuk melakukan ini,
Sebab, bila tiba saatnya bagi kita untuk meninggalkan kereta...kita harus meninggalkan kenanganπŸ’indah bagi mereka yg meneruskan perjalanan di dalam kereta kehidupan ini... .
.
πŸš‚πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹πŸš‹
Terimakasih πŸ™ sahabat telah menjadi salah satu penumpang istimewa di dalam kereta kehidupanku... Aku tak tahu kapan aku akan tiba di stasiunku 😒
.
Repost By : @cece_indahpermatasari πŸ“
.
FollowπŸƒ@hijrahsantun
.
.
#hijrahsantun #keretaapi #kereta #keretaapiindonesia #keretasewa #jember #jemberhitz #jemberhits #hijabmodel #hijabkece #hijabkekinian #fotomodel #fotostudio #fotografie #istimewa #baik

Kedatanganmu disambut oleh PPKA Stasiun Malang ☺
Inframe : CC 206 13 98 BD - KA 113 Mutiara Selatan persiapan masuk jalur 2 Stasiun Malang
.
.
#kereta #keretaapi #railways #sepur #keretaapiindonesia #keretaapikita #indonesianrailways #indonesianrailfans #semboyan35 #railfans #mutiaraselatan #malang #cc206 #humaninterest #PPKA #pegawai_kai #dipolokomotifmojosari #dipolokomotifjatinegara

🌳🏠 Akang Teteh Tos Marudik Nya? hehe

#WOWTasikmalaya πŸ“Ή Video πŸ‘¦ @befafadlullah

Lokasi πŸ”˜ Jembatan Cirahong, Kec. Manonjaya, Kab. Tasikmalaya

Gunakan terus Tag, Mention & Hastag #WOWTasikmalaya

Hatur Nuhun πŸ‘¦πŸ‘Έ

Ayo, bantu akun ini sampai 6k followersnya dengan cara tag 2 teman kalian di kolom komentar dibawah untuk follow akun ini.
Terima kasih
β€’
β€’πŸ“· : @iyan_osmarzn
β€’
Tempat bersinggah. Kembali ke asal.
------------------------------------------
#indonesiantrains #indonesianrailfans #PotretKAIndo #KeretaApiIndonesia #ManganTuruNyepur #trainesia #wonderfultrain #camerarailfans #fotohuntingkereta #fotokeretakita #dipolokomotifjatinegara #kereta #api #photos #train #travel #like #follow #me #railfans #sepur #tegal

Langsiran malam di stasiun Surabaya Gubeng
_________________________________________
In Frame Kereta Barang (3) Kereta ekonomi (1) bersama dengan lokomotif CC 203 sedang melakukan langsiran malam di stasiun Surabaya Gubeng
_________________________________________
#kereta #keretaapi #keretaapikita #keretaapiindonesia #malesngetik

Baru-baru ini kejadian di dalam kereta api yang melibatkan seorang wanita melakukan tindakan curang demi mendapatkan tempat duduk di dalam kereta.
Ada seorang wanita yang sepertinya tengah hamil. Ia masuk ke dalam kereta. Otomatis, penumpang lainnya langsung memberi dia tempat duduk, melansir Tribunnews.
Siapa sangka begitu duduk,Β ibu hamil ini langsung memasukkan tangannya ke dalam baju yang dikenakan.
Ia kemudian mengeluarkan kain yang membuat perutnya kelihatan buncit seperti ibu hamil. Penumpang di sebelahnya tampak kaget.
(Geser untuk lihat video)
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #cewek #hamil #kursi #kereta #faktaunik #smart #alor #Mataram #Sumbawa #Bima #Lombok #dompu #Denpasar #tabanan #Karangasem #ntt #Gianyar #Buleleng #bangli #badung #Bantul #gunungkidul #Kulonprogo #Sleman #Yogyakarta #Surabaya #Probolinggo #Pasuruan

MOST RECENT

Kecelakaan tabrakan lakalantas antara angkot dengan sepeda motor di jl Medan Binjai km 13 ,Medan 24 juni 2017 sekitar jam 09:06 WIB. Belum jelas kesalah siapa. Namun korban sepeda motor kritis ambulance dan polisi sudah samapi di lokasi untuk menangani kecelakaan ini.
Kelen kalau bawa kendaraan selow aee lekku jangan ngebut-ngebut, mending kelen pelan asal selamat samapi tujuan
__________________________________

Laporan video di kirim line @medantalk
Oleh #kedanmedan riquena natallie
__________________________________

#halo #Medan #halo_medan #info #kecelakaan #bus #kereta #Medan #kotamedan #anakmedan #kedanmedan #like #comment #share

Alhamdulillah. For the first time stasiun karawang berpartisipasi dalam event mudik!

Setelah dari tahun 2013-2015 jadi penumpang reguler KRD, naik kereta jarak jauh dari karawang rasanya jadi Super Lain.
Fasilitasnya bagus, menunggu kereta ada ruang tunggu sendiri, jadi lebih nyaman. Naik ke kereta nya juga mudah, karena peron sudah ditinggikan. Yey! Paling oke nya, nunggu nya engga rame, jauh berbeda dari stasiun besar.

Pihak Stasiun Karawang juga sangat antusias dalam penyelenggaraan perdana ini, stasiun saat bersih, adanya pos polisi, juga ada LSM sukarelawan untuk membantu penumpang. Pas kereta datang difotoin keretanya, pas kami naik, kaminya difoto, ahay berasa artis! Pdhl tau sih itu buat dokumentasi pihak KAI.

Saat ini baru kereta ekonomi AC Jayabaya dan Krakatau yang berhenti di stasiun karawang. Semoga bakal ada kereta bisnis juga. Aamiin.

Oiya, mudik kali ini pilihan outfit nya jatuh pada gamis @langitbirucorp. Gamisnya enak dipakai untuk waktu yang panjang seperti mudik ini, nyaman adem, bisa bergerak bebas. Super kece kan, seperti di foto ini, ahay!
Sudah jadi pelanggan langit biru sejak follower masih ribuan. Mostly, gamis yang mejeng di IG ini dari @langitbirucorp loh! Karena emang kualitas oke punya, jadi nagih terus πŸ˜‚πŸ˜‚ Bahkan admin mb aisyah aja ampe udah hafal alamat pengirimannya. Makasih loh mba Asiyah..
Semoga semakin sukses ya mba Lidya dan @langitbirucorp.. Aamiin.

#mudik #pulkam #kai #stasiunkarawang #kereta #ootd #canon #ootdlangitbiru #karawang

Selamat Pagi daerah Bandung dan Sekitarnya.. kalian beli tiket dimana? ngga banget kalo harus ngantri beli tiket, coba punya paytren semua jadi lebih mudah. #mudik #happypaytren !! ⚫

Info Daftar: ☎️085210838378 a.n IMAM MAULANA (bisa add via WhatsApp / LINE biar enak kalian tanya info soal PayTren nya 😊 biar saya enak jelasinnya jangan sungkan-sungkan bertanya yaa biar ngga sesat di jalan)
#gosipcommunity #paytren #paytrenbandung #paytrencimahi #paytrenbekasi #paytrensurabaya #paytrenjakarta @gosipcommunity #paytrenmedan #paytrenmanado #paytrenbogor #paytrencirebon #paytrensemarang #paytrenpalembang #paytrenpadang #mudik #bisnis #usaha #bisnisonline #paytrenuym #kereta β€Œ

Paling depan leh njagong..... ,#mudik #kereta

Bersabarlah seperti air. Terus mengalir ke bawah sesuai hukum alamnya, ketemu rintangan dia berbelok, ketemu celah kecil dia nyelip, ketemu batu dia menyibak, ketemu bendungan, dia terusss mengumpulkan diri sendiri, hingga semakin banyak, semakin tinggi, penuh terlampui bendungan tersebut, untuk mengalir lagi. Seolah dia tidak melakukan apapun, hanya diam, sabar, tenang, tapi sedang terus berusaha habis2an.
Bersabarlah seperti air, ketika orang2 tidak tahu betapa besar dan menakjubkannya rasa sabar tersebut. *Tere Liye
.
.
.
.
#purwakarta #stasiunpurwakarta #purwakartastation #train #indonesia #tereliye #patient #model #fashionhijab #fashion #hijabers #hijabindonesia #petualangcantik #travelling #traveller #jawabarat #explorejawabarat #westjava #exploreindonesian #hijabanakkereta #keretaapi #kereta #doyanjalanjalan #doyandifoto

ν• λ¨Έλ‹ˆμ˜ 집에 κ°€μžμ•„μ•„μ•„μ•„!πŸš‚πŸšŠπŸšžπŸš…πŸš„
.

#mudik #lebaran #kerumahnenek #kereta #onthetrain #selca #selfie #me #sleepy #iedmubarak

Most Popular Instagram Hashtags