[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kepsyen

1327 posts

TOP POSTS

🙏👰
#kepsyen nyah nanti nyusul😂
#hktrip

Jadilah seperti udara, yang tidak pernah terlihat tapi selalu dibutuhkan

#tsahhh#tjakep#bener#kepsyen#gue

Dear my future later,
If you find me,
Never played me,
I'm girls alright.
I really wanna tell you,
How hard my daddy keeps me, how much my mom loved me. They just wanna see their daughter secured by a responsibble man.
Don't worry whoever you InshaAllah my heart is for you👧🌸
#kepsyen#alay#hahaa

Hari ini masuk, besok libur lagi.
Selamat untuk kaum pekerja yang cuti.
Semoga Senin ceria kembali 🌊🌊🌊
.
.
#kepsyen #ndanyambung #ndapapa

Males nulis #kepsyen
#gxisquad

Cerita Cinta sesuai ekspektasi ,,dapet banyak konflik dan akhirnya happy ending..?? Palingan cuma ada di ff ..ato gak drakor ..Real..? Kudu tabok pipi dulu ..sapatau cuman mimpi..😏
#pangmisigen
#kepsyen

Senengane nyenggak, lek ditakoni oraora
Dasar kids jaman now! ~😷
#kepsyen

Bergaya Di depan Camera :B
Sambil pegang tutup lensa :D
Dngn Modal DSLR nyewa :v
*Maaf Itu Bukan Gaya Saya!*
#kepsyen

Teman iku ketika dia baik didepan kita maupun di belakang.... Bukan yang hanya baik didepan tetapi menceritakan kebusukan kita dibelakang dengan orang lain.... Dan menghasut orang itu agar dia menjauh dari kita..... Yakan?

#kepsyen✌
#NoPlagiat✌

MOST RECENT

Akan selalu ada dan banyak yg membicarakan tidak baik tentangku!
#l4l
#kepsyen #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl

Teman iku ketika dia baik didepan kita maupun di belakang.... Bukan yang hanya baik didepan tetapi menceritakan kebusukan kita dibelakang dengan orang lain.... Dan menghasut orang itu agar dia menjauh dari kita..... Yakan?

#kepsyen✌
#NoPlagiat✌

Males nulis #kepsyen
#gxisquad

Assalamualaikum....🙏🙏 Bebikinan bulan lalu yg terlalu malas buat di uplot 😁😁.
Maap ya ini udh abis stok nya, jgn ditanyakan lagi 😝😝.
.
#kepsyen #ala #ala #olshop
.
BIKA AMBON EKONOMIS .
.
Bahan-bahan
100 gram Tepung kanji/tapioka
50 gram Tepung terigu segitiga
100 gram Gula pasir
1/4 sdt Garam
1 sdm Margarin, cairkan
2 butir Telur, kocok lepas
Bahan Santan (rebus jd satu, ambil 200 ml saja) :
250 ml Santan (65 ml santan instan + air)
10 lembar Daun jeruk, buang tulang daunnya
2 lembar Daun pandan
1 batang Serai, geprek
Bahan Biang :
50 ml Air hangat
1 sdt Gula pasir
1 sdt Ragi instan

Cara buat:
1. Rebus bahan santan smp mendidih, biarkan dingin, saring dan ambil 200 ml saja, beri 2-3 tetes pewarna kuning atau 1 sdt kunyit bubuk, aduk rata
2. Campur rata bahan biang, diamkan sampai berbuih ± 15 menit
3. Campur rata tepung tapioka, terigu, gula, garam, biang dan 1/2 bagian santan, aduk rata dg whisk smp licin
4. Tuang sisa santan dan telur, aduk rata
5. Masukkan margarin cair, aduk rata
6. Tutup adonan dg lap bersih, diamkan 1 jam
7. Panaskan cetakan kue lumpur. Oles cetakan dg minyak/margarin, tuang adonan nyaris penuh
8. Biarkan smp muncul pori2 dan terlihat kering, lalu tutup sampai benar2 matang, angkat bika dg sendok atau pisau selai.
.
.
#bikaambon #doyanbaking #cakedankue
#bisabikin #berbagiresep #cookingmama
#bakingtime #foodlicious #oleholehmedan
#foodshare #igfood #cakeporn #cakelicious #cakes #doyanmakan #foodphotography #igcake #indonesiantraditionalfood #visitindonesia #enakbanget #irit #enak

🙏👰
#kepsyen nyah nanti nyusul😂
#hktrip

Males nulis #kepsyen
Tag aku ya
#gxisquad

Father heroes
.
Darinya saya belajar bahwa mendidik seorang yang nakal menjadi sukses bukanlah hal yang mudah.
#kepsyen
#graduation
#smkn1pacet
#sekolah
#masasekolah

You are my favorite notification. .
#kepsyen

Suatu hari Joni dan teman-temannya bertemu dan memperlihatkan apa yang telah mereka bawa dari rumahnya masing-masing.
.
Ada yg membawa tomat satu plastik, jeruk 2 buah, duren satu buah, dan pokoknya semua sudah membawa bekal dari rumah, kecuali si Joni. Yah, mungkin karena dia males membawanya.
.
Singkat cerita, semua anak tadi berangkat ke kebun tetangga untuk mengambil buah-buah yg ada di sana. Si Joni terlihat sangat antusias mengambil semua buah-buah yg ada disitu, karena mungkin dia merasa kalo dia belum punya buah apapun di tangannya.
.
Begitupun dengan yang lainnya, merekapun ada yang antusias, dan ada juga yang biasa saja, ya karena mungkin dia merasa buah yg sudah ada di tangannya sudah cukup banyak dan blah blah.
.
Singkat cerita (lagi) akhirnya merekapun pulang dengan buah-buah hasil jarahannya tadi. Tak terkecuali si Joni. Nah Alhamdulillah 👌🏼
.
#Di sini saya hanya pengen ngomong, kalo orang yang sudah dari kecil pinter terus pas sudah dewasa lantas menjadi orang yg sukses. Itu adalah hal yg menurut saya wajar dan biasa-biasa saja. Ya wong wes biasa kok ya? Tapi deloken si Joni iku ya, lak beda sih👌🏼😎
.
Halaah nulis opo mbuh, seng penting enek kepsyene ya. Ojok terlalu serius😂 #Nglindur #Kepsyen #Qonatir #Liburan #Wingi #Cairo #Egypt

_hitam_putih
Keep loving who you are
Dont'ever forget you shine
#kepsyen

Sebelum menjadi penghianat. Dahulu dia bernama sahabat
#kepsyen

#ga #tau #mau #kasih #kepsyen #apa #kalo #kaya #gini
😐
.
.
#Repost
.
@prschamn_ - #mtma #mtma_manado #mtma_indonesia #sulut #sulawesiutara #kekinian #tetaphitz
.
.
📣 Repost? Follow & tag foto/video HD terbaik kalian ke @tetap.hitz
🔒 Jangan Private akun kalian
.
.
Media partners :
@galeryremajapekanbaru
@anaksmk_pku

Most Popular Instagram Hashtags