[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kepsyen

880 posts

TOP POSTS

HAHAHA sianying menta di udag 😄 sok di udag nepi kamana wae ge, pokonamah sakali beunang moal di leupaskeun, tapi mun sakali sia leupas ti uing😤😤 hahaha sok anying samah kitu koploks lah ulah atuh 😭😭😭 ulah lah ulah leupas da cape neangan nu kawas maneh deui mah
#kepsyen #KepsyonMangIgun #heureuylah

Tubuhku dulu tak begini. Karna aku minum CekotEmolsen. . #oldbutgold #pernahmuda #kepsyen

Watok pilekku loweh nyikso ketimbang roso kangenku nak awakmu :v
#kepsyen #jombangtreveller #instajombang #jombangonok #cewecowojombang

Jika saja mencintaimu bagaikan agama
.
.
.
Aku akan memelukmu seperti memeluk agama
Aku tidak akan meninggalkanmu bagaikan aku tidak akan meninggalkan agama
Aku tidak akan pindah ke lain hati seperti aku tidak akan pindah agama
#kepsyen #yesterday

Di hidup ini ada yg pergi dan akan kembali, ada juga yg pergi tapi nggak mungkin kembali. Kita nggak mungkin muter waktu, tapi kita bisa memanfaatkan waktu yg sekarang kita punya. Meski nggak banyak, kita bisa menggunakannya untuk menciptakan kenangan yg berarti.
#Ojo#Aku#Aku#OraBiso#Nggawe#Kepsyen

"Hating me doesn’t make you pretty"

#eaa #kepsyen #baru #nyolonk 😘❤️😅🌈 Btw rambut MEI kenapa gitu?! 😂

Jare sehidup semati, jare suka duka beersama , tapi nyatane? ngapusiii ,NGENES LORR!😆 #gakpinter#nggawe#kepsyen!

Berbahagialah wahai para wajah yang masih bisa menebar senyum sumringah saat dalam kondisi lelah.
.
.
Kalau gak punya apaapa untuk sedekah, senyum juga sudah termasuk ibadah😊

#kepsyen #alaala

MOST RECENT

. . . Hidup saya terlalu berharga untuk DIA yang salah..😷😷 #kepsyen#jtbhg

Masih tentang kemarin.

Aku suka Lontong karna kelembutannya, dan hatinya yang dipenuhi Daging Ayam, Sayuran, bikin aku susah untuk melupakan. Berbahan dasar Beras, dibungkus Daun Pisang, dan di kukus beberapa jam — bikin aku susah lepas.

Tapi aku ga pernah puas. .

Ketika lebaran tiba, aku malah berpaling kelain hati. Aku suka dengan Ketupat, memiliki tekstur dan rasa seperti Lontong, hanya saja dibungkus Daun Kelapa Muda yang di anyam. Sungguh romantis saat ku berikan Opor Ayam dan Daging Sapi — rasanya tak ingin berpaling kelain hati, lagi.
.
"Jangan sembarang memakan hati yang kau idamkan, karna aku juga punya batasan." — perut 😣

#masihlebaran #lebaran #ketupat #oporayam #lontong #makanenak #minalaidzin #quotes #intuisi #puisi #kepsyen #vector #logo #sketch #photooftheday #gabutgabut #apakeklah

Hei tan mantan. Wes riyoyo loh. Dadi awakmu pengen 'Kue' opo 'Gue'😸
#lfl #fff #kepsyen #pathdailyjowo

Tebalikin aja,biar yg nyari ga kedapetan😁
#kepsyen

Aku bosan
.
Dengan orang yang berpura-pura menjadi Pelangi, dikala hujan badai usai menghampiri.

Keindahan kata-katanya seperti membawa harapan cerah, namun nyatanya — hanya bualan kosong yang kemudian hilang begitu saja.

Ku jauhi kau selalu mengejar, ku dekati kau malah memudar.
.
"Aku bosan, dengan pelangi yang datang"
— kemudian menghilang.

Kepsyen by @ReyAlbaddary
.
🙈🙉🙊
.
#pelangi #hujan #bosan #quotes #kepsyen #intuisi #puisi #likeforlike #followforfollow #vector #logo #sketch #draw #ai #apakeklah

Menurut Dennys Lombard (Nusa Jawa: Silang Budaya), jelas ditulis dibuku tersebut asal mula Soto adalah makanan Cina bernama Caudo, pertama kali populer di wilayah Semarang. Dari Caudo lambat laun menjadi Soto, klop bukan? Orang Makassar menyebutnya Coto, dan orang Pekalongan menyebutnya Tauto.

Makanan yang asalnya juga khas Cina ini telah menjadi bagian dari makanan masyarakat Indonesia. Dengan menyesuaikan olahan bumbu agar pas dengan lidah orang Indonesia, lahirlah kemudian Soto Lamongan, Soto Semarang, Soto Kudus, Soto Madura, Soto Bangkong, dan sebagainya.

Antropolog dari Universitas Gadjah Mada, Dr Lono Simatupang, menurut dia, soto merupakan campuran dari berbagai macam tradisi. Di dalamnya ada pengaruh lokal dan budaya lain. Mi atau soun pada soto, misalnya, berasal dari tradisi China. China-lah yang memiliki teknologi membuat mi dan soun, ujarnya.

Soto juga kemungkinan mendapat pengaruh dari budaya India. Ada beberapa soto yang menggunakan kunyit. Ini seperti kari dari India, ujarnya. Karena soto merupakan campuran dari berbagai tradisi, ungkap Lono, asal usulnya menjadi sulit ditelusuri. Soto itu seperti dangdut yang mendapat pengaruh dari berbagai tradisi. Ya, sudah kita terima saja.
#kepsyen #kelingan #ensiklopedia

Lebaran sudah didepan mata
Riuh hiruk pikuk orang menyambutnya
Ada yang ke mall berbelanja atau untuk bergaya saja
Beli baju baru, celana baru, dan perabotan rumah tangga
Tapi kita tahu itu bukan kewajiban bagi manusia
Mensyukuri dan memperbaiki diri itu lebih berguna
Nikmati yang ada jangan mudah tergoda
Meski terlihat sulit bukan berarti tidak bisa

Mudik menjadi agenda rutin masyarakat Indonesia
Dengan perjalanan laut, darat, dan udara
Bertemu family serta sanak saudara
Pulang ke kampung halaman menengok cerita lama
Agar selalu ingat perjalannya dimulai dari mana

Jadikan momentum idul fitri sebagai pembeda
Setahun mungkin tak terasa
Banyak laku dan kata yang tak mesti pada tempatnya
Berbicara diatas kebohongannya
Bertingkah dengan kepalsuannya
Karena manusia bisa rendah dari iblis atau tinggi dari para malaikat-Nya

#kepsyen #gak #nyambung #dengan #potonya #maafkan #emang #dasar #manusia

"Jika yg tulus tak mampu membuatmu luluh,lalu mengapa yg menyakitkanmu mampu membuatmu berjuang?"
.
.
.
.
#vscofullpack #vsco #captions #kepsyen #anakhits #lovelove #udahahsegituaja

Love❤👻💃💋💪👀👀👀💀👂👂💪💪👿👿💋💪❤❤💙👂👮👱👥👤#kepsyen

Sekilas tanda tanya di kepala❓Haruskah aku bertahan?Tapi aku sudah bosan😕,Atau lebih baik kutinggalkan?Sialnya aku tak sanggup melupakan😥.
#Kepsyen✌

Most Popular Instagram Hashtags