[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kentut

8136 posts

TOP POSTS

Pilem dulu gw kecil,perasaan wkt itu keren n kekinian bgt,knp skrg lhtnya jijik ya 😂🙈 #startek #startac #jijik #kentut

Di kentutin suami 😨😨😨 @ardilaekasetyawan #kentut #bau #baukentut #kentutsuper

Jangan lupa bernafas gaess,,tarik nafas dalam" trus hembuskan pelan" lewat belakang.
#kentut
#ojobaper
#lancarjayaracingteam

Dinego aje say..
Pasti bisa say..
Dinego sampai okay..
.
.
📷 : @okyazkmeir .
👟 : @airwalkina . 👕 : @iwearzule .

#photography#hastag#kentut

#KENTUT (tag kawan korang yang kuat kentut!) @shyeusoff

Putera lilin beraksi 😏

KENTUT 💭
.
.
.😂 menurut q cinta itu kayak kentut mbloo.
▶ Di Tahan Sakit🚼 Di Keluarin Malu 😶
▶nggak kelihatan wujudnya tapi bisa di rasain & jelas adanya 🎁🎉😂😂
Nahlooo 😂😂
.
.
.
.
#dilarangkomentar #dilarangkeras #kentut #hahahaha 😎

#kentut 💨

Happy national bestfriend day lah ye🙊 #relationshipgoals #love #kentut #happynationalbestfriend #sejati

MOST RECENT

Wild city for a wild chick. #makanan #sampah #bikin #kentut #bau #tapienak

Fav breakfast #breakfast #kentut #carbs

Senyum mu membahagiakan yang melihat meski tak kau rasa,
Tapi berbohong takkan mengobati.
#patahpensil #jolok #kentut #matilampu #kampret

. Whoopie Cushion Bantal Prank Kentut- Multi Colour
Harga satuan @Rp 35.000 Min 3 @Rp 32.000

Prank lagi nih gansis.. Prank yang bantalnya berisi udara dan kalau kena duduk bakal bunyi real kayak bunyi (sorry) kentut.
Begitu teman kamu mau duduk selipkan bantal ini dibawahnya.. Biar ngakak... Jahi jahil tapi bikin ngakak.. Order?? Line or Wa : 082240060820
Cod Bandung
Kirim luar kota ongkir tanggung pembeli
#bantal #pillow #bantalangin #kentut #prank #breakingwind #jahil #usil #mainan #toy #toys #beeshopcheaprice

Time raya memang takboleh nak pantang. Kiranya, kalau nak diet tu, say 'bye-bye' je lah. Sebab memang takkan boleh dek kerana nafsu makan yang memuncak. Hamboii ! Dah telan memacam dari pagi ke petang bawak ke malam, mana tak buncit perut comel tuu. Dengan rendang, lemang , dan AIS memang berhantu lah ! Huhu.
.
Tapi tu semua boleh berubah ! Takyah diet beria, just sapu2 di tempat yang buncit setiap hari tanpa rasa malas, inshaAllah kesan seawal seminggu tu senyum jer. Hiks. Lepastu perut flat jer, bolehlah berkebaya lepasni. Kalau tak, mengah tahan nafas cover perut. Huhu.
.
Dengan shower gel ni, bestt gila guna. Dah lah tak melekit, dan mudah meresap. Kira sapu2, sekejap dah meresap so kalau terkena air jangan risau lah. Okayy. Tapi kalau dah sapu-sapu asyik keluar angin dan terkentut, jangan marahh haa. Tu dah dapat kesan lah tu !.
.
Macam bohong kan, sapu-sapu dah kurus. Ni zaman teknologi lah awk, nak kurus dah tak perlu bersenam teruk2 lagi. Dah cuba , baru boleh rasa. Okayy.
.
Whatsapp 0139546547 okayy.
.
#proslim #proslimadvancedplus #perutkempis #cantikberseri #sembelit #angin #kentut #hilangboroi #diet #kurus #kurussihat #kurusramping #kurusselamat

Sape rasa macam Wawa ?.
.
Gini lah kalau dah berkenan dihati dan nekad nak kurus demi diri sendiri. Gittew. Siang makan Proslim + sapu2 Shower Gel, langsung taklalu makan sampai ke malam. Ehh, ehh manalah tak kurus kan. Sampai selera makan pun kurang dan tak sedar dah ke malam pun takmakan lagi. Sendawa dan angin keluar dengan jayanya bagus tau. Bagus untuk keluarkan toksin yang tersimpan tuu.
.
Dah malam, amalkan pulak Baby Pink Booster. Patutlah dah ramai yang turun berkilo-kilo walaupun Proslim takhabis2 lagi. Hiks.
.
Whatsapp 013946547 okayy kalau nak kurus tanpa kesan sampingan.
.
#proslim #cantikberseri #perutkempis #masalahkronik #sembelit #angindalambadan #kentut #proslimadvancedplus #babypinkbooster #showergel #kuruspantas #kurustanpakesansampingan

sendiri sepi itu memang terkadang diperlukan.......
apalagi saat ingin kentut sembarangan..... udah gitu aja,,
#kentut aja ko repot ... #cherss🍻😎 #nantijugalopaham #danaubiru #cisoka #bluelake #offday #culinarybrigade #explorebanten #tangerang #jelajah #jabodetabek #nicelife #views #explore #wonderfulindonesia #packerlife #indotraveller #indonesiavisuals #

Gara-gara kentut dan sendawa sapi perah, sebuah peternakan di Hesse, Jerman meledak. Ledakan itu membuat atap kandang sapi rusak dan melukai 1 sapi lain.

Kentut dan sendawa sapi menghasilkan gas methane atau metana. "Gesekan listrik dengan gas tersebut memicu ledakan dan percikan api," demikian pernyataan kepolisian setempat seperti dilansir dari Huffington Post dan dimuat Liputan6.com, Rabu (29/1/2014). Atap peternakan itu rusak, lanjut polisi, sementara satu sapi menjalani perawatan akibat luka bakar. Namun tak ada orang yang terluka dalam insiden tersebut.

Menurut media tersebut, gas methane yang dihasilkan kentut dan sendawa 90 sapi diduga biang keladi penyebab peternakan sapi perah Jerman itu meledak. Meski belum diketahui berapa pasti kuantitasnya.
Hasil gas metana yang dihasilkan oleh sapi perah itu bervariasi. Beberapa ahli mengatakan sapi-sapi itu menghasilkan 100 hingga 200 liter gas methane per hari, sementara yang lain mengklaim sapi-sapi itu bisa menghasilkan 500 liter. Jumlah yang sebanding dengan polusi dari mobil dalam satu hari. Demikian dinyatakan oleh How Stuff Works.

Tahun lalu, ilmuwan Argentina mengumumkan bahwa mereka telah menemukan cara untuk mengubah gas yang diciptakan dari hasil gas pembuangan sapi menjadi bahan bakar. Mereka mengklaim inovasi itu bisa mengurangi gas rumah kaca yang menyebabkan pemanasan global. Namun hingga kini belum terdengar kabar kelanjutan penelitian tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, methane adalah hidrokarbon paling sederhana yang berbentuk gas dengan rumus kimia CH4. Gas yang murni tidak berbau, tapi jika digunakan untuk keperluan komersial, biasanya ditambahkan sedikit bau belerang untuk mendeteksi kebocoran yang mungkin terjadi.

Methane juga termasuk salah satu gas rumah kaca. Gas tersebut merupakan insulator yang efektif, mampu menangkap panas 20 kali lebih banyak bila dibandingkan karbondioksida. Methane dilepaskan selama produksi dan transportasi batu bara, gas alam, dan minyak bumi.

Methane juga dihasilkan dari pembusukan limbah organik di tempat pembuangan sampah (landfill), #fakta #faktanya #faktaunik #dagelan #kentut #sapi

KFI 6th Anniversary Proudly Present
----------------------------
-- Together In Harmony --
----------------------------
Photo Hunting with
- @safirakaunang
- @tikakemal16
- @beekenzo
- @dewioz2
- @ivonarethha
- @shelanezam
and more than +100 models at Jakarta, save the date! 24th September 2K17.
.
.
contact @kfi_official for more info
------------------------------
-- Glorious Photo Carnival --
------------------------------
.
.
#londoncity #londonstreet #streetphotography #london #uk #british #photography #bogor #bandung #jakarta #fujiguys_id #fujifilm #lightroom #tone #fff #lfl #f4f #indonesia #asiangames #kentut #art #snapseed #terfujilah #ceritaFG1 #barudakphotographybogor #womenpotrait

Putera lilin beraksi 😏

Mencari itu lebih mudah tapi mempertahankan akan lbih sulit.
Karena itu butuh prjuangan yg sangat pnjang.
Karena kesetiaan hnya di miliki oleh jiwa" yg istimewa.. #lfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #lfl💛 #like4follow #tft #fff😊 #kentut #buuuuussss #likeforlike

Rasanya maluuu bgt kan???
Hayo siapa yg pernah ngalamin...?
.
.
.
#ngakakkocak #ngakaksehat #rajaparodi #rajangakak #malu #kentut #kentutsehat

Most Popular Instagram Hashtags