[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kemekkemek

MOST RECENT

Barakallah fi umrik bg. πŸŽ‰πŸŽˆ
#kemekKemek dah

airin & oom
#kemekkemek

HBD Kawan Kamii,Makbun kami syg yg Cantik @salfinasari60 ..😘😍
Smoga Umur_a Berkah, Sehatt Selalu, Murah Rezeki, Makin Cantik, Makin diSyg suami n smoga Persalinann_a nntik Lancar, selamatt ibu n Debay_a. Aamiin..πŸ˜‡πŸ™
Pokok_a Smua sgla yg terbaik menghampiri n selalu dlm Lindungan ALLAH SWT..πŸ˜‡πŸ™ Aamiin ya allah ya Rabb...πŸ™πŸ™ NB : Ditunggu makanmakan e y makbun..😍😘 #hbd #hbdkawansd #kawansma #makbun #mamudcantik #likeforfollow #like4like #sahabat #smogaumurmuberkah #smogadalamlindunganallah #anakbagan #bagandeli #kemekkemek

Ketoprak.
Selain terkenal dengan laksanya, Ucok Laksa juga terkenal dengan ketopraknya. Tau kan klen ketoprak itu apa? Mirip-mirip sama pecal tapi gak pakek sayur. Agak susah nyari ketoprak di Perbaungan ini. Ku rasa pun cuma ada di Ucok Laksa ini aja lah. Makanya anak Perbaungan wajiblah nyobain ketoprak ini. Enak, woi ketopraknya. Bumbunya banyak. Gak pelit orang ini ngasi bumbunya yang langsung diuleknya begitu kita pesan ketopraknya. Mantap kali pokoknya, lah. .
.
.
🍝 Ketoprak Ucok Laksa
🏠 Jl. Batang Terap
πŸ’° IDR 10k
πŸ“ 4/5
.
.
.
#ketoprak #ketoprakperbaungan #kemekkemek #instafood #kulinerperbaungan #foodie #kemekkemekperbaungan #food #foodporn #foodgasm #foodphotography #foodlover #foodhunter #jajanperbaungan #japer #perbaungan #exploreperbaungan #ceritaserdang #perbaunganism #lintassumut #serdangbedagai #sumaterautara #taukotembung

Teh Tarik.
Jadi kan wee malam ini ngeluyur dulu lah kita ke tetangga sebelah alias kota Pakam. Mampir ke Kantin Siang Malam yang di kota. Udah beberapa kali aku ke sini dan yang dipesan pasti selalu sama, teh tarik dan TST. Enak ku rasa teh tarik orang ini, pas manisnya sama aku. Segelas gini masih kurang ku rasa. Tapi jangan minum banyak-banyak lah ya nanti diabetes pulak. Kasi tau lah wee tempat jual teh tarik enak lagi di Perbaungan sama di Pakam.
.
. ..
β˜• Teh Tarik Kantin Siang Malam
🏠 Jl. Sutomo Kota Pakam (dekat kantor pos)
πŸ’° IDR 8k
πŸ“ 3.5/5
. .
.
#teh #tehtarik #tealover #drink #teaaddict #teaphoto #kemekkemek #food #kemekkemekperbaungan #kulinerperbaungan #beverage #exploreperbaungan #japer #jajanperbaungan #exploresumut #ceritaserdang #lintassumut #taukotembung #explorepakam #lubukpakam #foodporn #foodgasm #foodphoto

Mie Ayam.
Enaknya makan mie ayam hangat-hangat malam ini. Jadi meluncurlah aku ke Simpang Pantai. Ada mie ayam yang cukup enak di samping telkom. Seperti biasa awak pesannya mie ayam baksolah. Gak suka aku kalo pake telur, enakan bakso ku rasa. Lebih mantap. Tapi sayangnya sering tutup orang ini. Ada bisnis sampingannya mungkin makanya jarang jualan. Klen makan apa malam ini woiii??
.
.
🍜 Mie Ayam Samping Telkom
🏠 Jl. H.T Rizal Nurdin (Simpang Pantai Samping Telkom)
πŸ’° IDR 10k
πŸ“ 3/5
.
.
.
#mieayam #mieayambakso #kemekkemek #kulinerperbaungan #japer #jajanperbaungan #kemekkemekperbaungan #noodles #chickennoodles #food #foodie #foodlover #foodhunter #foodgram #foodporn #foodgasm #instafood #foodphotography #igfood #doyanmakan #perbaunganism #perbaungan #ceritaserdang #lintassumut #foodstagram #exploreperbaungan #taukotembung #lintasmedan

Martabak Mesir.
Martabak mesir dulu lah ya woi malam ini. Beli di depan RS. Melati. Seporsi 16 ribu. Lumayan enak juga rasanya. Porsinya pun lumayan banyak, bisa kongsi dua ini makannya. Tapi kalo lapar kali pas ini porsinya. Janganlah makannya pakek nasi lagi, bisa bengah nanti perut klen. Cuma sayang kuahnya sikit kali. Coba kalo dibanyakin lagi kuahnya, sedap pasti. .
.
.
πŸ• Martabak Mesir
🏠 Depan RS. Melati
πŸ’° IDR 16k
πŸ“ 3.5/5
.
.
.
#martabak #martabakmesir #kemekkemek #perbaunganism #martabakmesirperbaungan #perbaungan #food #foodie #foodporn #foodgasm #foodlover #foodhunter #instafood #ceritaserdang #ceritamedan #lintassumut #kulinerperbaungan #serdangbedagai #jajanperbaungan #japer #taukotembung #exploreperbaungan #melalakperbaungan

dibuang SayangπŸ˜›
di rumahku hari Milad sgt ditunggu krn ada traktiran dr yg Milad πŸ˜‚
Happy Milad bungsu kami 🎁[10-12-17] LatePost
#wisatakulinermedan #kulinersumutmedan #cafemedan #happybirdday #sepupuku #kemekkemek

Laksa.
Pengen makan laksa aku lah. Udah tau, kan laksa yang enak dan terkenal di Perbaungan ini? Dimana lagi kalo bukan di Ucok Laksa. Biar tempat jualannya nggak besar, tapi tempatnya gak pernah sepi. Apalagi kalo weekend, siap-siap antri nunggu tempat kosong la. Untungnya tadi aku dapat tempat, jadi gak perlu ngantri. Tau sendirilah klen kalo udah lapar trus malah ngantri pulak, apa gak bawaannya jadi palak bin emosi aja awak. Klen pernah gak ngantri waktu makan di sini?
.
.
🍝 Ucok Laksa
🏠 Batang Terap
πŸ’° IDR 10k
πŸ“ 3.5/5
.
.
.
#laksa #laksaperbaungan #kemekkemek #mielaksa #food #foodie #foodporn #foodgasm #foodphotography #foodhunter #foodlover #nomnomnom # #instafood #kulinerperbaungan #jajanperbaungan #japer #perbaungan #kemekkemekperbaungan #perbaunganism #serdangbedagai #ceritaserdang #lintassumut #taukotembung #exploreperbaungan #foodphoto #ceritamedan #ucoklaksa #melalakperbaungan

Sahabat sahabat selalu menjadi sahabat tak terlupakan , Ola tak banyak yang ku pesan hanya amalkan ilmu yang udah kita dapat. Oke sehat2.πŸ˜„
#kemekkemek

9desember 2017
Hbd al irsyad ,semoga panjang umur sehat selalu murah rezeki,di syg orang tua dan lancar kuliahnya dan khususnya tambah ganteng dan imut la yaπŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽˆπŸ‘ #keluargabesarjinayahc17
#fsh
#kemekkemek
#ultah
#begalfc
#ketua.

Piscok.
Jadi ceritanya tadi pengen kali makan piscok. Pas kebetulan di Melati, jumpa tukang jualan piscok, cocok kalilah langsung beli. Sekotak harganya 10 ribu, isinya banyak lupa ngitung berapa tadi. Ini yang di foto udah ku makan sebagian saking laparnya tadi. Ukuran pisangnya kecil-kecil dibuatnya. Lumayan renyah pisangnya, ditaburi cokelat sama keju. Tapi sikit kali cokelat sama kejunya. Kalo banyak pasti mantap kali ini. Klen kalo beli piscok dimana woi??
.
.
🍌 Piscok (Pisang Cokelat)
🏠 Melati Pasar 2 (Dekat Mesjid At-Thahiriyah)
πŸ’° IDR 10k
πŸ“ 3/5
.
.
.
#piscok #pisangcokelat #food #japer #jajanperbaungan #kulinerperbaungan #pisangcoklatkeju #kemekkemek #kemekkemekperbaungan #foodie #foodporn #foodgasm #foodgram #foodlover #instafood #foodhunter #foodphoto #perbaungan #perbaunganism #ceritaserdang #taukotembung #lintassumut #serdangbedagai #ceritamedan

Hepi besdey and tengkiu ka tutuy ~
#kemekkemek #pijahatdeliperi #dibuangsayang #ramean

Most Popular Instagram Hashtags