[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kembulan

2197 posts

TOP POSTS

next ocation..๐Ÿ’ช
.
MB Family Gathering
.
#setrong #ngupoyo #kembulan #familygathering #kulinersemarang

Happy birthday Cynthia..wish all the best. Gbu๐Ÿ˜˜#lunch#kembulan#heboh

Ini menu BANCAK'AN.. Cukup favourite di Kota Solo..
Temen temen, kira kira dimana Menu BANCAK'An jagoannya???
.
.
.
.
Pic by: @pikipoto
#bancakan #kembulan

#Kembulan berdua ma bumil

Simple & Sederhana... Bukan perayaannya yg penting, tapi kebersamaan & Maknanya.. Nasi Kebuli Kambing & Ayam.. Dimakan Kembulan 1 nampan rame2 sambil bercerita.. Mahal ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
Bukan Harga.. tapi Momentnya yg Mahal... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’–
Karena Nominal ga melulu ttg itungan Angka.. Dan 3 pula yg Ultah.. ๐Ÿ˜˜
Walau Formasi ga komplit, tp VC bisalah mewakili.. ya ga dek @maaaul ๐Ÿ˜˜
#nasikebuli
#kembulan
#lovethismomment
#family

Dahar kembulan reme-ramean ala @ingkungsambilegi_buyadi ๐Ÿ˜Ž Isian lauknya banyak gaes, mulai dari ayam ingkung, sambal, sayur ndeso, wader lombok ijo, wader crispy, dan udang lombok ijo!! ๐Ÿ˜ Beughhhh!! Wader lombok ijonya nagih banget! Gilakkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
Harga Paket Dhahar Kembulan :
- Ayam Kota : 35.000/orang
- Ayam Kampung : 45.000/orang
Reservasi minimal 4 orang aja gaes.
.
INGKUNG SAMBILEGI BU YADI
@ingkungsambilegi_buyadi
Jl. Rambutan No 26 Sambilegi Kidul, Belakang Hotel University UIN)
๐Ÿ•˜ 09.00-21.00
๐Ÿ“ž Reservasi : 0274 433 2300, 08122 729 3000
.
#jogjaeatguide
#ingkungsambilegibuyadi
#kembulan

mau makan rame2 tapi bingung dimana bro?? Tenang ada paket kembulan dari @pawone.jogja bro ๐Ÿ˜.
.
Untuk paket kembulannya ada macem2 nih bro yaitu:
- Paket 1: 35k/orang.
- Paket 2: 50k/orang.
- Paket 3: 75k/orang.
Nah mantep kan bro jadi harganya bisa nyesuaiina budget kalian bro jd bisa tetep irit deh๐Ÿ˜‚.
.
Menu2 juga banyak bro mulai dari sayurnya, lauk2 nya sampe lalapan dan sambalnya juga lengkap tersedia bro๐Ÿ˜˜.
.
Pawon Javanese Resto.
๐Ÿ“Hartono Mall, Lt. UG 28, Yogyakarta.
โฐ 10.00-22.00.
โ˜Ž๏ธ 0274-5307166.
.
#brojajan #jogjaeaters #pawonejogja #javaneseresto #kembulan

๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐Ÿฐ ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿป๐Ÿป๐Ÿป๐Ÿป๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚ #bancakan #makanbersama #kembulan

MOST RECENT

next ocation..๐Ÿ’ช
.
MB Family Gathering
.
#setrong #ngupoyo #kembulan #familygathering #kulinersemarang

#Kembulan berdua ma bumil

Happy birthday Cynthia..wish all the best. Gbu๐Ÿ˜˜#lunch#kembulan#heboh

Bukan soal kemewahan dan keindahan hidangan yang tersaji. Bukan pula tentang fasilitas yang serba ada. Yang akan mempersatukan kita justru kebersamaan dan semangat untuk berjuang.

Tetap semangat untuk terus memberikan yang terbaik, kawan Peduli KPP Pratama Klaten!

#bonding
#kembulan
#food
#instafood
#foodgram
#foodporn
#instamoment
@kwldjpjateng2

Besok udah jumat nihhh...
Udah harus mulai pikir-pikir dong mau weekend kemana ? Yuk ke mbok gayeng ajaaaa ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
.
.
.
.
#kulinerjogja #jogjakuliner #culinaryjogja #culinaryindonesia #nongkrongasikjogja #restojogja #restojawa #mbokgayeng #mbokgayengresto #nasiboxjogja #nasiboxmurah #nasibox #explorejogja #kembulan #segopacul

Paket komplit hari ini with mom's sholehah #arisan#kembulan#beautyclass#silaturahmi #happy

gelar tiker lalu makan kembulan.. ada kebersamaan,kerukunan dan kesederhanaan #kembulan #ngeliwet #liwetan #kulinersolo #solofoodies #tamanbalekambang #surakarta

Wahh Gerimis gerimis syahdu begini enaknya cari makanan yang bikin badan anget๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
.
.
Kebetulan nih ada menu baru dari @galeripedas si "Kakap Amazon", ikan kakap dengan bobot setengah kilo dicampur saos tempong yang pedas.. Hmm dijamin bikin badan kamu anget hehehehe๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜„
.
.
.
Tapi tenang gaess harganya bikin dompet kamu sejukk lho hehehe, hanya 25 ribu aja kmu udah bisa dapetin menu yg cukup untuk 4 orang ini
.
.
.
Buruan!! Langsung aja ke @galeripedas
Info delivery tanpa ongkir : +6281329424848
Jalan kebangkitan nasional no 3 pasar kembang sriwedari solo (sebelah barat Hotel Margangsa) -Jr-
.
.
.
.
.
#food #foodies #foodporn #art #foodphotography #photography #seafood #kuliner #wisatakuliner #khas #seafood #saus #jalanjalan #trip
#kakap #jajanansolo #jajan #murah #pedas #galeri #nikon #nikonteam #makanan #kembulan #solo #surakarta #rame #seru #asik

Dahar kembul reservasi Mrs. Any
Kami mmng buka sore jm 4 tetapi bila ada reservasi pagi pun kami layani .
๐Ÿ MIMIKOPI
๐ŸฎPASTA & COFFEE
๐ŸกPerumahan Alam Persada I
๐Ÿ”JL. Tajem Maguwoharjo Sleman Yogyakarta
๐Ÿ•šOpen Daily 16-00-00.00
Weekend 11.00-00.00
๐Ÿ“žReservasi 0877-3960-6000
.
------------------------------------ #mimikopi #mimikopijogja #daharkembul #kembul #kembulan #lunch #makansiang #instafood #instadaily #masakannusantara #yogyakarta #jogjaku #explorejogja #mimikopi #mimikopijogja #kulinerteteh #liwetan #liwetankekinian #ipemijogjamaju #ipemiindonesia #ipemijogja #ipemijogjahits #ipemijogjakompak #ipemijogjahebat

Most Popular Instagram Hashtags