#kembulan

1995 posts

TOP POSTS

Gak cuma anaknya yg kangen terus masakan emak....
Ni khususnya @renyrama @nonaaninda ikutan ketagihan, daftar diurutan pertama yg nyobain
Enak kan.....😏😏
#masakanemak #masakanrumah #kembulan #instapic #likeforlike

Apa kabar timbangan Kamu? Outing Lunch - IT Engineering IDXCITOS 😌 #kembulan #lebaran

Berbuka puasa sebagai wujud syukur atas nikmat Ramadhan dan kembulan adalah simbol kebersamaan yang kuat. Di GM Lounge kami berupaya memadukan keduanya....
#Kembulan #Puasa2017 #GMLounge #KulinerJogja #JogjaRestaurant

Kembulan with macan ternak...tq @sgunawan10 #latepost#kembulan

Minggu siang nyobain menu dahar kembulan ala @ingkungsambilegi_buyadi 😎 Isian lauknya banyak gaes, mulai dari ayam ingkung, sambal, sayur ndeso, wader lombok ijo, wader crispy, dan udang lombok ijo. Kalap banget deh makannya 🀣🀣 Cusss nyobain gaes πŸ‘πŸ‘
.
Harga Paket Dhahar Kembulan :
- Ayam Kota : 35.000/orang
- Ayam Kampung : 45.000/orang
Reservasi minimal 4 orang aja gaes.
.
INGKUNG SAMBILEGI BU YADI
@ingkungsambilegi_buyadi
Jl. Rambutan No 26 Sambilegi Kidul, Belakang Hotel University UIN)
πŸ•˜ 09.00-21.00
πŸ“ž Reservasi : 0274 433 2300, 08122 729 3000
.
#jogjaeatguide
#ingkungsambilegibuyadi
#kembulan

Mariii makannn...😘#kembulbujono #kembulan

Kembulan chaannttiikkk β™₯️βšͺ️β™₯️βšͺ️ #kembulan #morosenengtenan #kuliner

Makan bersama "grebeg kuluban"
Tengkyu undangan nya jeng @imsandy2 pulang kenyang.....
Hihihi nak nan
#eat #makan2 #kembulan #kuluban #magelang

MOST RECENT

Mariii makannn...😘#kembulbujono #kembulan

Tirakatan Kemerdekaan Indonesia ke 72TH. NKRI harga mati!!!! πŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ†πŸŽΆπŸ˜
Dirgahayu Indonesia ku, Indonesia mu, Indonesia Kita 😍#wonderful #indonesia #nkri #happy #kembulan

Gak cuma anaknya yg kangen terus masakan emak....
Ni khususnya @renyrama @nonaaninda ikutan ketagihan, daftar diurutan pertama yg nyobain
Enak kan.....😏😏
#masakanemak #masakanrumah #kembulan #instapic #likeforlike

Makan bersama😍
#kembulan #kesanteens
Selamat datang joyy @joyemmanuela06πŸ‘πŸ’›
Bye bye @christian_ft πŸ˜‚

Tasyakuran.... Sehat nggih yangkung,,,,barokallooh
Maaf dipisah nggih duduknya, kakung putri nggak nyampur,,, Ngapunten, semoga berkenan dan berkah,,,,sehat dan selamat fii dunyaa khasanah... Aamiin Allohumaa aamiin *makan ala Rasulullaah...bukan kekinian, tapi ini tuntunannya insyaaAllooh *maturnuwun mba Ambar Dapoer Ibu

#dapoeribu
#sunah
#kembulan
#nasikembulan

apalah....
kepingin makan di resto menu kembulan tapi kan gak mungkin lah yaaa kalo cuma ber2 sama suami harusnya rame2 hahaha jadi lah bikin sendiri aja di rumah.

gudangan /urap harap maklum baru pertama bikin bumbu urap sendiri kebanyakan kunyit tapi endess rasanya bukannha gak bisa cuma males beli kelapa parut aja hahaha

di padukan sama
-ikan asin
-tahu tempe goreng
-telur dadar padang teri nasi
-sambal tomat
-kerupuk

alhamdulillah nikmat...
hayukkk siapa yg mau main kerumah sini sini kembulan bareng hehehe
#wonogiri #kulinerwonogiri #jajananwonogiri #wonogirifood #kembulan #nasikembulan #homecooking #happycooking #homemade #diary_masakan_ririn #dapurku #dapurmungil #masakanrumah #masakansendiri #lauk #yummii #yukmasak #yukbelajarmasak #masakanku #food #foodgasm #foodie #foodmag #formyhubby #likeforfollow #likeforlike #like4like #instalikeoven

Alhamdulillah ❀
Mancing, mbakar, maem kenikmatan yang hqq.
Konco kerjo, batih kedua, mugo selalu sehat Kabeh, berlimpah berkah, manfangat tumpraping lian.
.
.
.
.
#squad #teamwork #latepost #fishing #refreshing #kembulan #happy #fish #captionembuh

Most Popular Instagram Hashtags