#kemanaajahayo

934 posts

TOP POSTS

R.E.S.P.E.C.T
⏩ Ranukumbolo
⏩ TNTBS Kab. Lumajang, Jawa Timur
.
#berbagisemangat
Setiap orang adalah PEMIMPIN yang akan dimintai pertanggung jawabanya.
.
Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam bersabda :
" Ketahuilah setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap kalian akan dimintai pertanggung jawabannya atas yang dipimpin, penguasa yang memimpin rakyat banyak, setiap kepala keluarga adalah pemimpin anggota keluarga, dan istri pemimpin terhadap keluarga rumah suaminya dan juga anak-anaknya, dan budak seseorang juga pemimpin terhadap harta tuanya, maka semua itu akan dimintai pertanggung jawaban terhadapnya, ketahuilah setiap kalian adalah bertanggung jawab atas dipimpinya."
.
#lingkarjatim #indonesiarepost #indozonetravel #bebaspergi #jelajahjatim #travelerid #potretkece #indonesiantraveler_ #jalanjalanjawa #indonesiajuara #mountainesia #parapejalan #ayotravelling_id #indotraveller #asalpiknik #wonderful_location #jatimparadise #travelrack #kelilingtanahair #pesonaindonesia #indonesiabagus #indonesiajuara #ayodolan #traveling_hemat #nusantarakita #lingkarindonesia #id_pendaki #KemanaAjahAyo

.kemaren soree...
.dalam keadaan suwung sekalii,, dibuat jalan-jalan,, muterin Waduk Penjalin (kurang lebih 1 jam),, lumayan mengurangi kesuwungan,, dan disuguhin pamandangan seperti ituu,, anak2 ciblon 😅😅😅,, gak kenal,, tapi mereka bisa menghibur,, ketawaa bareng,, terimakasih...
.
.
.
#anaktambeng #kemanaajahayo

Life will always have a different plan for you. If you don’t give up, you will eventually get to your destination. But towards the end of your life, you may look back and realize that it was never really about the destination; it was the journey that counted. .
.
.
.
.
.
.
#explorebandung #kemanaajahayo #streetart

Siapa yang liburannya pengin merasakan sensasi yang berbeda seperti biasanya. Mending cuzz deh meluncur kesini @ranto_canyon . Jangan lupa yah bawa temen-temen juga biar tambah seru!

#inibumiayu #kangentraveling #kemanaajahayo @edelweisoutdoorid

Sedikit Cemas, Banyak Rindunya...
Rindu nanjak Kesini..
.
.
.
Mt. Bawakaraeng 2.830 Mdpl..
#kemanaajahayo

Selamat pagi...Yuh golet barengan meng MM yg minat komen ajah yah..😆 #ngalaskenceng
#kemanaajahayo
#caribarengan

Sing penting wis ikhtiar..! #KemanaAjahAyo
#PowerOfPrayer

Aliansi siap kuy #kemanaajahayo

MOST RECENT

.
Sepasang mataku enggan terpejam
melihat keelokan taman langit diwaktu malam
sang tawang pun dihiasi jutaan bintang
bertabur kesegala penjuru
membaur dengan rindu yang menggebu-gebu
.
.
.
🗻 ciremai, Kuningan Jawa Barat

#azmyalief #gunungciremai #mountain #outdoors #explore #wonderfull #lanscape #kemanaajahayo #milkyway #photography #photographer #photoshop #livefolkindonesia #livefolks #folk #folkindonesia #indotravellers #backpack

.kemaren soree...
.dalam keadaan suwung sekalii,, dibuat jalan-jalan,, muterin Waduk Penjalin (kurang lebih 1 jam),, lumayan mengurangi kesuwungan,, dan disuguhin pamandangan seperti ituu,, anak2 ciblon 😅😅😅,, gak kenal,, tapi mereka bisa menghibur,, ketawaa bareng,, terimakasih...
.
.
.
#anaktambeng #kemanaajahayo

R.E.S.P.E.C.T
⏩ Ranukumbolo
⏩ TNTBS Kab. Lumajang, Jawa Timur
.
#berbagisemangat
Setiap orang adalah PEMIMPIN yang akan dimintai pertanggung jawabanya.
.
Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam bersabda :
" Ketahuilah setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap kalian akan dimintai pertanggung jawabannya atas yang dipimpin, penguasa yang memimpin rakyat banyak, setiap kepala keluarga adalah pemimpin anggota keluarga, dan istri pemimpin terhadap keluarga rumah suaminya dan juga anak-anaknya, dan budak seseorang juga pemimpin terhadap harta tuanya, maka semua itu akan dimintai pertanggung jawaban terhadapnya, ketahuilah setiap kalian adalah bertanggung jawab atas dipimpinya."
.
#lingkarjatim #indonesiarepost #indozonetravel #bebaspergi #jelajahjatim #travelerid #potretkece #indonesiantraveler_ #jalanjalanjawa #indonesiajuara #mountainesia #parapejalan #ayotravelling_id #indotraveller #asalpiknik #wonderful_location #jatimparadise #travelrack #kelilingtanahair #pesonaindonesia #indonesiabagus #indonesiajuara #ayodolan #traveling_hemat #nusantarakita #lingkarindonesia #id_pendaki #KemanaAjahAyo

Udahan Liburannya... Klo mau ngajakin, bayarin yak👻 hehehe... 📸: Kamera hp #iphone #iphonesia #throwback
______________________________________________
#KemanaAjahAyo #Anyer #ngalaskenceng

.asli sabar.e nyiksa bangeet...
.
.
.
#anaktambeng #kemanaajahayo

.cintai pacarmu dengan sepenuh lambung jangan dengan sepenuh hati,, supaya kalo disakitin cuma sakit maag,, gak sakit hatii...
*setidaknya promag kan muraah...😅😅😅😅😅
.
.
.
#anaktambeng #kemanaajahayo #panenjoan #salem

.nggg nganuuu...
.rasanyaa berasaa terbaaang,, tinggi bangeeet...
.turun dari ayunan langsung kliyengan regara pusing minta ampun diayun2 padahal cuma sebentar doang...
*ndesoo...naik ayunan aja pusing...
.
.
.
#anaktambeng #kemanaajahayo #panenjoan #salem

.welcome to Baper (Bukit Baper)...
.BAPER ituu Batursari Sirampog Brebes...
.bukan BAPER bawa perasaan yaa gaes...*tolong dipahami...😅😅😅😅😅
.
.
.
#anaktambeng #kemanaajahayo

.peduli dibilang caper...
.sensitif dibilang baper...
.perhatian dibilang modus...
.susah emang punya empati di peradaban yang kebanyakan makan micin...
*bales seselow.mu wae...
.
.
.
#anaktambeng #kemanaajahayo

Jangan sok ikut2'an tapi ga ada aksi... Seengga nya kita ikut berjuang walaupun sedikit, & mudah2'an berpengaruh besar, stop No comment, stop bodo amat...!!! #SayaikutAksiSelamatkanSlamet #SayaikutAksi
#saveslamet #KemanaAjahAyo #slametmountain #ngalaskenceng #selamatkanslamet

Most Popular Instagram Hashtags