#kemanaajahayo

MOST RECENT

#Repost @rofikrasyid
• • •
"CURUG BAJING"
.
Pekalongan mempunyai banyak tempat wisata menarik yg layak masuk dalam daftar wisata kalian semua brader.
.
📌:Curug Bajing, Petung kriyono, Pekalongan, Jawa Tengah.
.
#KemanaAjahAyo #instapekalongan #explorepekalongan #curugbajing #traveler #traveling #tourguide #jalanjalan #backpaker #caribarengan #petungkriyono #photoshoot #photography #Pesonaindonesia #Indonesia

.
Yang pergi akan tetap pergi
yang hilang akan tetap hilang
yang datang dan pergi
mengajarkan kita seberapa tabah dapat mengikhlaskan diri

Edelweis basah
Loc : orooro ombo, gunung semeru Jawa Timur

#edelweisbasah #orooroombo #semeru #mahameru #explore #mountain #folk #journey #kemanaajahayo #ayodolan #indonesiabagus #wonderfulindonesia #indotravellers #nature #adventure

Waktu itu.....ketika 2 gunung di lalui dalam waktu 3 hari. *merbabu vs merapi*

#ngalaskenceng
#kemanaajahayo 😽ngga tau knpa semakin di lupakan semakin pula rasa ini di racuni. Dan entah kenapa semakin susah perjalanan semakin nikmat pula rasa yg dimiliki😁😁

KERETA KU TAK BERHENTI LAMA.
.
📌:Stasiun Bumiayu.
.
#KemanaAjahAyo #iniBumiayu #Kai #keretaapiIndonesia #Bumiayu

Minggu'a kemana aja nih, diem-diem baee😆 Lokasi; desa pruwatan sesepan, kec.bumiayu

#salamlestari #vespa #komunitasvespa #inibumiayu #explore #explorebrebes #kemanaajahayo #explore_brebes

Temen itu gila bareng, bukan sok gaul bareng, Temen yg baik itu, slalu mengingatkan ke hal yg baik melarang untuk melakuakan keburukan..!
.
📌:Curug Cibeureum, Cibodas, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
.
📸:By Admin
.
#KemanaAjahAyo

Sendiri memang asikk...!
.
Setiap orang butuh waktu untuk sendiri, karna dlm kesendirian kita pasti akan menemukan hal yg harus di rubah.
.
📌:Bromo, Jawa Timur, Indonesia
.
📸: Admin
.
#KemanaAjahAyo #Bromo #Jatim #folk #lfl #fff #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #genpi #Indonesia

Marhaban Ya Ramadhan.
.
Mohon Maaf Lahir Batin ya gaes.!
.
#KemanaAjahAyo #ramadhan2018 #Ramadhan #1439h

Karena setiap langkah adalah cerita

_Lampung jilid 2_

Colaborate with Duo_Ef (FF) @firarizi @farahariadi

#jalanjalan
#kemanaajahayo
#travel
#ernastory

Saya masih bingung, ini foto kepotong, apa yang fotoin saya agak sensi ya.. Hahahaha.. #tripbromomurah
#kemanaajahayo #bigbudha #hongkong #backpackmurah #kapankesinibareng #rentcarsamaan_malang #rentalmobildandriver #masihgaknyangka

Keinget prinsipnya mamas. Kalo pengen tau sifat asli seseorang, ajak dia main jauh (naik motor katanya. Kalo naik mobil mah sama aja gak keliatan aslinya). Dari situ bakal keliatan mana yg asli dan mana yg pencitraan.
Sebenernya sama kayak temen² yg hobi naik gunung. Disaat lelah tanpa disadari sifat asli itu keluar dg sendirinya😂
Mungkin itu yg bikin kita bareng sampe saat ini. Punya hobi yg sama yaitu Ngukur Jalan. Meskipun aku ngantukan😴
Pertama kali banget main jauh sm mamas ke Pacitan. Beberapa bulan kemudian ke Jawa Timur lanjut Bali dan Februari kemarin untuk memenuhi keinginan mamas ke Bromo akhirnya berangkatlah kita ke Malang. Modalnya cuma niat dan nekat😂
Gapeduli panas, hujan, badai, ngantuk ya tidur di pom atau di emperan toko. Mentok²nya numpang istirahat di kos temen (kalo punya temen di kota destinasi) kalo engga? Ya ngemper deh hehehe..
Kalo dikata "Banyak duit ya kerjaannya main mulu." Banyak duit mah engga. Ini aja kudu makan nasi sayur gocengan dulu biar bisa nabung😂
Kalo ditanya cita-cita pengen kemana lagi? Keliling Indonesia! Setidaknya Ngukur Jalan dari titik Nol kilometer Indonesia sampe Nusa Tenggara. Urusan kesampaian atau engga, jalani aja😊
Tengkyu buat partner dolan aku @d.zen_pratama yg super duper sabar nanganin aku yg ngantukan. Hehehe❤
.
.
.
Backsound : Good Life by G-Eazy & Kehlani (Ost. Fast and Furious 8)
.
.
@exploremalang #exploremalang #exploreprobolinggo #explorelumajang #explorepasuruan #bromo #gunungbromo #bromotenggersemeru #vidgram #traveling #coupletraveler #ayodolan #kemanaajahayo

Segera membaik "MERAPI"
.
Repost @ahmad_miftahudin
.
#KemanaAjahAyo #Merapi #mountMerapi

Most Popular Instagram Hashtags