#kemaluan

661 posts

TOP POSTS

Beberapa orang bilang dirimu pemalu, mungkin karena memang kemaluanmu besar. #joke #colourful #kemaluan

Indahnya hidup bisa dinikmati. Bukan karema seberapa banyak orang yang mengenal kita. Namun karena seberapa banyak orang yang berbahagia dengan kita👻🎅 #sahabat
#kemaluan
#kerinduan
#kenakalan

Pesan moral: Jangan pernah berputus asa dalam mencari pasangan, dan ingatlah bahwa hidup single pun tetap bisa membuatmu bahagia dan lebih bebas #fakta #unik #kemaluan #jombol #potong

"Later meet me at the coffeeshop over there and I will show you my one, better one" #kemaluan

@Regrann from @yogy_dn - ⚫Bolehkah melihat kemaluan pasangan
⚫Al Ustadz Muhammad Abduh Tuaksikal Hafizhahullah


⚫Follow👉 @yogy_dn
⚫Follow👉 @yogy_dn
⚫Follow👉 @yogy_dn

⚫Follow👉 @rumayshocom
⚫Follow👉 @rumayshocom
⚫Follow👉 @rumayshocom

#bolehkah #melihat #kemaluan #pasangan#alustadzmuhammadabduhtuaksikal #yogy_dn

Islam Melarang Dekati Zina Apalagi Berzina - Ustadz Iwan Januar
.
Sekarang ini masyarakat sudah manganggap zina sebagai hal yang lumrah. Padahal Islam melarangnya, bahkan untuk mendekatinyapun dilarang. Yuk simak video Ustadz @iwanjanuarcom yang akan menjelaskan sedetil-detilnya.
.
Video lengkapnya di link bio
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
.
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #tausiyah #pergaulan #sosial #pacaran #seksual #nafsu #pandangan #kemaluan #zina

NES V❤❤❤
MENGATASI KEPUTIHAN ANDA SAMPAI TUNTAS • Apa Dampak dan Bahaya Komplikasi keputihan abnormal/patologis ?
Infeksi vagina yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi sehingga bisa menyebabkan kanker serviks, penyumbatan lubang dan saluran sistem reproduksi.
Ini dapat mengakibatkan infertilitas/kemandulan. • Jangan abaikan hal ini karena hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami selingkuh. Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

KHASIAT NES V : ☑
❤Merapatkan organ intim wanita spt "virgin"
❤Menghilangkan keputihan
❤Menghilangkan gatal-gatal
❤Menstabilkan PH asam ❤Mengurangi cairan berlebih (menjaga kelembaban)
❤Memperkuat daya cengkram (kemutan/empot ayam)
❤Merawat rahim
❤Menghilangkan bau tidak sedap
❤Membersihkan bakteri selepas haid / bersalin
❤Mencegah kanker serviks & kanker payudara

❤Mengencangkan payudara☑ ❤Memberikan kesehatan, kecantikan & kebahagiaan bagi suami istri 😍
AYOO BURUAN ORDER NES V SEKARANG JUGAAAA !!!! ❤❤❤
Dipakai Wanita, Dicintai Pria 😍❤😍❤😍 Distirbutor HWI se-Indonesia BAYERHWIMEDAN
Info bisnis??? Info produk??? ㅤㅤ
BBM : D556B472
Line : Bayerichmontw_8
Line : http://Www.goo.gl/z5nRK9
WA : 0895604538268
Toko online 24 jam
www.tokohwi.com/bayerichmontw_8
#nesv #nesvhwi #nesvindonesia #nesvhwi #kesehatan #herbalindonesia #sehatindonesia #testimoni #nesvmurah #nesvasli #kemaluan #menjagamissv #missv  #keputihan #mengencangkan #hubungan #haid #haidtidaklancar #solusihaid #keputihan #obat #obatherbal #herbal #hwi #hwiindonesia #hwimedan #distributorhwi #distributorhwimedan #agenhwimedan #agenhwi

FLY HIGHT, Mata Mulai Manja, Mulai Barasa Raja😎
#likephoto#likeforfollow#likeforlike#kemaluan

MOST RECENT

Tau tak? Candy wax boleh digunakan di seluruh wajah? .
.
Jangan terkejut kalau white head terkeluar sama. Perghh mantap beb. Jom cuba. .
.
✔️berat 450 gram
+
✔️2 batang Spatula
+
✔️10 keping paper wax yang boleh dicuci semula. +
✔️Panduan manual guna candy wax. .
💰Harga seunit RM35
+
postage
Rm8(semenanjung) /
Rm10(Sabah Sarawak)
.
.
Kak al,
019-6800687
.
#CandyWax #ketiakPutih #cabutBulu #buluKetiak #ketiakLicin #BuangBuluTanpaSakit #WaxBulu #SelKulitMati #CabutBuluHinggaKeAkar #Cukur #KulitHalus #LembapkanKulit #SuamiSayang #isteriCantik #bebasBulu #ketiakHitam #CerahkanKulit #BuangWhitehead #BazarPakNil #mantap #BuluHalus #zizanrazak #Bulu #cipap #kemaluan #kutuKelamin #seksilingerie #bodyCantik

- Zina Seburuknya Dosa Besar - Ustadz Iwan Januar
.
Pantaskah Allah menjadikan zina sebagai dosa yang besar? Apa sih bahaya, dampak, bahkan ganjarannya? Ustadz @iwanjanuarcom bakal jelaskan selengkap-lengkapnya nih sahabat Cinta Quran.
.
Video lengkapnya di link bio @cintaqurantv
.
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #tausiyah #pergaulan #sosial #pacaran #seksual #nafsu #pandangan #kemaluan #zina #dosa #besar - #regrann

@Regrann from @cintaqurantv - Zina Seburuknya Dosa Besar - Ustadz Iwan Januar
.
Pantaskah Allah menjadikan zina sebagai dosa yang besar? Apa sih bahaya, dampak, bahkan ganjarannya? Ustadz @iwanjanuarcom bakal jelaskan selengkap-lengkapnya nih sahabat Cinta Quran.
.
Video lengkapnya di link bio
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
.
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #tausiyah #pergaulan #sosial #pacaran #seksual #nafsu #pandangan #kemaluan #zina #dosa #besar - #regrann

Zina Seburuknya Dosa Besar - Ustadz Iwan Januar
.
Pantaskah Allah menjadikan zina sebagai dosa yang besar? Apa sih bahaya, dampak, bahkan ganjarannya? Ustadz @iwanjanuarcom bakal jelaskan selengkap-lengkapnya nih sahabat Cinta Quran.
.
Video lengkapnya di link bio
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
.
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #tausiyah #pergaulan #sosial #pacaran #seksual #nafsu #pandangan #kemaluan #zina #dosa #besar

Testimoni candywax ❤️
.
.
Bukan isteri je boleh guna. Suami pun boleh tau. Semua part tubuh pun takde masalah. Candy wax ni organik. Takde kimia. .
JANGAN CUKUR kalau taknak kulit LEBAM.
.
Ade cara lebih efektif
.
✔️ORGANIK
.
✅tahan 6 bulan
.
✔️LELAKI & WANITA
.
✅ketiak putih
.
✔️VAGINA
.
RM35(450g)
+10 strip
+2 spatula
+
postage 8sem/10Ss
.
.
Kak al,
019-6800687
.
#CandyWax #ketiakPutih #cabutBulu #buluKetiak #ketiakLicin #BuangBuluTanpaSakit #WaxBulu #SelKulitMati #CabutBuluHinggaKeAkar #Cukur #KulitHalus #LembapkanKulit #SuamiSayang #isteriCantik #bebasBulu #ketiakHitam #CerahkanKulit #BuangWhitehead #BazarPakNil #mantap #BuluHalus #zizanrazak #Bulu #cipap #kemaluan #kutuKelamin #seksilingerie #bodyCantik

@Regrann from @dakwah_tauhid -
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
.
الْفِطْرَةُ خَمْسٌ الْخِتَانُ وَالِاسْتِحْدَادُ وَقَصُّ الشَّارِبِ وَتَقْلِيمُ الْأَظْفَارِ وَنَتْفُ الْآبَاطِ
.
“Ada #lima macam #fitrah, yaitu: #khitan, #mencukur #bulu #kemaluan, memotong #kumis, MEMOTONG #KUKU , dan #mencabut #bulu #ketiak.” (HR. Bukhari no. 5891 dan Muslim no. 258).
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #kuku #kumis #bulu

MANFAAT MENCABUT / MENCUKUR BULU KEMALUAN. .
.
KEBERSIHAN KAWASAN INTIM
Bulu kemaluan wanita yang dibiarkan panjang tak terurus akan menjadi tempat favourite bagi berkembangnya kutu kelamin, bakteria dan juga kuman. Keadaan ini boleh membuatkan terjadinya keputihan tak normal ataupun infeksi pada saluran kencing serta kegatalan pada kemaluan. Bulu kemaluan yang tidak pernah dipotong juga membuat organ intim wanita menjadi lebih lembab setelah membuang air kecil atau membuang air besar. Kaum wanita juga merasa sukar untuk mengeringkan organ intim akibat banyaknya bulu di kemaluan.
.
.
BAU KURANG SENANG
Organ intim wanita yang terlalu lembab dan sering berpeluh akibat lebatnya bulu kemaluan boleh menyebabkan munculnya bau kurang senang. Keadaan ini tentunya sangat mengganggu terutama bagi kaum wanita yang sudah berumah tangga.
.
.
KEBERSIHAN KETIKA HAID
Bulu-bulu kemaluan yang lebat akan menimbulkan rasa tidak selesa terutamanya saat kaum wanita mengalami haid. Darah haid yang tertinggal pada bulu kemaluan boleh membuat rasa gatal dan menjadi tempat berkembangnya bakteria yang mengancam kesihatan organ intim wanita.
.
.
MENINGKATKAN KEYAKINAN DIRI
Terutama bagi kaum wanita yang sudah berumah tangga, organ intim wanita yang bersih, segar dan tidak mengeluarkan bau yang kurang sedap akan membuatnya lebih percaya diri di hadapan pasangan terutama saat melakukan hubungan intim.
.
.
Kak al,
019-6800687
.
#CandyWax #ketiakPutih #cabutBulu #buluKetiak #ketiakLicin #BuangBuluTanpaSakit #WaxBulu #SelKulitMati #CabutBuluHinggaKeAkar #Cukur #KulitHalus #LembapkanKulit #SuamiSayang #isteriCantik #bebasBulu #ketiakHitam #CerahkanKulit #BuangWhitehead #BazarPakNil #mantap #BuluHalus #zizanrazak #Bulu #cipap #kemaluan #kutuKelamin #seksilingerie #bodyCantik

Say Bye Bye To Pisau Cukur. Tak nak tajam-tajam lagi. .
Jom start waxing dengan Candywax. Produk pencabut bulu dari akar yang sangat berkesan dan 100% selamat. Ibu mengandung pun boleh pakai tau. .
Sangat diyakini bila Candywax mendapat pengiktirafan dari ujian makmal. So, jangan ragu-ragu lagi. Jom bertukar kepada Candywax!!
.
SAYA DAH GUNA CANDYWAX,, ANDA BILA LAGI?? DM atau whasapp kami untuk tempahan dan keterangan lanjut 😘😘
.
.
Kak al,
019-6800687
.
#CandyWax #ketiakPutih #cabutBulu #buluKetiak #ketiakLicin #BuangBuluTanpaSakit #WaxBulu #SelKulitMati #CabutBuluHinggaKeAkar #Cukur #KulitHalus #LembapkanKulit #SuamiSayang #isteriCantik #bebasBulu #ketiakHitam #CerahkanKulit #BuangWhitehead #BazarPakNil #mantap #BuluHalus #zizanrazak #Bulu #cipap #kemaluan #kutuKelamin #seksilingerie #bodyCantik

Umur tambah gede, "Kemaluan" juga tambah gede😅
.
.
#gambar #foto #hbd #raja_ngakak #dagelan #anu #kemaluan #14

Kandungan Candywax memang tak sama dengan produk lain. Bila pakai memang mudah & pantas hanya dalam beberapa saat. Yang paling best rasa tak melekit langsung. So tak payah rimas bila nak berwaxing. .
.
Yang mana belum try awak kena cuba tau!! Semua orang da cantik awak bila lagi??
.
Kak al,
019-6800687
.
#CandyWax #ketiakPutih #cabutBulu #buluKetiak #ketiakLicin #BuangBuluTanpaSakit #WaxBulu #SelKulitMati #CabutBuluHinggaKeAkar #Cukur #KulitHalus #LembapkanKulit #SuamiSayang #isteriCantik #bebasBulu #ketiakHitam #CerahkanKulit #BuangWhitehead #BazarPakNil #mantap #BuluHalus #zizanrazak #Bulu #cipap #kemaluan #kutuKelamin #seksilingerie #bodyCantik

Pemuda yang Mendapat Perlindungan Allah di Hari Kiamat - Ustadz Iwan Januar
.
Ada 7 golongan yang mendapat naungan Allah di hari kiamat diantaranya yaitu pemuda/i. Karena apakah pemuda/i tersebut mendapatkan perlindungan Allah? Ustadz @iwanjanuarcom bakal jelaskan selengkap-lengkapnya nih sahabat Cinta Quran.
.
Video lengkapnya di link bio
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
.
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #tausiyah #pergaulan #sosial #pacaran #seksual #nafsu #pandangan #kemaluan #zina #pemuda #golongan #kiamat #naungan

Say Bye Bye To Pisau Cukur. Tak nak tajam-tajam lagi. .
.
Jom start waxing dengan Candywax. Produk pencabut bulu dari akar yang sangat berkesan dan 100% selamat. Ibu mengandung pun boleh pakai tau. Sangat diyakini bila Candywax mendapat pengiktirafan dari ujian makmal. .
So, jangan ragu-ragu lagi. Jom bertukar kepada Candywax!!
.
Kak al,
019-6800687
.
#CandyWax #ketiakPutih #cabutBulu #buluKetiak #ketiakLicin #BuangBuluTanpaSakit #WaxBulu #SelKulitMati #CabutBuluHinggaKeAkar #Cukur #KulitHalus #LembapkanKulit #SuamiSayang #isteriCantik #bebasBulu #ketiakHitam #CerahkanKulit #BuangWhitehead #BazarPakNil #mantap #BuluHalus #zizanrazak #Bulu #cipap #kemaluan #kutuKelamin #seksilingerie #bodyCantik

Diriwayatkan dari Abu Qatadah, dia berkata: Rasulullah pernah bersabda, "Apabila kamu minum janganlah bernafas di dalam wadah minuman, dan apabila kamu buang air janganlah menyentuh kemaluan dan beristinja' dengan tangan kanan."
.
.
Ringkasan Shahih Bukhari Hadist no.123
.
.
#larangan #bernafas #dalam #wadah #minuman #menyentuh #kemaluan #tangan #kanan #hadist #rasulullahsaw #qatadah

@Regrann from @cintaqurantv - Islam Melarang Dekati Zina Apalagi Berzina - Ustadz Iwan Januar
.
Sekarang ini masyarakat sudah manganggap zina sebagai hal yang lumrah. Padahal Islam melarangnya, bahkan untuk mendekatinyapun dilarang. Yuk simak video Ustadz @iwanjanuarcom yang akan menjelaskan sedetil-detilnya.
.
Video lengkapnya di link bio
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
.
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #tausiyah #pergaulan #sosial #pacaran #seksual #nafsu #pandangan #kemaluan #zina - #regrann

@Regrann from @ahmadsatria55 -
#Jangan #dekati #zina || Bagian 1/3 || Ustadz Ahmad Zainuddin.
.
Cinta …
Semua orang bicara cinta
Tapi timbangannya beda-beda
Cinta di atas agama, atau cinta berujung petaka?
Petaka muncul bila cinta diukur sebatas nafsu
Atas nama cinta mereka berzina.
.
Karena sekarang banyak yang tertipu oleh setan; zina dibilang cinta. Bahkan zina dianggap biasa; sekadar kemaluan bertemu kemaluan. Subhanallah! La hawla wala quwwata illa billah!!.
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Sesungguhnya Allah menetapkan jatah zina untuk setiap manusia. Dia akan mendapatkannya dan tidak bisa dihindari: zina #mata dengan #melihat, zina #lisan dengan #ucapan, zina #hati dengan #membayangkan dan #gejolak #syahwat, sedangkan #kemaluan #membenarkan semua itu atau #mendustakannya.” (HR. Bukhari dan Muslim).
.
Hadis di atas menjelaskan kepada kita hakikat zina hati yang dilakukan manusia. Membayangkan melakukan sesuatu yang haram, yang membangkitkan syahwat, baik dengan lawan jenis maupun dengan sejenis, itulah zina hati.
.
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam riwayat yang lain bersabda:

الْعَيْنُ تَزْنِي، وَالْقَلْبُ يَزْنِي، فَزِنَا الْعَيْنِ النَّظَرُ، وَزِنَا الْقَلْبِ التَّمَنِّي، وَالْفَرْجُ يُصَدِّقُ مَا هُنَالِكَ أَوْ يُكَذِّبُهُ.
.
“Mata itu berzina, hati juga berzina. Zina mata dengan melihat (yang diharamkan), zina hati dengan membayangkan (pemicu syahwat yang terlarang). Sementara kemaluan membenarkan atau mendustakan semua itu.” (HR. Ahmad).
.
Read more https://konsultasisyariah.com/14938-makna-zina-hati.html.
.
Allah telah mengingatkan hamba-Nya dengan keras tentang hal ini,

وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيلاً.
.
“Dan jangan dekati zina! Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al-Isra’:32).
.
Sumber: https://muslimah.or.id/5256-atas-nama-cinta-mereka-berzina.html.
.
#ustadzahmadzainuddin

Islam Melarang Dekati Zina Apalagi Berzina - Ustadz Iwan Januar
.
Sekarang ini masyarakat sudah manganggap zina sebagai hal yang lumrah. Padahal Islam melarangnya, bahkan untuk mendekatinyapun dilarang. Yuk simak video Ustadz @iwanjanuarcom yang akan menjelaskan sedetil-detilnya.
.
Video lengkapnya di link bio
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
.
Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #tausiyah #pergaulan #sosial #pacaran #seksual #nafsu #pandangan #kemaluan #zina

Most Popular Instagram Hashtags