[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kelulusan2017

668 posts

TOP POSTS

Dear boy,
First, love your god.
Second, love your mom and dad.
Third, love your sister/brother.
And the last, please love me. Humzhehe..
#graduationofnebal
#happygraduation
#kelulusan2017

Sisa sisa kelulusan kemarin 2017 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ setidaknya pernah lulus @Andry_pratama56
Lulus bareng si beb ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #madiunpunyascoopy
#kelulusan2017

Sukses terus ya guysโค๏ธ
#kelulusan2017

The day we knew that we would find da real cutest rude life. Say thank's to the old friend, our "life time" hehe. #kelulusan2017

See you on ๐Ÿ” guys !!
*Manjeboy
#unjujur2017
#kelulusan2017
#masasma

rindu itu bukan soal tak lama jumpa, hanya masalah jarak dan waktu yg jadi benteng penghalang antara kita ๐Ÿ’œ. sukses selalu ya, always suport you ๐Ÿ’™.
#happygraduation #kelulusan2017

Slesai jago akhernyo๐Ÿค˜๐Ÿ‘ Bye putih abu-abu ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘‹๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
#kelulusan #kelulusan2017 #kelulusansmk #putihabuabu

MOST RECENT

Awal untuk sukses๐Ÿ‘ฃ
-
-
-
-
#kuatkitabersinar #kelulusan2017

Good Morning Bellezkinlovers,
jangan lupa untuk selalu perawatan Bellezkin yaa, apalagi untuk kamu yang baru lulus SMA dan ingin tampil lebih cantik saat masuk perguruan tinggi ataupun kerja, ada produk perawatan Whitening Flawless Series yang cocok dan aman untuk usia di bawah 18 tahun loh.. kami tunggu ya sist orderan nya :) Info lebih lanjut bisa hubungi kontak di bawah ini ๐Ÿ‘‘RISKHA TWIN'SHOP๐Ÿ‘‘ โœ‰ sms tlp wa : 0895602050092
๐Ÿ“ฑpin BBM. : D9A2E6A1

#bellelzkin
#bisnisonline
#bisniscantik
#skincare
#sukses
#bisnis
#wanitaindonesia
#pesonaindonesia
#bandung
#kosmetik
#anaksma
#lulussekolah
#anaksekolah
#kelulusan2017

Congratulations my brother
Semoga sukse dan menjadi anak yang membanggakan orang tua
#wisuda#kelulusan2017 #like2#

Good Morning Bellezkinlovers,
jangan lupa untuk selalu perawatan Bellezkin yaa, apalagi untuk kamu yang baru lulus SMA dan ingin tampil lebih cantik saat masuk perguruan tinggi ataupun kerja, ada produk perawatan Whitening Flawless Series yang cocok dan aman untuk usia di bawah 18 tahun loh.. kami tunggu ya sist orderan nya :) Info lebih lanjut bisa hubungi kontak di bawah ini ๐Ÿ‘‘QNKBEAUTYSHOP๐Ÿ‘‘ โœ‰ sms tlp wa : 089657526750
๐Ÿ“ฑpin BBM. : D91C4690

#bellelzkin
#bisnisonline
#bisniscantik
#skincare
#sukses
#bisnis
#wanitaindonesia
#pesonaindonesia
#bandung
#kosmetik
#anaksma
#lulussekolah
#anaksekolah
#kelulusan2017

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa๐Ÿƒ

#02Mei2017
#Kelulusan2017
#genesis12ipa1

#Repost @ikamaliyaaa
ใƒปใƒปใƒป
Terimakasih atas 3 tahunya Axioo Class Program-01 ๐Ÿ’ž Kelas yang jumlah muridnya paling sedikit yaitu cuman 24ekor๐Ÿฃ, Kelas yang berturut-turut 3tahun juara lomba tarik tambang ๐Ÿ†, Kelas yang paling banyak haters nya, cuman grgr kelasnya beda-_- ya menurut kita sih kelas kita itu sama kayak kelas reguler lain nya. Cerita: Throwback ya waktu itu kita pernah ga sekolah sekelas gara2 hujan yg sekolah cmn si ketua, pernah di hukum sekelas di lapangan sampe kehujanan, kalo guru lagi ngajar pasti di ajak curhat biar ga belajar, pernah di sebut kelas greja gara2 tiap hari nyanyi terus bikin ganggu kelas yang lagi belajar wkwk Kelas kita udah kaya tempat penginapan kalo guru ga masuk kelas pasti kita tidur berjamaah he Kelas kita paling jago dalam 3 hal yaitu pertama jago tidur, kedua jago makan, kalo pagi2 kita kompak sarapan di depan kelas terutama kaum hawa dan yg terakhir jago gosip wkwk kelas kita paling jago dalam hal ini karena bisa membedakan mana gosip hoax / palsu wkwk yang paling di kangenin nanti ya pasti momen itu kita mungkin ga bakal kompak lagi kaya dulu dan ini terakhir memakai putih abu guys dan waktu selanjutnya kita memasuki fase yg lebih menantang lagi yaitu ujian hidup. I love you guysssss
#KELULUSAN2017 #hitzsmkn1patrol

Seperti kita pergi, kita ingat semua waktu yang kita habiskan bersama dan sebagai hidup kita berubah menjadi apa pun, kita masih akan menjadi sahabat selamanya.
*semoga sekses teman๐Ÿ‘ฌ*
#masamasakelulusan #semogasuksesterus #kelulusan2017

BHI (Pusat Pendidikan Tinggi Perhotelan dan Kuliner) membuka penerimaan mahasiswa baru sampai akhir Juli 2017.

Kuliah mulai Agustus 2017

Jelajahi Dunia Bersama Ilmu Perhotelan dan Kuliner

BHI memiliki LKP BHI dan STP Bogor.
LKP BHI: Program 1 tahun perhotelan
STP Bogor:
a. Program D3 Hotel Management
b. Program D4 Hotel Management
c. Program S1 Usaha Perjalanan Wisata
c1. : Konsentrasi di Hospitality Management
c2. : Konsentrasi di Business Management

Sekolah Tinggi Pariwisata ( STP) Bogor dan LKP BHI adalah lembaga pendidikan pariwisata terakreditasi dan terbesar di Bogor. STP Bogor dan LKP BHI berada di dalam kampus BHI Hospitality School.

Semua alumninya tidak ada yang menganggur, semua nya bekerja dan bahkan dicari oleh perusahaan-perusahaan besar. Alumni terbaiknya langsung diterima oleh Hotel Salak The Heritage Bogor dan Salak Tower Hotel di Bogor
Bagi yang ingin masa depan yang cerah segera menjadi mahasiswa dan mahasiswi di
BHI Hospitality School
Jl. Curug Mekar No.17, Yasmin
Bogor
Contact Personnya : Ibu Dina
WA nya : +628129836082
Untuk online Registration
www.stpbogor.ac.id atau
www.bhi.ac.id

#kelulusan2017 #sma #mts #smk
#perhotelan #kuliah #kuliner
#kapalpesiar #pariwisata
#iwapi #darmawanita #kampusbogor
#hospitality #jurusankuliah
#gurusma #gurubk #osis
#pramuka #chef #butler

Sekolah mengajarkan kita bnyak Hal!! Dan Kelulusan adalah akhir dari masa sekolah๐Ÿ˜” Bakalan kangen masa2 Sekolah!! #kelulusan2017
#fotolama

Good Morning Bellezkinlovers, Happy Weekend yess
jangan lupa untuk selalu perawatan Bellezkin yaa, apalagi untuk kamu yang baru lulus SMA dan ingin tampil lebih cantik saat masuk perguruan tinggi ataupun kerja, ada produk perawatan Whitening Flawless Series yang cocok dan aman untuk usia di bawah 18 tahun loh.. kami tunggu ya sist orderan nya :) Info lebih lanjut bisa hubungi kontak di bawah ini

Henhengallery
WhatsApp: 085694169388

#bellelzkin
#bisnisonline
#bisniscantik
#skincare
#sukses
#bisnis
#wanitaindonesia
#pesonaindonesia
#bandung
#kosmetik
#anaksma
#lulussekolah
#anaksekolah
#kelulusan2017

Good Morning Bellezkinlovers, Happy Weekend yess
jangan lupa untuk selalu perawatan Bellezkin yaa, apalagi untuk kamu yang baru lulus SMA dan ingin tampil lebih cantik saat masuk perguruan tinggi ataupun kerja, ada produk perawatan Whitening Flawless Series yang cocok dan aman untuk usia di bawah 18 tahun loh.. kami tunggu ya sist orderan nya :) Info lebih lanjut bisa hubungi kontak di bawah ini

SyarifShop
WhatsApp: 085695147618

#bellelzkin
#bisnisonline
#bisniscantik
#skincare
#sukses
#bisnis
#wanitaindonesia
#pesonaindonesia
#bandung
#kosmetik
#anaksma
#lulussekolah
#anaksekolah
#kelulusan2017

Good Morning Bellezkinlovers, Happy Weekend yess
jangan lupa untuk selalu perawatan Bellezkin yaa, apalagi untuk kamu yang baru lulus SMA dan ingin tampil lebih cantik saat masuk perguruan tinggi ataupun kerja, ada produk perawatan Whitening Flawless Series yang cocok dan aman untuk usia di bawah 18 tahun loh.. kami tunggu ya sist orderan nya :) Info lebih lanjut bisa hubungi kontak di bawah ini

LinkShop
WhatsApp: 081532842166
BBM : DA14871E

#bellelzkin
#bisnisonline
#bisniscantik
#skincare
#sukses
#bisnis
#wanitaindonesia
#pesonaindonesia
#bandung
#kosmetik
#anaksma
#lulussekolah
#anaksekolah
#kelulusan2017

Most Popular Instagram Hashtags