#keluargakusut

MOST RECENT

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Disanalah Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian diluar nalar.Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan. Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan.Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.
.
.
Deskripsi diatas sinopsis keluarga tak kasat mata, tapi kalau foto diatas "keluarga terlalu kusut mbanget" waktu kekondangan. .
#keluargatakkasatmata #keluarga #keluargakusut #keluardidalem

Aku tak sebaik yg kamu ucapkan, dan aku juga tak seburuk apa yg terlintas dihatimu. Butuh memang sebuah rasa yg lebih untuk mengetahui sesuatu yg lebih pula. Sawang sinawang, rasa sirasa.
.
.
#gatra #wajahpendaki #mendadakmuncak #pendakikusut #keluargakusut #instagunung #instapendaki #pendakimusiman #pendakicupu

Emang paling bisa bikin hati yang mellow jadi selow. Sebuah skolab dengan @belajardrcinta , ahlinya reparasi hati bagi yang idupnya selalu galaw karena percintaan.

Udah ah jangan nangis terus! (nasehatin diri sendiri)
.
.
.
.

#keluargakusut #komikinajah #maleminajah #pacaran #komikbaru #komikig #komikindonesia #komikdewasa #komiklucu #belajardrcinta #romantis #cinta #komikkocak #komikstrip #komikindie #komikanu #inktober #inktoberindonesia #gudangkomik
#wanitacantik #wanita #komikinajah #komik18+ #komikhot #indocomic #dagelan #komedi

Tumben Bapak ama Anak kompak. Iya juga sih, mana bisa berhenti kalo belom ketauan. Kalo kamu gimana, udah ketauan belom? ups!
.
.
.
.
.
#keluargakusut #kusut #dickie #komiklucu #komikinajah #pagiinajah #komikbaru #komikig #komikindonesia #komikdewasa #komiklucu #komikkocak #komikstrip #komikindie #komikanu #komikinajah #komik18+ #komikhot #indocomic #dagelan #lawak

Dickie, sahabat Rino yang bikin #KeluagaKusut makin kusut. Liat aja tuh kelakuannya kalo ketemu cewek, kalo kata bocah2 biskuat mah "SOK IYE BANGET LUH!!"
.
.
.
.

#keluargakusut #kusut #dickie #komiklucu #komikinajah #seninkritis #pagiinajah #komikbaru #komikig #komikindonesia #komikdewasa #komiklucu #komikkocak #komikstrip #komikindie #komikanu #komikinajah #komik18+ #komikhot #indocomic #dagelan #lawak

Maya, anak bungsu Pak Broto yang cakep dan wangi. Selalu dikerubungi kumbang-kumbang yang siap menggoda. Kalo udah gini, Pak Broto langsung siap siaga nih! #keluargakusut #kusut #maya #komiklucu #komikinajah #sabturomansa #komikbaru #komikig #komikindonesia #komikdewasa #komiklucu #komikkocak #komikstrip #komikindie #komikanu #komikinajah #komik18+ #komikhot #indocomic #dagelan #lawak

Rino, anak sulung Pak Broto. Ganteng tapi agak pemalu, ngedeketin cewek aja udah kayak ngedeketin ranjau, takut meledak duluan!

#keluargakusut #kusut #rino #komikbaru #komikig #komikindonesia #komikdewasa #komiklucu #komikkocak #komikstrip #komikindie #komikanu #komikinajah #komik18+ #komikhot #indocomic #dagelan #lawak

Pak Broto. Duda yang gak begitu keren, tapi sayang sama anak-anaknya. Selera Pak Broto memang berbeda, karena ia jelas bukan kids jaman now. paham kan? #pagiinajah #minggurandom #kusut #keluargakusut #pakbroto #komikbaru #komikig #komikindonesia #komikdewasa #komiklucu #komikkocak #komikstrip #komikindie #komikanu #komikinajah #komik18+ #komikhot #indocomic #dagelan #lawak

from @pejalancupu - Daunpun tak pernah membenci angin yg telah membuat ia jatuh ke tanah 😊😊



In frame :
@pejalancupu
@abat_b
@mankubumi_

#pendakikusut
#keluargakusut
#pejalancupu

Most Popular Instagram Hashtags