[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#keluargagunarso

MOST RECENT

Untunglah ada satu foto yang kelihatan waras di antara ratusan kegilaan hari ini..
#like #likes #like4like #likeforlike #keluargagunarso #baubau #baubauhits #baubaukeren

kak @ivan_gunawan lagi di telfon sama (kakaknya) mae @showimah,berarti mae sama kak igun sama2 saling kangennm,iya lah pasti kangennn udah lama nggak ketemu,udah lama nggak ngobrol bareng,becanda bareng, ngelawak bareng dan belanja berlian bareng heheee, kangennnn yo makk sama kak igun, 😭😭😭 #Gunso
#keluargagunarso
#gunarsofamily
#kakakAdik
#pesindenrepublikindonesia
#desainerTernamaImdonesia
#bestfriendforever

Kangennnnnnnn KELUARGA GUNARSO 😒😒😒😒😭😭 satu panggung lagi,apa jadinya kalau mereka satu panggung lagi, pasti bikin hebohhh,makin kompak dan bikin pecah kya waktu duluπŸ˜πŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™
mae @showimah @ivan_gunawan @kingnassar88
#gunarsofamily
#keluargagunarso
#kangenkeluargagunarso
#soimah
#showimah
#ivan_gunawan
#kingnassar88
#bestfriendforever
#keluargaGUNARSOtakkantergantikan

#fleecy #fleecyddcream #befleecy #ahappyshop2 #trustedshop .
Fleecy DD Cream - 150gr
(Sudah terdaftar di BPOM) β€’
Cream yg bentuknya menyerupai lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dlm 1 menit.
Pemakain 2 minggu hasil permanen.
β€’
Dengan kandungan Gluthathion , Arbutin , Collagen terbaik yg kami berikan pada produk ini disertai SPF 50 mampu mengcover kulit kn dari jahatnya sinar matahari.
Aman & tanpa efek samping ya.
β€’
Fungsi utama :
#Memutihkan Dalam waktu singkat
#Mampu sebagai pelindung sinar matahari
#Menyamarkan & menghilangkan bekas luka.
#Sebagai antioksidant bagi kulit
#Mampu melembabkan kulit dari Dinginnya AC.
β€’
Cara pakai:
Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (Tidak dipakai Untuk wajah & leher).
Pakai 1 - 2 x sehari.
.price 80rb
.
#jualfleecylotion #jualfleecyscrub #skincare #jakarta #whitening #pemutihaman #testi_ahs #pemutihbpom #lfl #followme #hits #kekinian #selebgram #selebindo #intannuraini #felicyangelista_ #keluargagunarso #rinanose #rinaridwan #agnezmo #happyshopping

#fleecy #fleecyddcream #befleecy #ahappyshop2 #trustedshop .
Fleecy DD Cream - 150gr
(Sudah terdaftar di BPOM) β€’
Cream yg bentuknya menyerupai lotion ini mampu memutihkan tubuh dalam waktu kurang dlm 1 menit.
Pemakain 2 minggu hasil permanen.
β€’
Dengan kandungan Gluthathion , Arbutin , Collagen terbaik yg kami berikan pada produk ini disertai SPF 50 mampu mengcover kulit kn dari jahatnya sinar matahari.
Aman & tanpa efek samping ya.
β€’
Fungsi utama :
#Memutihkan Dalam waktu singkat
#Mampu sebagai pelindung sinar matahari
#Menyamarkan & menghilangkan bekas luka.
#Sebagai antioksidant bagi kulit
#Mampu melembabkan kulit dari Dinginnya AC.
β€’
Cara pakai:
Oles ke bagian tubuh, tangan & kaki sebelum berpergian (Tidak dipakai Untuk wajah & leher).
Pakai 1 - 2 x sehari.
.price 80rb
.
#jualfleecylotion #jualfleecyscrub #skincare #jakarta #whitening #pemutihaman #testi_ahs #pemutihbpom #lfl #followme #hits #kekinian #selebgram #selebindo #intannuraini #felicyangelista_ #keluargagunarso #rinanose #rinaridwan #agnezmo #happyshopping

Ya ampun kak @oq_lukman menang banyak megang" papah pildun :( @da4_fildan
Maaf yo @mianalafildan_sumatrabarat video mu aku colong wkwk

#fildanda4
#fildandaa3
#mianalafildan
#terimakasihku
#KeluargaGunarso

Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil

Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup.
Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak".
Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan.
Kasus seperti ini sering sekali terjadi.
Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan?

Banyak penyebab-penyebab yang mungkin dialami. Mencari dokter ataupun alternatif tetapi belum berhasil. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ini tidak ada solusi. Ternyata ada satu jenis terapi yang sedang populer di masyarakat Indonesia sekarang. Terapi Bio Entropy Energy. Sudah banyak sekali yang berhasil mengatasi masalahnya berkat terapi ini. Dan untung terapi ini tidak mahal dibandingkan harus cek ke dokter, alternatif, dan lain-lain.

Uniknya, kita dapat konsultasi dahulu GRATIS sebelum mencoba
Ingin konsultasi gratis tentang seputar kehamilan dan masalah kewanitaan invite
BBM :D857237B WA :0895611322298
#keluargabahagia #keluargamuslim #keluargasakinah #keluargagunarso #keluargacemara #family #keluargabuddhayanaindonesia #keluarga #keluargaharapan #keluargabesar #keluargakecil #indosiar #keluargasakinahmawaddahwarahmah #keluargaallah #keluargabaru #keluargasihat #keluargabesarku #keluargakecilku #gbika #keluargasehat #keluargaceria #keluargakedua #keluargaku #shakleejalankebun #zefashaklee #pengedarshaklee #pengedarshakleeshahalam #shakleejohansetia #keluargasihatbizgroup #shakleeeffect

ada si cantikk lagi asik goyang 😚😚😚 #keluargagunarso

Bersama Gunarso #blue #dresscodenyabiru #keluargagunarso #kesayanganq 😊😍😘😚😎

Keluarga Gunarso πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜ lucu2 @da4_aulia @ivan_gunawan @showimah @kingnassar88 #keluargagunarso #ngakakkocak #auliadaa3

throwback #keluargagunarso
mae @showimah dikerjain sama pyeng @deswitamaharani80 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

No caption πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ˜Š #keluargagunarso #mylittlefamily #princeprincess

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri.
Untuk dapat info medis yang sudah 7 tahun menangani berbagai macam kasus pengahambat kehamilan hingga sembuh total dan positif hamil. Info lebih lanjut hubungi: β†ͺWA : 08998513777↩
β†ͺLINE: promil_bunda77↩
β†ͺBBM : DD41AABD↩
Tekan ❀, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
#bahagiaitusederhana #bahagia #keluargabahagia #bahagiaku #bahagiadengancarakusendiri #keluargamuslim #bahagianya #keluargasakinah #keluargagunarso #keluargacemara #family #keluargabuddhayanaindonesia #keluarga #bahagiaitumudah #bahagiagakharussamapacar #keluargaharapan #keluargabesar #keluargakecil #bahagiahmi #janganlupabahagia #bahagiabareng #bahagiaselalu #indosiar #like4like #keluargasakinahmawaddahwarahmah #keluargaallah #keluargabaru #likeforlike #bahagiaitukitayangciptain #bahagiaitukitayangciptakan

"Sederhana sih tapi memukau" Begitulah gambarannya!
#keluargagunarso
#janganpernahkemari

Kenangan banget ... πŸ˜πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜˜πŸ˜— #Imeyholic
#keluargagunarso
#Indosiar

Most Popular Instagram Hashtags