[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kelasasik

640 posts

TOP POSTS

Lelah asal lillah ya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Jika kamu merasakan lelahnya belajar, istirahatlah !!
. .
#tb #NasehatSesat #KelasAsik #BarakPengungsian #MAK1nLove

This is my class, Palestine and Indonesia๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ’•๐Ÿ’ž
-
-
#XII-AdministrasiPerkantoran#kelasRasaTongkrongan#kelasAsik#kelasUnik#kelasEnjoy

Pengalaman adalah guru paling berharga #SuksesTeman #mtsnmodelamuntai #kelasAsik #IXC

Final exam has done ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Colab HBS A+B = Ma'am Farah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kalo gk nyambung, sambungin sendiri aja ya biar gk putus๐Ÿ˜…

#kelasasik
#dosenkece

Selesai UAS hari terakhir, sebelum pada balik ke kampung halaman bertemu umi abi. Kita masih sempetin untuk bertukar kado loh๐Ÿ™Œ semoga kado nya bermanfaat yaa๐Ÿ‘
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Terus melangkah...berinovasi..berkreasi...berbakti untuk negeri...mendidik dengan hati dan bekerja dengan cinta #lovemyprofesi #kelasasik #kelasibnurusydi ๐Ÿ’™

7E
Kadang seriusโ˜บ
Kadang bercanda๐Ÿ˜„
Kadang sedih๐Ÿ˜ข
Kadang ngakak bareng๐Ÿ˜‚
Kadang berantem๐Ÿ˜ 
Satu kelas dengan paket komplit๐Ÿ˜˜

#kelasasik #kelasgila #kelasantifamousyangpentingbahagia๐Ÿ˜‚

๐ŸŽฌBehind the scene
Tiada hari tanda ketawa bareng sama kalian๐Ÿ˜‚ (kecuali hari libur)๐Ÿ˜
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

MOST RECENT

Terimakasih pak Aslam atas ilmu metodologi penelitian. Masukan dari bapak emang t o p banget lah. Terbaik๐Ÿ’—
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Terimakasih pak Addys atas ilmu Fiqh riba dan gharar yang telah bapak berikan๐Ÿ˜Š selalu ada perdebatan panjang kalau lagi matkul ini๐Ÿ˜… Terbaik๐Ÿ’—
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Terimakasih pak Doni atas ilmu komunikasi bisnis yang sudah engkau berikan๐Ÿ˜Š Alhamdulillah bahasa inggris kami(sedikit)membaik๐Ÿ˜…karena setiap matkul kombis menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia๐Ÿ˜ Selalu inget sama dosen yang satu ini, karena setiap pertemuan pasti selalu kuis, Terbaik๐Ÿ’—
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Jangan remehin ikhwan ketika Kucel, pas mereka udah berdasi kelar hidup lo~
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

"Mungkin kami tau sifat masing masing pribadi, disaat ego berlawanan dg hati kadang sikap itulah yg menjadi masalah, tapi kami sadar tujuan awal kami dipersatukan untuk apa. Setelah kesadaran itu muncul, perlahan lahan kami mengerti karakter itu. Memang tak mudah melawan apa yg menjadi kebiasaan, tapi kami yakin karena kami bisa untuk mewujudkan visi,misi,cita dan harapan kami semua. "
Ya itulah kami XII KA1 (Ceklis One)
.
.
Support by:
All people
#borobudur
#academictour
#kelasasik
#kelaskeren

Hari ini banget loh๐Ÿ˜ ditunggu ya di gor tri๐Ÿ˜Ž
#gatheringassyams
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Terimakasih pak Sanddy atas ilmu produk dan jasa yang bapak berikan untuk kami, semoga berkah Aamiin
salut sama dosen yang 1 ini, jarang telat untuk mengajar kami, padahal rumah beliau diplanet luar(bekasi)๐Ÿ˜ Terbaik lah๐Ÿ’—
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Final exam has done ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Colab HBS A+B = Ma'am Farah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kalo gk nyambung, sambungin sendiri aja ya biar gk putus๐Ÿ˜…

#kelasasik
#dosenkece

Tak lama lagi, kita akan meninggalkan bangku sekolah dan seragam abu-abu yang selama ini kita pakai hampir saban hari. Banyak kenangan-kenangan indah yang kita lalui bersama selama di bangku sekolah, baik permasalahan , kekonyolan , kebahagian , keharuan , dan canda tawa .
#anaksosial #kompak #solidaritastinggi #kelasasik #kelasklasik #pelajarindonesia #putihabuabu #bangkusekolah #

H-2 nih gengs kita kumpul bareng lagi๐Ÿ’—
Ikut gak? IKUTLAH!!!๐Ÿ˜Ž
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Terimakasih kalian yang sudah membuat begitu banyak moment" biyasa menjadi luar biyasa.....membuat perasaan yang sedih jadi bisa ketawa....membuat pikiran yg lagi panik dan jenuh jadi menyenangkan
Dan semua itu karena kalian. Karena tingkah kalian, jailnya kalian, usilnya kalian, dan lain sebagainya entah itu tingkah yg menguras keringat ataupun menguras suara :-D :-D .... lain kali jepret jepret lagih sama personil yg lengkapppp...
Pokoknya sayang kalian anak-anak tercintrongkuuhโ™ฅโ™ฅโ™ฅ
.
.
#anakganteng#anakcantik##anakcerdas#kelompokA2###kelascantik#kelasasik#kelasunchunch#instamoment####pendidik#gurumuda#guruhits#ppsakinah#lfl#lfl#lfl#lfl#lfl#lfl#lfl#lfl#lfl

๐ŸŽฌBehind the scene
Tiada hari tanda ketawa bareng sama kalian๐Ÿ˜‚ (kecuali hari libur)๐Ÿ˜
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Kalian tau kan mana senyum terpaksa dan senyum lepas?๐Ÿ˜
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Terimakasih pak ABDI atas ilmu enterpreneur yang luar biasanya, kita jadi bisa ngerasain jualan bersama ditengah UTS๐Ÿ˜‚ campur aduk rasanya. Terbaik lah๐Ÿ’—
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

disini kita tau artinya teman,kalo kita bersama kita pasti kompak.
#tkj#kelasasik#pelajarsantai๐Ÿป

Mingkem atuh, entar lalet masuk๐Ÿœ๐Ÿ™Š
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Berteman itu adalah segalanya
.
.
.
#VIIIH#VIIIHEBAT#KelasAsik

musim lagi kurang berasahabat nih, jaga kesehatan kalian, yah. kalau bukan kita yang jaga lalu siapa :) dan jangan lupa tetep semangat kuliah di penghujung semester lima, semangat guys!
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Ujan ujanan bareng , basah basahan juga bareng.
#lepekabis #kekinianabis #kelasgokil #kelasasik #dez'quarto18

Waw disebi ternyata ada dosen baru๐Ÿ˜ฐ
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Alhamdulillah akhirnya kim kembali kejalan yang benar lagi, tetep istiqomah ya bro๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž #kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Pertama kali liat foto ini,kalian fokus ke samir apa ke rapip?๐Ÿ˜
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Bukan soal kekinian tapi kebersamaan yang dijaga ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž #9b #kelasasik #smpn2mojoagung #zombie'b #jombangstudent #sisahariguru #latepost

Kau teman sejati , kita teman sehati , hadapilah dunia genggam tangannku
Piye kabar e alumni 12 ips1 ? Comment dong
#myfamily #kelasrame #kelasasik #suksesbareng

ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู
(Malik dan Istri)
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Terakhir bukan berarti Berakhir
.
.
Pertemuan ke empat, rasanya cepat sekali. Perasaan baru kemarin memutuskan daftar kelas ini. Baru kemarin ketemu teman-teman baru yang menyenangkan, baru kemarin berbagi coretan-coretan, tiba-tiba udah aja kelas terakhir sabtu malam kemarin. Iya, kemarinnya sudah satu bulan ternyata.
.
Kataku, ini kelas hebat. Masuk kelas ini, yang dulunya mau share tulisan mikirnya lama banget. Takut dibilang lebaylah, lagi galaulah dan serentetan kata-kata indah lainnya, sekarang takutnya sudah sedikit hilang dan semangat nulisnya sepertinya mampu mengalahkan ketakutan itu. ๐Ÿ˜„
.
Pertemuan terakhir bukan berarti berakhir semua kan ya? Mungkin materinya iya, challengenya juga, tapi kebersamaan kita di kelas @nulisyuk ini tidak berakhir kan ya? Semoga..๐Ÿ˜Š
.
Terima kasih kak @jeeluvina dan kak @firmansyahfazar sudah berbagi ilmu, berbagi semangat, berbagi inspirasi dan motivasi, berbagi challenge juga..Ah, rasanya semakin banyak ilmu yang aku dapat dari kelas ini, semakin banyak pula yang sebenarnya aku belum mengerti. Jangan bosen ya kak kalo nanti aku tanya-tanya lagi.
.
Untuk teman-teman terkasih di kelas #nulisyukbatch3 , terima kasih sudah berbagi inspirasi, motivasi dan semangat..terima kasih untuk kisah yang terukir. Kisah ini nggak berakhir kan? ๐Ÿ˜„ semangat ya semuanya..semangat mengukir karya dan berbagi cerita bermakna..๐Ÿ˜„
.
#nulisyuk
#testimoninulisyuk
#nulisyukbatch3
#kelasasik
#lastchallenge
#lastday

Kenapa muka nya pada tegang banget ya?๐Ÿ˜‚ Senyum dong para maba๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Lelah asal lillah ya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Alhamdulillah kelompok 3 telah melaksanakan kunjungan ke JILBAB AFRA untuk memenuhi tugas entrepreneur mengenai kisah inspiratif dari pengusaha sukses๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Ayo ini siapa yang tercyduk kelelahan?๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#kelasnyaparapemimpin
#kelasseru
#kelasasik
#kelassolid
#keluargabahagia

Most Popular Instagram Hashtags