[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kelapagading

414705 posts

TOP POSTS

DUIon.. โœ‹๐Ÿ˜ƒ
Di kedalaman laut yang gelap, ada sebuah makhluk yang tampak mengerikan. Namun sebenarnya ini adalah cumi-cumi. Perhatikan deretan gigi yang hampir mirip seperti milik manusia itu!
.
Tak seperti yang kita bayangkan, deretan gigi itu ternyata tidak keras. Itu hanya semacam bibir dengan bentuk sedemikian rupa sehingga nampak menakutkan. (plus.kepanlagi.com)
.
Menurut kamu gimana, DUIon?? ๐Ÿค”
Unik atau malah ngeri?? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฑ
.
Nah.. untuk kesehatan gigi, kamu harus lakukan pemeriksaan minimal 6 bulan sekali ya!
Buruan RESERVASI di Dental Universe Indonesia, karena kami akan memberikan konsultasi secara GRATIS!! ๐Ÿค—๐Ÿค—
Hubungi kami di:
โ˜Ž Call center: 021-86611066 (JAM KERJA)
๐Ÿ“ฑ Whatsapp:
@dentaluniverse.kelapagading : 0813-8000-0392 (24 jam*)
@dentaluniverse.tebet : 0813-8000-0372 (24 jam*)
.
#klinikgigi #klinikgigijakarta #DUI #Dentaluniverse #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartautara #tebet #kelapagading #jakartaselatan #bandung #jakarta #tangerang #depok #behelmurah #pasangbehelmurah #bleaching #veneer #scaling #implan #implangigi #behelceramic #behelsapphire #beheltransaparant #gigi #priceamnesty #behelmetal #pasangbehelmurah #JUNE #vacation #junction

"When you forgive, you in no way change the past - but you do change the future" - Bernard Meltzer
.
Gemes, geregetan, kzl, apalagi ya? Pokoknya bikin penasaran kalau bikin kue 2 kai berturut-turut gagal bin tak berhasil. Pertama yg Chocolate Cream Cheese Bundt Cake ntu. Trus kemaren harusnya Strawberry Bundt Cake. Tp karena Strawberry di kulkas jumlahnya kurang akeh, maka berkreasilah dengan nambahin Cheery plus Anggur. Dan apa yang kudapat? Apa yang kudapat? Nempel dong lapisan atasnya karena ntu buah smua mluncur dengan riang ke dasar loyang. Padahal udah dibedakin pake terigu. Apa karena ga cocok? Kudunya pake Bedak Marcks or Wardah atawa MAC Studio? Entahlah..
.
.
Kalau yg chocolate ntu kan me masih riang gembira makannya. Nah ini Fruits Cake me rada kumaha gitu. Telor sih cuma 5, bahan yg lain. Buanyak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. *kemudian duduk di tepi jendela menatap nanar pada jalan tol yang lengang diiringi senandung Lagu Ilalang nya Machicha Muchtar* btw, dulu pernah lihat klo gak salah ada yg manfaatin cake gagal dibikin kue lagi deh. Tp lupa siapa dan jadinya apa. Pokoknya tanpa teprok2 kaya Pak Tarno, ntu kue gagal jadi kue baru aja. Kalau ada yg tau, mohon infonya ya temans ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š
.
Penampakan di atas Marble cake, 2 diantaranya pake loyang baru mesen di Mbak @novera_vee (terima kasih Mbak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป). Monggo loh yang pada mau pesen loyang, or peralatan baking lainnya. Mbaknya siap sedia melayani dengan sepenuh hati. Ibaratnya kalau bumil ada suami siaga. Nah ini Penjual waspada. Waspada tiap ada bunyi WA mksudnya. Hehehe.. ya sudah yuk, mari kita ambil mic, buka kancing kemeja 3 biji, naik kuda pegang gitar and sing ๐ŸŽค๐ŸŽถ potong ayam Alhamdulillah,?tuk dimakan di hari raya. Tak adapun tak apa-apa, masih ada telur ayamnya..๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐ŸŽค๐ŸŽธ๐ŸŽผ
.
Selamat Sambut Hari Raya Idul Fitri buat temans semua yang merayakan. Mohon maaf apabila selama ini ada foto2 dan kata-kata pengantar yang tidak berkenan di hati para pembaca budiman semuanya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป. Forgive, because none of us are perfect ๐Ÿ˜Š

Buat Mango Lovers pasti seneng nihh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ฏ @kingmangoindonesia Credit by @ajakmakan AMAZING VIDEO ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป
.
TAG US = REGRAM .
.
TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜œ .
.
LOCATION: King Mango, Neo Soho Mall Lantai LG, Jakarta
.
#JKTFOODDESTINATION #mangi #mangojuice #kelapagading #indovidgram #9gag #starvingtime #foodpornshare #kulinertangerang #kulinerbekasi #kulinerbandung #unik #meatballs #jakarta #kulinerindonesia #foodstagram #homemade #neosoho #foodporn #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #dagelan #foodgram #ginmaiyood #unique #ngakakkocak #dagelanvideo #kulinerjakarta #eatguide .
.
FOLLOW @jktfooddestination & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... TAG US FOR REGRAM & NEW UPDATES, STAY TUNE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿผ

sudah cobain @kopigembirakawangkoan ??
Jln. Kelapa Kopyor Raya Blok W1/16, Kelapa Gading #JakartaUtara
Order : 081210813007
.
Ketika yang asli hadir, maka konsumen mendapatkan referensi rasa antara yang asli dengan yang bukan.....
pilihan konsumen akan ditentukan oleh selera rasa masing-masing individu yang beragam...
.
#rumahkopigembira #kawangkoan adalah #kedaikopi yang kondang dan asli dari kawangkoan.
Terkenal sejak 1946.
Hadir di #jakarta dan outlet pertama kami ada di #kelapagading
.
Menu unggulan kami terdiri dari #kopihitam #kopisusu #bakpaoayam #bakpaobabi #bakpaotausa #bakpaokacang #tehtarik #rotibakar yang #homemade
.
Kehadiran nya melengkapi khazanah #kulinerkelapagading dan #kulinerjakarta
Sebagai obyek #wisatakuliner terkenal di #manado , kehadiran rumah kopi gembira adalah untuk membuka pasar sekaligus membantu mengangkat nama #kawangkoan dan #sulawesiutara bagi konsumen #jakarta yang heterogen dan merupakan melting pot.
.
Sebagaimana umumnya #warungkopi tua di #manado dan kota lainnya di #sulawesiutara , kami menggunakan #bijikopi dari daerah #bolangmongondow di Sulut.
Biji kopi yang kami simpan selama sekian tahun sebelum kami #sangrai dan #giling menjadi #secangkirkopi yang nikmat
.
#Bakpao nya adalah #bakpaojadul yang alami tanpa menggunakan bahan seperti pemutih atau pengawet sehingga menghasilkan kulit bakpao yang padat, lembut tetapi agak kekuningan sesuai karakter tepung dan tetap empuk walaupun sudah mulai dingin. Kulit bakpao nya berbeda dengan kulit bakpao modern ataupun bakpao Kawangkoan lainnya

.
Buat yg mbaknya mudik, boleh neh di coba, praktis, enak, murmer... #gfoodid
.
Cheeky Melted (35k)
๐Ÿ“ŒCheekystrip
๐Ÿ“Kelapa Gading, Mall Of Indonesia-Pasar MOI
โ˜Ž๏ธ081916708111
.
Beneran enak loh, ayam di pakein keju melted gitu, kriuk-kriuk. Cobain deh #recomended
.
#cheeky #cheekystrip #cheekymelted #chicken #pasarmoi #mallofindonesia #moi #kulinerjabodetabek #kulinerkelapagading #kelapagading #kulinerjakartautara #jktfood #jktfoodies #jktfoodbang #jktfooddestination #foodpic #foodaddict #foodstagram

Ayam bakar ini disediain siap saji di lotte, bisa request dipanasin dulu sebelom disantap. Sambelnya enak nih tumben ada ayam bakar cepat saji yang rasanya ga kalah sama ayam2 bakar lainnya๐Ÿ‘Œ๐Ÿผkalo cari makan-makanan di lotte kalian harus ke bagian dalamnya lotte ya pasti ketemu
โ€ข
โ€ข
๐Ÿดgrilled chicken w/ rice
๐Ÿ“lotte mart
๐Ÿ’ฐ23.000
โ€ข
โ€ข
#jajanan #grill #nasibriyani #ayambakar #ayamgepuk #lottemart #lotte #riceonplate #koitepanyaki #karebosi #comboplatter #senayan #kelapagading #halalguys #thehalalguys #thehalalfoodblog

Silvia dari Jambi,liburan sambil kursus....rajinnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šbesok ketemu lg ya Sil...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
.
.
.
#spatulabakingcourse #bakingclass #jakarta #baking #homemade #cake #baker #bakerslife #yummy #happytummy #bakingschool #privateclass #kelapagading #igdaily #instadaily #instacake #food #foodie #kursuskue

MOST RECENT

Coming this july. Lets join our hands on class " PISTACHIO ROSE CAKE & PINEAPPLE CRUMBLE CAKE " with Vera Audrey.
You will teach how to make and decorate delicious cake
.
.
.
. .

Date : 20 July 2017
Time : 09.00 AM
.

For more info , contact us via .
.

WA. : 0818-0673-5807
email : spatulabakingstudio@gmail.com
.
.
.

#spatulabakingstudio#spatulabakingcourse#bakingclass#bakingstudio#kursuskue#kursuskuekelapagading#infokursus#bakingclass#jakarta#bakingschool#cake#cakestagram#baking#homemade#leskuejakarta#kelasbaking#bakingclassjakarta#hobibaking#instacake#baker#bakerslife#kelapagading#pistachiocake #pineapplecrumblecake #yummy

Kelas Pempek semi hands on bersama Dewayani Shyam. Materi yg akan diajarkan adalah cara membuat pempek adaan,talas uyen, lenjer, kulit,kapal selam, keriting, otakotak dan tekwan . Juga diajarkan cara membuat cuko hitam, merah dan tauco. .
.

Waktu : 19 July 2017
Jam. : 09.00 WIB
.
Limited seats
Untuk info hubungi : .

WA : 0818-0673-5807
Email: spatulabakingstudio@gmail.com
.
.

#spatulabakingstudio#kursuskue#kursuskuejakarta#kursuskuekelapagading#kelapagading#kelasmasak#kelasbaking#infokursus#instadaily#hobimasak#hobibaking#baker#bakerslife#hobimasak#pempek#kapalselam#tekwan#adaan#lenjer#kulit#keriting#palembang#yummy#enak#kursusmasak

Come and try our RECOMMENDED NEW MENU "Thai tea" from @newcahayalestari - ๐Ÿน๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
__________________________________________
๐Ÿ”…New Cahaya Lestari is #MovingTo : โคต๏ธ
๐Ÿ“: Jl. Boulevard Raya Blok FV 1 No.1, Kelapa Gading, (sebelah Soto Betawi H. Mamat)
ใƒปใƒปใƒป
๐Ÿ”…Any gathering, arisan, party, etc ?
โ˜Ž๏ธ Call us : (021) 4530 685 / 668
๐Ÿ•™: 10.00-15.00 & 17.00-22.00
__________________________________________
#NewCahayaLestari #CahayaLestari #Kelapagading #Chinesefood #Restaurant #Familyrestaurant #Recommended #Newcahayalestarigading #newmenu #thaitea #delicious

This is it! after craving for a month.. #kelapagading

#disewaapartemen #thesummit
#disewabulanan #apartemen
#kelapagading #photobooth
#disewa #jakartautara
#jakarta #mkg #kolamrenang
#minimalis #agents

APARTEMEN THE SUMMIT KELAPA GADING JAKARTA UTARA UNIT FURNISH MINIMALIS DISEWA MURAH !! Luas 110mยฒ
2+1 Kamar Tidur
2+1 Kamar Mandi
Furnish Menimalis
Fasilitas : Kolam Renang, Taman, Playground, Tempat Gym, Ruang Karoake, Library dan Akses ke Mall MKG
Harga : 250 Juta/ th atau 130 Juta/6 bln

Contact Stephanie Liem
Hp/WA : 0817782111
IG #stephanie.property

Terima Titip Jual & Sewa Property

Hari/Tanggal : Sabtu, 24 Juni 2017
Kegiatan : Pembuangan Sampah
Lokasi : Bantar Gerbang
No. Pintu : 0561 U
#LiveMore
#PasukanOrangeLH
#JakartaBebasSampah
#BebasSampah2020
#KelapaGading

Most Popular Instagram Hashtags