[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kekerasan

2871 posts

TOP POSTS

Gara-gara kasus ini, Andhika kangen band gagal tour 60 kota
#andikakangenband #kangenband #okezonecom #kdrt #kekerasan

Miris...!!! Wanita ini dibakar warga setelah menggiling anaknya di mesin cuci hingga tewas. (Lokasi kejadian belum diketahui) .
.
.
.
Astagfirullah.. Semoga ini jdi pembelajaran buat kita semua, merinding mimin nontonnyo.. 😢😢
#kekerasan
#video
#pembunuhan

haduh masih SMP aja tingkah laku sama orang tua udah kayak preman pasar, gimana kalo besarnya nanti ?

#palembangbaru8
#palembang
#anakdurhaka
#kekerasan

Yaelah, nggak dikasih nomor telepon ni cowok malah mukulin si cewek. Enaknya diapain nih Guys yang begini?

Simak dalam video Brilio.net berikut.
Tonton video-video lainnya di Channel YouTube Brilio Video Indonesia. Linknya ada di bio ya guys.

#brilio #brilionet #briliodonet #briliovideo #instavideo #tragedi #insiden #kekerasan #duh #parah #penganiayaan #fact #facts #indonesia #dunia

[BAHAYA HOAX] Menimbulkan Paranoid di Masyarakat

Dari detik.com,

Cilegon - Pria tanpa identitas di Lingkungan Kracak, Kelurahan Randakali, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon tewas dihajar massa. Masyarakat sekitar mengira pria tersebut penculik anak.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (18/3/2017) pukul 21.30 WIB. Kala itu pria yang berdandan compang-camping itu tengah berjalan di sekitar lokasi kejadian. "Saksi Rahmatulloh melihat orang itu sedang lewat di daerah Randakali. Kalau tidak salah sekitar jam 8 malam. Dia melintas, mungkin ya orang-orang menganggap orang itu penculik," kata Panit I Reskrim Polsek Ciwandan, Iptu Sudibyo Wardoyo saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (19/3/2017). Pria itu kemudian dihakimi oleh massa yang diperkirakan berjumlah 200 orang lebih. Akibatnya, korban memgalami luka robek pada bagian kening dan dagu, serta telinga mengeluarkan darah. "Kalau kita dibilang polisi terlambat sebenarnya juga tidak begitu. Kita dapat info langsung ke TKP. Posisinya sudah tergeletak. Karena masih bernafas kita utamakan penyelalmatan nyawa," paparnya.

Setelah terkapar tak berdaya, korban kemudian dilarikan ke RSUD Panggungrawi untuk dilakukan perawatan intensif. "Kemudian langsung ditangani oleh tim dokter. Jam 2.30 dini hari korban meninggal dunia," tuturnya.

Atas kejadian itu, polisi kini tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi. "Kita sedang memeriksa saksi-saksi. anggota kita di lapangan masih mencari saksi yang melihat langsung," pungkasnya.
.
.
Tidak perlu dihakimi, cukup dibawa ke kantor polisi terdekat. Jangan sampai orang tak bersalah menjadi korban.

@saynotohoax
#saynotohoax
#turnbackhoax
#penculikan
#kekerasan
#MainHakim

Kabar dipukulinya Anggita Sari oleh seorang pria bernama Ronald memang sudah menyebar.

Sebelumnya Anggita mengunggah foto bukti percakapannya dengan Kasat Takdir Surabaya perihal dirinya yang memiinta pertolongan.

Anggita juga menuliskan caption panjang, tentang dirinya yang akan melaporkan pria tersebut ke kantor polisi.

Sayangnya postingan tersebut telah dihapus oleh Anggita Sari sendiri.

Kini Anggita mengunggah foto selfie bersama pria yang memukulinya, Ronald Hendriadi. 😦😦 Klik >> tribunstyle.com

#anggitasari #ronaldhendriadi #pemukulan #kekerasan

Ajang kejuaraan bulu tangkis kelas dunia Indonesia Open Super Series dinodai aksi sewenang-wenang anggota Brimob terhadap seorang wartawan pada Minggu (18/6). Wartawan Kantor Berita Antara Ricky Prayoga diseret paksa oleh petugas hanya karena saling pandang.
.
Seperti diberitakan Berita Satu, dalam video yang beredar di kalangan wartawan, Ricky tampak diseret paksa ke sebuah sudut ruangan sambil dimaki-maki anggota brimob. Menurut Ricky, dalam perjalanan menuju mesin ATM, Ricky mengatakan sempat beradu pandang dengan seorang anggota Brimob.
.
"Saya berusaha memalingkan pandangan tapi ketika saya melihat lagi dia masih melihat ke arah saya dengan mengikuti sampai berjarak beberapa langkah. Saya pun bertanya, kenapa diikuti. Namun bukan jawaban yang mengenakkan yang saya dapat. 'Apa kau, ada undang-undangnya jangan melihat? Kalau tidak mau dilihat jangan jadi manusia'," kata Ricky.
.
Menurutnya, nama dalam baju petugas itu tertulis Adam. Selanjutnya mereka terlibat dalam perdebatan dan kemudian tiga petugas berusaha membanting Ricky.
.
"Saya berusaha melepaskan diri dan menanyakan 'apa maksudnya ini?'. Mereka bilang 'amankan saja bikin onar ini orang melawan petugas'. Saya tanya melawan apa? Adam bilang 'kau nantang-nantang petugas, kukokang juga kau', sambil berusaha mengacungkan senjata laras panjangnya ke arah saya," ujar Ricky.
.
#infia #infiafact #viral #beritanasional #hukum #kekerasan #kekerasanterhadapwartawan #wartawan #arogan #arogansiaparat #brimob #polisi #polri

AGRARIAN CONFLICT!!! cc Pak Presiden @jokowi
@Regrann from @mhd_barid - Yang terhormat Presiden Joko Widodo
.
Pak, Jika Bapak tidak sedang sibuk, mungkin Bapak perlu berkenalan dengan kawan-kawan saya ini. Yang sebelah kiri Pak Karsiman, yang sebelah kanan Pak Dastam.
.
Mereka berdua memang bukan orang penting, hanya dua hari orang petani yang sedang mempertahankan tanah mereka. .
.
Perlu pula saya sampaikan bahwa saat ini mereka sedang berada di Polda Jabar, mereka dan beberapa orang lainnya diciduk atas tuduhan provokasi. Lucu ya, Pak. Jika petani yang mati-matian mempertahankan tanah kami sendiri malah di-BAP, eh yang membakar ribuan hektar hutan bebas begitu saja. .
Ah, mungkin Bapak ingin bertanya mengapa mereka terluka. Biasalah Pak, bentrokan dengan aparat. Sayangnya Pak Karsiman juga dapet bonus dipukuli polisi waktu di Polres Majalengka. Apa? HAM? Memangnya kami masih punya? .
.
Kita ini negara hukum bukan, Pak? Saking negara hukumnya, kawan-kawan saya ini sampai sulit sekali mendapatkan pertolongan pertama. Klinik Polda Jabar sudah tutup, polisi tidak bersedia mendatangkan dokter, mereka tidak bisa pula dibawa ke UGD.

Tapi Bapak jangan khawatir, kami orang-orang kecil sudah terbiasa terluka. Kami sudah terlatih dihadiahi popor senjata atau sekadar gas air mata. Meskipun tanah kami terus-menerus dirampas oleh negara, meskipun hak asasi kami diinjak-injak oleh penguasa, kami akan tetap hidup. .
.
Saya hanya mau minta tolong, tolong sampaikan kepada seluruh pihak yang terkait dengan proyek ini, proyek yang dijadikan ajang memperkaya diri sendiri, juga tolong sampaikan kepada Gubernur Jabar kami tercinta. Jika bandara internasional yang megah itu kemudian dibangun, tolong diingat bahwa kebanggaan semu itu berdiri di atas air mata dan darah kami. Para petani. Air mata dan darah kami. Rakyat Bapak sendiri.
.
#SaveSukamulya #hakasasimanusia #ham #savepetani
#kekerasan

MOST RECENT

Pemerkosaan sadis terhadap gadis,sampai si korban menjerit histeris entah ketakutan,entah keenakan,entahlahhh😂😂😂 #berita #news #perkosaan #pemerkosaan #korban #menjerit #histeris #dilakukan #oleh #seekor #kucing #atau #cat #kasian #sekali #funnyvideos #fun #lucu #stop #kekerasan #seksual #terhadap #anak #dibawah #umur

Ada telur yang tak bisa dipecahkan,,, #SaveYourChild #violence #kekerasan

Kekerasan yang tak ada habisnya

Suatu kebanggaan bagi kita setelah kita bersusah payah menahan hawa nafsu, lapar,dahaga kita bisa merasakan kemenangan di hari raya Idul Fitri 1438 H.
.
.
.
"Minal aidzin wal faidzin kawan"
#lebaran #takbiran #no #kekerasan #bermusuhan #dalamdesa #kita #ini #bersaudara #likes

Fuck Perfect, emang kamu mau kayak gitu???...
Dan mungkin kamu setir mobil yang tak berbentuk, sampai sulit untuk di arahkan😁
Orang lain boleh memandang kamu sebelah mata, tapi tidak dengan aku😊 #kekerasan.

#Repost @arykakul_bali (@get_repost)
・・・
NIKAHIN SEKARANG 😂
.
.
Tag yg tattooan!
.
@yessy.diana
.
.
Kita disini hanya menjalan peran bukan pacaran ya, biar gak ada yg salah paham 👌
.
#video #videolucu #videogram #dagelan #romantis #cie #couple #arykakul #yessydiana #guruji #salamgreget #bali

Home alone... Again

Ada yang mau sekedar berbagi pengalaman berupa video. Dia pernah mengalami kekerasan fisik dari pacar.
.
Kekerasan fisik emang hal yang gak bisa disepelekan..
Bukan cuma melukai tubuh mu, tapi lama2 bisa merusak mental.. ketidak berdayaan dalam kekerasan terlalu lama, juga bisa melumpuhkan rasionalitas mu, lama2 kamu bisa menganggap hal itu wajar, padahal kenyataannya tidak sama sekali. .

Respect your self, jgn biarkan orang lain berani melukai fisik kamu, sedikit pun..
.
#ceritahidup #cermindramatis #stopkekerasan #quotesgalau #bikinrame #viralbareng #dagelan #curhat #instastory #dramatis #instagood #instagram #instadaily @dagelan #galau #sedih #ngakak #moveon #bahagia #kutipan #quoteskehidupan #selingkuh #hubungan #percintaan #keluarga #selingkuh #cewek #selingkuhan #ditikung #hutang #keuangan #kekerasan

Seorang ayah di Aljazair harus menghadapi tuntutan pengadilan karena membahayakan jiwa putranya.

Demi mendapatkan banyak Likes di akun Facebook, pria yang tak disebutkan namanya itu mengunggah fotonya saat menjinjing anaknya di luar jendela lantai 15 apartemen di Aljir.

Bersama foto tersebut, pria itu menambahkan tulisan yang cukup mengerikan. "1000 Likes atau aku akan menjatuhkannya." Dalam foto tersebut, anak itu memperlihatkan ekspresi wajah kebingungan dan ketakutan.

Laman Al Arabiya melansir, pria itu bukannya mendapat 1000 Likes, tapi malah banyak pengguna Facebook yang mengecamnya. Sebagian bahkan meminta polisi untuk menangkap pria tersebut.

Diseretlah pria itu ke pengadilan. Hakim menghukumnya dengan dua tahun penjara pada Senin 19 Juni 2017. Dia dituduh melakukan kekerasan terhadap anak-anak.

Source : Dream.co.id
#jitunews #anak #ayah #orangtua #parent #son #child #danger #bahaya #hukum #penjara #kekerasan #Aljazair

Teater Poros membuat proyek-proyek pertunjukan untuk peristiwa nasional di Kecamatan. Permasalahan lingkungan (seperti masalah kriminalitas) merupakan salah satu program mereka. Kelompok ini menggunakan workshop sebagai pengenalan akting teater di sekolah-sekolah, sekaligus sebagai metode audisi untuk kebutuhan regenerasi dalam kelompok mereka.
.
Hadiri pertunjukan "Octopus" oleh Teater Poros
.
Sutradara: Acep S. Martin
.
Pertunjukan:
Teater Kecil, 10-11 Juli 2017
Pukul 20.00 WIB
.
Artist talk:
Lobby Teater Kecil 11 Juli 2017
Pukul 15.00 WIB
.
Narasumber:
Acep S. Martin
Indraswara DP
Ipoer Wangsa
.
Moderator: Madin Tyasawan
.
Simak terus media sosial Djakarta Teater Platform untuk informasi mengenai reservasi pertunjukan.
.
Foto oleh: Witjak Widhi Cahya, dkk.

Most Popular Instagram Hashtags