#kejuaroma

MOST RECENT

Halo!
Mau ngenalin produk baru, mumpung lagi bulan puasa, butuh yg manis2 kan!!! Cobain yuk KEJU AROMA ! Homemade, di dalem nya keju padet di luarnya pake gula jadi passss banget buat buka puasa.

Harganya?? Cuma 2000 perak per pcs nya!!
Tapi maaf untuk saat ini cuma bisa kirim daerah Bandung aja. Karena utk luar kota,takutnya udah ga crispy lagi.
Yuk dicoba yukkk!!
Langsung contact aja:
Wa: 08562101123
Line: @huv6690m
.
#kejuaroma #snack #kulinerbandung #jajanan #murah #makananenak #bukapuasa #enakbanget

Yuhuuu... keju aroma eneng open PO nih.. buat pengiriman hari rabu atau kamis.. siapa yg mau boleh langsung kontak wa yaaa.. Dijamin ketagihan 😋. Don’t miss it! #kejuaroma #snackbandung #camilanbandung #snackcimahi #camilancimahi #kejujumbo #openpo #kejuaromaeneng #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinercimahi #jajananbandung #jajanancimahi #oleholehbandung #snakenak #camilanenak #camilansehat

👈 ayo difollow @ayogedeinperut .
Mimin baru aja makan keju aroma yang rasanya enak bangett! Ga boong deh! Keju aroma ini homemade jadi yang pasti sehat dan tanpa pengawet.
.
Yang mimin suka luarnya itu crispy banget tapi dalemnya kejunya lembut banget. Jadi waktu digigit kenikmatannya bener2 kerasa. Kejunya juga ga pelit, tebal dan panjang di dalam.
.
📍 ORDER: SWIPE 👉👉👉
.
👅 Taste : 4 / 5
.
💰 Harga : 12 ribu ( isi 5 ), 22 ribu ( isi 10 ), 30 ribu ( isi 15 )
.
YUKSS DIORDER SEGERA BUAT AREA BANDUNG!!!
.

#ayogedeinperut #kulinerbandung #bandung #makanpakereceh #makan #makanan #kuliner #carimakanbdg #cafebandung #caferestobdg #kulinerbdg #kulinerindonesia #kulineraddict #eat #bandungkuliner #bandungculinary #bandungjuara #bandunghits #bandungbanget #bandungfoodies #bandungeatery #bandunghitz #bandungfood #makananbandung #explorebandung #anakjajan #kejuaromabandung #kejuaroma #jajananbandung

The best keju aroma in town!!!! 25rb/pak isi 10.. #kejuaroma #jualkejuaroma #jualcemilan #cemilanenak #enak #lezat #keju #kejulovers #kulinerbandung

Keju Aroma. Jajanan waktu kuliah di ITB. Ini versi agak sehat soalnya ga di goreng tapi di oven. Samaaa garingnya tapi less minyak. Cuma 15 menit ajaaaa. Ceritanya ini video ala ala ASMR wkwkwk #kejuaroma #homemade #homecooking

Yuhuuu... keju aroma eneng open PO nih.. buat pengiriman hari kamis.. siapa yg mau boleh langsung kontak wa yaaa.. Dijamin ketagihan 😋. #kejuaroma #snackbandung #camilanbandung #snackcimahi #camilancimahi #kejujumbo #openpo #kejuaromaeneng #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinercimahi

Seporsi mh buat sendiri juga ga cukup :) buat ayang bebeb di rumah mh kudunya veli lagi .
Keju Aroma Lumer... ada 3 varian ya..
♡ Original
♡ Miloreo
♡ Milobeng
.
Buat temen-temen yg mau DO jajanan di @jajan.pwk boleh langsung chat ke WA --♡♡ 085720963459 ya :)
.
Siap delivery sekitaran Purwakarta
.
.
#jajananpurwakarta #jajanankekinianpurwakarta #purwakartabanget👋 #purwakartahits #mangothaipurwakarta #cheeseteapurwakarta #kepalmilopurwakarta #pentolpedaspurwakarta #kejuaromalumer #kejuaroma

Yang pedes-pedes juga ada..
.
Pentol pedas, ready setiap hari ya :) .
Buat temen-temen yg mau DO jajanan di @jajan.pwk boleh langsung chat ke WA --♡♡ 085720963459 ya :)
.
Siap delivery sekitaran Purwakarta
.
.
#jajananpurwakarta #jajanankekinianpurwakarta #purwakartabanget👋 #purwakartahits #mangothaipurwakarta #cheeseteapurwakarta #kepalmilopurwakarta #pentolpedaspurwakarta #kejuaromalumer #kejuaroma

Most Popular Instagram Hashtags