[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#kejuaroma

1346 posts

TOP POSTS

Sekarang @dindsomnia_cafe punya menu Ngaleueut sore juga loh. Ada cemilan seperti keju aroma, pisang keju, juga wedang jahe.

Kuy ah cuang ngaleueut di dieu πŸ˜‹ tong hilap ajakan rerencangan sadaya
.
.
#dindsomnia #kulinerbandung #kejuaroma #pisangkeju #wedangjahe

Kopi Pait itu temennya yg manis2 kayak Keju Aroma
#kopi
#Keju
#KejuAroma
#Legoh
#RmLegoh

biasanya ngopi di rumah pake Kopi Gayo & Kopi Toraja, pagi ini ngopi di rumah pake Kopi Garut, yang saya dapat biang kopinya sudah diekstrak dalam bentuk cair. cara bikinnya praktis, tuang kopi cair sedikit ke dalam gelas dan tinggal ditambah air panas mendidih (bisa ditambah gula atau susu kental manis). nikmat juga. apalagi ditemenin Keju Aroma nya kedai Kopi Tarik Ulur yang lejat, masuk banget. Alhamdulillah untuk ngopi pagi yang sempurnaaa. SELAMAT ngopi teman-teman, SELAMAT berakhir pekan. mainkan! #kopigarut #kopi #kejuaroma #alhamdulillah #mainkan

Assalamualaikum
.
alhamdulillah tanggal merah hehe bisa nyantai dikit istirahat di rumah. pagi ini bikin sarapan martabak aja kaya kmaren buat abinya anak anak. sisa kulitnya dibikin ini nih. Buat cemilan anak anak
.
ini gampangg banget bikinnya, kaya pisang aroma aja, cm ini isinya keju, nggak pake pisang. kalo masi anget enak, renyah manis gurih keju πŸ’œπŸ’œ
.
keju aroma
.
bahan :
kulit lumpia
keju, potong balok
gula halus
(optional) tambahin susu bubuk biar tambah manteb
air sedikit untuk merekatkan
.
cara membuat :
letakkan keju balok di kulit lumpia, beri gula halus dan susu bubuk, gulung seperti melipat lumpia. rekatkan ujungnya dengan air, goreng hingga kecoklatan
.
jadi dehh
.
simpel banget banget kan. jadinya banyak, enak buat cemilan. takaran gula dan susu disesuaikan aja dgn selera ya. kalo suka manis ya tambahin gulanya agak banyakan πŸ˜‚πŸ˜‚ mestinya sih biasanya ukuran lintingannya panjang gitu, tapi ini kulit lumpianya robek robek, jd saya kecilin aj sizenya biar rapi .
#dapurakabila #kejuaroma #keju #olahankeju #doyancooking #doyanbaking #shareresep

Jadi, kemarin ceritanya kita sedang men"challenge" diri kita. Membuktikan fadhillah shalawat. Suaranya nani rada2 gaje yaaπŸ˜‚πŸ˜‚
.
Kemarin ada ibu2, lewat depan stand, udah bablas gitu, terus diliatiiin aja sama Nani. Sambil di sholawatin, sambil di doain "ya Allah, balikin ibu itu ya Allah.. daaan jeng jeng jeng. Ibu iti kembalii ,daaaan beli 20ribu. Gittoo Mba..πŸ˜‚
.
Karena produk kita sangat langka di semarang, bahkan cuma satu2nya *mungkin*, udah gitu ngga pake tulisan apapun lagi. Jadi yaaa mengandalkan ilmu bathin πŸ˜‚
.
Selain itu memang faktor jobfair yang tidak terlalu ramai dibanding sebelum2nya. Tapi kata Abay @radityofp , "yang bikin laris itu bukan pembeli. Yang bikin sukses itu, bukan krn laris. Tapi semua karena Allah Nay".. habis di chat gitu, langsung ada yg beli banyak lagi.
.
Jadiii, Alhamdulillah, "pokoknya Nay, alasan bisnis itu bukan biar banyak duit, tapi biar makin deket sama Allah" .
Gitu @nn_herawaci , kata Pak Komisaris πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#fadhilahshalawat #kejuaromasemarang #kejuaroma #bisnis

Yah Lele nya abis sisa kepala nya doang πŸ˜‚ terimakasih @rmlegoh makan siang kali ini menjadi Nikmat karnamu πŸ˜„ #lelecabeijo #kejuaroma #eskopialpukat 😘😘😘

MOST RECENT

biasanya ngopi di rumah pake Kopi Gayo & Kopi Toraja, pagi ini ngopi di rumah pake Kopi Garut, yang saya dapat biang kopinya sudah diekstrak dalam bentuk cair. cara bikinnya praktis, tuang kopi cair sedikit ke dalam gelas dan tinggal ditambah air panas mendidih (bisa ditambah gula atau susu kental manis). nikmat juga. apalagi ditemenin Keju Aroma nya kedai Kopi Tarik Ulur yang lejat, masuk banget. Alhamdulillah untuk ngopi pagi yang sempurnaaa. SELAMAT ngopi teman-teman, SELAMAT berakhir pekan. mainkan! #kopigarut #kopi #kejuaroma #alhamdulillah #mainkan

Thank you @amelup as our loyal customer 😊
So yakin pada gamau cobain nih keju aroma dari @kreez.zy ??
Best in town lohh! πŸ˜„

#jualkejuaroma #kejuaroma #lumpiakeju #snackkeju #cheesestick #cheesefritters #cemilankeju #cemilan #cemilanenak #dailysnack #delijimbaran #kulinerbali #nomnombali

Halo denpasar!! @kreez.zy akan buka po lagi loh untuk minggu ini.. Pengiriman hari kamis, tgl 14 sept. Seperti biasa po akan ditutup di hari rabu jam 3 sore ya.. Mari silahkan diorder.. 😊😊 #jualkejuaroma #kejuaroma #lumpiakeju #snackkeju #kejucaramel #kejucokelat #nutellakeju #greenteacheese #cheesestick #cheesefritters #cemilan #cemilankeju #cemilanenak #delijimbaran #kuliner #kulinerbali #nomnombali #deliciousbali

Cemilan crunchy ala Rm Legoh : KEJU AROMA . Kalo km mampir ke Bandung wajib nyicipin ini nihh :) #RmLegoh
#crunchy
#cemilan
#KejuAroma
#Keju
#OlehOlehBandung

#Repost @herminecs
・・・
A heavy lunch at #rumahmakanlegoh with Legoh Brothers 😊😁 #brothers #nasigorengsapicuka #buburmanado #lelegorengcabeijo #ayambakarrica #kejuaroma πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ plus #babungkus

A heavy lunch at #rumahmakanlegoh with Legoh Brothers 😊😁 #brothers #nasigorengsapicuka #buburmanado #lelegorengcabeijo #ayambakarrica #sotokoya #kejuaroma πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ plus #babungkus

Siang siang gini enaknya ngemil.. 😜
Cari cemilan yg enak manis dan gurih ?
Yuk di cicipin keju aroma dari @kreez.zy !! #jualkejuaroma #kejuaroma #lumpiakeju #snackkeju #cheese #cheesestick #cheesefritters #cemilankeju #cemilanenak #kulinerbali #delijimbaran #nomnombali #deliciousbali

Mamam ayam tangkap sebelum lebaran haji.. #latepost #ayamtangkap #kejuaroma #roticane #estimunkerok #tehtarik... hatur nuhun kang @pecunk_cherbomb

Jangan lupa ngemil hari ini,jangan takut gendut juga, tenang aja. Kamu tetep cantik ko :) Yihaaa~

#KejuAroma #GobangGochiz #FromBandungWithCheese #ILoveIndonesianCulinary #KulinerBandung #catatankulinerbdg #InfoKulinerBandung

Mau Gobang suapin keju aroma?

#KejuAroma #GobangGochiz #KulinerBandung

Most Popular Instagram Hashtags