#keirazayyamalaikaramadhan

255 posts

TOP POSTS

#keirazayyamalaikaramadhan 😍😍😍

Halloooo πŸ–πŸ»πŸ‘ΆπŸ» Alhamdulillah telah lahir dengan selamat pada pukul 19.25 WIB, putri pertama kami KEIRAZAYYA MALAIKA RAMADHAN. Semoga ananda menjadi anak yang sholeha, berbakti, berprestasi, menjadi kebanggaan keluarga, dan membawa kebahagiaan bagi orang - orang di sekitarnya. Amin Allahuma Amin #KeirazayyaMalaikaRamadhan
@arkireininta

My precious little daughter Zayya
#keirazayyamalaikaramadhan
#keluargaRRamadhan

Ngajakin anak wedok jalan jalan pake stroller andalan yang udah diincer ibunya @arkireininta dari #keirazayyamalaikaramadhan masih di dalem perut @oysterstrollerid #latepost

Selamat pagi #keirazayyamalaikaramadhan πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
#keluargaRramadhan

Selamat 5 bulan nak...#keirazayyamalaikaramadhan

MOST RECENT

Hari kelima #menumpasi nya masih #purekentang buat memastikan #KeirazayyaMalaikaRamadhan alergi kentang atau gak. Dan alhamdulillah enggaaa πŸ’ƒπŸΌ.
. Reaksi : lahap, sapu bersiiiih.
. Porsi : 3 sdm.
. BAB : gak pup.
.#mpaziZAYYA

Nemuuu foto pertama #KeirazayyaMalaikaRamadhan ke bioskop. Nonton film Guardians of the Galaxy 2. Ayah @dhangeisha bela bela'in nonton sambil berdiri di lorong. Ibu pindah kursi ke baris paling depan πŸ˜… #zayya3bulan

Ini kali kedua #KeirazayyaMalaikaRamadhan diajak ayah ibu nonton bioskop. Agak maksa ya ibu ngajaknya, secara hobby nonton, dan pas hamil dia, hiburannya nonton terus, jadi lah si ibu ini kangen nonton di bioskop. Yang pertama cuma sampe setengah film doang Zayya tahan (karena bosen). Yang kedua ini berhasil tuntas. Happy !!! Ibunya maksudnya yg happy. Anaknya mah mana ngerti πŸ˜‚ Ayahnya ? Ikutan happy lah pastinya 🀣 Good Job Zayya.. makasih ya Nak.. sering sering yaaaa 😜 #spidermanhomecoming #latepost #zayya6bulan

Lagi seneng belajar duduk sendiri, ga betah dipake'in sepatu (mungkin karena jadi ngganjel ngganjel πŸ˜„) #KeirazayyaMalaikaRamadhan #zayya6bulan #babygirl #babyboo πŸ‘—by @petite.royale | πŸ‘’ @hm

Lagi duduk, eeeh melorot 🀣 #KeirazayyaMalaikaRamadhan #zayya6bulan #babygirl #babyboo

Hari ketiga #mpasi #KeirazayyaMalaikaRamadhan #mpasiZAYYA makan #purekentang dicampur susu formula.
. Reaksi : awalnya lahap tapi setelah suapan ke 10 kayak mau muntah gitu. Mungkin karena eneg. Kesimpulan awal, Zayya ga terlalu suka makanan yg dicampur susu
. Porsi : 1,5 sdm
. BAB : βœ”οΈ .#menumpasi

Hari kedua #mpasi #mpasiZAYYA masih makan bubur beras. Tapi hari ini gak pake susu, karena kemaren pake susu, #KeirazayyaMalaikaRamadhan kayaknya cepet eneg. Dan bener, makannya lebih lahap dan nyaris disapu bersih. Sebenernya bisa habis bis sih, tapi ibu Zayya takut porsinya kebanyakan 😬. Good Job Zayya 😘 #mpasitunggal #awalmpasi #mpasi6bulan
. Reaksi : lahap
. Porsi : 10 sdt
. BAB : belom pup

So excited !!! Happy 6 MO Baby Girl.. Ayah & Ibu are so proud of you #KeirazayyaMalaikaRamadhan #firstfood #mpasi

Yeaaaay #KeirazayyaMalaikaRamadhan udah mulai makan #mpasi 😍 Selamat 6 Bulan Naaak.. Selamat Makan Zayyaaa.. Jangan lupa kita baca doa dulu yaaa 😘 #zayya6bulan #mpasiZAYYA (menu bisa dilihat di @mpasizayya ) #babygirl @dhangeisha

#fullvideo #KeirazayyaMalaikaRamadhan makan & belajar minum pake #softspout #mpasi #mpasiZAYYA #zayya6bulan (menu bisa diliat di @mpasizayya )
.
.
.
.
.
🎢 Moving On - Marshmellow

Hari pertama #KeirazayyaMalaikaRamadhan mulai #mpasi #buburberas
. Reaksi : makan makan aja πŸ˜„
. Porsi : 1-3 sdt (10 suap)
. BAB : gak pup
.#zayya6bulan #menumpasi #awalmpasi

Bikin tepung beras sendiri buat bekal #mpasi #KeirazayyaMalaikaRamadhan #mpasiZAYYA ( Sumber : Sehat Lezat Olah Daji dr. Tiwi)

Horeee insya Allah tanggal 12 nanti #KeirazayyaMalaikaRamadhan mamam #MPASI πŸŽ‰ Ayah @dhangeisha sama Ibu riweuh belanja dan nyiapin peralatan dan bahan untuk perjuangan selanjutnya πŸ˜„ Ini sebagian dari alat tempurnya, beli di @chubby_babyshop | Bismillahirahmanirrahim... semoga semua misi berhasil 😜 Dan saking niatnya, Ibu Zayya bikin acc lagi ( @mpasizayya ) buat nyimpen menu MPASI, cara bikin dan mungkin sedikit curhatan tentang proses makan Zayya, biar Ibu Zayya bisa gampang juga ngingetnya. Syukur syukur bisa membantu dan bermanfaat buat ibuk ibuk yang lain. Semoga Ibu Zayya sempet posting dan rajin update ya πŸ˜‚ #sharingiscaring #awalmpasi #mpasi6bulan

Awalnya browsing dan cari tau sana sini tentang #mpasi malah jadi bingung karena banyak banget versi #awalmpasi πŸ˜… Untungnya, DSA #KeirazayyaMalaikaRamadhan adalah @drtiwi yang udah bikin buku "Sehat Lezat Olah Saji" Panduan Asupan Bayi Tahun Pertama. Ibu Zayya jadi makin percaya diri buat kasih Zayya mamam sesuai petunjuk beliau. Semoga nanti Zayya pinter mamamnya ya Nak. Thank you Dok, buku ini bermanfaat banget buat saya ❀️ (Ayah @dhangeisha usil banget gangguin Zayya yg lagi kepo maksimal baca buku πŸ˜„)

Most Popular Instagram Hashtags