[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#keesokanharinya

374 posts

MOST RECENT

Disuatu desa yang bernama Village berkumpulah seorang para remaja.

Sam : kita akan kemana?
Steve : mungkin taman hiburan
Reese : hmm...
Jenna : bagaimana kita jalan-jalan,seperti ke mall,taman hiburan,belanja?
Alex : aku setuju
Stevy : mari minumannya diminum
Tommy : setuju
Rachel : setuju
Vito : setuju
Steve : setuju
Sam : setuju
Stevy : setuju
Jenna : ayo!!
Sam : minum dulu -_-" Lalu Alex,steve,sam,jenna,reese,stevy,rachel,vito,dan tommy pun setuju lalu berjalan menuju Mall Aeon shop

Sesudah jalan-jalan kami pun masing-masing pulang ke rumah. *SMS*
From : Steve
Besok kita akan kehutan

From : alex
Sama siapa?

From : Steve

Sama Reese Jenna

Alex dan Steve pun tertidur lelap.

#keesokanharinya

Steve : mana lagi Alex?
Jenna : tau lama banget
Alex : maaf aku telat
Reese : banyak banget bawaannya
Jenna : bener-bener komplitย 
Alex : hehehe...:-D

Sesaat dihutan hari sudah gelap lalu reese,steve,jenna,alex menggelar 2 Tenda

Tiba-tiba..
*suara Zombie*
Alex: ah?

Alex pun terbangun kaget

Alex : jenna,jenna,jenna...
Jenna : aduh apaan sih...
Alex : ada Zombie..
Jenna : aaaa....!!!!!
Alex : sssttt....nanti ketauan

Lalu paginya..
*suara zombie kepanasan*
*suara zombie mati*

Steve : pasti semalam pada ketakutan
Alex : pastilah -_-" Sesaat sampai didesa saat tengah hari.

Alex : paman tobi capekkk bangettt
Paman tobi : paman panggil Ruti ya
Alex : siapa tuh?
Paman tobi : tukang urut
Alex : yaudah *telepon*
Paman tobi : halo mba ruti datang ke rumah Alex ya
Ruti : iya pak.
*end*

Ruti : apa yang sakit non?
Alex : ini mba
Ruti : baik -selesai di urut-

Ruti:udah enak belom non
Alex : udah mba

HBD @paul_pattiwael ๐ŸฆŽ (anggap aja buaya)๐ŸŽ‚๐Ÿป
Baru update gara2 gangguan aplikasi WA๐Ÿ˜ฅ
#besokaku50
#keesokanharinya
#makanajasudah
#oke
#danakhirnya
#batal
#seraaaahhhhhhhhmuuuu
๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฅ

PROUD TO BE ME
Part 9
.
.
.
#keesokanharinya#
.
.
Jadi bapak gw baru aja beli lambo ( mobil lamborgini ) dan gw sebenernya malu karena di Indonesia jarang ada yang pake lamborgini dan kata bapak gw kalo bapak gw nganterin pasti pake lambo nya dan gw malu bangeeeeet apa lagi kalo diliati aduuuhhh
.
.
Ayah:"Key besok hari selasa ayah anterin ya?!"
Me:"Gak ah gak usah"
Ayah:"Kenapa emang sih? kan sekalian ayah mau pergi ke tokonya om kamu"
Me:"Gak usah ayah, aku bisa naik mobil sama pak supir..."
Ayah:"Ya udah deh terserah kamu gih sana berangkat..."
Me:"Dah..."
.
.
#school#
.
.
Zach:"Key... pr IPA udahan blom?"
Me:"Udahan lah emang lu"
Zach:"Eh jangan sotoy lu ya... gw udahan nih..."
Me:"Ohh begitu rupanya... BTW gw mau curhat nih"
Zach:"Apaan sih curhat apa?"
Me:"Bapak gw baru beli lambo..."
Zach:"Hah?!?! demi apa?!?"
Me:"Beneran... abis itu kata bapak gw pas hari selasa bapak gw yang nganter ke sekolah... Gimana dong gw malu banget..."
Zach:"Seharusnya lo ber syukur... gimana sih..."
Me:"Iya iya pak aji... maafin saya"
.
.
#bel#
.
.
#belajar#
.
.
#belistirahat#
.
.
Zoey:"Hey key..."
Me:"Holla"
Zoey:"Kamu suka sama Zach yaaaaaa udah ngaku aja..."
Me:"Apaan sih kamu tuh yang suka...gw sama Zach itu cuma friend gak lebih..."
Zoey:"Tapi kenapa berdua mulu... jangan jangan kalian jadian diem diem... PJ dong PJ..."
Me:"Ah males ah..."
Zoey:"hahahaha jangan marah dong key..."
.
.
.
Maaf blom up lagi karena mageeeer bangets
.
.๐Ÿ’‹

#keesokanharinya
Seperti biasa, sekarang anggota geng mila tengah berada di salah satu cafe yang biasa ditempati nongkrong "Kemarin gue kesal banget sama ayu, genit banget lagi jadi cewek" ucap mila kesal "Gue juga kesal banget sama tuh anak" timpal lia "Ngapain sih lho marah-marah kalo orangnya gak di sini" ucap prilly "Lho kenapa sih, dari kemarin muka lho sedih gitu" ucap mijo pada prilly "Iya nih waktu kita cari cowok lho muka lho sedih gitu" timpal lia "Emang ada masalah yah" ucap mila mengelus pundak prilly "Gue gak apa-apa kok" ucap prilly pada sahabatnya "Dia nyakitin lho" ucap ricu dan di tanggapi dengan gelengan kepala oleh prilly "Kita siap kok dengar cerita lho" ucap mila "Gue gak apa-apa kok sama cowok gue" ucap prilly "Tapi kenapa kalo kita ngumpul dia gak ikut" ucap ricu "Udah gak usah bahas itu, lho gak liat tuh muka prilly sedih gitu" ucap lia.

Mila tengah berada di rumah kevin sebab pada saat lagi ngumpul bareng sahabatnya mila mendapat telpon dari kevin yang menyuruhnya untuk ke rumah
Kini mila tengah duduk di sofa, sedangkan kevin duduk di karpet "Kamu ngapain sih nyuruh aku ke sini kalo kamu asik sendiri" ucap mila kesal pada kevin yang tengah asik main PlayStation "Aku cuma mau ditemanin sama pacar aku aja kok, emang salah ya" ucap kevin yang masih fokus main PlayStation "Gak salah sih, tapi aku bosan di sini" ucap mila "Kan ada aku di sini" ucap kevin "Emang kamu ada di sini, tapi kamu sibuk sendiri sama mainan kamu" ucap mila cemberut "Ya udah kamu duduk di sini, jangan duduk di situ" ucap kevin yang menyuruh mila duduk di sampingnya "Gak mau" ucap mila "Sini duduk disamping aku" ucap kevin "Gak mau, aku mau pulang aja, dari pada disini di cuekin" ucap mila "Jangan dong sayang, kalo kamu pulang siapa dong yang nemenin aku di sini" ucap kevin "cari aja orang lain" ucap mila "kalo gitu aku telpon mantan gebetan aku aja, suruh nemenin aku" ucap kevin menggoda mila "Kamu bilang apa tadi" ucap mila "Aku mau telpon mantan gebetan aku" ucap kevin "Ya udah telpon gih, suruh nemenin kamu" ucap mila marah dan beranjak dari duduknya "mau kemana" ucap kevin menahan tangan mila

#part3

Syifa:Pokoknya gw harus dandan yg cantik buat besok,ehh El bsok gw ngak bisa barengan lo ya kita pergi sendiri2 aja
Elina:Yaudah besok gw perginya sama manda aja!!
Syifa:Gw pulang dulu ya!sampai ketemu besok bye
ElMan:Bye

#keesokanharinya
Manda:elina*manggil el*masuk aja man ngak dikunci!!
Elina:Lo khusus hari ini lo ngak boleh pakek baju kek gini,tuh pakek baju yg udah gw beli kemarin
Manda:Tapii ell...*kepotong*
Elina:Ngak pake tapi2an
Manda:Yaudah gw ganti baju dulu!!
Manda keluar dari kamar ganti
Manda:El*manggil*
Elina:Lo cantik bangett sumpah
Manda:Tapi rok nya terlalu pendek
Elina:ngak papa,sekarang gw ubah gaya rambut lo dan lo ngak boleh pakek kacamata
Elina:Ya allah man lo cantik bangett
Manda:lo juga cantik kok
Sementara itu syifa udah sampe di party angga

#skipparty
Arnold:Bebep gw mana ya*mencari elina*Nah itu dia
Elina:Hi semuanya
Arnold:kmu hari kni cantik banget
Elina:Makasih
Angga:Mana cewek cupu kok ngak datang,gw tau pasti dia malu datang secara dandanan nya cupu
Adit:Hha bener banget tuh
Manda datang...semua orang tepesona
Adit:Tuh cewek hari ini beda bangett.
Manda:El
Adit:*mendekati manda*lo cantik bangett hari ini
Manda:Makasih
Angga:Biasa aja*Mata nya menatap kecantikan manda*
Syifa:Yaelah gak ada yg mau muji gw gitu
Adit:Apa yang harus dipuji abis lo biasa2 aja

Next or stop
#cbY

#keesokanharinya
Kini kevin dan mila tengah berada di perjalanan menuju bogor, tempat tinggal mama dan adik kevin "Sayang kamu tidur aja, masih ada waktu 1 jan kok buat kamu tidur" ucap kevin ketika melihat mila sedang menguap "Aku gak ngantuk kok" ucap mila menatap kevin yang sedang fokos menyetir "Tapi yang aku liat beda tuh" ucap kevin dengan nada mengejek "Kamu ngejek aku" ucap mila "Aku gak ngejek sayang, tapi emang kenyataannya" ucap kevin. Mila yang mendengar jawaban kevin langsung mengerutkan bibitnya "Kode ya sayang" ucap kevin saat melihat mila mengerutkan bibirnya "Apaan sih" ucap mila memukul pelan pundak kevin.

Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam, akhirnya kevin dan juga mila tiba di kediaman mama dan adik kevin "Udah sampai nih, turun yuk" ucap kevin mematikan mesin mobilnya "Mama kamu tau kalo kamu mau datang" ucap mila "Tau kok, bahkan aku tanya sama mama kalo aku akan bawa seseorang" ucap kevin "Ya udah bukain pintunya" ucap mila manja "Manja banget sih pacar aku" ucap kevin mencubit pipi mila dan beranjak dari duduknya untuk membukakan pintu untuk sang pujaan hati "Makasih sayang" ucap mila sambil mencium pipi kevin "Dan makasih juga atas hadiahnya" ucap kevin tersenyum manis "Sama-sama sayang" ucap mila "Ya udah kalo gitu, yuk" ucap kevin menggandeng tangan mila

Tok..... Tok...... Tok.....
Di dalam rumah, mama dan adik kevin sedang asik menonton televisi mendengar suara ketukan pintu "Kayaknya itu kakak kamu deh" ucap mama kevin "Kayanya sih gitu mah" ucap adik kevin "Ya udah mama bukain dulu ya" ucap mama kevin sambil berdiri dari tempat duduknya "Biar aku aja mah" ucap adik kevin menahan mamanya "Ya udah bukain gih" ucap mama kevin.

Adik kevin yang mendengar persetujuan mamanya, langsung beranjak dari duduknya dan berlari untuk membuka pintu buat sang kakak tersayangnya "Kakak" teriak adik kevin setelah membuka pintu dan langsung memeluk sang kakak "Manjanya adik kakak" ucap kevin membalas pelukan sang adik "Aku kangen banget sama kakak" ucap adik kevin "Makanya kakak datang kesini, buat ketemu kamu" ucap kevin "Kakak kok gak pernah datang sih" ucap adik kevin yang masih betah berada di pelukan sang kakak

Eps#11

Skip#keesokanharinya

Syifa belum sampai di sini sekolah
Angga:sayang ke kantin yuk
All(kec mangga) :sayang??? (Serentak)
Angga:iya kenapa?? (Santai)
Arnold:widih angga hmm.... Udah dapet pacar baru lupa nih sama sahabatnya
Bryan:iya nih kok gitu yah?? Angga:lo semua sirik?? Ya udah b aja kali lo kalian kan udah punya pacar ya udah yok man(pergi dengan manda)
Bryan:gila tuh si angga songong bener
Arnold:udahlah biarin aja dia udah berubah bukan angga yang kita kenal lagi
....:bukan angga yang kalian kenal maksudnya?? Beby:eh ternyata lo syif gue kira siapa?? Syifa:maksudnya yang kalian. Omonhin tadi tuh apaan sih gue gak ngerti
Elina:gini lo syif angga sekarang berubah sekarang kan dia udah pacaran nih sama manda dia ninggalin kita seenaknya aja demi sih manda kelewatan gak sih.
Syifa:(meneteskan air mata) hmmm eh gue ke kamar mandi dulu ya bye(pergi)
Bryan:kayak ada yang aneh deh sama syifa tapi apa ya??? Saat syifa ingin ke kamar mandi dia melewati kantin melihat angga yang sedang bermesraan dengan manda
Syifa:mungkin ini yang namanya Cinta harus menerima resiko yang sangatlah besar untuk mencintai orang (pergi) -keadaan Mangga-
Manda:angga aku pengen ngomong sama kamu
Angga:apa man
Manda:kamu mau bales dendam gak sama syifa
Angga:mau banget soalnya nih dia udah ngerebut sahabat gue mentang mentang dia murid baru jadi seenaknya aja ngerebutin sahabat orang(kesel)
Manda:aju bakalan bantu kamu kok caranya (menceritakan rencananya) gimana Bagus gk?? Angga:Bagus tapi masa aku harus?? Harus apa ya??? Next or stop???

Eps#10
Btw ini covernya aku bikin sendiri Bagus gk?? Hehe

Angga membawa Manda ke taman
Skip#Taman
Manda:Ngapain ya lo bawa gue ke taman apa yang mau lo omongin?? Angga:(memegang kedua tangan manda) man
Manda:hmm(OMG ga nyangka emang bener gue di tembak yess rencana gue berhasil)
Angga:s seb sebenernya gue sayang sama lo Cinta sama lo dari awal lo mau gak jadi pacar gue?? Manda:gue mau ngga
Angga:yess makasih ya man(memeluk manda)
Manda:iya
Ternyata dari tadi syifa melihat kejadian itu
Syifa:(meneteskan air matanya) ternyata lebih sulit mencintai dari pada dicintai gue baru nyadar walaupun elo jutek tapi sebenernya lo baik seharusnya gue nyadar gue itu gak pantes buat dia gue binci elo angga .....:elo kenapa nangis (memegang pundak syifa)
Syifa:(kaget) erick, eng enggak em ini cuman kemasukkan debu tadi
Erick:hmm(mengangguk)terus kenapa lo tadi bilang benci angga ada apa hubungannya sama dia?? Syifa:en nggak lo salah denger kali oiya lo ngapain disini(mengalihkan pembicaraan)
Erick:emang kenapa gk boleh
Syifa:iihhh lo baperan amat sih boleh kok
Erick :gue cuma mau jalan jalan aja beli eskrim yok(menunjukkan tukang eskrim)
Syifa:ayok
Mereka pun bersenang senang
Skip#keesokanharinya

Next or stop???

Eps#07

Skip#keesokanharinya
Mandacs sudah berada di depan pintu kelas
Manda:inget kalian gak boleh ngelakuin kesalahan ya.. Becca:lo mah seharusnya syahra yang di ingetin napa jadi gue.. Syahra:apaan sih lo bec seharusnya gue yang bilang kayak gitu lo copas perkataan gue
Becca:enak aja lo emangnya semua kata kata nenek moyang lo apa yang bikin haaa?? (Nada membentak)
Manda yang pusing karena mereka berkelahi terus pun angkat bicara
Manda:eh kalian tuh apa apaan sih diem dong (Akhirnya mereka bertiga pun bertengkar tak sadar jika syifa cs sudah masuk ke kelas dan saat mereka melihat syifa sudah masuk kelas tak sadar manda pun menarik tali untuk menjatuhkan ember ke kepala syifa cs pun terken ibu guru yang ingin masuk ke kelas, ibu guru pun geram
Manda:m ma maaf bu
Bu guru:manda(teriak) sekarang juga kamu harus bersihkan toilet guru cepet
Manda:tapi bu bukan cuma saya tapi becca sama syahra juga
Bu guru:ya kalian bertiga
Becca:lo jahat man
Syahra:iya
Bu guru :cepet
Mandacs:iya bu(pergi)
Keadaan manda cs
Manda:ini semua salah kalian Nih
Becca:lah kok kita sih yang disalahin
Syahra:iya nih
Manda:ya karena kalian berantem terus jadi gini kan caranya
Syahra:bukan kita yang salah tapi syifacs
Becca:iya nih gimana kalo kita kerjain aja syifacs nanti
Manda:ya tapi apa nanti gagal lagi gagal lagi
Syahra:oh iya man gue pernah denger nih kalo angga tuh suka sama lo
Manda:iya apa?
Becca:iya bih gue juga pernah denger lebih baik lo manfaatin aja itu buat balas dendam sama syifa dan merebut Harta nya angga
Manda:pinter juga lo becca
Becca:iya gitu loh inces becca (mengibaskan rambutnya)
Syahra:orang itu juga ide dari gue
Becca:ngapa lo sirik gue di puji?? Syahra:yee sotoy lo
Manda:udah udah kerjain ini bantu gue bau tau ga kan banyak guru nih BAB dan BAK
Syahra:BAK??? apaan tuh man.. ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฐ
Becca:ya ampun syahra gitu aja gk tau BAK itu buang air kecil ngerti?? Syahra:ngerti
Manda:eh lo pada jangan pada ngobrol bantuin gue nih... Cepetan
Beccsyah:sabar napa. Man

Wah guys manda mau bales dendam nih sma syifa gimana ya kelanjutannya next gak nih???

Eps#06

Skip#pulangsekolah
Manda:eh jadi gak nih buat ngerjain syifacs
Becca:jadi dong.. Btw rencana lo apaan nih
Syahra:iya apa nih
Manda:jadi rencana gue itu(menceritakan rencananya)
Becca:wah.. Bagus banget rencana lo man salut gue sama lo
Syahra:gua juga salut tapi.. Becca:tapi apa syah
Syahra:masa kita harus berbuat jahat kan itu gak boleh
Manbecc:yaampun syahra kapan sih lo mau pinter(teriak ke telinga syahra)
Syahra:iiiii ...gk usah pakek teriak juga kali๐Ÿ˜’๐Ÿ˜žbudegg ntar guenya
Manda:uadah nanti lagi ributnya ayo kita laksanain
Becca:ok man
Syahra(batinnya:sebenernya mereka rencanain apa sih gk ngerti gue.. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ฃAaahhh bodo gue mah ikut ikut aja lah) ok siap laksanakan
Tak lama kemudian syifacs lewat dibelakang mandacs syahra yang menyadarinya hanya diam karna dia tidak mengerti tak lama kemudian syifacs pulang kerumah masing masing
Manda:aduh tu geng anak baru pada kemana sih
Becca:iya nih... Eh syah lo liat syifa gak tadi lewat
Syahra:emmm sebenernya gue bukan cuma liat syifa doang tapi sama temennya juga maka dari itu gue diam aja.๐Ÿ˜
Manbecc:haahhh?? (Saling tatap) syahraaaa(teriak)
Syahra:kalian pada kenapa sih bener kan apa yang gue lakuin kan kalian cuman nanya syifa doang bukan syifacs(santai)
Manda:ya ampun syahra lo itu(terpotong)
Syahra:pinter kan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Becca:mimpi lo sampek kucing bertelur pun lo gak akan pernah bisa pinter.. Syahra:๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ
Manda:ya udah besok aja lanjutinnya sekarang gue muak disini gue meu pulang(pergi)
Becca:gara gara lo ini(menunjuk syahra dan pergi)
Syahra:lah kok gue sih emang gue salahya(berpikir) ah udahlah lebih baik gue pulang aja deh

Skip#keesokanharinya
Next or stop???

Untukmu hidup & matiku.
#keesokanharinya

Pary 46
-
Syifa : Manda?!
Manda : kenapa sih lo tu malah ngerebut pacar gua?! Kenapa ga cowo orang lain? Gua kira lo baik Syif! Padahal gua pengen jadi sahabat lo! Tapi lo malah jahat sm gua?!
Syifa : manda... pacar manda emg siapa?
Manda : lo malah sok" ga tau lagi! Angga!
Syifa : tapi beneran! Syifa ga ad hubungan apa" kok sm Angga!
Manda : iya kah? Angga!
Angga : knp?
Manda : pacar kamu siapa skrg?!
Angga : Syifa Hadju
Manda : denger tu!
Syifa : Syifa beneran ga ada hubungan sm Angga!!
P. Septa : sudah! Sudah! Ini ada apa?!
All : *diam*
P. Septa : Syifa, Manda! Ini saatny kalian syuting
-
*Saat Syuting*
CUT! CUT! CUT!
P. Septa : emosi kmu knp Man?
Manda : *diam sambil cemberut*
P. Septa : baik kita coba lagi
-
CUT! CUTTTT!!!
P. Septa : baik kita lanjut bsk! -
*mobil*
Syifa : bentar bgt ya syutingnya
Arnold : syif, bsk gua ga bs anter lg lagi dan nungguin lo kyk bgtu. Gua minta maaaafff bgt ya.. Syifa : iya ga papa kok nold
-
#KeesokanHarinya
-
Syifa : klo naik angkot, berkurang ni uang.. jalan kaki aja kali ya. Lumayan jauh sih. Tapi ga papa lahh
-
#15MenitKemudian
-
...... : hey! Syifa!
-
SIAPA TU? ALI? ATAU .... ANGGA? ATAU ARNOLD? MANA MUNGKIN ARNOLD.. JADI SIAPA?
BOOMPART GAEZZZZ

mimin sempet"in deh buatt next hehe

part 41

semua org di sklh itu sudah tau klo syifa bakal jadi penyanyi. bnyk yg ga percaya si.. #PulangSekolah

arnold : yuk syif, gua udh ga sabar nih
syifa : iya iya, tali sepatu syifa lepas nih
arnold : ah ribett! *mengikat tali sepatu syifa*
syifa : *menatap arnold yg sdg mengikat tali spatunya*
arnold : nah, kan beres.. *berdiri*
syifa : makasih ya arnold
arnold : iyaa, yukk

#SesampaiDiSuatuPerusahaanAktrisGituu

arnold : numpang nanya pak, ad pak Septa?
bapak : iya tunggu sbntr ya

#TakLamaKemudian

p. septa : dgn Syifa Savira bnr?
syifa : ah, benarr benar pak
p. septa : ayo msk ke ruangan sy. hm, pcar kmu bs tinggal dsini sbntr?
syifa : maaf pak sebelumnya, ini bkn pacar syifa. tp shbt syifa kok pak
p. septa : ooh maaf ya, baik, tmn kmu tunggu sini y
arnold : ok paakk.. #Ruangan

p. septa : bagus suara kamu, yap kmu bs jadi penyanyi. kmu tinggal cari manager kmu ya. ap kamu pntr akting?
syifa : syifa sih ga tau pak..
p. septa : gmn klo kamu coba main sinetron?
syifa : hah?!
p. septa : iya.. bagaimana mau? mulai besok loh
syifa : ah, boleh pak bolehh
p. septa : saya tunggu kmu di Jalan **** krn itu loksyutnya. jam 13.00 wib ya
syifa : siaaapp bapak!! #KeesokanHarinya

syifa : bu tini..
b. tini : ya? *tanpa menoleh*
syifa : syifa boleh ya izin plg jam 1 siang
b. tini : mau pa kmu?
syifa : hm.. syifa mau... ........ : assalamu'alaikuuum
syifa : ..... SIAPA? HAH? NEXT? YOO KOMEN YOO

part 40

#RumahSyifa

syifa : mimooomm!! mimomm!! *msk krmh*
mimom : syifaa, lngsg msk krmh aja yaa!
syifa : eh, maaf mimom. soalny, syifa pny kejutan untuk mimomm!!
mimom : apaan?
syifa : syifa di tawarin jd penyanyi mimom!!
mimom : *nahan ketawa* hah?
syifa : ihh, kok mimom gtu? beneran loh ihh *menunjukkan krtu nama org tersbt**
mimom : ini kan yg terkenal itu! haduhh, anak mimom mau jd artis nih
syifa : aaa, mimom. gmn? mimom setuju ga?
mimom : sklh kmu gmn?
syifa : tng aja mimom, aman kok..
mimom : y udh mimom izinin deh
syifa : yeeee

#KeesokanHarinya
#Sekolah

arnold : hey! hey! semuaa
syifa : *bru dtg lngsg ke lapangan*
arnold : salah satu tmn kt ad yg sbntr lg jd penyanyi nih
prilly : kace lo!
bryan, babas : hah? sapa?
becca : ih arnold ngaco bgt deh! sapa sih?
elina : blom tntu lah bec, lo ga boleh berburuk sangka sm org. kt dengerin dulu deh mendingan
arnold : syifa! sini!
syifa : eh? *segera berlari kecil ke tgh lapangan*
prilly : hah? ngapain si tengil dsn?
syifa : ad apaan sih nold? syifa mau ngasih tau becca sm elina, klo syifa...
arnold : iya kt ksh tau dsini *memotong pembicaraan syifa*
becca : knp si arnold ngajak syifa?
elina : mungkin aja ad kaitanny becca..
becca : lo jd belain arnold mulu, lo suka y sm arnold?

bryan mendengar percakapan mereka

becca : el, kt tu ga boleh nikung shbt sndr! shbt seperjuangan lg!
elina : iya iya gue tau, gue ga nikung kok bec. gue cum pengn bales budi
becca : heleh, helehh, bohong kan lu! ngakuu
elina : nggak loh bec
bryan : bnr kt becca. lo pst suka kan sm arnold! lo kpn sih bs ngertiin gua. gua tu udh blg berapa kali sm lo! gua tu SAYANG sm lo!
elina : gue tau bry! gue ngerti kok. gue cuma mau bales budi. gue cuma ga suka sm lo, krn lo egois! *pergi ke kls*
becca : eh elina! elina! *mengejar elina*
bryan : sial!! YEH, ELBRY BRANTEM LG-_-
ad beberapa pembaca crbg ini nanya "min, ini PUnya arsyif atau apa sih?"
jd mimin jawab y, PUny ini 3 couple, arnoldsyifa, elinabryan, sm babasbecca. walaupun temany @arsyif.cerbung tp kan, yg lebih di tonjolkan arsyif๐Ÿ’˜

#skip
Sesampainya di depan rumah mila kevin langsung turun dan membukakan pintu untuk mila. Mila tertidur di mobil kevin karna efek alkohol "Kalo lagi tidur cantik banget sih" ucap kevin sambil menggendong mila memasuki rumah "Non mila kenapa" ucap bibi saat melihat kevin menggendong mila "Mila gak apa-apa kok bi, dia cuma ketiduran" ucap kevin "Oh, gitu yah den" ucap bibi "Aku boleh kan bawah mila ke kamarnya" ucap kevin meminta izin "Boleh kho den" ucap bibi "Kamar mila di mana bi" ucap kevin "Aden naik aja ke tangga trus belok ke kiri, nanti ada kok tulisan nama non mila di depan pintu kamarnya" ucap bibi "Kalo gitu aku naik dulu yang bi" ucap kevin sambil berjalan
#dirumahkevin
Sesampainya di rumah kevin berbaring di tempat tidurnya "Ternyata mila masih juga pergi ke club" ucap kevin berbicara sendiri sambil menatap langit-langit kamarnya
#keesokanharinya
Seperti hari-hari sebelumnya, kini mila mendapatkan bunga lagi "Ini dari siapa yah bi" ucap mila pada bibi "Gak tau non" ucap bibi "Perasaan aku gak punya penggemar rahasia deh" ucap mila "Mungkin ada orang yang suka sama non, tapi dia gak berani ungkapin" ucap bibi "Perasaan aku sih yang suka sama aku cuma satu orang, itu pun dia terang-terangan" ucap mila "Kalo gitu bibi ke dapur dulu mau bersihin dapur" ucap bibi.

Sedangkan itu, kini sahabat mila dan anggota the kenz tengah ngumpul di salah satu restoran "Ngapain nih lho suruh kita ngumpul" ucap lia "Iya nih, emang ada apa sih" ucap prilly "Gini nih, gue tuh mau nembak mila" ucap kevin "Secepat itu" ucap mijo "Iya. Gue tuh udah gak tahan liat mila dengan cowok lain, gue mau cemburu tapi gue buka siapa-siapanya" ucap kevin "Lho gak usah khawatir mila sama doni tuh gak ada apa-apa" ucap lia "Kalo sama doni sih gue gak terlalu cemburu, tapi sama cowok-cowok yang di club itu yang menatap mila dengan lapar" ucap kevin "Kalo gue terserah loh, mau entar malam juga boleh" ucap ricu "Gak malam ini juga kali. Gue tuh belum ada persiapan" ucap kevin "Jadi lho maunya kapan" ucap mijo "Gimana kalo besok malam" ucap kevin "Bisa kok" ucap ali "Iya, nanti kita bantu lho deh" ucap iky

#cerbungkevinmila

maaf bru next guys๐Ÿ˜… mimin lg ga enak bdn๐Ÿ˜ฉ mungkin mlm ini next 1/2 part yaa๐Ÿ˜ sorry yaa๐Ÿ™

#KeesokanHarinya
#Sekolah

seperti biasa, bryan dtg pagi". ya, dia rajin. haha

bryan : pagi pak satpam *melewati gerbang sklh*
p. satpam : pagi juga, wah coba di sklh ini muridny kyk kmu semua ya. dtgny pagi bgt!
bryan : pak satpam bisa aja, y udh sy ke kls ya pak
p. satpam : iya nak

#Kelas

bryan : kok gua ga mood gini y? berasa kyk gua pny salah sm seseorg.. hufft *menaruh tasnya*
bryan : *duduk di bangkunya*

bryan diam sebentar, lalu.. bryan : knp gua mikirin elina mulu y? knp gua tiba" jd care sm dia?
#Elina

elina : *bad mood*
p. satpam : wah, si eneng elinaa. kok cembetut
elina : apaan si pak, elina lg bad mood. bhay! *jalan ke kls*

#Kelas

elina : *hendak msk*
bryan : *menoleh lngsg ke elina* el..elina
elina : iiih, elina, lo lupa y klo tiang listrik itu dtgnya pagi. ya ampuun.. (dlm ht) *segera menaruh tasnya*
bryan : el, el, tunggu
elina : *keluar kls, berjalan*
bryan : el, maaf soal kmren. maaf klo gua egois, gua akan berusaha menyayangi elo.. *kembli ke kls*
elina : *menoleh keblkg, senyum" sndr*

#Istirahat

arnold : hah?! lo musuhan sm elina?
bryan : ga si, dia yg bad mood sm gua. klo gua, ya pengenny berusaha mencintai dia
babas : cakepp lo!
arnold : ah lo bnyk ngomel doang bas! becca kpn?
babas : yee, sbr, kt tu hrs yg dr kecil duluu. deketin duluu, bru tembak deh
arnold : mana? mana?
babas : sabar geh looo
bryan : berantem aja lo, eh apa gua tembak skrg
babas : menurut babas nih ya,mendingan ntar aja. soalny, dia kan msh kesel sm lo. mendingan pake kode deh
bryan : ok

#PulangSekolah

arnold : gua duluan ya! bhaay. yuk syif
syifa : duluan ya elinaa
elina : hati" ya cipuy..
syifa : iyaa elinaa

#SaatSyifaDanArnoldPergi

hanya tinggal bryan dan elina

bryan : ekhem
elina : *rada salting*
bryan : hm.. el, lo ga di jemput?
elina : apa sih lo nanya"?! ga ush sok care! urusin aja cewe lo! *pergi*
bryan : el, lo peka ga si yg gua omongin td pagi?!
elina : *berhenti berjalan, diam sbentar* iya! gue peka! tp gua ga suka lagi sama lo! gua ga sayang lg sama lo!
bryan : el, plis maafin gua!
elina : *diam, berdiri di tepi jalan*

tiba"

KENAPA NIH? next g?

#KeesokanHarinya *SMS on*
elina : cipuuy, cpt kesini. becky udh dtg. tnggl nunggu elo
syifa : ote, ote, cipa lg otw
elina : sipp, dadah
syifa : iyaa queen el
*SMS off*

#RumahElina

bibi : eh non syifa, ayo lngsg ke kmr non elina aja. udh di tungguin tu
syifa : iya bi

#KamarElina

elina : cip.. pa.. *rada kecewa melihat gaun syifa yg biasa aja*
becca : hm
syifa : knp?
becca : em..
elina : syif, mendingan gaun lo gant sama gaun ini. keren kan? iyalaahh, dah ini buat cipuy ajaa
syifa : aaaa, ini bgs bgt elinaaa.. makasihh ya queen el kuu *memeluk elina*
becca : yah inces becky ga di peluk *ngambek, melipat tgnnya*
syifa : sini!! *memeluk becca, elina*

#SelesaiBerpelukan

elina : eh.. dandanin gue dong! jd gue ga kyk tomboy lg. biar klo dia liat .... AAAA
syifa : ih, elina asyemeneh! iya deh, tp syifa gnt gaunny dulu ya. becca, becca kan udh siap. mendingan becca dulu yg dandanin
becca : iya deh

#SelesaiSyifaGantiGaun

syifa : haaah? ini elina? ga tomboy lg nih?
elina : yeee, enak aja lo. nggak lah, tomboy mah msh..
becca : elina cntk kan.. iyalahh, org inces geh yg dandanin. inces rebecca klopperr hahah
elina : yee, sok bgt loo!
syifa : siap semua kan? lngsg brangkat aja nih. supir elina msh ad kan?
elina : pak thamrin mah selalu ada di hatimuh *cekikikan*
syifa : ah, elinaa. ht becky aj tuh, dia kan menjombloh
becca : aku mah apa atuh

#AcaraBryan

babas : oye, gua udh siap ni. gimana gntg kan? klo si inces, inces itu liat. klepek" dia
arnold : PD amat lu! nih gua nih, klo prilly liat lngsg mnt gua jd pacarnya *merapihkan rmbtny*
bryan : eh enak aja lo! gua mau nembak seseorg nih
babas : siapa? cewe atau cowo?
bryan : cewe lah, lo ini *kesel*

BRYAN MAU NEMBAK SIAPA? ELINA? BECCA? ATAU PRILLY? NEXT OR STOP?

maaf bru next guys๐Ÿ™

syifa : udaah, intiny syifa ga papa.. dan slamat!
all : *diam*
ali : oh ya, gua bawain buah"an buat lo..
syifa : ma..makasih ya ali *tersenyum*
becca : sini biar inces taro *mengambil kantong buah dr ali dan menaruh di meja*
syifa : makasii y becky
becca : iya cimol.. (mereka menemani syifa sampai sore hari)

all : tante, kt plg ya. udh sore soalnya
mimom : iyaa.. hati" ya..
all : *menyalimi mimom*

#SetelahTemanSyifaPergi

mimom : haduh, temen kmu itu si..
syifa : arnold?
mimom : bukaann.. sii
syifa : babas? bryan?
mimom : oh iyaa, ali! itu tu cakep pisann cipaa. dia udh pacaran blom?
syifa : *menggeleng*
mimom : nah tu neng! knp g pacaran sm dia atuh!
syifa : mimom... cipa ga mau urusin pacaran dulu mimom. cipa tu mau urusin lulus SMA, trs kuliah deh
mimom : y udh deh, tunggu cipa siap yah

#KeesokanHarinya
#KantinSekolah

becca : el
elina : iya? knp becc?
becca : ga seru deh klo ga ad cipuy! kyk berasa ad yg kurang gtu. hidup inces jd ga enakk
elina : iya becca.. plg sklh ke rmh skt yuk!
becca : el, lu jgn lupa geh. hr ini kt eskul! *menyenggol lengan elina*
elina : ya ampuun, beccaaa.. gue lupa deh klo ad eskul. yaah.. kira" yg libur eskul apa y?
becca : kykny osis sama... tata boga deh
elina : osis?
becca : iya knp el?
elina : osis?! gawaat!

APA YG GAWAT EL?๐Ÿ˜ฒ NEXT? KOMEN YA๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹

#keesokanharinya kevin sudah bangun dan langsung meraih hendphonenya untuk menghubungi seseorang

Tut..... Tut.... Tu.... *via telepon* 'Halo mbak'
'Iya mas, kenapa?'
'Bunga yang aku pesan udah di antar gak'
'Udah kok mas, ke alamat yang mas kasih'
'Yah udah kalo gitu, makasih yah mbak'
'Iya, sama-sama mas' *obrolan berakhir*

Selesai menelpon kevin menyimpan hendphonenya di atas nakas "Mudah-mudah mila suka yah sama bunganya" ucap kevin sambil tersenyum dan berjalan ke kamar mandi

#skip

Di tempat event kevin kebingungan mencari temannya "Ini pada kemana sih. Katanya janjian di parkiran, kok gak ada sih" ucap kevin kesal "Apa gue langsung masuk aja yah, dari pada gue nungguin mereka. Mana panas mataharinya terik banget lagi" ucap kevin "Gue hitung sampai 10, kalo mereka gak datang gue tinggalin" ucap kevin "1..... 2..... 3..... 4..... 5....." ucap kevin terpotong kerna panggilan seseorang dari arah belakang dan otomatis kevin menengok ke belakang "Kak kevin yah" ucap seseorang dari arah belakang "Iya ini saya kevin. Kok kamu tau nama saya yah" ucap kevin "Kenalin nama saya raisa, saya ketua dari event ini kak" ucap raisa mengulurkan tangannya "Kevin" ucap kevin sambil menyambut uluran tangan raisa "Kak kevin kok masih di sini, teman -temannya kan udah pada di dalam" ucap raisa "Kok udah pada di dalam sih, kita kan janjian di parkiran" ucap kevin "Kalo itu sih aku gak tau kak" ucap raisa "Yah udab kalo gitu, gue masuk dulu yah" ucap kevin "Iya kak, silahkan" ucap raisa mempersilakan kevin.

#cerbungkevinmila

part 8

syifa : mksh y nold udh anterin syifa
arnold : iya.. udh masuk sana..
syifa : iya
arnold : see u!
syifa : eg? iya (pdhl g ngerti๐Ÿ˜‚) arnold : iya? *bergumam, lalu tersenyum*
daddy : hati" naksir lohh!
arnold : daddy apaan sih? shbt doang dy..
daddy : *ketawa kecil*

#mobilArnold

daddy : kasian y shbt kamu itu
arnold : iy daddy
daddy : dia td jualan koran?
arnold : iya daddy
daddy : kasian.. #KeesokanHarinya
#Sekolah

syifa : arnold! *menghampiri arnold yg berada di gerbang*
arnold : *menoleh*
syifa : arnold mau y jaga rahasia klo syifa jualan koran. soalnya syifa ga mau shbt lain syifa jg tau. syifa ga mau ngerepotin mereka..
arnold : tenang! sm gua mah aman! *merangkul syifa*
syifa : g papa lah jd shbtny arnold! asalkan bs deket! aaa, asyemene! (dlm ht)

#Kelas (Elina & Bryan brantem mulu_-) elina : mana pensil gua?!
bryan : mana gua tau!
elina : arghh!
becca : el, td gue minjem pensil lo.. abis ngisi nama di mading
bryan : nah kan?! makanya, jgn souzon dulu!
elina : hehe, sorry ya *malu*

tiba"

b. tini : slamat pagi anak"
all : slamat pagi buu
b. tini : ibu ad kabar nih. jd msg" siswa hrs memiliki ektrakulikuler.. y it hak kalian y. nant kalian tulis y di kertas lembar ini *membagikan kertas lembar*
arnold : lo ikut apa bry?
bryan : gua taekwondo!
babas : gua drama dong!
arnold : hmm.. gua basket ah!
becca : gua apa y?
elina : bec, lo drama ae! lo kan pengen jd artis tu! klo jd artis y hrs pntr akting!
becca : iy juga ya..
syifa : syifa apa y?
elina : syifa..
syifa : basket? seru gk y?
elina : tari aja kli syif
syifa : g ah! g bs!
elina : gue ma taekwondo aja.. #KeesokanHarinya
#Sekolah

#Taekwondo
guru : bryan! tunjukan kemampuanmu!
bryan : *menunjukan kemampuanny*
elina : kok gntg bgt sih?! ihh el apaan sih lo ni?! (dlm ht)
#Drama
guru : ketua drama yg akan sy pilih adalah bastian!
becca : elaaah! kok malah babas sih?!
babas : knp? lo g seneng?
becca : jelas!
#SaatBerakting
babas : bagus jg ni cewe aktingny. cantik lg wlaupun natural gtu. apaan sih lo bas? lo tu sukany sm prilly! gmn sih?! (dlm ht)
#Basket
syifa : yah ga masuk!
arnold : mau di ajarin? *tersenyum ke syifa*
syifa : b..boleh
arnold : *mengajari syifa* (sambil tatapan 2 mnt)

#The14days
#part19
.
.
Dengan raut wajah yg sangat khawatir mereka pun menunggu luar dengan sabar dan cemas
Dan kemudian appa lulu pun keluar dari kamar luhan
El:bagaimana?
Al:semuanya baik2 saja,
El:syukurlah (narik napas panjang)
Al:sayang lebih baik kau antar lulu kembali kekamarnya bersama xiumin dan soal luhan biarkan aku yg menunggunya disini
Lu:tp appa aku ingin menemuinya..
Al:kau kan baru saja siuman lebih baik kau istirahat dulu sambil menunggu kaka mu terbangun..
Xiumin tolong antarkan lulu kekamarnya
X:yah baiklah paman
.
.
#keesokanharinya
*Povlulu*(dlm batin sambil berdiri didepan jendela kamar menatap keluar menikmati udara pagi)
Ini adalah hari terakhirku dari perjanjianku dulu
Dengan waktu 14 hari yg telah tuhan berikan untukku agar dapat mempersatukan eonniku kembali bersama eomma dan appa selama 20 tahun lamanya..
Aku tidak percaya dengan semua ini tetapi akhirnya aku bisa melakukan yg terbaik untuk keluarga ku,terima kasih tuhan berkat semua bantuan dan takdirmu membuatku dapat melakukan semuanya
*povend*
El:kau sudah bangun sayang
Lu:(tersadar dari lamunan)ah.. ne eomma.
Bagaimana keadaan eonni skrng..
El:dia masih tertidur, dan appamu sudah pergi dari tadi pagi karna ada rapat penting yg sangat mendadak dan untungnya xiumin tiba lebih cepat jdi dia dpt menemani luhan selagi eomma bersamu..(berbicara sambil membuatkan roti isi)
kau sudah sarapan sayang..
Lu:anni eomma aku baru saja bangun
El:baiklah eomma sudah siapkan roti isi untukmu dan eonnimu..
Karna eomma tau kau sangat tidak suka makanan rumah sakit
Lu:mmm.. benar sekali (tersenyum dengan berbagai pikiran yg memenuhi kepala)
El:cepat makan lah.. dan habiskan
Lu:ne eomma
El:oh iya eomma sudah mendapat informasi dri dokter bahwa nanti sore kau sudah bisa pulang sayang
Lu:benarkah... (kegirangan)
El:mmm benar tpi kau harus banyak makan dan istirahat agar kondisimu tetap stabil seperti ini (sambil melipat baju lulu)
Lu:ne baiklah eomma
.
Xiumin yg kini duduk disebelah luhan yg sedang tertidur pulas dan menungguny terbangun dari tidurnya dan selama menunggu
Xiumin pun terus memperhatikan wajah luhan secara intens yg terlihat begitu cantik dan sangat tenang tidak seperti 3 hari yg lalu
๐Ÿ‘‡

Part 44

Babas : ceritanya... kunciny si syifa jatoh. Uuh, bersyukur bgt guee!! Dan gua buka, ambil skripsi. Masukin di tasny syifaa heheh..
Syahra : waah, hebatt luhh
Babas : babas gtu lohh
Syahra : y udah deh, bsk mw siap" ketemu my bubu arnold! Good night tmn kerjasama! Nice dream ya!
Babas : too raa!! *WA off*

#KeesokanHarinya (Syifa sdh menunggu di dpn ruang cctv)

Mytha : it syifa!
Elina : udh lama syif?
Syifa : udah! Lama bgt sih! *muka ngambek*
Elina : hihi... sorry, syif. Y udh yuk! Msk aja.. *mengetok pintu*
P. Rafli : *membuka pintu* ad apa?
Elina : pk.. km ke sini, liat rekaman cctv kemrin.. skitar jam 12 siang..
P. Rafli : ruang?
Elina : kelas *****
P. Rafli : ini... #SetelahMenonton

Syifa : astaga! Babas!!
Mytha : astaga, ga nyangka mythaa!!
Elina : pak, bs di copy/di pindahin ke hp sy ga?
P. Rafli : bs, bs.. bwa kabel data?
Elina : g bawa..
Mytha : mytha bawa kokk *mmberi kabel data*

#SetelahDiPindahkan

Elina : skrg, kt tunjukin ke B. Yana, Arnold, tj, dan lainnya!
Mytha : y udah yuk!! #SampaiDiKelas

Elina : heii semuaaa!!
All : *bingung*
Mytha : kt ad infooo nihh!! *berdiri di dpn kels bersama elina dan syifa*
Syifa : kalian wajib nontonn!!
Arnold : apaan sih? Udh mw msk kelas! Guruny killer! Bu yanaa
Syifa : kalian perlu tau ini!!
Arnold : ok, ok!
Elina : *memutar video rekaman cctv*
Arnold : jd pelakuny babas? Dan bersengkongkolan sm elu syahra?
Syahra : e..e...
Babas : helooo *msk kelas*
All : *meliht babas dgn tatapn sinis*
Babas : knp nihh?
Elina : *memutar video kembali*
Babas : ee... it bkn gue
Tj : bnyk omong lo!
B. Yana : *tiba" dtg* ad apa nih?

Mrk bakal jwb apaa??
So, di tunggu yaa
11+nexttt

Part 29

M. Syifa : sebenernya, syifa lusa mau pindah ke Bali..
Arnold : apa?! *kaget, syok* sama tante juga?
M. Syifa : iya arnold.. Arnold : ya...ya udah te, aku ikut pindah ke sana!
M. Syifa : ar...arnold, kamu temenin aj mama dan papa kamu..
Arnold : tap..tapi yg jagain syifa ntar siapa te?
M. Syifa : arnold ga usah khawatir, tante yg akan jagain syifa..
Arnold : sy lbh sneng jagain syifa
M. Syifa : tante ga mau ngerepotin km arnold..
Arnold : tp aku ga berasa keberatan atau repot..
M. Syifa : y udh, tante bakal izinin km.. tp km izin dulu sm ortu km ya arnold..
Arnold : iy te, aku izin plg dulu y.. salamin buat syifa, cepet sembuh.. *menyalimi M. Syifa*
M. Syifa : hati" y, jgn lupa ksh tau elina.. #KeesokanHarinya *WA grup*
Arnold : guys!
Elina : apa?
Tj : knp?
Bryan : ya nold?
Mytha : kenapah?
Arnold : mendingan kt ke rmh syifa aj! Ga ush jalan ke tmn kota
Elina : emg ga jd sih, emg syifa sakit?
Arnold : oh ya, astaga gua lupa ksh tauu
Mytha : knp? Bikin mytha penasaran ajaa
Arnold : syifa mau pindah ke bali, besok..
Mytha : hah?
Elina : apa?! Lo ga ush becanda duluu nold!!
Tj : plis kali ini lo serius aja..
Bryan : nold, lo ga ush becanda..
Arnold : terserah sih, tany aj ke syifa...
Elina : ok, syifaa!! Arnold : syifa lg sibuk beres"..
Elina : iya sih.. y udh kt ke rmh syifa aj gaez
Bryan : aku jmpt kamu y el..
Elina : iy
Tj : aku jmpt kamu y sayang...
Mytha : iya tj :) #SampaiDiRumahSyifa

All : assalamu alaikum
M. Syifa : waalaikum salam, eh.. ini?
Arnold : teman syifa..
M. Syifa : ayo semuany masuk..
Syifa : *turun dari tangga* eh? Maaf y rmhny berantakan..
Elina, Mytha : *menangis lngsg memeluk syifa*
Arnold : *menangis*
Tj : *menepuk pundak arnold*
Bryan : gua udh anggep kt ini sahabat..
Tj : iy gua juga.. Elina, Syifa, Mytha : *berpelukan*
Tj, Bryan, Arnold : *ikut ke pelukan elina, syifa, mytha*
Elina : pokokny, hr ini kt hrs sng" ya.. dan mulai skrg.. kt sahabatt
Tj : T!
Mytha : M!
Arnold : A!
Syifa : S!
E : E!
Bryan : B!!!!
All : Best friend foreverr!!
M. Syifa : *tersenyum senang*
Mau tau kelanjutanny? Stay trs! Sampai jumpaaa sabtu yaaaa!!! ๐Ÿ˜„โค
#arsyif #arnoldsyifa #syifaarnold #arnoldleonard #syifahadju #sahabatjadicinta

Most Popular Instagram Hashtags