[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#keesokanharinya

404 posts

TOP POSTS

part 40

#RumahSyifa

syifa : mimooomm!! mimomm!! *msk krmh*
mimom : syifaa, lngsg msk krmh aja yaa!
syifa : eh, maaf mimom. soalny, syifa pny kejutan untuk mimomm!!
mimom : apaan?
syifa : syifa di tawarin jd penyanyi mimom!!
mimom : *nahan ketawa* hah?
syifa : ihh, kok mimom gtu? beneran loh ihh *menunjukkan krtu nama org tersbt**
mimom : ini kan yg terkenal itu! haduhh, anak mimom mau jd artis nih
syifa : aaa, mimom. gmn? mimom setuju ga?
mimom : sklh kmu gmn?
syifa : tng aja mimom, aman kok..
mimom : y udh mimom izinin deh
syifa : yeeee

#KeesokanHarinya
#Sekolah

arnold : hey! hey! semuaa
syifa : *bru dtg lngsg ke lapangan*
arnold : salah satu tmn kt ad yg sbntr lg jd penyanyi nih
prilly : kace lo!
bryan, babas : hah? sapa?
becca : ih arnold ngaco bgt deh! sapa sih?
elina : blom tntu lah bec, lo ga boleh berburuk sangka sm org. kt dengerin dulu deh mendingan
arnold : syifa! sini!
syifa : eh? *segera berlari kecil ke tgh lapangan*
prilly : hah? ngapain si tengil dsn?
syifa : ad apaan sih nold? syifa mau ngasih tau becca sm elina, klo syifa...
arnold : iya kt ksh tau dsini *memotong pembicaraan syifa*
becca : knp si arnold ngajak syifa?
elina : mungkin aja ad kaitanny becca..
becca : lo jd belain arnold mulu, lo suka y sm arnold?

bryan mendengar percakapan mereka

becca : el, kt tu ga boleh nikung shbt sndr! shbt seperjuangan lg!
elina : iya iya gue tau, gue ga nikung kok bec. gue cum pengn bales budi
becca : heleh, helehh, bohong kan lu! ngakuu
elina : nggak loh bec
bryan : bnr kt becca. lo pst suka kan sm arnold! lo kpn sih bs ngertiin gua. gua tu udh blg berapa kali sm lo! gua tu SAYANG sm lo!
elina : gue tau bry! gue ngerti kok. gue cuma mau bales budi. gue cuma ga suka sm lo, krn lo egois! *pergi ke kls*
becca : eh elina! elina! *mengejar elina*
bryan : sial!! YEH, ELBRY BRANTEM LG-_-
ad beberapa pembaca crbg ini nanya "min, ini PUnya arsyif atau apa sih?"
jd mimin jawab y, PUny ini 3 couple, arnoldsyifa, elinabryan, sm babasbecca. walaupun temany @arsyif.cerbung tp kan, yg lebih di tonjolkan arsyif๐Ÿ’˜

Part 6
Yn: tidak papa aku hanya merasa kurang sehat saja /Bohong/
Bh: kalau gitu jaga kesehatan mu yaa, kami akan pamit dlu
Cy: your name~ahh jika sehun membuat mu terluka beritahu kami ne? Arraso?
Yn: ne, arraโ˜บ
Suho: kalau begitu kami pamit pulang dlu yaa byeeee Yn
Yn: neee, Annyeong /melambai/
Chen: Yn istirahat yg cukup ya agar bsk kau bisa turun sklh ๐Ÿ˜Š
Yn: ne...nee, bukankah kalian bilang ingin pulang tadi?
Exo: ahh iya kami lupa maafkan kami ne maklum sdh agak pikun /?๐Ÿ˜‚ Skip #keesokanharinya

Hari ini lu sdh bisa turun sekolah lu hanya berpura-pura tidak melihat sehun padahal tadi lu melihat sehun bersama irene ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Skip #kelas

Songsaengnim (bener nggak sih?) /Sm
Sm: selamat pagi anak-anak
Murid: pagi saem
Sm: apakah kalian sdh mengerjakan pr yg saya kasih kemarin?
Murid: nee saem
Sm: Yn kenapa kau tidak turun sekolah selama 3 hari? Tanpa pemberitahuan lagi
Yn: Mianhae saem saya merasa kurang enak badan
Sm: baiklah kali ini saem maaf kan tapi apakah kamu sdh sehat?
Yn: ne saem
Sm: apakah kau sdh mengerjakan pr?
Yn: hmmm.... an...aniyoo saem /nunduk/
Sm: kalau begitu karena kau sdh sehat lari lapangan 20ร—
Yn: ne saem /mau keluar/
Bh: saem saya juga lupa mengerjakan pr
Sm: kalau begitu kamu lari bersama Yn
Bh: nee saem /senyum/
Sh: /berapi-api/๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ”ฅ Next ? L+C juseyooo -mphi

BAPER PART 34 "hehe gw kebelakang dulu ya ri"ucapmu sambil membekap mulut iqbaal "lepp..hah..eh hahh sialan lo tangan lo bau terasi kampret"ucap iqbaal "baal lo tuh yaa ga bsa bgt juga rahasia lo kalo bsa jaga gw kenalin dah lu ama cewek mau gak"ucapmu "kaga mau" "pliss ayo lah baal lo tega sama sepupu lo yg imoet ini"ucap mu sambil memperlihatkan wajah sok manis "iss iya iya eneg gw liat muka lo"ucap iqbaal "yeayyyy makasihhh qobaall yudah gw mau balik dulu ke ari ya"ucap mu lalu iqbaal pun mengikuti mu "eh.ehh ngapain lo ikutan kasih gw waktu berdua buat ari dong baal elah"ucapmu "yaudah deh" #ruangtamu "eh ri sorry yah nunggu lama" "ah iya gak papa kok (nam..)" "btw ngapain lu kesini ri?"tanyamu "gw kesini karna gw kangen sama lo (nam..)" DEGH "ka.kangen ama gw lucuu dehh lo riii tadi di sklh kan baru ketemu"ucap mu "iyaa kalo gak liat lo sbntr aja udah berasa lama tau gak" "ahh elahh lebayy lo ri hahaha"ucapmu "ihh beneran atuh aku mah lagi gak becanda"ucap ari "iyaa dahh semerdekaa lo ajaa ri ntar yori marah lagi sma gw tadi kan katanya mau pergi ke pim brng yori"ucapmu "yaelahh gw becanda kali jangan baper atuh"ucap ari "hahaha iyaaa dehh rii""emhh (nam..) bsok ikut gw yuk" "mau kemanaa??" "udahh ikut aja bsok kan minggu sekalian jalan2 gitu"ucap ari "emhh.. Boleh deh" "oke besok gw jemput yah.. Btw (nam..) gw pulang dulu yahh bye princess see you tomorrow beb"ucap ari sambil mengelus kepalamu 'DEGH DEGH yah kan baper lagi dah gw'batinmu "eh.. I.iiya ri ati ati ya"ucapmu lalu mengantar ari sampai ke gerbang "wuhuuuuuuuu"teriak mu sambil melompat 'ternyata disana sudah ada iqbaal yg berdiri didepan pintu "hehh abis diapain lo sma ari hah?" "K.E.P.O lu tau gak eek wkwk bhaiii gw masuk dlu"ucap mu sambil melompat lompat masuk kedalam rumah "katanya kelebihan makan sianida kali yak"ucap iqbaal #keesokanharinya..... BERSAMBHNG dluyakkk

You keep being someone who I've been dreaming.๐Ÿƒ
.
.
.
#pemudahijrah
#malamhari
#keesokanharinya
#lampuhijrah

[SEBELUM BACA BIASAKAN COMMENT TERLEBIH DAHULU]

#Keesokanharinya
Gue lagi nunggu si Zacky di depan rumah,tapi dia gk datang-datang
"Manasih si Zacky lama beut dah"gerutu gue
Pucuk di cinta ulam pun tiba,si Zacky datang deh ,tapi tunggu itu bukan motornya Zacky,tapi bodo ah gue dah telat "Ayo Zack berangkat dah telat"gue langsung naik ke atas motor tanpa ngeliat itu si Zacky atau bukan Gue udah nyampe di gerbang sekolah ,tapi anehnya si Zacky gk nurunin gue dia malah masuk ke parkiran sekolah "Eh Zack ko masuk sih,lo kan beda sekolah"kata gue yang turun di motor
Dia gk ngejawab ,tapi saat helmnya di buka,itu hal terburuk yang pernah gue lakuin ,lo mau tau dia siapa? ITU SI ARIII GUYSSS "Giman senengga di boncengin orang ganteng??"kata dia bangga "Dih Amit-amit gua mah sama lo,lo jangan ke GR-ran dulu gue tuh cuma salah Orang"kata gue nyolot "Salah orang ?salah orang ko bisa sampe,eh Syah makasih" "Buat?" "Pelukan pertama di atas motor"kata dia langsung nyelonong pergi "Apaan sih lo" Ari yang mendengar perkataan gue hanya mengacungkan jempolnya. Saat gue memasuki kelas semua diam tidak ada yang berbicara,karena mereka semua membaca buku,tapi kenapa? "Sar pada kenapasih ko hening banget"sambil duduk di bangku "Tadi BuTut kesini,katanya bakalan ada ulangan mendadak?"gue langsung kaget "HAHHHHH?"gue menjerit seperti Toa Masjid kalo lagi Adzan "Sutt,gue lagi konsen nih" kata si Pu'ad,tumben dia buka buku haha ,gue langsung ngambil buku terus baca rumus ,baru juga buka buku udah bel aja ,Varokah banget hidup gue.
3jam berlalu Akhirnya istirahat ,gue en pren *gue and friends maskudnya
Langsung menuju kantin,gue en pren duduk di deket geng nya si Ari ,TERPAKSA GUYS
.
.
.
.
.WAJIB COMMENT
.
.

#MalamHarinya - rumah Ben dan Juan
Ben sedang dikamarnya tengah membaca komik. Terdengar suara motor Juan memasuki rumah. Sesaat Juan masuk ke dalam rumah, Ben keluar dari kamar berniat menghampiri Juan. Mereka pun berpapasan ditangga. Ben dengan tatapan penuh amarag dan Juan dengan santai melangkah.
"Kenapa lo krmh Nanas tadi?" Ben menghadang Juan
"Gw capek Ben, mau istirahat!" Juan menghindari Ben dan tetap melangkah menaiki tangga.
"Sejak kapan lo suka sama Nanas?" ucapan Ben membuat Juan berhenti. Mereka saling membelakangi.
"Sejak kapan Ju?" suara Ben meninggi.
"Tenang, gw gak akan pernah rebut Nanas dari lo. Gak akan gw lakuin hal yg dulu lo lakuin ke gw!" jawab Juan santai. Lalu Juan melanjutkan langkahnya.
Ben membalikkan badannya "mau sampe kapan lo beranggapan gw rebut michelle dari lo? Udah gw jelasin berkali2 gw gak pernah ada hubungan sama cwe murahan i.."
"Udahlaahh.. Murahan juga lo rebut kan??" Juan memotong omongan Ben lalu pergi kekamarnya.
Jadi ceritanya adalah Michelle dulu pacarnya Juan sebelum Ben pindah ke Amerika. Namun setelah Ben pindah, Michelle mulai mendekati Ben. Dan kesalahpahaman pun timbul. Memang Juan selalu mengalah dari Ben. Lalu Juan memilih pindah dari New York ke Nevada untuk tinggal dengan Om Adjie. Sedangkan Ben tetap di New York bersama kedua orgtuanya.

#KeesokanHarinya "Lho koq udh pake seragam aja? Emg badan km udh enakan Nas?" tanya Mama memegang keningku.
"Nanas udh sehat koq Ma" aku duduk dimeja makan bersama Papa.
"Nih sarapan dulu" Mama menyodorkan roti dan susu
"Papa antar ya Nas, jgn naik motor dulu, km blg sm Ben"
"Siap Pa" jawabku.

Part 20
-
#dikelas
Elina:"Ooo terserah, lah terus kita mau pilih tema apa?"
Syifa:"Hmm... Gimana kalau tentang kerajaan kerajaan gitu?"
Arnold:"Iya iya! Terus ada pangeran sama putri! Raja, sama Ratu! Waaah seru tuuhh๐Ÿ˜"
ElNggaTo:"Gw setuju!"
Syifa:"Hhh... Oke oke!"
Akhirnya gw, Angga,Arel, dan dito membicarakan alur ceritanya.
Syifa:"Arnold, Elina! Kalian jadi Raja ratunya ya! Gw putrinya dan pagerannya.......Dito!"
Angga:"Lah? Kok bukan gw sih?"
Syifa:"Emg dimanaยฒ harus lo ya yg jadi pangerannya?!"
Elina:"Looh syif... Lo gk boleh gitu dong! Angga kan pacar lo!๐Ÿ˜‹"
Syifa:"Ishh!๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ค iya iya! Angga pangerannya!....Dito jadi.... Prajurit ya!"
Dito:"Hmm -_-"
Gw melanjutkan perbincangan tentang drama besok dan tak lupa gw juga bersama yg lain latihan utk besok.
#keesokanharinya
Syifa:"Udah siap semuanya?"
All:"Ya!"
Gw dan yg lainnya menyiapkan diri di belakang panggung, gw tampil cantik menggunakan gaun putri yg berwarna merah, Elina juga, dia menggunakan gaun yg berwarna biru dan mahkota di kepalanya.
-
MC:"Baiklah, sekarang waktunya pertunjukan drama singkat dari SMA Internasional!!!"
Saat gw dan yg lainnya masuk, teput tangan penonton bergemuruh!
-DRAMA DIMULAI-

Bersambung
Hehe... Sory ya jarang next lagi๐Ÿ˜ข

#skip
Sesampainya di depan rumah mila kevin langsung turun dan membukakan pintu untuk mila. Mila tertidur di mobil kevin karna efek alkohol "Kalo lagi tidur cantik banget sih" ucap kevin sambil menggendong mila memasuki rumah "Non mila kenapa" ucap bibi saat melihat kevin menggendong mila "Mila gak apa-apa kok bi, dia cuma ketiduran" ucap kevin "Oh, gitu yah den" ucap bibi "Aku boleh kan bawah mila ke kamarnya" ucap kevin meminta izin "Boleh kho den" ucap bibi "Kamar mila di mana bi" ucap kevin "Aden naik aja ke tangga trus belok ke kiri, nanti ada kok tulisan nama non mila di depan pintu kamarnya" ucap bibi "Kalo gitu aku naik dulu yang bi" ucap kevin sambil berjalan
#dirumahkevin
Sesampainya di rumah kevin berbaring di tempat tidurnya "Ternyata mila masih juga pergi ke club" ucap kevin berbicara sendiri sambil menatap langit-langit kamarnya
#keesokanharinya
Seperti hari-hari sebelumnya, kini mila mendapatkan bunga lagi "Ini dari siapa yah bi" ucap mila pada bibi "Gak tau non" ucap bibi "Perasaan aku gak punya penggemar rahasia deh" ucap mila "Mungkin ada orang yang suka sama non, tapi dia gak berani ungkapin" ucap bibi "Perasaan aku sih yang suka sama aku cuma satu orang, itu pun dia terang-terangan" ucap mila "Kalo gitu bibi ke dapur dulu mau bersihin dapur" ucap bibi.

Sedangkan itu, kini sahabat mila dan anggota the kenz tengah ngumpul di salah satu restoran "Ngapain nih lho suruh kita ngumpul" ucap lia "Iya nih, emang ada apa sih" ucap prilly "Gini nih, gue tuh mau nembak mila" ucap kevin "Secepat itu" ucap mijo "Iya. Gue tuh udah gak tahan liat mila dengan cowok lain, gue mau cemburu tapi gue buka siapa-siapanya" ucap kevin "Lho gak usah khawatir mila sama doni tuh gak ada apa-apa" ucap lia "Kalo sama doni sih gue gak terlalu cemburu, tapi sama cowok-cowok yang di club itu yang menatap mila dengan lapar" ucap kevin "Kalo gue terserah loh, mau entar malam juga boleh" ucap ricu "Gak malam ini juga kali. Gue tuh belum ada persiapan" ucap kevin "Jadi lho maunya kapan" ucap mijo "Gimana kalo besok malam" ucap kevin "Bisa kok" ucap ali "Iya, nanti kita bantu lho deh" ucap iky

#cerbungkevinmila

#DirumahSyahnaz
"Assalamualaikum.." ucap Nanas lelah. Ia memasuki rumah dengan langkah yg gontai. Terlihat Mama Nanas sedang diruang TV.
"Wa'alaikumsalam, Nas km koq kusut bgt sih?"
"Iya, capeekkk, Nanas ke kamar dulu ya Ma" Nanas lsg melangkahkan kakinya kekamar.
.
Sesampainya dikamar Ia lsg berbaring dan menghembuskan nafas panjang. "Gila bgt hari ini, kesialan lg demen sm gw! Ditabrak si Juan, buku jatoh, ketinggalan kereta, telat jam pertama kuliah, dan ditutup oleh kemesraan Kak Zoni sm Ranty" keluhnya. Lalu lama kelamaan Nanas menutup matanya dan tertidur.

#KeesokanHarinya
Sesampainya distasiun, Nanas lsg pamit kepada Papanya. Nanas memang selalu diantar oleh Papanya kestasiun, sekalian Papa Nanas berangkat kerja.
"Pa, Nanas berangkat ya, Assalamualaikum" Nanas mencium tangan Papanya dan keluar dari mobil. "Wa'alaikumsalam, hati2 Nas" ucap Papanya. Lalu Nanas masuk kedalam stasiun.
.
Aku yg sedang berdiri diperon menunggu kereta melihat kehadiran Nanas. Dia lsg duduk dibangku peron. Rambutnya yg terurai panjang tertiup angin. Langsung kuambil kamera dari tasku dan aku mundur beberapa langkah untuk memotretnya.
"Bener2 anggun lo Nas" ucapku setelah melihat hasilnya. Aku hanya dapat mengambil 1 foto karena keadaan stasiun rame, jd Nanas selalu terhalang oleh orang2 yg berlalu lalang. Kereta pun datang, Nanas masuk ke gerbong wanita sedangkan aku berada digerbong kedua setelah gerbong wanita.
.
Sesampainya di stasiun kalibata. Aku berjalan dibelakang Nanas. Kampus kami sangat dekat dari stasiun, jd bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Entah kenapa kini aku mengaguminya, ingin rasanya terus memotret dirinya yg sangat natural. Namun aku enggan utk berterus terang kepada teman2ku. Karena diantara Vito dan Aldo, aku memang org yg sangat datar kepada wanita.

MOST RECENT

You keep being someone who I've been dreaming.๐Ÿƒ
.
.
.
#pemudahijrah
#malamhari
#keesokanharinya
#lampuhijrah

#part3

Syifa:Pokoknya gw harus dandan yg cantik buat besok,ehh El bsok gw ngak bisa barengan lo ya kita pergi sendiri2 aja
Elina:Yaudah besok gw perginya sama manda aja!!
Syifa:Gw pulang dulu ya!sampai ketemu besok bye
ElMan:Bye

#keesokanharinya
Manda:elina*manggil el*masuk aja man ngak dikunci!!
Elina:Lo khusus hari ini lo ngak boleh pakek baju kek gini,tuh pakek baju yg udah gw beli kemarin
Manda:Tapii ell...*kepotong*
Elina:Ngak pake tapi2an
Manda:Yaudah gw ganti baju dulu!!
Manda keluar dari kamar ganti
Manda:El*manggil*
Elina:Lo cantik bangett sumpah
Manda:Tapi rok nya terlalu pendek
Elina:ngak papa,sekarang gw ubah gaya rambut lo dan lo ngak boleh pakek kacamata
Elina:Ya allah man lo cantik bangett
Manda:lo juga cantik kok
Sementara itu syifa udah sampe di party angga

#skipparty
Arnold:Bebep gw mana ya*mencari elina*Nah itu dia
Elina:Hi semuanya
Arnold:kmu hari kni cantik banget
Elina:Makasih
Angga:Mana cewek cupu kok ngak datang,gw tau pasti dia malu datang secara dandanan nya cupu
Adit:Hha bener banget tuh
Manda datang...semua orang tepesona
Adit:Tuh cewek hari ini beda bangett.
Manda:El
Adit:*mendekati manda*lo cantik bangett hari ini
Manda:Makasih
Angga:Biasa aja*Mata nya menatap kecantikan manda*
Syifa:Yaelah gak ada yg mau muji gw gitu
Adit:Apa yang harus dipuji abis lo biasa2 aja

Next or stop
#cbY

#keesokanharinya
Kini kevin dan mila tengah berada di perjalanan menuju bogor, tempat tinggal mama dan adik kevin "Sayang kamu tidur aja, masih ada waktu 1 jan kok buat kamu tidur" ucap kevin ketika melihat mila sedang menguap "Aku gak ngantuk kok" ucap mila menatap kevin yang sedang fokos menyetir "Tapi yang aku liat beda tuh" ucap kevin dengan nada mengejek "Kamu ngejek aku" ucap mila "Aku gak ngejek sayang, tapi emang kenyataannya" ucap kevin. Mila yang mendengar jawaban kevin langsung mengerutkan bibitnya "Kode ya sayang" ucap kevin saat melihat mila mengerutkan bibirnya "Apaan sih" ucap mila memukul pelan pundak kevin.

Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam, akhirnya kevin dan juga mila tiba di kediaman mama dan adik kevin "Udah sampai nih, turun yuk" ucap kevin mematikan mesin mobilnya "Mama kamu tau kalo kamu mau datang" ucap mila "Tau kok, bahkan aku tanya sama mama kalo aku akan bawa seseorang" ucap kevin "Ya udah bukain pintunya" ucap mila manja "Manja banget sih pacar aku" ucap kevin mencubit pipi mila dan beranjak dari duduknya untuk membukakan pintu untuk sang pujaan hati "Makasih sayang" ucap mila sambil mencium pipi kevin "Dan makasih juga atas hadiahnya" ucap kevin tersenyum manis "Sama-sama sayang" ucap mila "Ya udah kalo gitu, yuk" ucap kevin menggandeng tangan mila

Tok..... Tok...... Tok.....
Di dalam rumah, mama dan adik kevin sedang asik menonton televisi mendengar suara ketukan pintu "Kayaknya itu kakak kamu deh" ucap mama kevin "Kayanya sih gitu mah" ucap adik kevin "Ya udah mama bukain dulu ya" ucap mama kevin sambil berdiri dari tempat duduknya "Biar aku aja mah" ucap adik kevin menahan mamanya "Ya udah bukain gih" ucap mama kevin.

Adik kevin yang mendengar persetujuan mamanya, langsung beranjak dari duduknya dan berlari untuk membuka pintu buat sang kakak tersayangnya "Kakak" teriak adik kevin setelah membuka pintu dan langsung memeluk sang kakak "Manjanya adik kakak" ucap kevin membalas pelukan sang adik "Aku kangen banget sama kakak" ucap adik kevin "Makanya kakak datang kesini, buat ketemu kamu" ucap kevin "Kakak kok gak pernah datang sih" ucap adik kevin yang masih betah berada di pelukan sang kakak

Part 46
Angga: Assalamualaikum ..
M.S: waalaikumsalam*sambil membuka pintu* eh ada Angga sama mamanya mau nagapain??
M.A:ini nih kita bawa anak kita ke toko butik kan sebentar lagi mereka mau nikah
M.S:wah iya ya sampe lupa nih..yaudah ayo masuk dulu ..
Angga:makasih ..
M.S: syifaaaaaa ada Angga nih *teriak*
Syifa:iya maaa *teriakk* eh Angga ada apa ngga,hai Tante *salim mama Angga*
Angga:kita ke toko butik untuk nikahan Kita
Syifa:OHH yaudah yuk Syifa juga udah siap
M.A:yaudah yuk kita pergi
SKIP DI TOKO BUTIK
Angga:syif kamu mau gak baju yang ini?*menunjuk baju*
Syifa:boleh ๐Ÿ˜†
Angga:yaudah ma Syifa sama Angga pilih ini aja
M.S:wah itu bagus ..
M.A:iya yaudah kalian bayar dulu ya
Angga:sipp oh ya besok yang dandanin Syifa siapa??
M.A:nanti mama sama mama Syifa yang dandanin,pasti Syifa cantik
Angga:ok ma,oh ya nanti kita kasih undangan dulu ketemen temen
Syifa:iya,yaudah yuk
All:yuk
MEREKA PERGI KE RUMAH ELINA DAHULU UNTUK MEMBERIKAN UNDANGAN PERNIKAHAN MEREKA
Syifa: assalamualaikum ell
Elina: waalaikumsalam eh Syifa ada apa??
Syifa:wah didalam rumah kamu kayaknya rame ya?
Elina:iya nih ada becca, Arnold,dan manesa
Angga: kebetulan nih
Elina:kebetulan kenapa?
Angga: panggil dulu temen temen ke sini
Elina:ok,eh kalian sinii ada syiaga dan mamanya *teriak*
Becca:wah ada apa nih ngga
Angga:kita mau kasih undangan pernikahan kita..besok datang ya :),
Manda:cieee ada yang mau nikah nih ..
Arnold:makasih ya undangan nya kita Inya Allah pasti datang kok..btw congrast ya๐Ÿ’•
Syifa:maksihhhh
#keesokanharinya
M.A:.....

[SEBELUM BACA BIASAKAN COMMENT TERLEBIH DAHULU]

#Keesokanharinya
Gue lagi nunggu si Zacky di depan rumah,tapi dia gk datang-datang
"Manasih si Zacky lama beut dah"gerutu gue
Pucuk di cinta ulam pun tiba,si Zacky datang deh ,tapi tunggu itu bukan motornya Zacky,tapi bodo ah gue dah telat "Ayo Zack berangkat dah telat"gue langsung naik ke atas motor tanpa ngeliat itu si Zacky atau bukan Gue udah nyampe di gerbang sekolah ,tapi anehnya si Zacky gk nurunin gue dia malah masuk ke parkiran sekolah "Eh Zack ko masuk sih,lo kan beda sekolah"kata gue yang turun di motor
Dia gk ngejawab ,tapi saat helmnya di buka,itu hal terburuk yang pernah gue lakuin ,lo mau tau dia siapa? ITU SI ARIII GUYSSS "Giman senengga di boncengin orang ganteng??"kata dia bangga "Dih Amit-amit gua mah sama lo,lo jangan ke GR-ran dulu gue tuh cuma salah Orang"kata gue nyolot "Salah orang ?salah orang ko bisa sampe,eh Syah makasih" "Buat?" "Pelukan pertama di atas motor"kata dia langsung nyelonong pergi "Apaan sih lo" Ari yang mendengar perkataan gue hanya mengacungkan jempolnya. Saat gue memasuki kelas semua diam tidak ada yang berbicara,karena mereka semua membaca buku,tapi kenapa? "Sar pada kenapasih ko hening banget"sambil duduk di bangku "Tadi BuTut kesini,katanya bakalan ada ulangan mendadak?"gue langsung kaget "HAHHHHH?"gue menjerit seperti Toa Masjid kalo lagi Adzan "Sutt,gue lagi konsen nih" kata si Pu'ad,tumben dia buka buku haha ,gue langsung ngambil buku terus baca rumus ,baru juga buka buku udah bel aja ,Varokah banget hidup gue.
3jam berlalu Akhirnya istirahat ,gue en pren *gue and friends maskudnya
Langsung menuju kantin,gue en pren duduk di deket geng nya si Ari ,TERPAKSA GUYS
.
.
.
.
.WAJIB COMMENT
.
.

Eps#11

Skip#keesokanharinya

Syifa belum sampai di sini sekolah
Angga:sayang ke kantin yuk
All(kec mangga) :sayang??? (Serentak)
Angga:iya kenapa?? (Santai)
Arnold:widih angga hmm.... Udah dapet pacar baru lupa nih sama sahabatnya
Bryan:iya nih kok gitu yah?? Angga:lo semua sirik?? Ya udah b aja kali lo kalian kan udah punya pacar ya udah yok man(pergi dengan manda)
Bryan:gila tuh si angga songong bener
Arnold:udahlah biarin aja dia udah berubah bukan angga yang kita kenal lagi
....:bukan angga yang kalian kenal maksudnya?? Beby:eh ternyata lo syif gue kira siapa?? Syifa:maksudnya yang kalian. Omonhin tadi tuh apaan sih gue gak ngerti
Elina:gini lo syif angga sekarang berubah sekarang kan dia udah pacaran nih sama manda dia ninggalin kita seenaknya aja demi sih manda kelewatan gak sih.
Syifa:(meneteskan air mata) hmmm eh gue ke kamar mandi dulu ya bye(pergi)
Bryan:kayak ada yang aneh deh sama syifa tapi apa ya??? Saat syifa ingin ke kamar mandi dia melewati kantin melihat angga yang sedang bermesraan dengan manda
Syifa:mungkin ini yang namanya Cinta harus menerima resiko yang sangatlah besar untuk mencintai orang (pergi) -keadaan Mangga-
Manda:angga aku pengen ngomong sama kamu
Angga:apa man
Manda:kamu mau bales dendam gak sama syifa
Angga:mau banget soalnya nih dia udah ngerebut sahabat gue mentang mentang dia murid baru jadi seenaknya aja ngerebutin sahabat orang(kesel)
Manda:aju bakalan bantu kamu kok caranya (menceritakan rencananya) gimana Bagus gk?? Angga:Bagus tapi masa aku harus?? Harus apa ya??? Next or stop???

Eps#10
Btw ini covernya aku bikin sendiri Bagus gk?? Hehe

Angga membawa Manda ke taman
Skip#Taman
Manda:Ngapain ya lo bawa gue ke taman apa yang mau lo omongin?? Angga:(memegang kedua tangan manda) man
Manda:hmm(OMG ga nyangka emang bener gue di tembak yess rencana gue berhasil)
Angga:s seb sebenernya gue sayang sama lo Cinta sama lo dari awal lo mau gak jadi pacar gue?? Manda:gue mau ngga
Angga:yess makasih ya man(memeluk manda)
Manda:iya
Ternyata dari tadi syifa melihat kejadian itu
Syifa:(meneteskan air matanya) ternyata lebih sulit mencintai dari pada dicintai gue baru nyadar walaupun elo jutek tapi sebenernya lo baik seharusnya gue nyadar gue itu gak pantes buat dia gue binci elo angga .....:elo kenapa nangis (memegang pundak syifa)
Syifa:(kaget) erick, eng enggak em ini cuman kemasukkan debu tadi
Erick:hmm(mengangguk)terus kenapa lo tadi bilang benci angga ada apa hubungannya sama dia?? Syifa:en nggak lo salah denger kali oiya lo ngapain disini(mengalihkan pembicaraan)
Erick:emang kenapa gk boleh
Syifa:iihhh lo baperan amat sih boleh kok
Erick :gue cuma mau jalan jalan aja beli eskrim yok(menunjukkan tukang eskrim)
Syifa:ayok
Mereka pun bersenang senang
Skip#keesokanharinya

Next or stop???

Eps#07

Skip#keesokanharinya
Mandacs sudah berada di depan pintu kelas
Manda:inget kalian gak boleh ngelakuin kesalahan ya.. Becca:lo mah seharusnya syahra yang di ingetin napa jadi gue.. Syahra:apaan sih lo bec seharusnya gue yang bilang kayak gitu lo copas perkataan gue
Becca:enak aja lo emangnya semua kata kata nenek moyang lo apa yang bikin haaa?? (Nada membentak)
Manda yang pusing karena mereka berkelahi terus pun angkat bicara
Manda:eh kalian tuh apa apaan sih diem dong (Akhirnya mereka bertiga pun bertengkar tak sadar jika syifa cs sudah masuk ke kelas dan saat mereka melihat syifa sudah masuk kelas tak sadar manda pun menarik tali untuk menjatuhkan ember ke kepala syifa cs pun terken ibu guru yang ingin masuk ke kelas, ibu guru pun geram
Manda:m ma maaf bu
Bu guru:manda(teriak) sekarang juga kamu harus bersihkan toilet guru cepet
Manda:tapi bu bukan cuma saya tapi becca sama syahra juga
Bu guru:ya kalian bertiga
Becca:lo jahat man
Syahra:iya
Bu guru :cepet
Mandacs:iya bu(pergi)
Keadaan manda cs
Manda:ini semua salah kalian Nih
Becca:lah kok kita sih yang disalahin
Syahra:iya nih
Manda:ya karena kalian berantem terus jadi gini kan caranya
Syahra:bukan kita yang salah tapi syifacs
Becca:iya nih gimana kalo kita kerjain aja syifacs nanti
Manda:ya tapi apa nanti gagal lagi gagal lagi
Syahra:oh iya man gue pernah denger nih kalo angga tuh suka sama lo
Manda:iya apa?
Becca:iya bih gue juga pernah denger lebih baik lo manfaatin aja itu buat balas dendam sama syifa dan merebut Harta nya angga
Manda:pinter juga lo becca
Becca:iya gitu loh inces becca (mengibaskan rambutnya)
Syahra:orang itu juga ide dari gue
Becca:ngapa lo sirik gue di puji?? Syahra:yee sotoy lo
Manda:udah udah kerjain ini bantu gue bau tau ga kan banyak guru nih BAB dan BAK
Syahra:BAK??? apaan tuh man.. ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฐ
Becca:ya ampun syahra gitu aja gk tau BAK itu buang air kecil ngerti?? Syahra:ngerti
Manda:eh lo pada jangan pada ngobrol bantuin gue nih... Cepetan
Beccsyah:sabar napa. Man

Wah guys manda mau bales dendam nih sma syifa gimana ya kelanjutannya next gak nih???

Eps#06

Skip#pulangsekolah
Manda:eh jadi gak nih buat ngerjain syifacs
Becca:jadi dong.. Btw rencana lo apaan nih
Syahra:iya apa nih
Manda:jadi rencana gue itu(menceritakan rencananya)
Becca:wah.. Bagus banget rencana lo man salut gue sama lo
Syahra:gua juga salut tapi.. Becca:tapi apa syah
Syahra:masa kita harus berbuat jahat kan itu gak boleh
Manbecc:yaampun syahra kapan sih lo mau pinter(teriak ke telinga syahra)
Syahra:iiiii ...gk usah pakek teriak juga kali๐Ÿ˜’๐Ÿ˜žbudegg ntar guenya
Manda:uadah nanti lagi ributnya ayo kita laksanain
Becca:ok man
Syahra(batinnya:sebenernya mereka rencanain apa sih gk ngerti gue.. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ฃAaahhh bodo gue mah ikut ikut aja lah) ok siap laksanakan
Tak lama kemudian syifacs lewat dibelakang mandacs syahra yang menyadarinya hanya diam karna dia tidak mengerti tak lama kemudian syifacs pulang kerumah masing masing
Manda:aduh tu geng anak baru pada kemana sih
Becca:iya nih... Eh syah lo liat syifa gak tadi lewat
Syahra:emmm sebenernya gue bukan cuma liat syifa doang tapi sama temennya juga maka dari itu gue diam aja.๐Ÿ˜
Manbecc:haahhh?? (Saling tatap) syahraaaa(teriak)
Syahra:kalian pada kenapa sih bener kan apa yang gue lakuin kan kalian cuman nanya syifa doang bukan syifacs(santai)
Manda:ya ampun syahra lo itu(terpotong)
Syahra:pinter kan.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Becca:mimpi lo sampek kucing bertelur pun lo gak akan pernah bisa pinter.. Syahra:๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ
Manda:ya udah besok aja lanjutinnya sekarang gue muak disini gue meu pulang(pergi)
Becca:gara gara lo ini(menunjuk syahra dan pergi)
Syahra:lah kok gue sih emang gue salahya(berpikir) ah udahlah lebih baik gue pulang aja deh

Skip#keesokanharinya
Next or stop???

Untukmu hidup & matiku.
#keesokanharinya

Pary 46
-
Syifa : Manda?!
Manda : kenapa sih lo tu malah ngerebut pacar gua?! Kenapa ga cowo orang lain? Gua kira lo baik Syif! Padahal gua pengen jadi sahabat lo! Tapi lo malah jahat sm gua?!
Syifa : manda... pacar manda emg siapa?
Manda : lo malah sok" ga tau lagi! Angga!
Syifa : tapi beneran! Syifa ga ad hubungan apa" kok sm Angga!
Manda : iya kah? Angga!
Angga : knp?
Manda : pacar kamu siapa skrg?!
Angga : Syifa Hadju
Manda : denger tu!
Syifa : Syifa beneran ga ada hubungan sm Angga!!
P. Septa : sudah! Sudah! Ini ada apa?!
All : *diam*
P. Septa : Syifa, Manda! Ini saatny kalian syuting
-
*Saat Syuting*
CUT! CUT! CUT!
P. Septa : emosi kmu knp Man?
Manda : *diam sambil cemberut*
P. Septa : baik kita coba lagi
-
CUT! CUTTTT!!!
P. Septa : baik kita lanjut bsk! -
*mobil*
Syifa : bentar bgt ya syutingnya
Arnold : syif, bsk gua ga bs anter lg lagi dan nungguin lo kyk bgtu. Gua minta maaaafff bgt ya.. Syifa : iya ga papa kok nold
-
#KeesokanHarinya
-
Syifa : klo naik angkot, berkurang ni uang.. jalan kaki aja kali ya. Lumayan jauh sih. Tapi ga papa lahh
-
#15MenitKemudian
-
...... : hey! Syifa!
-
SIAPA TU? ALI? ATAU .... ANGGA? ATAU ARNOLD? MANA MUNGKIN ARNOLD.. JADI SIAPA?
BOOMPART GAEZZZZ

Part 17
.
'' Lo yakin tin nih ide bakal berhasil? '' -diana '' gue sih yakin banget ;)'' -martin '' eh tapi masa iya ,sahabat-sahabat gue cowok semuanya apa kata mama dan papa gue nanti? '' -diana ketika semua nya setuju sama ide nya martin,yang membingungkan saat ini adalah sahabat dari diana itu pada Cowok semua kecuali nindy,dan daru mengusulkan katanya dia punya saudara cewek namanya Indah dan tinggalnya ngga jauh dari daerah sini.mungkin kalau kita minta tolong bantuan dia,dia juga bakal mau.dan pada saat itu Kiki menelpon Indah untuk datang ke taman hari ini,dan akhirnya Indah pun mau datang . #BEBERAPASAATKEMUDIANINDAHPUNDATANG ''hey dim,hey semua ,ada apa nih ngajak aku ke tempat ini? '' -Indah pas Indah datang Rivan pun berbisik kepadaย  daru: '' dim,kenapa lu gak pernah bilang kalau punya saudara secakep ini? '' ketika indah datang pun mereka semua pun berkenalan ,dan nindy pun menceritakan semua nya dan meminta tolong ke indah untuk membantu nya,dan akhirnya indah pun mau membantu.pada hari itu juga mereka menyusun rencana nya dipimpin oleh martin,dan mumpung esok hari minggu,rencana nya misi nya akan dilaksanakan hari esok. //////////////////////////////////
#keesokanharinya nah pada hari ini Diana mengajak papa dan mama nya untuk ke mall, terus rencananya martin dkk akan menghias ruang tamu rumah diana dengan tulisan tulisan seperti ''Om,tante please ya Diana jangan pindah ke Bali,kalau Diana pindah ke Bali kita semua kesepian '' dan masih banyak lagi,kemudian mereka memasak soal resep cari di mbah google .
.
Next?cmnt!

Most Popular Instagram Hashtags