[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#keesokanharinya

393 posts

TOP POSTS

[SEBELUM BACA BIASAKAN COMMENT TERLEBIH DAHULU]

#Keesokanharinya
Gue lagi nunggu si Zacky di depan rumah,tapi dia gk datang-datang
"Manasih si Zacky lama beut dah"gerutu gue
Pucuk di cinta ulam pun tiba,si Zacky datang deh ,tapi tunggu itu bukan motornya Zacky,tapi bodo ah gue dah telat "Ayo Zack berangkat dah telat"gue langsung naik ke atas motor tanpa ngeliat itu si Zacky atau bukan Gue udah nyampe di gerbang sekolah ,tapi anehnya si Zacky gk nurunin gue dia malah masuk ke parkiran sekolah "Eh Zack ko masuk sih,lo kan beda sekolah"kata gue yang turun di motor
Dia gk ngejawab ,tapi saat helmnya di buka,itu hal terburuk yang pernah gue lakuin ,lo mau tau dia siapa? ITU SI ARIII GUYSSS "Giman senengga di boncengin orang ganteng??"kata dia bangga "Dih Amit-amit gua mah sama lo,lo jangan ke GR-ran dulu gue tuh cuma salah Orang"kata gue nyolot "Salah orang ?salah orang ko bisa sampe,eh Syah makasih" "Buat?" "Pelukan pertama di atas motor"kata dia langsung nyelonong pergi "Apaan sih lo" Ari yang mendengar perkataan gue hanya mengacungkan jempolnya. Saat gue memasuki kelas semua diam tidak ada yang berbicara,karena mereka semua membaca buku,tapi kenapa? "Sar pada kenapasih ko hening banget"sambil duduk di bangku "Tadi BuTut kesini,katanya bakalan ada ulangan mendadak?"gue langsung kaget "HAHHHHH?"gue menjerit seperti Toa Masjid kalo lagi Adzan "Sutt,gue lagi konsen nih" kata si Pu'ad,tumben dia buka buku haha ,gue langsung ngambil buku terus baca rumus ,baru juga buka buku udah bel aja ,Varokah banget hidup gue.
3jam berlalu Akhirnya istirahat ,gue en pren *gue and friends maskudnya
Langsung menuju kantin,gue en pren duduk di deket geng nya si Ari ,TERPAKSA GUYS
.
.
.
.
.WAJIB COMMENT
.
.

#DirumahSyahnaz
"Assalamualaikum.." ucap Nanas lelah. Ia memasuki rumah dengan langkah yg gontai. Terlihat Mama Nanas sedang diruang TV.
"Wa'alaikumsalam, Nas km koq kusut bgt sih?"
"Iya, capeekkk, Nanas ke kamar dulu ya Ma" Nanas lsg melangkahkan kakinya kekamar.
.
Sesampainya dikamar Ia lsg berbaring dan menghembuskan nafas panjang. "Gila bgt hari ini, kesialan lg demen sm gw! Ditabrak si Juan, buku jatoh, ketinggalan kereta, telat jam pertama kuliah, dan ditutup oleh kemesraan Kak Zoni sm Ranty" keluhnya. Lalu lama kelamaan Nanas menutup matanya dan tertidur.

#KeesokanHarinya
Sesampainya distasiun, Nanas lsg pamit kepada Papanya. Nanas memang selalu diantar oleh Papanya kestasiun, sekalian Papa Nanas berangkat kerja.
"Pa, Nanas berangkat ya, Assalamualaikum" Nanas mencium tangan Papanya dan keluar dari mobil. "Wa'alaikumsalam, hati2 Nas" ucap Papanya. Lalu Nanas masuk kedalam stasiun.
.
Aku yg sedang berdiri diperon menunggu kereta melihat kehadiran Nanas. Dia lsg duduk dibangku peron. Rambutnya yg terurai panjang tertiup angin. Langsung kuambil kamera dari tasku dan aku mundur beberapa langkah untuk memotretnya.
"Bener2 anggun lo Nas" ucapku setelah melihat hasilnya. Aku hanya dapat mengambil 1 foto karena keadaan stasiun rame, jd Nanas selalu terhalang oleh orang2 yg berlalu lalang. Kereta pun datang, Nanas masuk ke gerbong wanita sedangkan aku berada digerbong kedua setelah gerbong wanita.
.
Sesampainya di stasiun kalibata. Aku berjalan dibelakang Nanas. Kampus kami sangat dekat dari stasiun, jd bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Entah kenapa kini aku mengaguminya, ingin rasanya terus memotret dirinya yg sangat natural. Namun aku enggan utk berterus terang kepada teman2ku. Karena diantara Vito dan Aldo, aku memang org yg sangat datar kepada wanita.

Part 7 #keesokanharinya Diva:jua,Mana amri? Kok dia ngk dateng2 Nadzwa:gw jg ngk tau *sambil menatap layah hp nya* Tak lama bell pun berbunyai,tetapi belum terlihat sosok amri di dalam kelas, sampe guru masuk pun amri belum dateng Diva:duhh,,si amri mana yah,,kok belum dateng😯 *jawab diva dalam hati* Diva:loh,,kok gw mikirin amri yh? *dalam hati* Rupanya sedari tadi diat melihat yang bengong sambil terlihat cemas. Jam pelajaran perrama pun di mulai, dan sekarang waktu nya istirahat #kantin Diva:yat,,si amri kemana? Diat:gak tau juga gua *sambil melihat ke arah diva heran* Zaki:lah,,si jua ini kemana? Raisha:yah pasti sama rayy *nada cuek* Diat: loh kok diva jadi nanya amri gitu? *dalam hati* --Aldi part #dalamkamar Hacihh hacihh haciih Aaaa gk enak badan :'( *sambil mengacak2 rambutnya*

Tok tok tok

Am ini makanan buat kamu,,dan ini juga obatnya di minum yah biar cepat sembuh *ucap mama amri*

Mama amri:kok kamu bisa demam gini sih?? *sambil memegang kening amri*

Amri:Iihh,,apaan sih kayak anak kecill aja,,kemaren akubpulang sekolah ujan2an mah,,ah ini cuma demam doank, jangan lebay ah *sambil menyingkirkan tangan mamanya* Kamu makan yak,,habis itu makan obat,, awas kalau ndk di minum obatnya *pergii meninggalkan amri* ---sekolah part Diva:pulang sekolah ke rumah amri mau ngk?? Raisha:bentar2 kok diva malahan nanyain amri terus nih,,jangan2???... Diva:ah apaan sih sha,,teman lah kalau khawatir juga ngk apa Diat:hmm,,boleh juga tuh. Ajak jua kali Sekarang waktunya pulang sekolah semua murid pun pergi meninggalkan sekolah Raisha:jua,,mau ikut ke rumah amri ngk?? Ussy:gua ikutt Jua:emang amri kenapa? Diva:gw juga gk tau, makanya kita mau cari tau kenapa dia ngk sekolah Gw sebenarnya mau ikutt,,tapi gua di suruh ke rumah ray, soalnya mamanya kangen gw :D gk papa kan kalau gk ikut,, salam aja yak buat amri *langsung lari dan meninggalkan teman2nya

NEXT?

#skip
Sesampainya di depan rumah mila kevin langsung turun dan membukakan pintu untuk mila. Mila tertidur di mobil kevin karna efek alkohol "Kalo lagi tidur cantik banget sih" ucap kevin sambil menggendong mila memasuki rumah "Non mila kenapa" ucap bibi saat melihat kevin menggendong mila "Mila gak apa-apa kok bi, dia cuma ketiduran" ucap kevin "Oh, gitu yah den" ucap bibi "Aku boleh kan bawah mila ke kamarnya" ucap kevin meminta izin "Boleh kho den" ucap bibi "Kamar mila di mana bi" ucap kevin "Aden naik aja ke tangga trus belok ke kiri, nanti ada kok tulisan nama non mila di depan pintu kamarnya" ucap bibi "Kalo gitu aku naik dulu yang bi" ucap kevin sambil berjalan
#dirumahkevin
Sesampainya di rumah kevin berbaring di tempat tidurnya "Ternyata mila masih juga pergi ke club" ucap kevin berbicara sendiri sambil menatap langit-langit kamarnya
#keesokanharinya
Seperti hari-hari sebelumnya, kini mila mendapatkan bunga lagi "Ini dari siapa yah bi" ucap mila pada bibi "Gak tau non" ucap bibi "Perasaan aku gak punya penggemar rahasia deh" ucap mila "Mungkin ada orang yang suka sama non, tapi dia gak berani ungkapin" ucap bibi "Perasaan aku sih yang suka sama aku cuma satu orang, itu pun dia terang-terangan" ucap mila "Kalo gitu bibi ke dapur dulu mau bersihin dapur" ucap bibi.

Sedangkan itu, kini sahabat mila dan anggota the kenz tengah ngumpul di salah satu restoran "Ngapain nih lho suruh kita ngumpul" ucap lia "Iya nih, emang ada apa sih" ucap prilly "Gini nih, gue tuh mau nembak mila" ucap kevin "Secepat itu" ucap mijo "Iya. Gue tuh udah gak tahan liat mila dengan cowok lain, gue mau cemburu tapi gue buka siapa-siapanya" ucap kevin "Lho gak usah khawatir mila sama doni tuh gak ada apa-apa" ucap lia "Kalo sama doni sih gue gak terlalu cemburu, tapi sama cowok-cowok yang di club itu yang menatap mila dengan lapar" ucap kevin "Kalo gue terserah loh, mau entar malam juga boleh" ucap ricu "Gak malam ini juga kali. Gue tuh belum ada persiapan" ucap kevin "Jadi lho maunya kapan" ucap mijo "Gimana kalo besok malam" ucap kevin "Bisa kok" ucap ali "Iya, nanti kita bantu lho deh" ucap iky

#cerbungkevinmila

Part 6
Yn: tidak papa aku hanya merasa kurang sehat saja /Bohong/
Bh: kalau gitu jaga kesehatan mu yaa, kami akan pamit dlu
Cy: your name~ahh jika sehun membuat mu terluka beritahu kami ne? Arraso?
Yn: ne, arra☺
Suho: kalau begitu kami pamit pulang dlu yaa byeeee Yn
Yn: neee, Annyeong /melambai/
Chen: Yn istirahat yg cukup ya agar bsk kau bisa turun sklh 😊
Yn: ne...nee, bukankah kalian bilang ingin pulang tadi?
Exo: ahh iya kami lupa maafkan kami ne maklum sdh agak pikun /?😂 Skip #keesokanharinya

Hari ini lu sdh bisa turun sekolah lu hanya berpura-pura tidak melihat sehun padahal tadi lu melihat sehun bersama irene 😭😭 Skip #kelas

Songsaengnim (bener nggak sih?) /Sm
Sm: selamat pagi anak-anak
Murid: pagi saem
Sm: apakah kalian sdh mengerjakan pr yg saya kasih kemarin?
Murid: nee saem
Sm: Yn kenapa kau tidak turun sekolah selama 3 hari? Tanpa pemberitahuan lagi
Yn: Mianhae saem saya merasa kurang enak badan
Sm: baiklah kali ini saem maaf kan tapi apakah kamu sdh sehat?
Yn: ne saem
Sm: apakah kau sdh mengerjakan pr?
Yn: hmmm.... an...aniyoo saem /nunduk/
Sm: kalau begitu karena kau sdh sehat lari lapangan 20×
Yn: ne saem /mau keluar/
Bh: saem saya juga lupa mengerjakan pr
Sm: kalau begitu kamu lari bersama Yn
Bh: nee saem /senyum/
Sh: /berapi-api/👿🔥 Next ? L+C juseyooo -mphi

#keesokanHarinya -jam 6 pagi-
"Assalamualaikum.." aku masuk kerumah Aura. Karena pintunya sudah terbuka, jd aku langsung masuk. Terlihat bunda Aura sedang memasak didapur bersama bibi dan ayah sedang mengurusi burung peliharaannya di halaman belakang.
"Bundaaa.." panggilku menghampiri Bunda.
"Eehh Nanas, maav bunda gak denger" bunda menghampiriku, aku langsung salim, bunda memperhatikan penampilanku "mw lari pagi yah? Auranya masih tidur kayaknya tuh Nas"
"Iya Bun, Nanas bangunin Aura dulu yah" aku bergegas kekamar Aura. Langsung kubuka pintu kamarnya. Benar saja, Aura masih ditutupi selimut, jendela dikamarnya juga masih tertutup. Lalu aku buka gorden kamarnya. Cahaya matahari masuk kekamar Aura dan mengarah tepat di wajah Aura.
"Aduuhhh siloooo..." Aura membalikkan badannya.
"Raa, banguunn, lari pagi yuuukkk!!" ajakku seraya menggoyang2kan badannya.
"Hhhmmm Nanas, apaan sih?" aura menutup dirinya dengan selimut.
"Auraa, ayoooo, masa gw sendirian sih larinya"
"Gak mau Nas, hari minggu waktunya gw bangun siang, udah sana ahh" usir Aura.
"Dasarr nyebelin" ucapku lalu pergi dari kamar Aura. Aku langsung pamit sama Bunda.

#DitamanKomplek
Walaupun hanya sendirian, aku masih tetap melanjutkan lari pagiku. Aku hanya berlari mengelilingi taman dikomplekku. Dari kejauhan, aku melihat seseorang sedang tiduran dibangku taman dengan memakai headset dan topi.
"Seperti Ben" gumamku. Lalu aku menghampirinya, aku menutupi wajahnya dari sinar matahari sehingga ia merasa teduh. Dia pun langsung membuka matanya.
"Ehh Nanas? Ngapain disini?" ucapnya sambil bangun dari tidurnya.
"Sepertinya ini Juan" batinku. "Ada juga gw yg nanya, lo ngapain tiduran disini? Gak panas?" ucapku.
"Gw lagi berjemur" jawabnya melepas headset.
"Hahaha Ju, ini tuh bukan pantai di Nevada" ledekku. Lalu aku duduk disampingnya.

MOST RECENT

PROUD TO BE ME
Part 9
.
.
.
#keesokanharinya#
.
.
Jadi bapak gw baru aja beli lambo ( mobil lamborgini ) dan gw sebenernya malu karena di Indonesia jarang ada yang pake lamborgini dan kata bapak gw kalo bapak gw nganterin pasti pake lambo nya dan gw malu bangeeeeet apa lagi kalo diliati aduuuhhh
.
.
Ayah:"Key besok hari selasa ayah anterin ya?!"
Me:"Gak ah gak usah"
Ayah:"Kenapa emang sih? kan sekalian ayah mau pergi ke tokonya om kamu"
Me:"Gak usah ayah, aku bisa naik mobil sama pak supir..."
Ayah:"Ya udah deh terserah kamu gih sana berangkat..."
Me:"Dah..."
.
.
#school#
.
.
Zach:"Key... pr IPA udahan blom?"
Me:"Udahan lah emang lu"
Zach:"Eh jangan sotoy lu ya... gw udahan nih..."
Me:"Ohh begitu rupanya... BTW gw mau curhat nih"
Zach:"Apaan sih curhat apa?"
Me:"Bapak gw baru beli lambo..."
Zach:"Hah?!?! demi apa?!?"
Me:"Beneran... abis itu kata bapak gw pas hari selasa bapak gw yang nganter ke sekolah... Gimana dong gw malu banget..."
Zach:"Seharusnya lo ber syukur... gimana sih..."
Me:"Iya iya pak aji... maafin saya"
.
.
#bel#
.
.
#belajar#
.
.
#belistirahat#
.
.
Zoey:"Hey key..."
Me:"Holla"
Zoey:"Kamu suka sama Zach yaaaaaa udah ngaku aja..."
Me:"Apaan sih kamu tuh yang suka...gw sama Zach itu cuma friend gak lebih..."
Zoey:"Tapi kenapa berdua mulu... jangan jangan kalian jadian diem diem... PJ dong PJ..."
Me:"Ah males ah..."
Zoey:"hahahaha jangan marah dong key..."
.
.
.
Maaf blom up lagi karena mageeeer bangets
.
.💋

#PART8
syifahadjureal : gtauu...
arnoldleonard05 : owwh.. Ok deh;")) syifahadjureal : yaudah.. Gua mau shalat sm ngaji dlu ya:) arnoldleonard05 : ok. Semangat ya ngajinya... syifahadjureal : makasi nold💞
arnoldleonard05 : sm" bye syifa😘
syifahadjureal : bye nold 😝😝
{VIA DM OFF}
#KeesokanHarinya
Syifa : oh.. Iya makasih.
Seseorang : dah y syif. Bye.. *pergi*
Syifa : oh y bye... *pergi* ... : syif. *narik tangan syifa*
Syifa : apa?? *menoleh* eh. Elo nold. Knp?
Arnold : nih, buat lo. *mengasih coklat*
Syifa : bu buat gua? *salting*
Arnold : iya. Buat lo seorang.
Syifa : really?
Arnold : ya.
Syifa : emmm...
Arnold : please terima ini sebagai tanda kasih syg gua ke lo.
Syifa : ka kasih sa sayang? Maksud lo apa sih? *masi ttp gugup*
Komen "💕" Ps; maaf post malam"

#Part4
#KeesokanHarinyaDiRmhSyifa
Syifa : booking skrng aja dah<3
Beby : kuy!
Syifa : *mengambil laptop*
Syifa pun membuka laptop lalu mengecek dimana nnti mereka berada.
Syifa : mending yg mn?
Beby : Red A aja.. Syifa : yakin?
Beby : iya.. Syifa : okedeh.. Ketika syifa klik "beli tiket" ternyata, mereka telah kehabisan tiket. {Ceritanya sangat terkenal gtu lah *emng terkenal bgt:v*} Beby : demi apa kt ga dapat???!
Syifa : huaaaa😭 mamaaaaaaaaaaaaa gadapat tikettttt!!! Huaaa😭😭😭
#KeesokanHarinya
Syifa dan Beby datang kesekolah dengan muka lesu beda dgn yg lainnya dan beda dgn biasanya.
Arnold : syif.
Syifa : apaan?! Arnold : gua nnti sm kenny breng beby mau ngomong sm lo dn Beby.
Syifa : tentang?
Arnold : nnti lo bakal tau, ko:) Syifa : yauda oke.
Arnold : muka lo gausa ditekuk gtu. Cantiknya ga keliatan.. Gaenak dipandang gua😊😊
Syifa : gelo! *menempeleng kepala arnold* au ah. *malu*
Arnold : kesekolah gausah pake blush on setebal itu kali.. Keliatan bgt.
Syifa : *menutup pipinya dgn tangannya* apa si lo! Gaje! Annyeong:V *pergi*
NO KOMEN!

#Part2
Beby : *dobrak/pukul meja* demi apa BTS ke indo? Mereka tour?
Syifa : *mengangguk ceria*
Beby : kpn?
Syifa : 29 April sih ktnya.. Gatau jg:B
Beby : udh beli tketnya?? Syifa : belum:'v
Beby : mulai open beli tiketnya kpn?
Syifa : dua hari kemudian:) Beby : ok! Dua hari lagi gua ke rmh lo ya, syif.
Syifa : ok.
Beby : skrng tanggal brp sih?
Syifa : 20 Nov. {Biarkan durasi pembelian tiket dipanjangin:)}
#KeesokanHarinya
Syifa : besok, lo jdi ke rmh gua?
Beby : jd ko.. Siap" yaa laptop lo!
Syifa : ok!
Arnold : masi aja ngurusin kpop" yg gaje itu! Apa gunanya si mereka! Mereka cuma menjalani pekerjaan mereka doang🙎
Kenny : udalah terserah mereka mau ngurusin kpop lah, orgil lah, apalah, bodo amat. Emng mereka siapanya kt, kt urusin?
Arnold : dasar cewe bodoh😝
Syifa : 😡 dasar cowo pengurus idup orang! 😝😝😝 nyebelin lo:V
Beby : udahlah. Gapenting ngeladenin mereka! Udh yuk. Ke kantin, lapar gua,,,, Syifa : yuk:) NO KOMEN!

Thx @zahrarizki2124 i'm love it❤❤ I'm so appreciate you're art❤
#PART13 / #PART5
***
Syifahdju : makasii❤❤ Anottlnrd : syif, uda dlu yaa.. Gua mau shalat dulu😊
Syifahdju : iya... Rajin" yaa shalatnya❤
Anottlnrd : makasiii😘
Syifahdju : uda sana,, gua jg mau shalat, ko😌
Anottlnrd : Cipa jg makin rajin yaa shalatnya... Syifahdju : iy, makasi❤ bye😘
Anottlnrd : bye😘😘😘 see u in school❤
Syifahdju : see u too💕 [VIA WHATSAPP OFF]
#KeesokanHarinya
#DiSekolah

Denira[tmnSyifa] : syif!
Syifa : apa den?
Denira : kakel mau ketemu Sama lu, tuh.. Syifa : kakelnya siapa?
Denira : Ka ali sama Ka arnold,
Syifa : oo.. Skrng mreka dmn?
Denira : diujung genteng! Ya di depan Kelas kt,lah.. Syifa : astaga. Gua serius jg.. Yauda,, thx. Bye! *pergi*

#DiDepanKelas
Alnot[aliarnold] : hai syifa❤ 💧
HAYOLOH.. DIKEPUNG 2 COGAN❤
Komen "cie"

#keesokanharinya
Seperti biasa, sekarang anggota geng mila tengah berada di salah satu cafe yang biasa ditempati nongkrong "Kemarin gue kesal banget sama ayu, genit banget lagi jadi cewek" ucap mila kesal "Gue juga kesal banget sama tuh anak" timpal lia "Ngapain sih lho marah-marah kalo orangnya gak di sini" ucap prilly "Lho kenapa sih, dari kemarin muka lho sedih gitu" ucap mijo pada prilly "Iya nih waktu kita cari cowok lho muka lho sedih gitu" timpal lia "Emang ada masalah yah" ucap mila mengelus pundak prilly "Gue gak apa-apa kok" ucap prilly pada sahabatnya "Dia nyakitin lho" ucap ricu dan di tanggapi dengan gelengan kepala oleh prilly "Kita siap kok dengar cerita lho" ucap mila "Gue gak apa-apa kok sama cowok gue" ucap prilly "Tapi kenapa kalo kita ngumpul dia gak ikut" ucap ricu "Udah gak usah bahas itu, lho gak liat tuh muka prilly sedih gitu" ucap lia.

Mila tengah berada di rumah kevin sebab pada saat lagi ngumpul bareng sahabatnya mila mendapat telpon dari kevin yang menyuruhnya untuk ke rumah
Kini mila tengah duduk di sofa, sedangkan kevin duduk di karpet "Kamu ngapain sih nyuruh aku ke sini kalo kamu asik sendiri" ucap mila kesal pada kevin yang tengah asik main PlayStation "Aku cuma mau ditemanin sama pacar aku aja kok, emang salah ya" ucap kevin yang masih fokus main PlayStation "Gak salah sih, tapi aku bosan di sini" ucap mila "Kan ada aku di sini" ucap kevin "Emang kamu ada di sini, tapi kamu sibuk sendiri sama mainan kamu" ucap mila cemberut "Ya udah kamu duduk di sini, jangan duduk di situ" ucap kevin yang menyuruh mila duduk di sampingnya "Gak mau" ucap mila "Sini duduk disamping aku" ucap kevin "Gak mau, aku mau pulang aja, dari pada disini di cuekin" ucap mila "Jangan dong sayang, kalo kamu pulang siapa dong yang nemenin aku di sini" ucap kevin "cari aja orang lain" ucap mila "kalo gitu aku telpon mantan gebetan aku aja, suruh nemenin aku" ucap kevin menggoda mila "Kamu bilang apa tadi" ucap mila "Aku mau telpon mantan gebetan aku" ucap kevin "Ya udah telpon gih, suruh nemenin kamu" ucap mila marah dan beranjak dari duduknya "mau kemana" ucap kevin menahan tangan mila

#part3

Syifa:Pokoknya gw harus dandan yg cantik buat besok,ehh El bsok gw ngak bisa barengan lo ya kita pergi sendiri2 aja
Elina:Yaudah besok gw perginya sama manda aja!!
Syifa:Gw pulang dulu ya!sampai ketemu besok bye
ElMan:Bye

#keesokanharinya
Manda:elina*manggil el*masuk aja man ngak dikunci!!
Elina:Lo khusus hari ini lo ngak boleh pakek baju kek gini,tuh pakek baju yg udah gw beli kemarin
Manda:Tapii ell...*kepotong*
Elina:Ngak pake tapi2an
Manda:Yaudah gw ganti baju dulu!!
Manda keluar dari kamar ganti
Manda:El*manggil*
Elina:Lo cantik bangett sumpah
Manda:Tapi rok nya terlalu pendek
Elina:ngak papa,sekarang gw ubah gaya rambut lo dan lo ngak boleh pakek kacamata
Elina:Ya allah man lo cantik bangett
Manda:lo juga cantik kok
Sementara itu syifa udah sampe di party angga

#skipparty
Arnold:Bebep gw mana ya*mencari elina*Nah itu dia
Elina:Hi semuanya
Arnold:kmu hari kni cantik banget
Elina:Makasih
Angga:Mana cewek cupu kok ngak datang,gw tau pasti dia malu datang secara dandanan nya cupu
Adit:Hha bener banget tuh
Manda datang...semua orang tepesona
Adit:Tuh cewek hari ini beda bangett.
Manda:El
Adit:*mendekati manda*lo cantik bangett hari ini
Manda:Makasih
Angga:Biasa aja*Mata nya menatap kecantikan manda*
Syifa:Yaelah gak ada yg mau muji gw gitu
Adit:Apa yang harus dipuji abis lo biasa2 aja

Next or stop
#cbY

#keesokanharinya
Kini kevin dan mila tengah berada di perjalanan menuju bogor, tempat tinggal mama dan adik kevin "Sayang kamu tidur aja, masih ada waktu 1 jan kok buat kamu tidur" ucap kevin ketika melihat mila sedang menguap "Aku gak ngantuk kok" ucap mila menatap kevin yang sedang fokos menyetir "Tapi yang aku liat beda tuh" ucap kevin dengan nada mengejek "Kamu ngejek aku" ucap mila "Aku gak ngejek sayang, tapi emang kenyataannya" ucap kevin. Mila yang mendengar jawaban kevin langsung mengerutkan bibitnya "Kode ya sayang" ucap kevin saat melihat mila mengerutkan bibirnya "Apaan sih" ucap mila memukul pelan pundak kevin.

Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam, akhirnya kevin dan juga mila tiba di kediaman mama dan adik kevin "Udah sampai nih, turun yuk" ucap kevin mematikan mesin mobilnya "Mama kamu tau kalo kamu mau datang" ucap mila "Tau kok, bahkan aku tanya sama mama kalo aku akan bawa seseorang" ucap kevin "Ya udah bukain pintunya" ucap mila manja "Manja banget sih pacar aku" ucap kevin mencubit pipi mila dan beranjak dari duduknya untuk membukakan pintu untuk sang pujaan hati "Makasih sayang" ucap mila sambil mencium pipi kevin "Dan makasih juga atas hadiahnya" ucap kevin tersenyum manis "Sama-sama sayang" ucap mila "Ya udah kalo gitu, yuk" ucap kevin menggandeng tangan mila

Tok..... Tok...... Tok.....
Di dalam rumah, mama dan adik kevin sedang asik menonton televisi mendengar suara ketukan pintu "Kayaknya itu kakak kamu deh" ucap mama kevin "Kayanya sih gitu mah" ucap adik kevin "Ya udah mama bukain dulu ya" ucap mama kevin sambil berdiri dari tempat duduknya "Biar aku aja mah" ucap adik kevin menahan mamanya "Ya udah bukain gih" ucap mama kevin.

Adik kevin yang mendengar persetujuan mamanya, langsung beranjak dari duduknya dan berlari untuk membuka pintu buat sang kakak tersayangnya "Kakak" teriak adik kevin setelah membuka pintu dan langsung memeluk sang kakak "Manjanya adik kakak" ucap kevin membalas pelukan sang adik "Aku kangen banget sama kakak" ucap adik kevin "Makanya kakak datang kesini, buat ketemu kamu" ucap kevin "Kakak kok gak pernah datang sih" ucap adik kevin yang masih betah berada di pelukan sang kakak

Eps#11

Skip#keesokanharinya

Syifa belum sampai di sini sekolah
Angga:sayang ke kantin yuk
All(kec mangga) :sayang??? (Serentak)
Angga:iya kenapa?? (Santai)
Arnold:widih angga hmm.... Udah dapet pacar baru lupa nih sama sahabatnya
Bryan:iya nih kok gitu yah?? Angga:lo semua sirik?? Ya udah b aja kali lo kalian kan udah punya pacar ya udah yok man(pergi dengan manda)
Bryan:gila tuh si angga songong bener
Arnold:udahlah biarin aja dia udah berubah bukan angga yang kita kenal lagi
....:bukan angga yang kalian kenal maksudnya?? Beby:eh ternyata lo syif gue kira siapa?? Syifa:maksudnya yang kalian. Omonhin tadi tuh apaan sih gue gak ngerti
Elina:gini lo syif angga sekarang berubah sekarang kan dia udah pacaran nih sama manda dia ninggalin kita seenaknya aja demi sih manda kelewatan gak sih.
Syifa:(meneteskan air mata) hmmm eh gue ke kamar mandi dulu ya bye(pergi)
Bryan:kayak ada yang aneh deh sama syifa tapi apa ya??? Saat syifa ingin ke kamar mandi dia melewati kantin melihat angga yang sedang bermesraan dengan manda
Syifa:mungkin ini yang namanya Cinta harus menerima resiko yang sangatlah besar untuk mencintai orang (pergi) -keadaan Mangga-
Manda:angga aku pengen ngomong sama kamu
Angga:apa man
Manda:kamu mau bales dendam gak sama syifa
Angga:mau banget soalnya nih dia udah ngerebut sahabat gue mentang mentang dia murid baru jadi seenaknya aja ngerebutin sahabat orang(kesel)
Manda:aju bakalan bantu kamu kok caranya (menceritakan rencananya) gimana Bagus gk?? Angga:Bagus tapi masa aku harus?? Harus apa ya??? Next or stop???

Eps#10
Btw ini covernya aku bikin sendiri Bagus gk?? Hehe

Angga membawa Manda ke taman
Skip#Taman
Manda:Ngapain ya lo bawa gue ke taman apa yang mau lo omongin?? Angga:(memegang kedua tangan manda) man
Manda:hmm(OMG ga nyangka emang bener gue di tembak yess rencana gue berhasil)
Angga:s seb sebenernya gue sayang sama lo Cinta sama lo dari awal lo mau gak jadi pacar gue?? Manda:gue mau ngga
Angga:yess makasih ya man(memeluk manda)
Manda:iya
Ternyata dari tadi syifa melihat kejadian itu
Syifa:(meneteskan air matanya) ternyata lebih sulit mencintai dari pada dicintai gue baru nyadar walaupun elo jutek tapi sebenernya lo baik seharusnya gue nyadar gue itu gak pantes buat dia gue binci elo angga .....:elo kenapa nangis (memegang pundak syifa)
Syifa:(kaget) erick, eng enggak em ini cuman kemasukkan debu tadi
Erick:hmm(mengangguk)terus kenapa lo tadi bilang benci angga ada apa hubungannya sama dia?? Syifa:en nggak lo salah denger kali oiya lo ngapain disini(mengalihkan pembicaraan)
Erick:emang kenapa gk boleh
Syifa:iihhh lo baperan amat sih boleh kok
Erick :gue cuma mau jalan jalan aja beli eskrim yok(menunjukkan tukang eskrim)
Syifa:ayok
Mereka pun bersenang senang
Skip#keesokanharinya

Next or stop???

Eps#07

Skip#keesokanharinya
Mandacs sudah berada di depan pintu kelas
Manda:inget kalian gak boleh ngelakuin kesalahan ya.. Becca:lo mah seharusnya syahra yang di ingetin napa jadi gue.. Syahra:apaan sih lo bec seharusnya gue yang bilang kayak gitu lo copas perkataan gue
Becca:enak aja lo emangnya semua kata kata nenek moyang lo apa yang bikin haaa?? (Nada membentak)
Manda yang pusing karena mereka berkelahi terus pun angkat bicara
Manda:eh kalian tuh apa apaan sih diem dong (Akhirnya mereka bertiga pun bertengkar tak sadar jika syifa cs sudah masuk ke kelas dan saat mereka melihat syifa sudah masuk kelas tak sadar manda pun menarik tali untuk menjatuhkan ember ke kepala syifa cs pun terken ibu guru yang ingin masuk ke kelas, ibu guru pun geram
Manda:m ma maaf bu
Bu guru:manda(teriak) sekarang juga kamu harus bersihkan toilet guru cepet
Manda:tapi bu bukan cuma saya tapi becca sama syahra juga
Bu guru:ya kalian bertiga
Becca:lo jahat man
Syahra:iya
Bu guru :cepet
Mandacs:iya bu(pergi)
Keadaan manda cs
Manda:ini semua salah kalian Nih
Becca:lah kok kita sih yang disalahin
Syahra:iya nih
Manda:ya karena kalian berantem terus jadi gini kan caranya
Syahra:bukan kita yang salah tapi syifacs
Becca:iya nih gimana kalo kita kerjain aja syifacs nanti
Manda:ya tapi apa nanti gagal lagi gagal lagi
Syahra:oh iya man gue pernah denger nih kalo angga tuh suka sama lo
Manda:iya apa?
Becca:iya bih gue juga pernah denger lebih baik lo manfaatin aja itu buat balas dendam sama syifa dan merebut Harta nya angga
Manda:pinter juga lo becca
Becca:iya gitu loh inces becca (mengibaskan rambutnya)
Syahra:orang itu juga ide dari gue
Becca:ngapa lo sirik gue di puji?? Syahra:yee sotoy lo
Manda:udah udah kerjain ini bantu gue bau tau ga kan banyak guru nih BAB dan BAK
Syahra:BAK??? apaan tuh man.. 😓😰
Becca:ya ampun syahra gitu aja gk tau BAK itu buang air kecil ngerti?? Syahra:ngerti
Manda:eh lo pada jangan pada ngobrol bantuin gue nih... Cepetan
Beccsyah:sabar napa. Man

Wah guys manda mau bales dendam nih sma syifa gimana ya kelanjutannya next gak nih???

Eps#06

Skip#pulangsekolah
Manda:eh jadi gak nih buat ngerjain syifacs
Becca:jadi dong.. Btw rencana lo apaan nih
Syahra:iya apa nih
Manda:jadi rencana gue itu(menceritakan rencananya)
Becca:wah.. Bagus banget rencana lo man salut gue sama lo
Syahra:gua juga salut tapi.. Becca:tapi apa syah
Syahra:masa kita harus berbuat jahat kan itu gak boleh
Manbecc:yaampun syahra kapan sih lo mau pinter(teriak ke telinga syahra)
Syahra:iiiii ...gk usah pakek teriak juga kali😒😞budegg ntar guenya
Manda:uadah nanti lagi ributnya ayo kita laksanain
Becca:ok man
Syahra(batinnya:sebenernya mereka rencanain apa sih gk ngerti gue.. 😞😣Aaahhh bodo gue mah ikut ikut aja lah) ok siap laksanakan
Tak lama kemudian syifacs lewat dibelakang mandacs syahra yang menyadarinya hanya diam karna dia tidak mengerti tak lama kemudian syifacs pulang kerumah masing masing
Manda:aduh tu geng anak baru pada kemana sih
Becca:iya nih... Eh syah lo liat syifa gak tadi lewat
Syahra:emmm sebenernya gue bukan cuma liat syifa doang tapi sama temennya juga maka dari itu gue diam aja.😁
Manbecc:haahhh?? (Saling tatap) syahraaaa(teriak)
Syahra:kalian pada kenapa sih bener kan apa yang gue lakuin kan kalian cuman nanya syifa doang bukan syifacs(santai)
Manda:ya ampun syahra lo itu(terpotong)
Syahra:pinter kan.. 😁😂
Becca:mimpi lo sampek kucing bertelur pun lo gak akan pernah bisa pinter.. Syahra:😒😞😣😥
Manda:ya udah besok aja lanjutinnya sekarang gue muak disini gue meu pulang(pergi)
Becca:gara gara lo ini(menunjuk syahra dan pergi)
Syahra:lah kok gue sih emang gue salahya(berpikir) ah udahlah lebih baik gue pulang aja deh

Skip#keesokanharinya
Next or stop???

Untukmu hidup & matiku.
#keesokanharinya

Most Popular Instagram Hashtags